LibuR tLaah tibaa~

Libuur tLaah tibaa~

Horee Horee~!!

yeeii

akhirnya libuur jgaa

tpi sedihnyaa

abizzz libur neraka menjempuut!!

aaaaaa

ULUM!!

gilaa gw~!!

streez~

eheem,..

qlo di lanjutin post kli ni bxanya ixinya ttg streez gw xmuaa~

hri ni gw pergi ke Bogor nmenin papa kerjaa~

ehehe~

xbelum ke Bogor qta ke Tangerang dLu ke tempat ama

jenguk ama gtu ktanya ama gi xkiid~

pas udah xlexe jenguk ama qta xmua mkan di Pizza hut~

dde gw yg emank dah dri tdi kelapran mkannya ajiib bgt~!!

ade gw yg mqan dgn rakus'a

terkpar xtelah mqan kbnyakan

gntian mnum yg di abisin~

mangxa dde brikutnya

akakaq

stellah itu gw lanjuut ke Bogor~

pas di bogor~!!

gw liad dimna” ada para korban kurban..

kasiian bgtt~

truuz kan qta sempet brenti gtu nungguin org di dket Mesjid gtu~

di sebelaah tu Mesjid bnyaaq bgt pra kambing sapi lembu,dll~

buat di kurbanin

kasiian bgt~

ampe ada yg mw kabuur gtu

tpi gq ixa gra” diikeet~

hiikz

gw bneran nanggiz saat ituu

kasiian bgt gilaa~!!

hiikz~

gw berpikiir

” kenapa pada saat xmua kambing,sapi,domba,dll di potong” semua org mlah menyambutnya dengan kebahagiaan??

apa itu baguz buat mreqaa?

gmna kalau pra hewan” itu keluarga mreqa??

apa mreqa akan ttep bahagiaa?

nggak kaan?

gmna dgan kluarga pra hewan” ituu?

para hewan kan jga punya hatii~

mreqa jga bxa nanggiz..

mank pra hewan tu tlah berbuat jhat apa xii ma manusia??

jkyaqnya gq da deh di brita ttg kambing yg nyeruduk org ampe mati

gq da kaan?

coba di pikir

para hewan itu sayang 1 dan yg lainnya

mreqa gq pernah saling mmbunuh

paling cma berantem doank

manusiaa??

uda diberikan Otak oleh Tuhan tpi ttap mmbunuh sesamanyaa

apa gq ckup mmbnuh hewan” ituu??”

bgitulah yg gw pikirkaan~

huuft~

otak gw pnuuh~!!

streez~

refreshing dlu~

abiz itu gw balik ke humz

jam tengah 11 nyampee

langsung mndii

n begonya gw

gw cuci rambuut!!

msalah bru gw xkraank

gmna gw tduurnyaa?

mxa gw langsung tduur gtu aja

nnti klo bntal gw basah gmnaa??

gw mndpatkan jwaban..

gw gq tduur ampe rmbut gw keriink~

lalala~

xlexee~

Advertisements

5 thoughts on “LibuR tLaah tibaa~

  1. haha . . .
    nice”
    copas truz aj gpp . . . tapi ntar gw marahin wkwk kek indonesia bajakan aja bisanya GEGE
    kalo bisa buat sendiri yah tere
    hehe . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s