info~ jengg…jeeengg~

mama gw baru dapet info” gtu ttg kuliah di luar negri~

nah gw bgi info’a..

haha~

naah..

kata orangnyaa..

klo kita uda tamat o lvl..

kita bisa langsung ke australi atau Singapore..

nah kita harus ikut Foundation selama skitar 8 bulan sampai 1 tahun..

naah..

abis itu kita bisa ikut hmm..

bntar gw lupa nmnya apa..

do..de.. aaaa apalah..

pokoknya disitu kita dapet d1..d2 gtu..

nah program d”an itu selama 8 bulan -1 tahun jga..

kalau udaa..

kita bisa langsung kuliah dh~

nah kalau di Australia..

1 tahun biaya kuliahnya..

170 juta/tahun..

itu pas kuliah..

pas foundation sama d”an itu gw um tw..

biaya itu uda termaksud tmpat tinggal,biaya kuliah,dll~..

naah..

syarat buat bsa langsung ikut foundationnya itu..

hrus tes dlu..

di tmpat nmanya..

hmm..

apa yh..

eals atau apalah ada dikuningan..

nilai tesnya min 5,5..

1x coba testnya biayanya 1,5juta..

kalau nilainya uda 5,5..

bisa langsung ikut foundation..

kata orgnya sii..

kalau uda pasti jga boleh langsung daftar sekarang..

walaupun itu buat taun depan..

siip..

itu lah info”a..

nnti buat lbi rinci lagi..

orangnya bakal kirim infonya lwad e-mail..

itu info gw cma dapet lwad telpon doank makanya gak gtu rinci..

kalau uda dapet yang rinci gw kxi au dh~

ohohoho~

6 thoughts on “info~ jengg…jeeengg~

Leave a Reply

