yeaah~ ja-ne TO~

hohoho~

akhirnyaa try out (TO) selesai jugaa..

bahagianya hatiku~

dengan b.i,mat, b.ingris gak belajar sama sekalii..

dan ipa yang belajar hanya dengan waktu 5 menit aja..

gw bisa menyelesaikan soal” TO..

tapi gak tau hasilnyaa..

hahha..

nnti di bagiin nilainyaa gak tau nya nilai gua merah semua..

akakaq~

ipa paliiiiiing susah..

dari 50 soal kira” gua gak bisa 15 soal..

itu juga kalau yang lain bener..

haha~

paling gak nyambung..

tadi pas lagi TO malah pada bahas tentang bocoran soal UN..

zzz

hhaha

oo iyaa..

gua lupa kapan..

pas lagi main T.O.D ( Truth or Dare)

ehh si siapa gitu  kenaa..

dia milih Truth..

terus kita tanyaa..

di kelas 9 siapa yang paling cantik pilih 2??

eh dia jawab Banciii!! ( Celvin)

ehh Celvin bilang gini ” waah berarti gua cantik donk..

dia jawab lagi Fungky~

celvin bilang lagi ” waah berarti Fungky sama cantiknyaa..”

swt lalala deh..

hahaha

terus ada kejadian lucu lagii..

pas hari ker 2 kalau gak salah..

di o’level kan ada pelajaran bio..

naah..

gurunya nyuruh feny nulis nama dy biar gua ma tella tau..

ehh..

si feny nulisnya kayak gini “Laskmini”

terus gurunya bilang

“im not mini!! my name is Laskmi only”

hahaha~

terus tella bisik” ke gua bgni..

“gua pikir kumisnya yang mini”

hahahaha~

swt aaah teell..

hahaha

teruus ada lagii..

tadi di gerbng angin..

lagi ramee..

terus si Queency bilang..

” iih banci ( Celvin) sama Stephen sama aja ya suka buka” “

*kancing Celvin kebuka gtuh tapi gak semuanya*

celvin : ” iih..

kok diliatin sii??? aku jadi maluu..”

huahahaha

swt lalala dh~

teruus tadi pas lagi bahas tentang coklat valentine..

si Fungky kan ikut”an ngomong gitu padahal ini kan pembicaraan antara cewek”..

tiba” si celvin nanya..

lu mau kasih coklat ke siapa Fung?? ke gw??

akakaq..

pede sekali lu ci..

hahaha~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s