abbz..abbzz..

ntah mngapa bakangan ini gw suka bgt ma tu tulisan..

abbzz..abbzz..~

lucu aja kyaq org kesetrum gtu~

haha

naah~

gw cuma mw ngomong 1 kata buat anak” klas 9~

BEBAS!!!

hahaha~

maksudnya adalah kita sudah BEBAS dari penjajah” yang menguasai otak kita selama 1 minggu ini..

huahahahaha

bakar semua bukunya!!

huahahahahhaha

ehemm..

maap gila~

haha~

kali ini seperti biasa gw akan membagikan aib” orang dan aib gw sendiri~

haha~

bagi orang” yang aibnya gak mw dibongkar jgn dket” gw~

ok??

siip~

ini dy critanya

kan tadi tamara (9d) ngomong sambil nunjuk hape nana yang ada gantungan bebeknya..

pas dy nunjuk hapenya nana dy bilang “ini nana”

nah abiz itu dy nunjuk bbeknya ” ini Edbert”

terus gw bilang..

wew..

nana jadi kotak!! (hapenya nana kotak)

terus nana tmbahin..

warnanya orange lagi

haha~

terus kejadian saat ulum tdi~

kan si X nnya xma si Y..

si X mnta jawaban ke Y..

trus si Ynya itu bilang Oh My GOD~

naah..

kan gak keluar suara tuh daripada ketauan..

makanya si X cma bisa baca dari gerakan mulutnya ..

ehh…

si X malah bacanya PANTAT!!

hahaha~

jauh amat bedanya..

terus si X langsung ngomong..

gila gw dikatain pantat~

haha~

abzz..abbzz..~

gak au mw nulis apa lagi~

hmm..

pokoknya gw cuma mau bilang kalau kita sudah BEBAS!!!

huahahahhaha

BEBASSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!

ehemm..

maap gila..

ja-ne

oo iaa..

bru inget

gw ada gerakan baru..

kalau mau ngomong ja-ne harus keluarin jari mu 2..

sambil membentuk peace ^^v..

terus ditekuk ruas jarinya..

bgitulah~

hahaha~

BEBASS!!

2 thoughts on “abbz..abbzz..

Leave a Reply

