kattun fanfict eps 3~~!

Jin:” ehh.. tapii perasaan ku bnar” mengatakan bahwa aku pernah mengenal’a..”

Taguchi:” jadii.. kamu tidak mempercayai aku lagi?”

Jin:” aku tidak bermaksud seperti itu.. kita sudah berteman sejak lama.. saat terjadi kecelakaan itu hanya kau yang membantuku dan bahkan kau menampungku di rumahmu.. mana mungkin aku menghianati kebaikanmu itu??”

Taguchi :” jadii.. kau mempercayaiku??”

Jin :” tentu saja!!”

Taguchi :” Arigatou!! ^^”

Jin :”^^”

—————————————————

saat itu Kame dan Maru sedang membicarakan kehidupan Kame ..

Kame  juga menceritakan kisahnya dengan sahabat karibnya itu Akanishi..

sambil terisak-isak ia terus saja menceritakan kisahnya..

Kame :” hik..hiik.. aku tidak tau mengapa ia berubah seperti itu.. ”

Maru :” sabar mungkin ia hanya tidak melihat wajahmu dengan jelas”

Kame:” bagaimana mungkin?? tadi ia melihatku dengan sangat jelas.. hik..”

percakapan seperti itu terus saja berlanjut hingga pada akhirnya..

mata Kame yang lelah karena Menangis terpejam juga..

Kame pun tertidur di pangkuan Maru..

Maru yang tau bahwa Kame sedang mengalami pukulan hebat pada hatinya hanya tersenyum dan membiarkan Kame tidur di pangkuannya..

dengan lembut ia mengelus kepala Kame ..

hingga akhirnya ia pun terlelap juga..

*keesokan paginya*

Kame:” uuhh..”

Maru :” kau sudah bangun Kame..??”

Kame : *hanya mengangguk pelan*

Maru:” baguslah.. ayo kita sarapan aku sudah memasakan sarapan untuk kita ”

*Maru sedang menggunakan celemek *

wajah Kame pun memerah

Maru :” apa kau sakit Kame?? wajahmu memerah..”

Kame: *memegang wajahnya* ” aahh tidak .. bukan apa”…”

Maru :” ayo kita sarapan~!!”

Kame :” ii iyaa..”

Maru :” maap kalau makanan buatanku tidak enak”

Kame:” tidaak ini makanan palink enak yang pernah aku makan”

Maru :” ahh kau terlalu memuji masakanku..”

Kame :” tidak ini kenyataan koq..”

Maru : *muka Maru memerah* ” makasih”

Kame :” sama-sama”

selesai sarapan ..

Maru :” Kame kau ingin mandi terlebih dahulu??”

Kame:” iyaa”

Maru :” baiklah aku akan menyiapkan air hangatnya untukmu..”

Kame:” makasih maap sudah merepotkanmu..”

………………………..

Maru :” Kame airnya sudah siap~”

Kame:” makasih aku akan mandi sekarang”

——————-bersambung——————–

Leave a Reply

