Lalalala~ my diary is coming!!

yg fanfict’a gw lanjutin di FB ja dh

klo disni ribet

nnti klo uda slesai bru gw mxukin xni

ok??

klo ada yg mw di tag di fb

bilang  ja

okk??

sip??

siipp

back to my diary~

i’ve a lot of things i want to share with you guys..

sip

bhsa inggris gw gmna?

akakaq

ancuur bgt

ancur doank

atau lumayan??

haha~

back to main topic~

kejadian aneh di klas..

gak aneh sii..

aib tam” yang bner

bagi yg gak au tam” itu xpa

saia akan menjelaskannya

*prof moce on~*

tam” adalah seseorang atau sebuah?? manusia yang mmpunyai mata hidung dan mulut.. akakaq..

salah..

dy itu seorang OTAKU yang aneh dan super lebay

ini blognya http://www.apalahartisebuahurl.blogspot.com

bisa dliat kelebayan’a disitu~

siip..

karena uda pada tau tam” itu siapa gw sebar luaskan aib dy di sekolah dxni

1.masa ya pas gw lagi liat orang lagi gambar” manga yang bgus bgt!! tiba”
dy ngomong sol sepatu~ dengan nada yang mirip bgt ma abang” yang jualan sol sepatu tiba” aja looh dy ngomonk kyaq gtu..

ckckck

2.pas gw nnya cita” u apa tam??

dy jawab.. tw gq apa.. dy jawab BIKSU!! waad?? serius?? akakaq

3.pas lagi kerjain tugas di lab ipa tiba” tam” (knpa tiba” mulu sii??) ngomong I’ll rise~!! dengan nada yang aneeh terus smuanya diem bntar baru ketawa.. ckckck asal usul I’ll rise tadi adalah:

pas lagi morning prayer kan Priceil ma Aaron kebagian baca puisi..

nah si Aaron itu cuma kebagian ngomong I’ll risenya doank..

contoh 1 baris:

Pricei:”even when morning look hopeless”

Aaron:” I’ll rise” dengan nada yang kata Tam” nada british hero gtu

haha~

teruus..

tam” plesetin jdi I’ll rice yang artinya aku akan jadi nasii

akakaq

4. kan gua gi ngerjain tugas Pkn dan seperti biasa tam” selalu santai”

huh!!

bkin bete gw gi sibuk” dy mlah santai

ktanya dy itu hobi santay” didpan orang yang lagi sibuk

beehh..

back to the topic~

tiba” lagi tam” ngomong iklan konidin yang

che shi cha onyo”e Konidin!!

secara gua gaq tau tulisan’a gimana jadi gw gnti jadi onyo”e ok??

sip

swt kan ni anak

pas gw selesai ngakak..

gw diem bntar..

tiba” dy ngomong

“Minyaak~”

swt!!!!

nadanya mirip bgt ma iklan apa gtu teh botol sosro yh??

dasar Otaku gq jeee!!

5. pas lagi dengerin pnjelasan peljran apa gtu yh.. tba” tam” ngmonk ttg P-MAN..

trus gw bilang “oo P-MAN gw au yang bisa trbank itu kan?”

Tam:” iaa yang kalau laper bisa makan dirinya sndiri”

gw:”hah??*mikir kayaqnya P-MAN tam” ma gw beda dh..*”

Tam:” iaa yang bulet itu looh”

gw:” heh?? *mikir* ooo Pan-man??”

tam:” iaa!!”

gw:”swt pan man ma p-man itu bedaa!!!”

tam:”*maksa* tapi kan ttep aja P-man!!”

Gw:”iaa” sama”~”

siiipp

aib tam” berenti ampe yang ke5..

gua bakal cari aib”a yang lain

jadii tunggu kelanjutan’a pemirsa”~!!!

siip

sekarang kita pindah ke aib  o lvl

pas lagi pljaran biology kan feby nnya ke sr.Laksmi~

trus srnya gq kedengaran gtuh..

nah pas andreani mw ngejelasin..

srnya bilang..

stop!! youre Einstein!!

akakaq

mqanya jgn trlalu pinter!!

*ngiri bgt!!*

masi pelajaran bio..

kan KevinLukito ke toilet lamaaa bgt!!

pas dy balik sr’a nnya what happened??

KL.:” nature’s calls~”

wkwkwkwkwk

qreen!!

naah..

ini kjadian pas recess..

murid” o lvl yang suka gosipin gru”a beraksi kmbali!!

kan gw bilang :” KAJ tnyain gru yang ngajar Chemist dong kita ulnya kpan sii” * gw lupa nma gru yg ngjar chemist n wqtu itu grunya bilang bqal ada ulangan dadakan suprise test!!”

KAJ:” mna mw Rahul kxi au” *trnyata nma grunya Rahul saudra” *

Gw:” kan kata u Rahul itu homo pasti dy mw kxi au u”

KAJ:” sr.Rahul mah sukanya sma yang gendut & cakep kayak Davin”

stella:” hah?? Dam” homoannya rahul??” *dam” itu nick namenya davin*

davin yang merasa telah terlibat membela diri

Davin:” Rahul mah suka’a sama lukito!!”

KAJ:” kalau Davin gak homoan sama Rahul berarti sama Anil??”

stella:” hah?? Anil juga homo??”

bgitulaah~

ckckck~

terus pas lagi recess jga

kan gi ngomongin knapa si guru” 9a itu selalu masuk

knapa gak ada yang sakit siih??

gak kyaq gru” klas lain

trus dam” bilang” u mw biar gru” gak masuk??”

Stella:” gmna cra’a??

Dam:” u lepasin aja kucing” hitam d dpan humz mreka”

KAJ menjelaskan” oarang india itu percaya kalau ada kucing hitam di dpan rumahnya berarti mereka gak boleh keluar”

dam:” tapi kalau Anita mah ketemu kucing hitam malah ngomong hai meong~”

akakaq

pas pelajaran Chemist~

grunya ngmonk:” i hope you all can solve this.. even Davin can do this”

akakaq

dam” dihina bgt

trus KH ikut”an…

KH:” i doubt”

trus grunya ngomong:” i’ll give Davin hundred out of hundred but i’ll put a decimal in front of hundred *0.100*

actually i want to put it behind the hundred *100.0* but i do a mistake so i put it in front of hundred *0.100*

gilaa

tabah ya Dam di hina bgituu~

ok..

kisah o lvl selesai~

sekarang kisah random~

pas recess kan gw ivna fungky bbeq di 9d

trus fungky bilang

fungky:” u berdua*bbek &nana* mirip ibu dan none..

Bbeq:” ibu dan none??”

fungky:” u gak tau?? dasar katro!!”

nana:” abang none bego!!”

swt ah u fung dah salah ngatain orang katro lagi..

terus kan uda bel..

nah gw ma fungky jalan ke 9a..

pas masuk 9a

tiba” jeffry nyamperin fungky..

trus bergaya ala banci sambil bilang “ehh.. haii boo~”

buseet!!

bayangin Jeffry cuy!! yang muka’a selalu datar itu!!!

wow!!

ajaiib~

crita kehidupan sekolah selesai..

naah sekarang kahidupan humz gua..

kan gua gi liat foto” lama papa gw..

ehh ada foto” pas papa gua gi di dpan tmpat main gtu

pas gw liat nama mainannya

tw gak apa??

MOBIL SENGGOL!!

akakaq

gw bingung buiseet paan ni..

gw nnya ke papa..

ini nma gamenya apaan??

papa:” itu looh yang biasa nya kamu mainin yang mobbil”an trus ditabrak”in itu”

gw:” oo boom boom cars??”

papa:” iaa”

buseet gw bru au klo boom boom cars itu nmanya mabil senggol dulu..~

ajiib

btw..

pda nnton brita gak yang kebakarang pabrik sendal itu??

pas gw lagi di jalan tol mau balik rumah gw liat asapnya looh..

gw sempet ambil bbrpa vto

itu dy

maap burem..

masih amatiran~

ok..

that’s end of my diary today~

bye~

see you kpan”

akakaq

Advertisements

9 thoughts on “Lalalala~ my diary is coming!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s