wad”??

WAD??

akakaq

gw gq au mw tulis jdul apan jdi WAD ajah dh

akakaq

gw bru menydri tulisan blog gw ini lumyan susah di baca

* buat yg gq pernh sms’an*

lbi tepatnya gw gq mw di katain anak alay?!!

huh!!

mulai sekarnk gw bqal tulis dngan bhsa indo yg bnar

haha~

start!!naah..

gua menggunakan bahasa yang benar sekarang

tapi..

gua jadi lupa apa yang bakal gua tulis

zzzzz

swt

==’

oo iyaa

huuft

bete

baru belajar ipa 1 minggu dah ulangan lagii

aaaaaaaaa

abis itu bentar lagi try out lagii

noo!!!

oo iyaa

secara UN di percepat jdi bulan maret temen” gua mulai menunjukan perubahan

yg sangat drastis..

serem gua liatnya

contoh:

– Celvin: sumpah ni anak jdi raajiin bgt

katanya sih gara gara pake kacamatanya si bebek..

minjem doang kacamatanyaa..

ehehe~

– bebek: semester 1 udah rajin semester 2 menggilaa kemana-mana bawa buku mat..

sereem..

– ivana: sereem.. buku matnya dah keisi semua..

sisanyaa lupaa..

haha~

maap yaa post kali ini sempet kepotong gara garaa.. mati lampuu ..

hahaha~

oo iaa

makasii y semuanyaa kuenya kadonya n ucapan met ultahnya..

^^

gak bakal gua lupain..

kuenya yang ada di rambut, baju n rok..

makasiih..

n baju seragam gua yang basah kuyup…

makasiih

and tatapan tajam penjaga sekolah..

makasiih..

akakaq

and yang paling ebaad..

makasih dah mengingat hari ultah guaa~

huhuhu~

terharuu..

di malem gua ultah pasti ujan..

waktu masih sd gua pernah kecebur got/selokan di depan sekolah gua..

truuz ultah gua yang ini tiba tiba atap gudang rumah gua bocor..

jadi tuh air hujan pada masuk malah lebat banget lagi..

pas lagi dalam upaya menyelamatkan komputer dari air hujan ..

ehh..

mati lampu.. barengan sama petir gede banget lagii

gua hampir teriaak..

beneraan~

untung gak jadii

hahaha~

jadi sekarang gua jadi tau..

ternyata gua juga takut sama yang namanya petiir

hii~

sereem!~

Leave a Reply

