hahaha~ & kattun fanfict eps 1~

huh

hri ni gw ke xkul naik motor

itu si masih mending

tw gak sii

masa yaa pas lagi di jalan..

papa gw kan sebel tuh ma pak ogah..

lagian udah tau papa gw buru” ngebuit” gituu

ehh..

tu pak ogah malah berdiri di depan motor papa gua..

pas di kasih lewat ma pak ogah..

papa gw nendang tu pak ogah

abis itu ngebut

gilaa

untung gak ketangkep

gua gak kebayang deh gimana kalau ketangkep

hiii~

sereem!!~

abis itu..

kan ada cewek tuh turun dari …

apa siih namanyaa..

hmm..

mikrolet?

gak tau laah..

pokoknya gitu deh..

terus tu mikrolet kan berenti gak ke samping dulu..

jadi masih ada jarak antara tu mobil sama trotoar..

bego banget gak sii..

huh..

secara orang lagi buru” ya pasti papa gw lewat tu jarak kan..

secara tu jarak antara tu mobil sama trotoar tuh lumayan gede..

jadii..

pas tuh mbak” turun ketabrak dh

gak ketabrak juga sii..

kesenggol..

naaah..

tuh mbak” jatoooh

cuma gak luka

*amin*

jadi orang” disekitar situ langsung pada teriak” gak jelas..

papa gw langsung minggirin motornya donk..

pas liat tu mbak” bangun..

papa langsung maki” tu mikrolet..

abis itu jalan lagii..

u bilang yang salah sapa??

gua bilang 2″a salah..

wkwkwk~

tapii..

tu mikrolet juga aturan kan minggir dulu..

dasar gak punya otak!!

huh!!

hampir aja gw mati jantungan dibikin dy!!

huh~

yo wess..

kita lupakan kejadian mematikan itu..

akakaq

teruus

secara gua gi tergila” ma yang nama’a fanfict!!~

jadii

tadii gua ma tmand” bikin fanfict!~

bgnilah ceritanya

ini tentang anggota KAT-TUN!!

hohoho~

pemain’a: Jin akanishi,kamenashi kazuya, Nakamaru yuichi, Ueda Tatsuya, Taguchi Junnosuke, Tanaka koki~

——————————————————————————————–

start!!~

Jin dan kame itu adalah BFF~

tapi..

ternyata ada yang cemburu sama hubungan mereka..

dialah Taguchi..

Taguchi cemburu sama Kame!!

Taguchi dalam hati :” huuh.. kenapa Jin sama Kame terus siih??”

tiba-tiba saat Taguchi melewati jalanan sepi..

dia melihat 1 kelompok berandalan..

mereka adalah Tanaka dan Ueda,dll~

lalu munculah ide jahat di benak Taguchi

“hmm.. gimana kalau kubayar mereka buat memberi pelajaran kepada si Kame itu??”

taguchi:” heyy!! kalian ber2  kemari” ”

Ueda & tanaka : HMM.. ada apa??

Taguchi” aku mempunyai pekerjaan buat kalian..

Ueda: “hah?? pekerjaan apa itu??”

Tanaka:” jangan macam” sama kami yaa.. kamu gak tau kami ini siapa?? hah?”

Taguchi:” wew.. sabar2 aku hanya ingin memberi kalian uang..”

Ueda:” apa yang harus kami lakukan??”

Tanaka:” hmm.. bolehlah buat mengisi waktu luang”

Taguchi:” kalian hanya perlu memberi pelajaran kepada seseorang”

Ueda:” wow.. pekerjaan yang mudah sekali”

Tanaka:” tapi bayaran kami mahal looh”

Taguchi:” soal uang itu bukan masalah buatku!”

Ueda &Tanaka:” ok kami mau.. ”

Ueda :” siapa yang harus kami beri pelajaran??”

Taguchi:” namanya adalah Kame ini foto’a ”

*memberikan foto Kame”

Tanaka:” hmm.. ok itu bukan masalah buat kami”

Ueda:” kapan kami memberinya pelajaran??”

Taguchi :” siang ini dia akan berangkat ke tempat les Biiip nah pada saat itulah kalian tangkap dia dan sekap dia di Gudang bekas di dekat pelabuhan itu”

Ueda:” ok itu mudah!!”

Tanaka:”mana uang mukanya??”

Taguchi :” ok.. ok.. ini uang muka kalian”

*memberikan sejumlah uang*

Ueda:” hah?? mana cukupp??”

Tanaka:” tadi kan kami sudah bilang jasa kami itu mahal”

Taguchi : *siigh* “ok..ok.. ini”

*memberikan uang dengan jumlah yang lebih besar lagi*

Ueda&Tanaka:” bgni doonk senang berbisnis dengan anda”

——————————————————————————-

siang’a..

Ueda:” heey Tanaka!! sepertinya itu dia orangnyaa..”

Tanaka: *melihat foto yang diberikan Taguchi tadi* ” iyaa” itu dia orang’a..”

Ueda:” ayo kita tangkap!!”

Tanaka:” ayo!!”

lalu Ueda & Tanaka langsung menangkap Kame

Kame:” hmmph..hmmphh* mulutnya di bekap*”

Ueda:” huh.. gampang sekali menangkap dia”

Tanaka:” iyaa.. huh berisik sekali.. sebenarnya dia ingin bicara apa siih??”

Ueda:” mana kutahu.. ayo kita buka bekapan’a”

Kame:” huuftt.. kalian ini siapa siih?? aku tidak mengenal kalian tapi kenapa kalian berbuat begini padaku??”

Ueda:” waahh..waah.. jangan salahkan kami , kami dibayar oleh seseorang untuk menangkapmu..”

Tanaka:” iyaa.. iyaa.. bayaran’a juga mahal.. Hahahaha~!!”

—bersambung—

2 thoughts on “hahaha~ & kattun fanfict eps 1~

Leave a comment