Diary gw hri ini~

hri ni xperti hri selasa biasanya~

banguun mandi ke xkuL lagii~

tpi ada yg berbedaa~

hrii ni uL Matt~!!!

aaaaaaaaa

untungnyaa..

lumayan gampaank~

huahahahahaha

diperkirakan gw dpet 80 keatas~

tpi kyaqnya gq mungkin dh~

akakakaq

gq au laah

kxerah grunya baik atau nggak~

huahahaha

truuz..

pulank xkuuL~

xperti biasa qta ke “gerbank angin SMP GANDHI”

huahahahaha~

dah di tunggu” 1/2 jam lbi anggin’a gq mncul”~

huweee

pdahal biasanya anginnya kenceng bgt~

huuft~

tpi xrunyaa..

di xtu ada tam”~!!!

yeei~

xpa kah tam” ituu??

dy tuh BF gw qta 1 tmpat duduk di klaz 8~

huehehehe~

pas qtemu gw kerjain aja abiz”an~!!

huahahahahahaha~

menghilangkan rasa bosaan~!!

sayanknya hri ni tella pulank cpeet~!!

hiikz~

nana jga pulank cpeet~!!

jdi gq xmpet ldekin org” yg lwad dh~

huehehehe

* kerjaannya orang streez*

jdi inget bapa” kenarii~

xpa kah itu bpa” knarii??

dy tuuh

xlah xtu korban ledekannya gw ma nana~

pas dy lwad tu bpa” gi mkan kcank bibirnya itu looh~

seksii~!!

akakakaq

pas lgi benggonk

tba” nana ngomonk gnii

om..omm.. kcang’a enak gq om??

ooomm..omm…

koq sombonk xii??

akakakaq

tntu aja dgan suara plaan yg cma gw yg bxa dengeer~

huehehehe

ampe ngakaq klo diinget” lgii

tpi kyaqnya nana bilanknya gq kyaq gtu dh..

lupaa

penyakit pikun gw kambuuh~

huwee~

truuz”~

nana jga ingetin ttg kejadian di gerbank angin jga waqtu tuu..

gw ma nana kan lari” gra” mw pulaank

pas di gerbank dqet gerbank angiin tba”..

nana jatuh truz nabrak gw yg di xbelaahnyaa

akakakaq

why?? tba” dy kyaq gtuu??

nope”..

gq leh di kxi au..

nnti nana maraah~

tpi klo au pasti pda ngakaq..

qlo inget aja gw mxi ngakaq~

apa gwnya kli ya yg gla

gq lucu tpi ktwa..

huuuft

oo iaa..

tdi nana bqin semboyan bru

tunggal bhineka ikaa~!!

artinya

walaupun bersatu” ttap berbda” jgaa~

akakakaq

Advertisements

37 thoughts on “Diary gw hri ini~

  1. dimana ad gerbank angin di skolah ya –a

    ter u tabah banget atau primitiv banget??awkwk….
    di kelas ada ac malah nyari angin yg gag jelas kapan datangna awkkw…

  2. Wkwkwkwk.
    Kocak bnget, Uki! *ditonjok There*

    walah, makasih yah dibilang untung ada gw.
    Gw emang ‘pemanis suasana’, kya iklan rokok, ‘ga ada u ga rame!!’. Hohohohoho. *pada muntah*

    sri gw ga dteng k grbang angin, soalny gw dsuruh tmenin si dd ngeles~ *dilemparin sndal jepit ama amanda*. Hehe.

  3. Wkwkwkwk.
    Kocak bnget, Uki! *ditonjok There*

    bgitu bca post u, gw jdi inget ama u yg malak2 anak sd, wkwk. “mo lewat byar goban!” tpi u dicuekin. XD

    walah, makasih yah bwt pujiannya. *narziz mode: ON*
    Gw emang ‘pemanis suasana’, kya iklan rokok, ‘ga ada u ga rame!!’. Hohohohoho. *pada muntah*

    sri gw ga dteng k grbang angin, soalny gw dsuruh tmenin si dd ngeles~ *dilemparin sndal jepit ama amanda*. Hehe.

  4. huahahaha~
    @ celvin: abiiz kan pda les smua klasnyaa
    @ tella: akan ku update tiap ari
    @ pin” : mkaxii
    @ canesten / tam”: huahahaha
    nma u cacad ahh
    knpa gq fungiderm
    mkaxii dah di comment~

  5. wah2 ccd2 foto pas begituan sapa yg ambil parah…. ckck….
    BBBBMB=banci bebek babi bukan maho biasa tuh lebih lengkap awkwk… B 4 M B

  6. hmmmm..
    mank gw yg matiin alfalink lu ya???
    wkakaka…
    gw ga nydar…

    kok anak kcil yg mkan krupuknya ga dpajang????
    kan lcuu tuhh..
    gndut” gtuu….
    wkakakakkaka…

  7. hmm masa baru tau si braynt itu dipanggil babi??azzz dh dari kapan itu..–a
    b4mb=banci bebek babi bukan maho biasa tuh lebih lengkap awkwk….

    azz…gw emng jenius x ter jgn di sebarluasin dun tar kan dikira sombong awkwk….

    azzzz kejam u nama orang bagus2 alfred jadi preed preed awkwk…

  8. @ stella: iaa jahat ihh u teel~
    kyaknya dah gw mxukin dh
    liad post gw yg palink bruu
    @ celvin: ehehe maap saia anak kuper
    akakkaq
    gq update saiaa
    jdii dah mulai ngaku ni klo u maho??
    akakakaq
    iaa ajah dh u jenius abiz cel~!!
    abiizz..
    kedengarannya emank kyaq preet..prett~

  9. gag….gw masi suka cwe ckckck…
    buktinya gw suka merhatiin si ehey awkwk…n dy cwe bukan cwo lalala~ berarti gw normal awkwkwk….

  10. wkakkaka…
    ga ah..
    mank gw matiin??
    bru tau dah..
    hahaha…

    hmmmm..
    lgi ngmng ap ini??
    wkakak…
    bngung cmmntnya kbnyakan…

  11. aaaaaaauuuuuuuwwwwwwwwoooooooooooooooo
    sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii awkwkwk……

    ia aj deh ter awkwk….
    1+1=e e e e ella ella ea ea ea
    1-2+1×1:1=eee ee ea
    ehey…..

  12. gw cmn maw hapalin yg gw suka awkwk….toh ini kan gampank…klo yg dh rada ssh meskipun gw suka jg belum tentu hapal akakwkwk…..

    1+1=e e e e ella ella ea ea ea
    1-2+1×1:1=eee ee ea
    ehey……
    uhuy…..
    ohayo….
    ohoy….
    ihiy……
    auuuwooooooooo….
    uwooooooo…..

    hoahhh stres nyanyi ae deh…
    buka hatimu….
    bukakan sedikit saja….
    bla bla bla awkwk…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s