Kattun fanfict eps 2~~!!

Kame: ” Dasar Murahan!! ”

Tanaka:” apa?!! Ueda!! aku rasa kita harus memberinya pelajaran!!”

Ueda :” aku setuju denganmu!! ayo!!”

buuk..bakk..buuk!!

Kame pun pingsan dibuat mereka ber2..

—————————————————————-

ke esokan harinya Kamepun sadar~

Kame:” uuhkk.. uhh.. hah?? mereka sedang tidak ada d xni!! aku harus mencari cara untuk kabur!!”

Kame pun mencari sesuatu dari kantongnya

lalu ia pun menemukan sebuat cermin..

Kame:”huuft.. untung aku selalu membawa cermin ini kmna”..”

kame pun memantulkan cahaya dengan cermin tersebut..

dan pada saat itu..

ada seorang polisi yang sedang berpatroli di luar gudang tersebut yaitu Nakamaru

dan tanpa sengaja ia melihat pantulan cahaya dari cermin milik Kame

Maru :” ehh?? ada apa di Gudang itu?? seharusnya gudang itu sudah tidak terpakai lagi!! hmm.. aku harus memeriksanya!!”

lalu Maru pun bergegas masuk ke dalam gudang tersebut!!

lalu ia pun melihat seorang lelaki seumuran anak SMA yang babak belur dengan baju penuh dengan

Maru :” heyy!! siapa kamu?? knpa kamu bisa ada dxni??”

Kame:” aku Kame critanya panjang!!”

Maru :” knpa kamu penuh luka bgitu?? apa yang terjadi ?? kamu baik” saja?”

Kame:” nanti aku ceritakan.. uuhk..”

Maru :” hey!! kamu terluka??”

KAme:” sepertinya kakiku patah”

Maru:’ gawat aku harus segera membwamu ke RS..”

lalu Maru pun segera membawa Kame ke RS..

lalu Maru menjenguk & merawat Kame setiap hari

ia pun tidak lupa membawa Bunga atau Buah”an

lalu mereka mnjadi tambah akrab

saling menceritakan kisah masing”..

dari keluarga, teman, hingga urusan pribadi..

setelah 2 minggu kaki Kame pun sembuh..

Maru :” untunglah luka di kakimu tidak terlalu parah..”

Kame:” iyaa.. ”

Maru :” aku ikut senang kamu cepat sembuh ”

Kame:” aku cepat sembuh pasti gara” kamu yang selalu menjenguk dan merawatku setiap hari”

Maru :” ahhhh.. itu sudah kewajibanku..”

Kame :” makasih yh..”

Maru :” sama” ”

……

Maru :’ hmm.. bagaimana kalau sekarang kita mencari tahu siapa yang berbuat seperti ini kepadamu..”

Kame:” tapii sebelum itu.. aku ingin bertemu dengan teman baikku dulu..”

Maru :” ok.. aku temani y.. ^^”

Kame:” ok..”

mereka pun berjalan ke tempat..

tempat biasa Jin berkumpul dengan teman”a..

Kame : ” itu dy temanku.. itu Jin!!”

Maru :” itu??”

Kame :” iyaa.. ayo kita kesana..”

mereka pun mendekati Jin..

Kame :” hai Jin.!!”

Jin : “….”

Kame :” hey.. ada apa denganmu Jin?? mengapa kau mengacuhkan ku??”

Jin :” hey!! siapa kau!! seenaknya berbicara denganku!!”

Taguchi :” iya siapa kamu .. lagakmu seperti sudah mengenal Jin sejak lama!!”

Kame :” hey Jin kamu bercanda kan?? Taguchi kamu mengenalku kan??”

Taguchi :” ihh.. siapa kamu!! pergi sana pergi.!!”

Maru :” berhenti jgn tidak sopan begitu!!  Kame ayo kita pergi saja dari sini!!”

Taguchi :” betul itu!! sana pergi!!”

Kame :” Jiin??”

Jin :” … ” *sambil memalingkan kepala..*

Kame dan Maru pun pergi dari sana..

saat mereka pergi Taguchi diam” tersenyum dengan perasaan penuh kemenangan..

Kame dan Maru pergi ke sebuah restaurant..

Kame :” Jin..”

Maru :” kenapa Jin seperti itu padamu??”

Kame :” aku tidak tahu dia temanku sejak kecil.. kami sangat akrab..”

Maru :”hmm.. sepertinya ada yang tidak beres,..”

Kame :” aku tidak tahu apa yang sebernarnya terjadi.. tapi aku rasa Taguchi tidak senang dengan hubunganku dengan Jin.. dan masalah ini pasti berhubungan dengan dia…”

Maru :” kalau itu benar.. pasti dia pelakunya!!”

—————————————————————

sebenarnya ketika mereka tidak ada..

Taguchi sengaja mencelakai  Jin hingga ia Lupa ingatan..

dan ia memanfaatkan itu untuk membuat Jin lupa pada Kame dan selalu mengingat dirinya..

—————————————————————-

disaat Kame dan Maru berada di restaurant..

Jin dan Tguchi sedang berbicara..

Jin:” uuhk.. sepertinyan aku kenal dia..”

Taguchi :” ehh?? siapa dia?? aku tidak mengenalnya.. jika aku tidak mengenalnya kamu pasti tidak mengenalnya juga..”

Jin:” tapi perasaan ku mengatakan bahwa aku sudah mengenalnya dari dulu..”

Taguchi :” itu hanya perasaanmu saja”

—bersambung—

Leave a Reply

