selamat taun baruu.. hepie new yearr.. sinien khuai le.. sinien akemashite omedetou gozaimas..

haii aLL~

heppi new year yee~

hahaha~

hri ni tuh..

gw mqan gtu dh di resto ma keluarga..

ma anak pabrik jgaa

biz tuh gw ma keluarga ma saudra” sepupu gw yg bejibun ke vharaa

secara gw tuh anak baik..

hoeek

akakaq

main” ajah d vharaa..

huahahaha

pas lgi perenungan malah bnyaq bgt petasan

akakaq

cacad aah~

==’

hmm..

pa lgi y..

y dah lah

intinyaa

selamat taun baruu.. hepie new yearr.. sinien khuai le.. sinien akemashite omedetou gozaimas..
haha~
oo iaa..
bru inget
hri ni gw bljar bnyaq kta” jpank
gw ampe triak” gtuh dh di vhara ngapalin tu kata”
gw rxa mreqa bkal ngira gw freak
but i dont care
huahahaha~
pa lgi iaa…
oo iaa..
di vhara kan ada acara tuker kado gtuh..
maxa iaa..
saudra gw dpet punya gw..
gw dpet punya saudra gw yg dapet punya gw itu..
akakaq
swt..
pa laagii~
gw bingunk
tunggu dapet pencerahan dlu dh
akakaq
selamat taun baruu.. hepie new yearr.. sinien khuai le.. sinien akemashite omedetou gozaimasu!!!!!..

10 perbedaan org jepank ma org indo n kunci sukses mreqa


1. Kerja Keras Sudah menjadi rahasia umum bahwa bangsa Jepang adalah pekerja keras. Rata-rata jam kerja pegawai di Jepang adalah 2450 jam/tahun, sangat tinggi dibandingkan dengan Amerika (1957 jam/tahun), Inggris (1911 jam/tahun), Jerman (1870 jam/tahun), dan Perancis (1680 jam/tahun). Seorang pegawai di Jepang bisa menghasilkan sebuah mobil dalam 9 hari, sedangkan pegawai di negara lain memerlukan 47 hari untuk membuat mobil yang bernilai sama. Seorang pekerja Jepang boleh dikatakan bisa melakukan pekerjaan yang biasanya dikerjakan oleh 5-6 orang. Pulang cepat adalah sesuatu yang boleh dikatakan “agak memalukan” di Jepang, dan menandakan bahwa pegawai tersebut termasuk “yang tidak dibutuhkan” oleh perusahaan.

2. Malu Malu adalah budaya leluhur dan turun temurun bangsa Jepang. Harakiri (bunuh diri dengan menusukkan pisau ke perut) menjadi ritual sejak era samurai, yaitu ketika mereka kalah dan pertempuran. Masuk ke dunia modern, wacananya sedikit berubah ke fenomena “mengundurkan diri” bagi para pejabat (mentri, politikus, dsb) yang terlibat masalah korupsi atau merasa gagal menjalankan tugasnya. Efek negatifnya mungkin adalah anak-anak SD, SMP yang kadang bunuh diri, karena nilainya jelek atau tidak naik kelas. Karena malu jugalah, orang Jepang lebih senang memilih jalan memutar daripada mengganggu pengemudi di belakangnya dengan memotong jalur di tengah jalan. Mereka malu terhadap lingkungannya apabila mereka melanggar peraturan ataupun norma yang sudah menjadi kesepakatan umum.

3. Hidup Hemat Orang Jepang memiliki semangat hidup hemat dalam keseharian. Sikap anti konsumerisme berlebihan ini nampak dalam berbagai bidang kehidupan. Di masa awal mulai kehidupan di Jepang, saya sempat terheran-heran dengan banyaknya orang Jepang ramai belanja di supermarket pada sekitar jam 19:30. Selidik punya selidik, ternyata sudah menjadi hal yang biasa bahwa supermarket di Jepang akan memotong harga sampai separuhnya pada waktu sekitar setengah jam sebelum tutup. Seperti diketahui bahwa Supermarket di Jepang rata-rata tutup pada pukul 20:00.

4. Loyalitas Loyalitas membuat sistem karir di sebuah perusahaan berjalan dan tertata dengan rapi. Sedikit berbeda dengan sistem di Amerika dan Eropa, sangat jarang orang Jepang yang berpindah-pindah pekerjaan. Mereka biasanya bertahan di satu atau dua perusahaan sampai pensiun. Ini mungkin implikasi dari Industri di Jepang yang kebanyakan hanya mau menerima fresh graduate, yang kemudian mereka latih dan didik sendiri sesuai dengan bidang garapan (core business) perusahaan.

5. Inovasi Jepang bukan bangsa penemu, tapi orang Jepang mempunyai kelebihan dalam meracik temuan orang dan kemudian memasarkannya dalam bentuk yang diminati oleh masyarakat. Menarik membaca kisah Akio Morita yang mengembangkan Sony Walkman yang melegenda itu. Cassete Tape tidak ditemukan oleh Sony, patennya dimiliki oleh perusahaan Phillip Electronics. Tapi yang berhasil mengembangkan dan membundling model portable sebagai sebuah produk yang booming selama puluhan tahun adalah Akio Morita, founder dan CEO Sony pada masa itu. Sampai tahun 1995, tercatat lebih dari 300 model walkman lahir dan jumlah total produksi mencapai 150 juta produk. Teknik perakitan kendaraan roda empat juga bukan diciptakan orang Jepang, patennya dimiliki orang Amerika. Tapi ternyata Jepang dengan inovasinya bisa mengembangkan industri perakitan kendaraan yang lebih cepat dan murah.

6. Pantang Menyerah Sejarah membuktikan bahwa Jepang termasuk bangsa yang tahan banting dan pantang menyerah. Puluhan tahun dibawah kekaisaran Tokugawa yang menutup semua akses ke luar negeri, Jepang sangat tertinggal dalam teknologi. Ketika restorasi Meiji (meiji ishin) datang, bangsa Jepang cepat beradaptasi dan menjadi fast-learner. Kemiskinan sumber daya alam juga tidak membuat Jepang menyerah. Tidak hanya menjadi pengimpor minyak bumi, batubara, biji besi dan kayu, bahkan 85% sumber energi Jepang berasal dari negara lain termasuk Indonesia . Kabarnya kalau Indonesia menghentikan pasokan minyak bumi, maka 30% wilayah Jepang akan gelap gulita Rentetan bencana terjadi di tahun 1945, dimulai dari bom atom di Hiroshima dan Nagasaki , disusul dengan kalah perangnya Jepang, dan ditambahi dengan adanya gempa bumi besar di Tokyo . Ternyata Jepang tidak habis. Dalam beberapa tahun berikutnya Jepang sudah berhasil membangun industri otomotif dan bahkan juga kereta cepat (shinkansen) . Mungkin cukup menakjubkan bagaimana Matsushita Konosuke yang usahanya hancur dan hampir tersingkir dari bisnis peralatan elektronik di tahun 1945 masih mampu merangkak, mulai dari nol untuk membangun industri sehingga menjadi kerajaan bisnis di era kekinian. Akio Morita juga awalnya menjadi tertawaan orang ketika menawarkan produk Cassete Tapenya yang mungil ke berbagai negara lain. Tapi akhirnya melegenda dengan Sony Walkman-nya. Yang juga cukup unik bahwa ilmu dan teori dimana orang harus belajar dari kegagalan ini mulai diformulasikan di Jepang dengan nama shippaigaku (ilmu kegagalan). Kapan-kapan saya akan kupas lebih jauh tentang ini

7. Budaya Baca Jangan kaget kalau anda datang ke Jepang dan masuk ke densha (kereta listrik), sebagian besar penumpangnya baik anak-anak maupun dewasa sedang membaca buku atau koran. Tidak peduli duduk atau berdiri, banyak yang memanfaatkan waktu di densha untuk membaca. Banyak penerbit yang mulai membuat man-ga (komik bergambar) untuk materi-materi kurikulum sekolah baik SD, SMP maupun SMA. Pelajaran Sejarah, Biologi, Bahasa, dsb disajikan dengan menarik yang membuat minat baca masyarakat semakin tinggi. Saya pernah membahas masalah komik pendidikan di blog ini. Budaya baca orang Jepang juga didukung oleh kecepatan dalam proses penerjemahan buku-buku asing (bahasa inggris, perancis, jerman, dsb). Konon kabarnya legenda penerjemahan buku-buku asing sudah dimulai pada tahun 1684, seiring dibangunnya institute penerjemahan dan terus berkembang sampai jaman modern. Biasanya terjemahan buku bahasa Jepang sudah tersedia dalam beberapa minggu sejak buku asingnya diterbitkan.

8. Kerjasama Kelompok Budaya di Jepang tidak terlalu mengakomodasi kerja-kerja yang terlalu bersifat individualistik. Termasuk klaim hasil pekerjaan, biasanya ditujukan untuk tim atau kelompok tersebut. Fenomena ini tidak hanya di dunia kerja, kondisi kampus dengan lab penelitiannya juga seperti itu, mengerjakan tugas mata kuliah biasanya juga dalam bentuk kelompok. Kerja dalam kelompok mungkin salah satu kekuatan terbesar orang Jepang. Ada anekdot bahwa “1 orang professor Jepang akan kalah dengan satu orang professor Amerika, hanya 10 orang professor Amerika tidak akan bisa mengalahkan 10 orang professor Jepang yang berkelompok” . Musyawarah mufakat atau sering disebut dengan “rin-gi” adalah ritual dalam kelompok. Keputusan strategis harus dibicarakan dalam “rin-gi”.

9. Mandiri Sejak usia dini anak-anak dilatih untuk mandiri. Irsyad, anak saya yang paling gede sempat merasakan masuk TK (Yochien) di Jepang. Dia harus membawa 3 tas besar berisi pakaian ganti, bento (bungkusan makan siang), sepatu ganti, buku-buku, handuk dan sebotol besar minuman yang menggantung di lehernya. Di Yochien setiap anak dilatih untuk membawa perlengkapan sendiri, dan bertanggung jawab terhadap barang miliknya sendiri. Lepas SMA dan masuk bangku kuliah hampir sebagian besar tidak meminta biaya kepada orang tua. Teman-temen seangkatan saya dulu di Saitama University mengandalkan kerja part time untuk biaya sekolah dan kehidupan sehari-hari. Kalaupun kehabisan uang, mereka “meminjam” uang ke orang tua yang itu nanti mereka kembalikan di bulan berikutnya.

10. Jaga Tradisi & Menghormati Orang Tua Perkembangan teknologi dan ekonomi, tidak membuat bangsa Jepang kehilangan tradisi dan budayanya. Budaya perempuan yang sudah menikah untuk tidak bekerja masih ada dan hidup sampai saat ini. Budaya minta maaf masih menjadi reflek orang Jepang. Kalau suatu hari anda naik sepeda di Jepang dan menabrak pejalan kaki , maka jangan kaget kalau yang kita tabrak malah yang minta maaf duluan. Sampai saat ini orang Jepang relatif menghindari berkata “tidak” untuk apabila mendapat tawaran dari orang lain. Jadi kita harus hati-hati dalam pergaulan dengan orang Jepang karena “hai” belum tentu “ya” bagi orang Jepang Pertanian merupakan tradisi leluhur dan aset penting di Jepang. Persaingan keras karena masuknya beras Thailand dan Amerika yang murah, tidak menyurutkan langkah pemerintah Jepang untuk melindungi para petaninya. Kabarnya tanah yang dijadikan lahan pertanian mendapatkan pengurangan pajak yang signifikan, termasuk beberapa insentif lain untuk orang-orang yang masih bertahan di dunia pertanian. Pertanian Jepang merupakan salah satu yang tertinggi di dunia. Mau tau bedanya situasi & kondisi dalam berbagai situasi di Indonesia sama Jepang? Ini dia sebagian dari hasil riset saya, alias hasil celingak-celinguk kiri-kanan, atas-bawah, depan-belakang pengamatan saya ngeliatin tingkah orang Jepang dan orang Indonesia. Emang sih apa yang saya tulis gak bisa menggambarkan kondisi di seluruh Jepang maupun kondisi di seluruh Indonesia. Karena memang saya belum pernah sampe keliling ke seluruh pelosok Jepang, apalagi keliling Indonesia yang luasnya segede gambreng! Tapi ya lumayanlah buat bahan perenungan.


# KETIKA DI KENDARAAN UMUM #

Japan: orang2 pada baca buku atau tidur.

Indo: orang2 pada ngobrol, ngegosip, ketawa-ketiwi cekikikan, ngelamun, dan tidur.

# KETIKA MAKAN DI KENDARAAN UMUM#

Japan: sampah sisa makanan disimpan ke dalam saku celana atau dimasukkan ke dalam tas, kemudian baru dibuang setelah nemu tong sampah.

Indo: dengan wajah tanpa dosa, sampah sisa makanan dibuang gitu aja di kolong bangku/dilempar ke luar jendela.

# KETIKA DI KELAS #

Japan: yang kosong adalah bangku kuliah paling belakang.

Indo: yang kosong adalah bangku kuliah paling depan.

# KETIKA DOSEN MEMBERIKAN KULIAH #

Japan: semua mahasiswa sunyi senyap mendengarkan dengan serius.

Indo: tengok ke kiri, ada yg ngobrol. tengok ke kanan, ada yg baca komik. tengok ke belakang, pada tidur. cuman barisan depan aja yg anteng dengerin, itu pun karena duduk pas di depan hidung dosen!

# KETIKA DIBERI TUGAS OLEH DOSEN #

Japan: hari itu juga, siang/malemnya langsung nyerbu perpustakaan atau browsing internet buat cari data.

Indo: kalau masih ada hari esok, ngapain dikerjain hari ini!

# KETIKA DI MASJID HENDAK SHALAT JUMAT #

Japan: jamaah berebut duduk di shaf terdepan.

Indo: jamaah berebut nyari tempat PW (Posisi Wuenak) di deket tembok paling belakang biar bisa nyender/di bawah kipas angin biar gak kepanasan & tidurnya nyenyak.

# KETIKA TERLAMBAT MASUK KELAS #

Japan: memohon maaf sambil membungkukkan badan 90 derajat, dan menunjukkan ekspresi malu + menyesal gak akan mengulangi lagi.

Indo: slonong boy & slonong girl masuk gitu aja tanpa bilang permisi ke dosen sama sekali.

# KETIKA NONTON KONSER BAND #

Japan: walau konser band rock cadas sekalipun kayak Dai atau X-Japan, penontonnya tetap tertib & gak anarkis.

Indo: jangankan band rock, konser sekelas band Peter Pan yg lagunya cengeng aja sampe makan korban jiwa!

# KETIKA DI JALAN RAYA #

Japan: mobil sangat jarang (kecuali di kota besar). padahal jepang kan negara produsen mobil terbesar di dunia, mobilnya pada ke mana ya?

Indo: jalanan macet, sampe2 saya susah nyebrang & sering keserempet motor yg jalannya ugal-ugalan.

# KETIKA JAM KANTOR #

Japan: jalanan sepiiiii banget, kayak kota mati.

Indo: PNS pake seragam coklat2 pada keluyuran di mall-mall.

# KETIKA BUANG SAMPAH #

Japan: sampah dibuang sesuai jenisnya. sampah organik dibuang di tempat sampah khusus organik, sampah anorganik dibuang di tempat sampah anorganik.

Indo: mau organik kek, anorganik kek, bangke binatang kek, semuanya tumplek jadi 1 dalam kantong kresek.

# KETIKA BARANG ELEKTRONIK RUSAK #

Japan: langsung dibuang ke tempat sampah atau didaur ulang

. Indo: diservis! sayang kan beli mahal2, mana kreditnya belum lunas lagi!

# KETIKA BERANGKAT KE KAMPUS/SEKOLAH #

Japan: berangkat ke sekolah/kampus naik kereta/bus kota.

Indo: berangkat ke sekolah pake mobil babeh atau yg dibeliin pake duit babeh! tetep aja babeh2 juga…!

# KETIKA BERANGKAT KE KANTOR #

Japan: berangkat naik kereta/bus kota. mobil cuma dipake saat acara keluarga atau yg bersifat mendesak aja.

Indo: gengsi dooonk… masa’ naik angkot?!

# KETIKA JANJIAN BERTEMU

Japan: ting…tong…semuanya datang tepat pada jam yg disepakati.


Indo: salah 1 pihak pasti ada dibiarkan sampai berjamur & berkerak gara2 kelamaan nunggu!

# KETIKA BERJALAN DI PAGI HARI # Japan: orang2 pada jalan super cepat kayak dikejar doggy, karena khawatir telat ke kantor/sekolah.

Indo: nyantai aja cing…! si boss juga paling datengnya telat!


sip itu dy

tu gw copy dri fbnya chocolatos

haha

hauhaha~ bahagianyaa~!!

yes!!

gw punya tmand di fb dri jepank~

haha~

n dy tuh baik bgt!!

dy mw ngajarin gw bhasa jpank gtu!!

malahan dy xka jga lgi xma kat-tun!!

woww..

dy dah ajarin gw 2 kalimat

`Doraemon wa omoshiroi`it means `Doraemon is funny.`
`KAT-TUN wa minna totemo kakkoii desu`.means
`All of KAT-TUN`s member is soooo cool.`

hahaha~

qreen kaan??

akakaq

salah paham..

huhuhu~

gw salah paham dh kyaqnya

di post gw kemaren kan gw tulis..

kibum dri super junior xma kimbum itu miriip

truuz

pas gw liad vdio ini..

dy tuh ngomonk..

pas si kibum acting itu nmanya jdi kimbum

loo??

jdi kibum xma kimbum itu xma??

akakaq

gq au jga dh gw..

haha~

haruuz diselidiki dluu..

ehh..

ternyata bedaa

nii liad ja di blog ini

cuma gq au bner atau nggaq

akakaq

http://bubly-world.blogspot.com/2009/06/ki-bum-dan-kim-bum.html

ternyata

setelah gw liad yg lain

beneran beda org!!

huahahaha

berarti post yg yg pertma tdi bner!!

akakaq

cpd

KAT-TUN!!!~

karna gq au mw nulis paa..

jdi gw nulis ttg Kat-tun ajah iaa..

akakaq

KAT-TUN adalah adalah kelompok boyband asal Jepang yang dibentuk perusahaan hiburan Johnny & Associates. Nama kelompok ini disusun dari huruf pertama nama keluarga keenam orang anggotanya. Selain itu, KAT-TUN bisa mengandung arti “keberuntungan untuk menang” (勝つ運 ,Katsu un?), sehingga penggemarnya di Jepang menyebut nama kelompok ini sebagai Katsu-un.

itu gw copas dri wiki..

akakaq

ini info ttg angotaa’aa~

Kazuya Kamenashi (亀梨和也 ,Kamenashi Kazuya?) adalah aktor dan penyanyi Jepang yang menjadi anggota grup J-Pop KAT-TUN.

[sunting] Profil

  • Nama: Kazuya Kamenashi
  • Panggilan: Kame, Kame-chan, Kamena-san, Kazuya
  • Tempat Lahir : Edogawa, Tokyo, Jepang
  • Tanggal Lahir :23 februari 1986
  • Tinggi: 172 cm
  • Berat: 54 kg
  • Golongan darah: B
  • Keluarga: Ayah, Ibu, 2 orang kakak laki-laki, 1 adik laki-laki

[sunting] Serial drama

itu ttg Kame~

lalala~

ni vto’a~

kame

itu Kame~

xkarank..

Bakanishi..

akakaq

qdink

Akanishi Jin

Akanishi Jin (赤西仁), adalah aktor dan penyanyi yang tergabung dalam grup J-Pop KAT-TUN di Jepang.

[sunting] Profil

  • Nama: Jin Akanishi
  • Panggilan: Bakanishi, Jin, AkaJin
  • Tempat/Tanggal Lahir: Tokyo / 04 Juli 1984
  • Tinggi: 176 cm
  • Berat: 64 kg
  • Golongan darah: O
  • Keluarga: Ayah, Ibu, 1 adik laki-laki

[sunting] Dorama

  • Yukan Club (Shochikubai Miroku) (2007)
  • Anego Special (Kurosawa Akihiko) (2006)
  • Anego (Kurosawa Akihiko) (2005)
  • Gokusen 2 (Hayato Yabuki) (2005)
  • X-mas Nante Dai Kirai (2004)
  • Taiyou wa Shizumanai (Sun never set) (2000)

ni vtonyaa

jin

itu dy~

HUHUHUUUU~

DI WIKI GQ DA INFO TTG ANGGOTA YG LAIN..

GW CARI DI WEB YG LAIN

JDI AGAK BEDA..

HUEHEHE

Name: Tatsuya Ueda

Nicknames: Tat-chan, Uebo-hime

Date of birth: October 4, 1983

Birthplace: Saitama, Japan

Height: 171cm

Weight: 52kg

Blood type: B

Talents: Basketball, guitar, piano, speaks English and French

Hobbies: Basketball, shopping, guitar

Favorite Colour: Black and red

Favorite Season: Winter

Favorite Flower: Rose

Favorite Part of Body: Hands

Favorite Animal: Dolphin

Favorite Food: Spaghetti, Steak, Sashimi, Caesar’s salad

Favorite Things to Do: Read manga (Japanese comics) in the bathtub, play basketball & guitar

Favorite School Subject: History

Favorite Word: “Effort”

Favorite Phrase: “Will you marry me?”

Favorite Johnny’s Senpais: Tsuyoshi Domoto & Tsubasa Imai

Ideal Type of Girl: Older, joyful, can cook and clean, is outgoing and has a pretty smile

Trivia

  • As a child, he witnessed a man being killed.
  • He went to an all-boy’s school.
  • He joined the Johnny’s because he admired Tsubasa Imai so much.
  • He is a sensitive person, and is easily hurt by what others say.
  • Band-mate Jin Akanishi who joined Johnny’s 6 months after Ueda thought at first that Ueda was a senpai of the same level as Hideaki Takizawa.
  • He was once talent-scouted by another talent agency.
  • Band-mate Kazuya Kamenashi befriended him when they formed KAT -TUN and always looks out for him. One of his wishes is for Ueda to have a solo concert one day.
  • According to various j-web entries and the Kaizokuban Interviews, he is closest to band-mate Yuichi Nakamaru outside of KAT -TUN.
  • Ryo Nishikido from NEWS /Kanjani8 is sometimes cruel to Ueda. After Kazuya Kamenashi asked Ryo not to question Ueda about his ambitions, telling him that Ueda gets upset that he isn’t sure about it, Ryo publicly questioned him again. Then, early this year, Ryo announced that he hates Ueda most of all the Johnny’s. However, it has come to light that this rivalry was actually started by Shōnen Club, a Johnny’s Entertainment variety show. Despite the fact that the rivalry was mostly scripted, Ryo (famed for his cutting remarks) has admitted that he might have taken the incident too far by not thinking before speaking.
  • He learned to play the piano as a child, but now prefers the guitar and sometimes plays in KAT -TUN’s songs, such as “Rhodesia” and “Butterfly” (both solo pieces with the former sung along with Tanaka Koki and the latter with Jin Akanishi).
  • He speaks/is learning both English and French (the same as his idol, Gackt).
  • He used to want to be a teacher, but decided against it after realising that he might be assigned to an all-girls school (he says he would be too nervous).
  • His current long-term ambition is to direct classical music, while at present he has a share in creating KAT -TUN’s music.
  • He wants to name his future daughter “Elizabeth”, but because Japanese people would find it difficult to pronounce, he’d shorten it to “Eri/Eli”.
  • On the basketball team in school, he says he was very good.
  • He sometimes wears blue contact lenses.
  • He is most famous for his song “Love in Snow” sung during KAT -TUN’s Kaizokuban concert.
  • Like “Love in Snow,” most of his solos are ballads, like “Pieces” and “Kakigoori,” while others are rock songs, such as “Sparking” and “Lost.”
  • He comes from a wealthy family (according to SUMMARY backstage and the cartoon KAT -TUN episode of April 11, 2007) and travels on private planes from time to time.
  • Nakamaru Yuichi of KAT -TUN further commented that Ueda goes to Hawaii every year for vacation.

Quotes

“With different people I’m with, I change into one of my many me’s and use that.”

“I hate stupid girls.”

“I’m a guy who likes to look cool whatever he does.”

“My ambition is to become popular with the girls of the entire nation. I’ll attain it by the time I’m 24.”

“I see fairies.” (His most famous quote)

“I wish I can have a hot and serious relationship.”

ni ueda~

uedaa~

ehehehe

itu Ueda~

xkaraank!!

gw kenalin pacar gw~

akakaq

NAKAMARU YUICHI!!!!!

huahauahahaha

*gilaa*

Konnichiwa Minna-san! Welcome to my profile!

I am..

Name: 中丸雄一
Name:Nakamaru Yuichi
Nickname: Maru, Nakamura, Yuichikun, Arufu & Tanaka
Birthplace: Tokyo, Japan
Birthdate: September 4, 1983
Zodiac: Virgo
Chinese Zodiac: Pig
Family: Dad, Mom & 2 younger sisters
Date Entered Johnny’s: November 1998
Height: 176 centimeters
Eyes: Right 1.5, Left 1.5
Eyelash Length: 8 centimeters
Head Size: 57 centimeters
Shoe Size: 27 centimeters
Chest: 80 centimeters
Waist: 66 centimeters
Hip: 85 centimeters
Leg Length: 83 centimeters
Blood Type: O
Fat Ratio: 14 percent
Special Talent: Soccor & Guitar
Best Friend: Koki Tanaka
Pet: 8 goldfishies
Favorite Animal: Any small animals, especially hamsters
Favorite Color: Gray, Black, & White
Favorite Food: Mom’s beef stew
Favorite Fruit: Strawberry
Favorite Drink: Soda
Favorite “Thing”: Fan’s letters
Favorite Sports: Soccer
Favorite School Subject: Physics
Favorite Johnny’s: Hideaki Takizawa & Takahisa Masuda
Favorite Type of Girls: Active, not too talkative, gentle, cheerful, & with short hair
Non-Favorite Food: Green peas
Non-Favorite “Things”: Having fans disturbing him and his house
Other Facts about Yuichi: He answers his fans’ letters before he goes off to bed

I am also..

+ The oldest member of KAT-TUN
+Koki and I are the TaNaka comedy crew icon_razz.gif
+I beat box like a mad man! Much of my free time is practice.

Nakamaru or Maru is a member of the japanese JPop band KAT -TUN Maru is the beatboxer of KAT -TUN, and has beatboxed in most of KAT -TUN’s songs/concerts. Maru is a peacelover and he is known to stop the fights in KAT -TUN as well as console others. Whenever Kamenashi Kazuya and Akanishi Jin fight, he locks them into a room until they stop fighting. Maru also uses a special technique when shopping. He follows people who he thinks dress well into their favorite shops, where he would then shop as well. When he was asked, “What if that person you’re following isn’t going into a clothes shop?” He replied,” Well, I trust my instincts…and if they don’t go into a shop, I’ll go out and follow another persons!”

itu gw dapet dri 2 web yg berbeda..

huehehehe

ni dy vto pacar gw~

akakaq

*swt~*

nakamaruu!!!

ehehehe

itu dy~

xkarank Koki~

Name: Tanaka Koki (田中聖)

Birthdate: November 05, 1985

Birthplace: Chiba, Japan

Height: 170 cm

Weight: 58 kg

Blood Type: B

Family: parents, 4 brothers

Favorite colors: black, white

Joined Johnny’s Entertainment: November 2008

Information Tanaka Koki, or Koki, is recognized as the rapper of KAT -TUN and has a hip-hop-influenced style. Out of the group, Koki is most often paired up with Nakamaru Yuichi and they form TaNaka, a comedy group. Koki loves to design things as he is a very artistic guy. Most of his concert clothes are designed or sewn by him. For the concert “Pirate Ship”, he bought a plain white sweater, pants, and a hat, and sewed designed it to be more suitable for a concert. He went to University in Japan and of KAT -TUN he is the most highly educated. A while after the group KAT -TUN was formed he wanted to quit JE to further his studies, but Johnny Kitagawa of Johnny’s Entertainment said to him ,”If you leave now, you will never accomplish anything in your life,”. Now, Koki says if he could be a child again he’d just study, study, study.He was voted as the most father-like member (“He looks like he’ll protect me from the bad guys”, “He probably won’t get mad at me even if I get 0 marks for a test” etc.).

ni dy vto’aa~

koki

Taguchi~

Junnosuke Taguchi

Name: Junnosuke Taguchi

Nickname: Junno, Guchii, Jun, Taguchi-kun

Birthdate: November 29, 1985

Birthplace: Kanagawa, Japan

Blood type: AB

Star Sign: Sagittarius

Height: 180cm

Weight: 60kg-64kg

Family: Parents, three older sisters, one brother

Favorite color: Green, pinkFavorite season: Spring

Favorite sempai: Smap

ni dy vto’a~

taguchi

siipp

dah 6~

itu dy para anggotanyaa

hahaa~

MeRRy x’Maz~ hohoho~

Merry x’maz yaaa~

ehehehe

penggen ni ada santa gtu ke humz gw

akakaq

cpd

hmm…

bbrapa hri yg lalu gw nnton online

au kaan?

yg mc nya itu jeng kelin?? ama sapa y 1 lgi..

hmm..

gw lupa~

akakaq

pas si jeng kelin angkat telpon gtu dy bilank gnii

hello..

this is jeng kelin speaking

whats up dude

any thing problem??

gtu

lucuu dhh

haha

truuz

kmaren gw kan nnton dvd gtu

ttg super junior

kyaq acara di tv yg meliput kegiatan sehari”a super junior n di kxi tamu gtulaah dri luar negri selama 3 bulan yg nginep di humz mreqa..

qreen dhh

lucuu”

gilaa kegiatan mreqa sehari” tu beda bgt ma mreqa yg ada di atas pentas

ckckck

pas gi nnton

gw liad 1 anggota super junior yg cool bgt!!

bxa bhxa ing lancar lgi

gq kyaq anggota yg lain

akakaq

maap y menghina..

*pdahal gw ndri gq ixa.. akakaq*

truz pas gw perhatiin truuz

gw merasa kyaqnya gw pernah liad dh wajah ituu

hmm..

pas gw liad salah 1 poster kim bum di kamar gw

gw bru inget!!

gilaa..

ni org mirip bgt ma Kimbum!!

wooow

nmanya jga hmpir xma..

Kibum n Kimbum

wooww..

kibum

kibum

kimbum

kimbum

miriip kaan!!!

awas ajah qlo bilank gq mirip!!

akakaq

maksa y..

haha~

cpd

bingunk mw nulis pa lgii

yg pntink!!

MERRY CHRISTMAS!!!!

HOHOHO~

bububu >3<

huuftt

gw gilaaa

belakangan ini kerjaan gw cuma nntin truuz

pertma x

nnton

THE GREAT QUEEN SEN DOK?

gw gq au tulisannya

akakaq

pas tu dvd tamat

gw gq da kerjaan

gilaaaaa

gw mulai mencari” vdionya

pacar gw tercintah

akakaq

nakamaruu!!


huahahahaha

brb gilaaa

sip

dah normal

ehem..

kembali ke topik

setlah vdio nakamaru abiiz

gw nnton vdio anggota kat-tun yg lain

ueda,kame,dll~

haha

liad dh vdio ni

http://www.youtube.com/watch?v=6SCfM1q1GSU&feature=related

ni vdio naka~

http://www.youtube.com/watch?v=iHmVtIrWy6k&feature=related

ehh

kat-tun abiiz

nyari yg lain

hey! say!7 gw embat

abiz lagii

ckckck

news?

arashi?

akakaq

abiiz

huhuhu~

boxaand”!!!

gra” gq da kerjaan gw jdi super duper sensii!!

huh

bntar” pengennya marah!!

gilaa~

gw jga bingunk ndrii

streez

ada 1 hal yg bqin gw maraah!!

suara org lgi nguyah

ntah mengapa gw jdi sebel bgt qlo denger org ngunyah

aneeh

pa lagi suara mama gw

betee bgt

qlo lgi mqan nasi si mndink mulutnya di tutup gtu

tpi!!

pas gi mqan buah kue,dll…

aaaaaaaaaaaaaaa

beriisiik bgt!!

pengen bgt gw tonjok

huhuhu~

mqanya qlo mama gw gi mqan gw lebi memilih buat menjauh

untung ampe saat ini gw gq pernah marah”

baru pengen doank

huuft~

blakangan ini saudra” gw xrink ngineep!!

yeei~

hahaa~

ada 1 saudra gw sekitar umur 10 taun gtu

kan pas gw gi liad vto”nya nakamaru dy nnya..

” siapa itu ce??”

gw : ” pacar cece .. cakep kan??”

dy: “yg bner??.. wooow”

gw: “bner laah” *dalam ati ketawa ngakak*

pas gw gi liad vdionya nakamaruu

dy: ” ce bnyaq yg suka ma dy y??”

gw: “iaa doonk”

dy: ” dri segitu bnyaq koq dy mlih cce??”

gw: ” jelaas..” * super duper ngakak!!*

pas gw gi chat ma koko eaea

kan primary photo gw naka..

dy : ” itu yg gi chat ma cce pcar cce??”

gw loadink bntar..

loo??

bqannya tdi gw bilank pcar gw naka??

pas gw liad bru connect gw kan primary gw naka

ok

niad buat boongin mulai lgi

gw: ” iaa..”

dy: “woooww.. qreen iaa”

gw :” iaa doonk”

dy:” tpi koq pas di vdio tdi dy ngomonk bhxa jepank??”

gw:” ia doonk kan internasional gtuh”

dy:” wow qreen y.. pinteer!!”

gw dalam ati ngakak gilaa ni anak percya !!

wow!!

ebaat!!

gw berbakat untuk boongin org!!

huahauahuahuaa