Kat-tun fanfict eps 4..

Maru:” iya..”

Kame pun mandi ketika berada di Kamar mandi..

Kame:” ehhmm..Maru.. sabunnya yang mana y?”

Maru :” ahh.. Gomen aku belum memberi tahu yang mana yang sabun dan samphonya”

Kame:” tidak apa-apa..”

Maru:” boleh aku masuk? aku akan menunjukan yang aman sabun dan samphonya..”

KAme:” boleh.. silahkan”

Maru pun memasuki Kamar mandi.. Kame pun hanya memakai handuk..

Maru :*blush.. mukanya memerah* ” maap mengganggu.. ini sabun dan ini samphonya”

Kame:” ahh tidak apa-apa.. makasih..

Maru pun cepat” keluar dari kamar mandi tersebut

ia sudah tidak tahan melihat Kame yang hanya memakai handuk..

didalam kamar mandi..

Kame:” waah.. ini sabun dan sampho Nakamaru .. sekarang wangin tubuh dan rambutku sama seperti tubuh dan rambutnya..” *berkata dalam hati*

setelah Kame selesai mandi..

Maru :” ah.. kau sudah selesai mandi Kame..”

Kame:” iyaa..”

Maru:” pakailah baju dan celana ku..”

Kame:” ahh.. makasih”

Maru:” tidak apa-apa.. pakailah di kamarku..”

Kame pun masuk ke kamar Maru

ternyata Kamar Maru sangat rapi y begitulah pikir Kame

Kame:” sekarang aku memakai baju dan celana dia..”*berkata dalam hati*

setelah selesai Kame pun keluar dari kamar Maru

Maru:” waah pakaian itu cocok sekali untukmu..”

Kame:” ahh..makasih sudah meminjamkanku pakaian ini”

Maru:” itu untukmu saja”

Kame:” ahh tidak usah..”

Maru:” sudah untukmu saja”

Kame:” makasih”

Maru:” Kame bagaimana jika kau tinggal disini untuk beberapa waktu”

Kame:” ehh?? bolehkah??”

Maru:” tentu saja boleh aku selalu kesepian hanya sendiri di rumah besar ini aku akan sangat senang jika kau mau menemaniku”

Kame:” baiklah!~”

Maru:” yeei!! ayo kita ke Shibuya .. kita beli baju untukmu”

Kame:” tidak usah repot”  aku bisa memakai baju bekasmu”

Maru:” tidak boleh kau harus memakai baju baru”

Kame:” baiklah”

Kame dan Maru pun pergi ke Shibuya

disana mereka belanja banyak sekali baju untuk Kame..

ada juga 1 pasang baju kembar buat mereka ber2..

setelah lelah berbelanja merekapun pulang ke rumah

setelah mereka ber2 mandi mereka pun memasak  makan malam bersama

Maru:” Kame tolong potongkan bawangnya..”

Kame:” haii!!”

setelah selesai memasak mereka ber2 makan malam..

lalu tidur

Maru:” Kame sudah saatnya tidur kau tidur dikamarku saja”

Kame:” baiklah”

Maru:” kau yang tidur dikasur dan aku akan tidur di sofa”

Kame:” tidak aku kan yang tamu disini maka aku yang akan tidur di sofa”

Maru:” tidak kau saja yang tidur di kasur”

perdebatan seperti ini terus berlanjut hingga

Kame:” kasur ini kan besar sekali cukup untuk kita ber2 bagaimana kalau kita tidur bersama di kasur?”

Maru:” baiklah..”

——————-bersambung——————–

Leave a Reply

