All about us~One Night [Akame fic]

All about us~One Night [Akame fic]

this is my old fic XD

Title : All about us~One Night
Author : Kizuna Aoi
Genre : Mistery, Comedy, A little Smutt XD
Rating : PG-17 [ada sedikit adegan yg *******] maksud?? XD
A/N : huehehehehehehehe fic iseng yang teride gitu ajah XD ini jugak sekalian menyambut hari valentine, hahahahaha valentine koq ficnya begini?! Yaaahh ini Cuma iseng ajah, moga2 ada ide fic manis laen XDD

“Hei, kau tidak berani Jin? Jangan jadi pengecut~” Kazuya meledek Jin yang berjalan jauh di belakangnya. Ia terlihat mencibir kesal pada Kazuya yang berjalan lebih cepat di depannya.

Jin melihat kanan dan kiri dengan gelisah. Kemudian berlari cepat menghampiri Kazuya ketika mendengar suara-suara aneh.

“Ada apa, Jin?” tanya Kazuya sambil tertawa. Jin terlihat menggenggam erat lengan Kazuya dengan dua tangannya.

“Sebaiknya jangan masuk Kazuya, hutan ini saja menyeramkan. Apalagi dengan rumah tua itu.” ucap Jin ketakutan sambil menunjuk ke arah rumah tua di depan mereka.

Kazuya tertawa, tubuh Jin ikut bergerak-gerak karena tawa laki-laki yang lebih muda, “Kau itu pengecut sekali sih.” celetuk Kazuya yang kemudian dengan cueknya berjalan masuk ke dalam rumah tua itu. Jin yang takut dan tidak mungkin seorang diri di luar, terpaksa mengikuti Kazuya.

Kreeet.
Pintu tua itu dibuka oleh Kazuya, keduanya mendongak, memandang langit-langit ruang utama itu.
Terlihat begitu menyeramkan. Atap-atapnya penuh dengan lukisan wanita berambut panjang, dengan pakaian serba merah panjang membalut tubuh indahnya. Di tengahnya menggantung lampu hias yang sangat besar.

“Whoa! Sugoi!” seru Kazuya terpesona.

“Whoa! Kowai!” celetuk Jin yang malah semakin merapat pada Kazuya, “Pulang saja yuk, Kazu.” pintanya.

Kazuya tidak peduli dengan ucapan Jin, ia lebih tertarik dengan sebuah ruangan yang pintunya sedikit terbuka, “Jin, di ruang itu sepertinya bagus.” Ia menunjuk ruangan itu.

Tak ada jawaban dari Jin, ia tetap menarik tangan Kazuya dan mencegahnya untuk masuk lebih dalam, tapi Kazuya dengan tidak peduli berjalan ke arah tempat itu, meninggalkan Jin di belakang.

“Aku di sini saja.” ucap Jin pada Kazuya. Jin memutuskan berdiri di depan pintu. Sementara itu Kazuya berjalan menuju sebuah ruangan yang membuatnya penasaran itu.

Jin memandang seluruh ruangan. Perasaannya tidak tenang dan sangat gelisah. Sepasanga matanya kini terhenti pada satu objek, pada Kazuya yang sedang menaiki tangga.
“Kazuya terlalu nekad.” celetuknya.

Tiba-tiba mata Jin menangkap sosok orang lain selain dirinya dan Kazuya. Wanita berambut panjang dengan pakaian serba merah. Mata Jin membelalak lebar ketika wanita itu berjalan ke arah Kazuya.

“Ka-kazu!” panggil sedikit panik. Kazuya menoleh pada Jin yang justru malah mengakibatkan dirinya salah menginjak anak tangga. Terlebih lagi rumah itu terlihat remang-remang, jadi Kazuya tidak melihat jelas jalan di depannya.
Jin segera berlari untuk menghampiri Kazuya dan menolongnya.

“Kazu!” Dengan secepat kilat Jin menangkap tubuh Kazuya, hingga tubuh Kazuya menindih tubuhnya yang terlentang di bawah, “Daijoubu ka?” tanyanya panik.

Kazuya dengan cepat menyingkir dari atas tubuh Jin, ”Ah, Jin. Seharusnya aku yang bertanya padamu. Kau tidak apa-apa?” tanyanya cemas.

Jin mencoba duduk, ”Tidak apa kok.” ucapnya yakin, ”Kau benar tidak apa-apa Kazuya?” tanya Jin masih cemas kalau Kazuya kenapa-kenapa.

“Ah ha-hai. Aku tidak apa-apa, Jin.” Kazuya berusaha meyakinkan Jin kalau dirinya memang tidak apa-apa.

“Tadi ada wanita yang akan mendekatimu, Kazu. Makanya aku memanggilmu.” ucap Jin mengalihkan pembicaraan sambil menunjuk pada tempat wanita berdiri tadi.

Kazuya menoleh arah telunjuk Jin, “Mana Jin?” tanyanya heran.

“Ah, tadi ada di sana. Kau tidak melihat tadi?” tanya Jin memastikan.

Kazuya menggeleng pelan. Jin tersenyum kecut, wajahnya tiba-tiba pucat, “Sama sekali tidak?” tanya Jin memastikan lagi. Lagi-lagi Kazuya menggeleng yakin.

Jin menelan ludah, “Lalu tadi yang kulihat apa?” tanyanya kecut.

Kazuya mengangkat bahunya, “Seperti apa dia?”

“Wanita berambut panjang dan berpakaian serba merah.” Jelas Jin.

Kazuya sempat berpikir, ia sepertinya mengenali ciri-ciri seperti itu. Tiba-tiba ia teringat sesuatu, “Eh Jin, Itu kan…” Jari telunjuknya menujuk ke arah atas. Kazuya dan Jin pun mendongak.

“Jin, kau tidak bercanda kan?” tanya Kazuya yang mulai merasa takut.

Jin menggeleng yakin, “Itu sungguhan.”

Kazuya segera berdiri dan menarik Jin menuju pintu utama. Tapi sialnya pintu itu tiba-tiba tertutup. Kazuya mencoba membukanya, tapi usahanya ternyata sangat sia-sia.

Jin menarik Kazuya dan mencoba mencari jalan keluar lain.
“Kau sih nekad!” seru Jin pada Kazuya.

“Hah? Kau ingin menyalahkanku? Yang menantangku lebih dulu siapa?” Kazuya tidak mau kalah.

“Aku kan hanya bercanda!” protesnya.

“Tapi kau—” ucapannya terhenti ketika di lantai atas ada sebuah pintu yang terbuka.

“Jin, sepertinya memang ada sesuatu. Ayo kita selidiki!” ajak Kazuya yang kemudian menarik tangan Jin dan berjalan menuju lantai atas, terutama ruangan yang tadi pintunya sempat terbuka.

“Ka-kazu! Jangan ke sana! Pasti itu jebakan dari wanita tanpa kaki itu!” cegah Jin. Kazuya menghentikan langkahnya, ia membalikkan tubuhnya dan memandang Jin, “Wanita itu…tanpa kaki?”

“Hantu tanpa kaki kan?” tanya Jin polos.

“Ha? Yang kau lihat benar-benar tanpa kaki?” tanya Kazuya yang mulai merasa tidak nyaman.

“Ng, hantu itu makhluk tanpa kaki kan? Kalau wanita itu hantu berarti tanpa kaki.” jelas Jin super polos atau lebih tepatnya…bodoh.

“Jin, kau itu sempat-sempat berbicara tidak penting.” celetuk Kazuya yang kemudian menarik kembali tangan Jin dan berjalan menuju ruangan itu.

Keduanya tiba di ruang yang pintunya terbuka sendiri itu. Dengan ragu mereka pun masuk. Ruangan dengan satu ranjang yang besar, ruangan itu hanya disinari oleh lilin-lilin kecil di atas meja.

Mata keduanya tiba-tiba tertuju pada sebuah bunga merah yang berada di atas meja. Kazuya mendekati, Jin pun mengikuti, “Bunga apa ini?” tanya Kazuya yang kemudian mengambil bunga berwarna merah terang itu. Bunga yang hanya memiliki dua kelopak.

Tiba-tiba ada aroma aneh yang keluar dari bunga itu. Aroma asing bagi Kazuya, dan entah mengapa ketika menghirupnya ada sesuatu yang aneh pada dirinya.

Jin melihat perubahan Kazuya yang aneh, karena laki-laki itu tiba-tiba membuka kancing kemejanya, dan berjalan mendekati Jin.

“Ka-kazu, ada apa?” tanya Jin heran. Kazuya melupakan kancing kemejanya, ia lebih memilih merapatkan tubuhnya pada Jin, tangan kanannya mengelus pipi Jin mesra.

“Kazu? Hei~” Jin terlihat panik dan gelisah. Tingkah Kazuya kali ini membuatnya menjadi salah tingkah.

Tak lama setelah itu bibir tipis Kazuya menempel pada bibir Jin. Jin sempat terkejut dan mendorongnya, “Hei Kazu, kenapa tiba-tiba?”

“Apa kau tidak menginginkanku, Jin?” Kazuya berkata dengan suara mendesah. Membuat Jin menjadi sangat salah tingkah.

Sedetik kemudian, kini Jin menghirup aroma aneh yang keluar dari bunga itu. Membuat dirinya juga merasa menjadi aneh.

Dengan cepat ia menarik Kazuya dan mendekapnya sangat erat, tak lama setelah itu Jin mencium bibir tipis Kazuya, melumatnya mesra.

“I really want you…” Desah keduanya bernafsu.

Jin mencium bibir Kazuya dengan bernafsu, merasakan betapa manisnya bibir laki-laki yang lebih muda, melumatnya di setiap sudut.

Tangan Jin memegang pinggang Kazuya mesra, satu tangannya yang bebas menyentuh lehernya, ia sedikit memiringkan kepalanya, untuk sekadar memberikan sentuhan yang lebih dalam dan panas.

Kazuya melingkarkan kedua tangannya di leher Jin, menikmati sentuhannya yang menggairahkan. Sementara tangan Jin menelusuri dari pinggang menuju punggung Kazuya, mengelusnya mesra.

Tak lama setelah itu tangan Kazuya berlalu dari leher Jin, ia menuju pada kaus yang dipakai Jin, kemudian membukanya dengan segera.

Jin juga tak kalah bernafsu, ia membuka kancing-kancing kemeja Kazuya yang belum terbuka seluruhnya, kemudian membukanya dan membiarkan kemeja itu jatuh ke bawah. Bibir keduanya masih bertautan.

“Touch me Jin. Touch me more.” desah Kazuya bernafsu di sela-sela ciuman keduanya.

Jin melepas ciumannya, ia meraih tangan Kazuya dan menggiringnya ke atas ranjang.

Kazuya terlentang di ranjang, Jin pun segera naik ke ranjang, posisinya menindih tubuh Kazuya.

“I love you, Kazuya.” desis Jin bernafsu. Ia kembali mencium bibir Kazuya, bersamaan dengan itu tangannya yang bebas menyentuh bagian paling sensitif Kazuya yang masih tertutup celana.

“Humpphh Jin, touch me…touch me…” pinta Kazuya tidak sabar, menginginkan sentuhan yang lebih liar.

Ciuman mesra Jin semakin turun ke bawah, ia menciumi leher putih Kazuya dengan sangat bernafsu, menjilat dan bahkan menggigitnya, membuat laki-laki yang lebih muda mengerang tertahan.

Tangan Jin yang bebas mulai membuka kancing celana Kazuya dan bahkan menarik turun resletingnya, kemudian dengan cepat tangan itu menyelinap masuk.

“Aaahhh Jin~” desah Kazuya pelan. Ia mengerang ketika tangan Jin dengan nakal memainkan bagian paling sensitifnya, ”Jin, let’s hurry. Fuck me~” pinta Kazuya payah-payahan karena tangan Jin yang semakin nakal memainkan miliknya.

Kriieeet.
Brak!
Keduanya berkedip. Kazuya memandang Jin heran, Jin pun melakukan hal yang sama. Kazuya merasakan sesuatu yang aneh, ”JI-JIN! KAU MEMEGANG APA?!?” teriak Kazuya yang kemudian mendorong Jin sekuat tenaga sehingga membuat Jin jungkir balik—jatuh dari ranjang.

”Uuuhh Itai~” rintihnya. Ia mengelus bagian tubuhnya yang sakit. Kazuya dengan segera menutup celananya yang hampir terbuka.

”Kau ingin memerkosaku Jin?!” gerutu Kazuya kesal.

”Hei hei jangan salah paham. Kau yang menyerangku tadi. Bajuku saja sampai terbuka.” protes Jin.

”Hah? Tadi jelas-jelas tanganmu menyentuh milikku, kau masih ingin menyangkal?!” Kazuya tidak mau kalah, ”Eh, sepertinya memang ada yang tidak beres dengan rumah tua ini…” ucap Kazuya akhirnya.

”Kurasa juga begitu, terutama kamar ini.” sahut Jin.

Kazuya dengan segera menarik tangan Jin dan mencari pintu keluar. Tapi ketika tiba di depan pintu utama keduanya dikejutkan dengan sosok wanita berambut panjang dan lebih jelasnya lagi berpakaian serba merah. Keduanya menelan ludah, Jin dengan reflek bersembunyi di belakang punggung Kazuya.

”A-a-a-aku tidak akan mengganggumu.” ucap Kazuya gugup. Jin yang bersembunyi di belakang punggungnya hanya mengangguk-angguk.

Wanita itu hanya tersenyum dan membuat Kazuya maupun Jin merinding dibuatnya, ”Kalian memang cocok.” ucapnya. Kemudian ia menghilang dan membuat keduanya semakin ketakutan. Sedetik kemudian pintu itu pun terbuka. Dan dengan secepat kilat Kazuya lari sambil menarik Jin sekuat tenaga.

”Aku kan bilang apa!? Jangan masuk! Kau tetap nekad!” protes Jin dalam perjalanan melarikan dirinya.

”Jangan bahas sekarang! Yang penting kita keluar dari sini dulu!” ucap Kazuya kesal.

”Ternyata kau penakut juga, Kazuya.” celetuk Jin tiba-tiba.

”Eh?”

”Kau meledekku pengecut, ternyata kau juga sama.” ucap Jin sambil cekikikan.

Kazuya menghentikan langkahnya, ia memandang Jin sambil cemberut, ”Kau mau balas dendam?” ucapnya.

”Ng, tidak.” jawab Jin cuek.

”Kau itu ya—”

”Kalian cocok ya….” suara wanita itu tiba-tiba menggema kembali, dan membuat Jin dan Kazuya saling pandang, ”LARIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!

!!!!!!” teriak keduanya bersamaan.

”Aku tidak mau kemari lagi!!!”

”Aku apalagi!!”

”Jin tunggu aku!!!”

* ini gw copas dri notes fb sseorang
hahaha~
seru gq crita’aa??*

Vie de famille / Family life with Johnny’s (KAT-TUN, some NEWS, T&T and some others) by Chaeyeon
Name
Age
Date
Mari / Husband
Amant / Lover 1
Amant / Lover 2
Meilleur ami / Best-friend 1
Meilleur ami / Best-friend 2
Ex-amant / Ex-lover
Ami / Friend
Ennemi / Enemy

kegilaan saat TO”~

ini lagi TO yg ke3..

huuft

streezz~

akakaq

bxok to ipaa yg trakhirr

aaaaaa

freedom!!

bner gq tuh tulisan’a??

akakaq

bodo ahh biarkan saja~

haha~

udah pasrah gw~

kyaq tdi pas TO mat..

beehh…

uda dingin ngantuk otak beku

y sudahlaah~

hahaa~

pasrah gw~

lalala~

ok lanjuut

nana kmarin” crita pas gi jlan” ma kluarga nyaa

kan ada kko mntan pcar cce’a ikuut

jdi pas itu nna gi pqe bando yg pita gde itu loo

klo gq tw y udahlah nasiib

akakaq

trus kko mntan pcar cc’a nna itu mnjem tu bando

ehh dy pqe trus mnerus dri mall parkiran ampe kmna” dh

akakaq

qreen!!

gw pengen liat !!

truss

pas di parkiran kan full tuh

nah ada ladies parking gtu dh

truus kko’a ngmonk gni ke satpam’a tapi mxi di mobil

mas eke bukan lekong mas~

huahahahahhahahaha~

gw ngakak !!mas eke BUKAN LEKONG MAS!!

huahahahhahahaha

ajiib

hmm..

bingunk mw nulis pa lgi

tapi yg pasti gw mw cpet” jumat!!

libuur cuy!!!!!!

yeaahh~

bye o levl!!!!!!~

lalalalalala

update” lalala~

udah lma gq update

akakaq

kangeen ma ni blog gw~

ohohoho~

btw

wlaupun tladh gw mw ngucapin

happy chinesse new year and valentine day!!

hohoho~

hmm..

bingung mw nulis apa..

gw liat di catetan hp gw dulu yaa

hohoho

naahh

wqtu nnton salah stu acra di tans ada brita apa gtuh..

gq au nmanya

trus ada tips buat bedain emas asli ma palsu..

tapi yang sempet gw catet cuma satu

akakaq

kta tu acara..

lempar aja emas’a ke meja kaca yang d toko emas itu loo

naah

kalau bunyi’a nyaring

ktanya patut buat di curigai..

akakaq

klo salah jgn salahin gw y..

salahkan acaranya

akakaq

truus ada lgi

cra bedain terasi asli ma oplosan

sebernr’a gw gq ngerti arti oplosan

tapi kyaqnya oplosan itu yang palsu gitu dh

bgni cranya

kalau warna trasinya

ehh??

bntar

gw gak ngerti gw catet apaan..

aaaaaaa

mxa gw tulis kyaq gni

trasi asli n oplosan

coklat hitam atau merah cerah

merah pekat

kering n kasar

berlendir n basah

berbau kuat tapi gq menyengat

berbau busuk

naahh

yg bikin bingung

mna yg oplosan mna yg aslii??

yaah

pikirlah sendirii

akakaq

lanjuut

pas kmaren kan ada acara pensi gituh di xkul~

trus bbeq kh n cici dduk d blkang gw

trus

cici ngomong: gw kan pacar u bek (sambil ngerangkul bbeq)

kh: istri gw!! (meluk bbeq)

ckckck

bbeq” u mw nya xma xpa xii??

fungky?? cici?? atau kh??

truuz

pas acara teachers band gtu

kan ms.irma dduk d blkang gw..

naah

pas nyanyi lagu st12 yg gw gq au jdulnya itu

ms irma ikut”an nyanyi

triak laagii

satuuu~ (salah lirik)

ehh salah!!

huahahahahaha

sip dh ms..

I jga gq au liriknya koq ms..

akakaq

JK ms..

truus

kmaren mlem kan gw k vhara

nah ada acra tnya jwab gtuh

nah ada 1 prtanyaan trus di xruh salah satu org buat jwab

kita sebut saja dy A soalnya gw lupa nmanya

akakaq

naah

si A itu pas d kxi pertnyaan dy dieem..

gw pqir

beeh

dalem amat mikirnya

ebaat!!

ternyta dy bilang gnii

A: ……..(diem) tolong ulangi pertanyaan’a..

huahahahahahhahaha

qreen bgt!!

oo iaa

gw bkin 1 kata baruu loo

jreng”.. jeng”..

taraa!!!

TBS

itu lah ktnya

singkatan darii

Tired,Bored and Sleepy!!

yeaah!!

hiduup TBS!!

wkwkwk

ketauan malesnya gw

akakaq

oo iaa

pas acra pensi kan ada lomba gtu

acra yg paling mnarik gtu dh

juara ke 1 : skolah st.cecilia *qreen bgt cheer’a!!*

ke 2: Modern Dance Gandhi!!

ke 3: ehhmm.. gw gq au mreqa bwain acra apaan.. marakas y nmanya

apa xii??

nma acra yg mreqa bwa itu apa??!!

aaaaaaa

ya sudahlah lupakan saja

trus yg terfavorit!!

juara 1: lupaa.. ehhmmm.. skolah tella

apa y..

st. apa y..

lupaaa

juara 2 lupaaaa

apa lgi juara 3..

lbi lupa lgi gw..

aaaaaaaaaaaa

maapkan lah kepikunan ku

ni gw ada bnyaq vto’a

Sebenernya xi mxi bnyaq lgi

yaah apa boleh buat yh

sifat malas gw kambuh lagi

akakakaq

truuz

pas kgi liat” vto tam”  di hp dy

maksudnya bqan vto dy

tpi vto” sesuatu  yg ada di hp dy tpi bukan vto dy

hah??

jdi gq jlass

yo wes biarkanlah

akakaq

di hp dy bnyak bgt vto coklaat

pas gw liat tu vto coklat gw bilang mw!!!

ada vto coklat lgi mw!!

ampe 3 vto klo gq slah

175k satu batang

haha~

pas lgi enak”an liat vto coklaat!!~

tba” ada 1 vto yg bkin gw syok!!

R.I.P jet washer!!

wkwkwk

itu dy vto’a!!~

jeng.. jeng..jeng!!!!!

akakakaq

gw loading liat tu vto

gw prtma” pkir buset coklatnya bntuknya aneh amat iaa??

stelah gw sadar gw langsung

ktwaa.. n triak!!

TAM”!!!

dy kaget dh kyaqnya

akakakaq

gw tnya ni vto apaan??

trus dy crita

ini vto toilet di O’LVL

sebelum u mxuk o’lvl

pas gw mxuk tu toilet toiletnya uda bgni dy bilang

akakakaq

sip daahhh~

huweee

gilaa..

gua gak kebayang gimana nanti saat” uda pisah sekolah semua

noo..

gak mau!!

walaupun nanti kita pisah sekolah kita bakal tetep jadi temen kan??

kita bakal tetep ketemuan kaan??

huhuhu

xmuanya gra” ni lagu nii

ingatlah hari ini..

coba deh dengeriin..

huhuhu

walaupun nadanya lucuu

tapii..

nancep banget intinyaa..

huhuhu

qreen bgt!!..

haha~

btw..

kmaren qta jlan” ke ep pj..

truuz brenank dh di PM~

lalala~

seruu dh

yang lain pada gila”an naik prosotan’a

gw mah naik 3 kali dah puas..

yg lain..

akakaq

ajiib man..

haha~

uuhh..

vidio yang gua buat selama 16 menit di i-sing..

keapusss!!

gra” feny!!

uuhh

haha

gpp dh..

gw udah bkin vidio baru

tapi cuma bntar..

gq nyampe 16 menit..

haha~