tabloid bintang minggu ini~

sebenernya gw jga gk ska” bgt sma yg nmanya tabloid~

tpi berhubung gw bca status sseorg di FB yg mengatakan bahwa YAMADA RYOSUKE masuk tabloid bintang

gw langsung beli!!

wkwkwk~

daan!! hasilnya emank ada..

tpi tdi pas gw nyari di tabloidbintang.com buat gw copas ke sini..

gk ada dstu!!

huhu

T_T

dan gw terpaksa ngetik ndri

RYOSUKE YAMADA

TETAP JADI BAKAT JOHHNY, SEANDAINYA TERLAHIR KEMBALI

apa tanda seorang selebriti dikategorikan superpopuler?

dimintai tanda tangan,berfoto bareng, atau diikuti akun Facebook atau Twitternya? itu sih cuma untuk mereka yang masuk kategori populer saja.

anda mungkin bisa lihat apa yg dialami YAMADA RYOSUKE(17) salah satu dari 10 personel grup Hey!Say!Jump (HSJ)

EHEM”!! GW CAPE NGETIKNYA!!

PNJAANG BENEER!!

Gw ketik yg pntink aja yh~

Yarakashi, nama klub penggemar setia HSJ dan tentunya penggemar setia Ryo, melakukan

STOP!!

KARENA MALES NGETIK

GW BRUSAN NGECEK TU WWW.TABLOIDBINTANG.COM

DAN!!

TERNYTA UDA DIMASUKIN ARTIKEL TTG RYO-CHAAN!!

SIP!!

TINGGAL GW COPAS

Ryosuke Yamada, Sukses Bersamaan dengan 2 Grup Berbeda

Thursday, 27 May 2010 12:56 Hari Murtono
E-mail Print PDF
Ryosuke Yamada

APA tanda seorang selebriti dikategorikan superpopuler? Dimintai tanda tangan, berfoto bareng, atau diikuti akun Facebook atau Twitternya? Itu sih cuma untuk mereka yang masuk kategori populer saja. Anda mungkin bisa lihat apa yang dialami Ryosuke Yamada (17), salah satu dari 10 personel grup Hey! Say! JUMP (HSJ) dan trio NYC. Ryo-chan, begitu sapaan kesayangannya, ibarat Justin Bieber dalam skala lebih lokal.Yarakashi, nama klub penggemar setia HSJ dan tentunya penggemar setia Ryo, melakukan hal-hal yang sungguhan beraninya. Yamada Erika (namanya gabungan antara nama marga Ryosuke dan namanya sendiri-red) berkemah di depan rumah Ryo, menguntit ke mana Ryo pergi, dan mengambil foto adik Ryo yang tak terhitung pesohor.

Lebih parah lagi, Erika berusaha mencium Ryo dan secara diam-diam memasang kamera tersembunyi di sekitar rumah Ryo. Mungkin sebegitu cintanya, tapi tak ayal Erika menerima gelombang protes sesama penggemar. Termasuk Ryo dan rekan-rekannya di HSJ.

“Kenapa? Kenapa mesti kemah di depan rumah saja, menanti saya? Saya juga ingin pergi ke sekolah. Tapi kenapa segala sesuatunya berlebihan. Sungguh kejam! Jika penggemar, seharusnya tahu apa artinya itu untukku,” keluh Ryo kecewa.

Nakajima Yuto, rekan segrup, ikut membela. “Kenapa mesti memasang kamera tersembunyi di rumah Yama-chan (panggilan sayang teman-teman untuk Ryo-red)? Kenapa memburu dan mengikuti kami? Ayolah ikuti saja dengan cara biasa,” pintanya. Sekadar informasi, adik laki-laki Yuto pun sampai histeris ketakutan karena ulah “nakal” para fans.

Gambaran itu tentu bukan untuk menjelek-jelekan fans. Lagi pula ada lebih banyak lagi fans superberat yang bertindak sopan, manis, bahkan menyenangkan Ryo dan rekan-rekannya di HSJ.

Tapi mau bagaimana lagi, itu terjadi karena popularitas Ryo begitu menjulang. Semua singel HSJ dalam rentang tiga tahun terakhir, mulai dari “Hey! Say!”, “Ultra Music Power”, “Dreams Come True”, “Your Seed/Bouken Ride”, dan “Mayonaka no Shadow Boy” berhasil menduduki puncak tangga nada Oricon. Personel HSJ digandrungi dan “dikuliti” kehidupan pribadinya.

Kesuksesan ganda dengan grup sempalan, NYC Boys (bersama Yuri Chinan *YUURI CHINEN!!!* dan Yuma Nakayama dan grup B.I Shadow-red) yang merajai tanggal lagu  Billboard Jepang dengan lagu “Akuma na Koi”, membuat Ryo makin berkilau.

Ryo tak hanya memiliki 3 singel solo; “Perfume”, “Asia no Yoru”, dan “Moonlight”, tapi mulai merambah bidang lain. Dia berakting sebagai Furuhata Ninzaburo dalam  drama Furuhata Chuugakusei. Lalu bermain bagus dalam drama seri Scramp Teacher*NGAKAK GW ITU SCRAP TEACHER!!*: Kyoushi Saisei.

Puncaknya tentu saja saat Ryo didaulat sebagai pemeran utama dalam serial detektif Hidarime Tantei EYE. Popularitas Ryo makin berkibar, karena Maret lalu pihak Johnny Entertainment mengumumkan bahwa NYC dilanjutkan dengan nama tunggal tanpa embel-embel Boys. Ini jelas angin segar buat Ryo.

Pasalnya sepanjang sejarah Johnny, baru Ryo Nishikado yang melakukan debut dalam dua grup berbeda (yang aktif bersamaan) KAT-TUN dan NEWS. Kebetulan dua-duanya sukses berat.*GW BRU TW ADA YG NMANYA RYO NISHIKADO DI KAT-TUN!!*

AIIH!!!

ITU GK SAMPE TAMAAT!!

CKCKCK

yo wes gw ngetik lgi yg pntink mnurut gw

Karena keasikan dengan karir solonya, rumor yang beredar HSJ akan segera vakum dalam jangka panjang.Ryo juga diisukan mulai tinggi hati dan mulai bersikab bak diva. ” Apa enggak ada pilihan kata lain? Dia tampak berubah” ujar seorang penggemar usai menonton tayangan video, yang memutar adengan Ryo yang bernada ketus pada sesama anggota HSJ yang menggodanya. padahal kalau dipikir” anggota lain cuma menganggapi dengan cengengesan.

*gw uda nyari tpi gk ketemu vdionya*

gw nyari vdio itu mlah ktemu yg ini

kocak abis tu vdio!!

wkwkwk

ROTI CANAI CAMPUR CHERRI!!

WKWKWKWKKW

CACAD!!

ehhmm..

balik lgi!!

gw males ngetiik

klo mw bca li lengkap bli aja tabloidnya 7000~~

ini aja yg gw ketikin

fun facts!~

mata pelajaran yang disukai: matematika dan semua pelajaran sosial. tapi Ryo tidak suka pelajaran bahasa jepank!!

warna fav putih

dan palink suka memakai T-Shirt & clana pendek saat tidur

ingin menamai anaknya kelak dengan nama Tsubasa & Sora

*woow.. pengen punya anak 2 yh?? wkwkwk~ siip daah*

Takut hantu,ruang gelap, dan naik pesawat

*hntu ma ruang glap kita sma~ tpi klo psawat.. klo tkut gmna cranya HSJ bsa ke Indo klo gni?? wkwk gilaa*

tidak takut serangga karena gengsi jika berteriak ketakutan di depan cwek~

*yaah klo Ryo-chan yg triak mah gpp~ wkwk*

paling dekat dengan Nakajima YUKI di HSJ~

*wkwkw NAKAJIMA YUUTO MAS!! yg ngetik gmna sii~ wkwkk*

Punya hobi tidur dan main bola.

salah satu kegiatan yang disukai adalah lomba lari 50 meter karena dia selalu masuk 3 besar di sekolahnya

*woow!! sugee!!! ngiri saia*

pernah membeli dompet seharga 400 dollar amerika dengan harapan bisa tahan lama, ternyata cepat rusak

*naxibmu sedang bruk tu Ryo-chan!! wkwkwk*

btw 400 dollar sekitar 4juta kan??

bedeeeh

dompet 4juta cpet rusak?!!

rugii!!

Advertisements

2 thoughts on “tabloid bintang minggu ini~

  1. Wkakakakaka…:-D
    c’ryo kawaii~bngt sich gemes dh*nyubitin adek*tp yh ryo-chan(knpa hrz pake embel2 chan sich setau gw chan ntuh untuk pnggilan sayang cewk kalo cowok kun gmn sich nie yg ngasih nama,tp yh udin lah gax penting) jng tinggi hati gitu lah,yh pan nama’nya jg fans,tp kt jg sebagai fans gax hrz gitu2 jga kalee…~yh hrznya kt bsa ngertiin prasaan idola kt sndr jng berlebihan lah,toh idola kita jg bakal senang and bngga pnya fans yg baik and kalem…*sprt aku nie*ditendang mental ke menara eiffel blk lg ke rmh*whahahaha…^^
    piis…just pudding bro
    yh udinlah capek nie ngetik jr2 ku udah ampe kriting nie…
    SANKYUU…(39) SAYONARA…
    “hidup gw sakumaha gw”^_^

  2. wuih!!
    thx yo dah di comment~
    hwhw~
    hmm klo soal chan sii..
    mungkin gara” Ryo imut kyak cwe! *ditendang Ryo*
    wkwk
    iaa tu! klo fans yg kyak gtu kan malah ngerugiin idol kita
    ckckck~
    ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s