halooo~ wkwkw~

uda lama skali saia tak update ttg kehidupan sehari” yang sangaaaaaaaat apa yh??

seneng?

gk tu~

sedih jga gak~

yah..

yg normal” ajah~

wkwk

gw bhas dri awal ampe akhir skrang!!

agak brantakan si susunannya gpp yh~

“iaa gpp”

oo makasii pengertian dh~

pas saudra gw yg duduth itu ke humz gw *cici,tella,sma bbek,nna pasti tw yg gw bwa jlan itu loo*

mma gw bilank gni ke ade gw

“aduuh tian jgn gndut kayak albert yh!!”

gw bela si dudth ” kan albert tmbah tinggi nnti.. bsa ganteng!!”

wwhh ni anak nyolot *albert* dy bilank ” beeh.. gw mah udah dri dlu ganteng”

wkwkwk

swt ni anak

itu ttg kluarga gw yg super gk je

kita balik ke mslah tmen”

wkwkw

sbnernya si ini uda lma bgt~

cma bru smpet update skrang..

kan wqtu itu ada lat graduation~

trus pulank pgian gtu dh..

kta smua um djmput

jdi kta ke Mangdus yg palink gaol!

wkwk~

jdi kita dsna langsung cri mkan..

scra kita ksna msi jam 9-10’an

msi pda um buka~

jdi dsna..

kita nyri mkanan bukan yg enak dlu

tko mna yg uda buka??

wkwk

trus kan kita lomba mkan..

#1.cici

#2.gw!! yeaah~

#3.Bbek~

#4.Nadya~

#5.Stella~ hohoho~

#6.Gigi~ *pdahal dy uda dbntu sma cabe looh astga*

trus kan

kita smua bli mkanan yg sma jdi uda ada minumnya

tpi si nadya mkan bakso sndri

jdi um ada mnumnya

dy bli teh btol dtmpat kita bli..

hrga’a kan 3500

ehh dy bli cma 3000

gw tnya knpa dy jwab dgan pedenya “kan gw  cntink & manis”

wkwkwk

truss..

kan skrang

gk skrang sii minggu lalu gtu dh

lgi top topic di twitter “ariel peterporn”

smpa” si JB nnya what is Ariel peterporn??’

wkwkwkw~

gw gk liat sii

tpi bnyaq yg bilang gtu..

smpe” msuk TV!!

gilaa~

msuk Obsesi!!

wkwkwkw

haha~

yo wes gw crita ttg MOS skrang

Mos itu msa dmna pra kkak” klas bales dndam!!

wkwkwk

tpi MOS gw gq prah kok..

cma dsruh pke dasi pete~

pke name tag yg isi’a : vto 3R,nama,asal skul,no hp,email~

alas kaki daur ulank

gw bkin dri kardus trus di doublin sma lakban

wkwkwk

yg palink kren punya pin”..

dri aqua glas..

wkwkwk

jdi kyaq spatu kca gtu dh~

GAOL!~

rambut di kpank 2.. yg 1 pke pita merah yg 1 putih~

gtu dh~

btw

klas gw..

stengahnya kan murid baru

hmpir smua dri Tarki!!

OMG~

ada yg kmbar loo~

wkwkw~

nmanya

Ruli sma Rudy gtu klo gk slah

wkwk~

trus ada yg dri universal gtu

dy ska sma JE jga!!

wkwkwk~

klo klasnya feny..

ada artis 2~!

gaol~

huaaahh~

karena ini wqtu dmna kita berpisah”

maksud gw ..

pisah kelas,pisah sekolah,pisah tmpat dduk!!~

bukan uda gk temenan lgi!!

gw gq mw itu!!

ok!!~

gw mw nulis smua memori gw dsni..

sjak gw klas 7 ampe skrang

ok..

gw msi inget prtma x gw msuk skul..

hmm..

wqtu itu ortu gw sibuk kerja jdi gw hrus ke skul sndri..

nah wqtu itu gw bingunk..

klas gw dmna..

gw aja bru ke gandhi 1x..

pas ngetes masuk skul..

cma itu~

pas gw msuk gw liat feny sma tante’a (atau nyokab)

karena gw rasa..

gk mungkin ada anak lama yg ke skul diantrin nyokabnya gw ikutin ajah..

trnyta bner dy anak baru..

gw ajak knaln..

nmanya spa..

tpi dasar pkun parah gw lupa mlu nma dy..

wqtu itu ampe gw tnya 2x nmanya

pas gw uda msuk klas..

sepi bgt cma ada 1 tas dsna..

gw dduk di baris tngah ..

gw inget” nma si feny tkut lupa..

wkwkwk tpi emank uda pikun parah

gw inget namnya lupa orgnya yg mna..

gw dduk dstu lma bgt

ampe murid” brdatangan..

trus gw bru inget klo si pin”(saudra) skul dstu jga..

gw sms’in tu anak gw telpon

tnyain kpan u dateng

gw tunggu ddpan..

akhirnya tu anak dateng bawa rombongan *bneran!! dy bwa ortunya sma 2 adeknya*

gw punya tmen!!

akhirnya!!

trus trnyta klas kita misah

astga!!

yo wes gw dduk lgi

gk bbrpa lma

ada anak cwe yg mnurut analisa gw si anak baru jga..

dy dsruh mmanya dduk sma gw tpi dy gk mw~

T_T

sakit ati gw..

tpi..

gw gk ptus asa!!

ciee ilah kyaq apaan ajah

scra tu anak dduk di blah gw.. barisannya lain tpi..

gw datengin dy..

gw tnya

“gw blh dduk dsni gk?”

dy bilank boleh

yosh!!

gw dduk dstu

wkwkwk

kita knalan

trnyata nma dy!!

STELLA!!

wkwkwk~

bgitulah prtmuan gw dgan stella~

wkwkkw

slnjutnya dgan maria

kan gru ngajak kita kliling” skul..

nah gw ngbrol” sma stella sambil jlan..

SEBENERNYA GW LUPA GMNA CRA GW KTEMU SMA MARIA TAPI SEINGET GW SI GNI

pas lgi di ruang musik

tba” ada yg mnta knlan ke gw sma stella

ternyta dy maria

KLO SALAH MAAP!!

wkwkwk

trus prtemuan ke2 gw sma Feny~

paas lgi di exkul *dance*

gw ktemu feny lgi

tpi h pikun gw itu

gw lupa sma dy..

gw ajak knlan lgi

wkwkw

di mobil si pin” ngmong ma gw..

klo si feny ngmong sma dy klo feny uda knal gw pas prtma msuk

*ribet yh*

gw bru inget sma dy!!

wkwkwk

malu gila

pikun gw itu looh

beeh

wkwkwk~

truus..

klo ktemu fungky mah..

emank si fungky wqtu itu akrab ma spa gtu

trus kita tmenan~

adeline!!

yaph!!

itu karena dy akrab sma maria trus kita tmenan dh!!~

spa lgi yh!~

ivana!!

itu karena klas 8 dy akrab ma semuanya

pdahal prtma x gw liat dy..

gw pkir dy tu ngebetein smacam livia gtu~

wkwk

trnyta dy anak lebay!!

wkwkwk

guut dh~

klo rani qta sklas pas plajaran agama klas 7..

————-klas8————

di klas 8 gw stres

gila di klas itu yg gw akrab cma fungky

itu pkiran prtma yg mncul di kpla gw

tpi seiringnya wqtu gw rsa tu klas gk prah” amat~

hehe

gw punya tmen baru *wlaupun cma 1*

gw akrab sma kacang & rani!!~

haha~

nah tmen bru gw itu tamara

knpa gw bsa akrab ma dy?

prtmanya dy 1 tmpat dduk sma denys *kasian bgt*

gila dy ditindas abis”an!!

meja aja dy cma dpet jatah dikit!!

1/3 tu meja x!!

trus pas tugas klompok gtu dy gk ada psangan atau gk ada klompok

yo wes gw msukin dy k klompok gw~

trus lma” kita akrab dh~

eheheh~

trnyta dy tu otaku klas kakap!!

wkwkwk~

————-klas 9—————

prtma” kan gw di klas 9d~

gw seneng bgt!!

gila gw sklas ma tmen” gw!!

ada stella maria & ivna!!

huwaaa~

snangnya!!

gw lupa prtma x kita dduk kyaq gmna..

tpi yg gw inget

kita di barisan tngah palink dpan..

gw sma ivna & tella sma maria~

wkwkwk~

kta ktwa bareng ngbrol bareng~

huaaaah

serasa di surga!!

wkwkwk

tpi trnyta gk slma yg gw pkirin..

gw sma ivna dipindahin k blkang

tella sma maria ttep ddpan~

T_T

trus mncul msalah” baru~

huwaaaah~

strezz~

msalah yg 1 um slesai msalah bru dateng

ckckck..

ditmbah gw sma tella pndah ke 9a~

gila..

pas prtma x gw pndah ke 9a..

gw stress

gw bingunk..

gw dduk sma siapa..

gw pkir gw bkal dduk sma tella ternyta nggak

gw bingunk!!

trnyta ada tamara!!

huwaaa

dy penyelamat gw!!

gw dduk sma dy!!~

eheheh~

gw jdi sadar trnyta karma itu bneran ada!!

huahahahaha~

bahagianya!!

ada pnyelamat gw!!

gw jlani hri kyaq biasa..

walaupun trkdang gw mrsa gk ccok sma tam” tpi..

jlani sja

walaupun trkdang gw mw pndah dduk sma tella..

tpi gk bsa~

T_T

tpi..

tmen”a tam” yg dduk diblkang kursi gw sma tam” itu lucu bgt!!

msa yh!!

yg 1 kasar bgt!!

yg 1 lembuut bgt!! ngmong aja plaan bgt gw ampe ssah dgernya!!

gila!!

gw kagum sma merka!!

mreka bertmen ber4 ni!!

yg 1 kasar

yg 1 kalem bgt!!

yg 1 gk pduli bgt!! yg 1nya normal~

wkwkwk~

tpi mreka bsa tmnan 3 taun!!

huah~

kren!!

hebaat!!

mreka ber4 punya ketertarikan yg sma sii..

yaitu anime!!

haha~

semoga prtemanan mreka ttep lncar ampe gede~

haha~

semoga prtemenan gw jga!!

^^

terkadang gw mrasa gw mw balik lgi ke klas d~

tpi gk bsa~

malah gru” di olvl kjam” lgi~

tpi ada yg gokil~

emank yh!!

yin yang itu bneran!!

ditmpat glap kita bisa liad ssuatu yg terang walaupun cma dkit

ditmpat terang pasti ada glapnya!!

haha~

skrang keadaan uda damai!!

gw uda mulai terbiasa dgan o lvl~

dan msalah” yg muncul jga uda terselesaikan!!

^^

muncul lgi msalah..

huwaaaa~

ivna sma maria pndah sekolah~

OMG!~

masalah emank gk prnah abis yh??

tpi tnpa masalah..

hidup ini gk seru~

ya gk??

haha~

yeaah!! my New FF~!! campuran antara anggota HSJ & KAT-TUN!~

Hikaru Tachibana : siswa kelas 2SMA, ia selalu di jahati oleh Ibunya, ayahnya sudah meninggal..
Chinen Tachibana: adik Hikaru, kleas 1 SMP
Yamada Ryosuke: Teman Chinen 1”a, ia juga merupakan anak yang pintar, ia selalu membantu Chinen
Yabu Kota: Teman Hikaru, mereka tidak sekelas tapi 1 Klub. Ia juga selalu membantu Hikaru
Nakamaru Yuichi: Guru wali kelas Chinen, ia sangat saying kepada Chinen & Yamada karena termaksud murid yang pintar
UedaTatsuya: paman Chinen& Hikaru
————————–

Suatu malam terdengar suara tangisan yg terdengar dari rumah keluarga Tachibana seperti biasanya.
Suara itu berasal dari Hikaru Tachibana yang sedang dipukuli oleh ibunya sendiri yang sedang melampiaskan frustasinya kepada anak sulungnya tersebut.
Sedangkan Hikaru hanya bias menerima pukulan” itu dengan sedih..
Ia tak bias membalas pukulan” itu karena ia sayang ibu’a..
Setelah ibu’a puas memukulinya ia naik ke kamar kecil di lantai atas..
Disitulah kamar ia dan Chinen adik tersayangnya..
Chinen menunggunya dengan menangis..
Chinen tau kalau kakaknya baru saja dipukuli oleh ibunya tapi ia tak bisa berbuat apa” jadi ia hanya menunggu kakaknya masuk ke kamarnya dengan khawatir..
Hikaru: ada apa Chii? Knpa kamu menangis??
Chinen: kakak baik” saja?? Ayo aku pakaikan obat
Hikaru: kakak suda terbiasa dengan ini Chii, jangan mengkhawatirkan kakak.. lebih baik kamu tidur, besok kamu sekolahkan??
Chinen: tapi luka kakak harus di obati terlebih dahulu .. ayo sini aku obati..
Hikaru pun melepas kaosnya dan tertidur di lantai..
Sedangkan Chinen mengobati lukanya..
Chinen menangis melihat luka” tersebut..
Setiap hari keadaan seperti ini terjadi berulang kali di rumah itu..
Ibu mereka menjadi seperti itu ketika ayah mereka meninggal dan meninggalkan banyak hutang..
—— ke esokan harinya——-
Seperti biasa Yabu & yamada menjemput kedua Tachibana bersaudara itu di rumah mereka
Dan berangkat ke sekolah bersama” seperti biasanya
Yabu & Yamada mengetahui ada yang terjadi di Rumah Tachibana itu seiap malam
Dan mereka bertekad akan melindungi teman mereka itu
Setelah Chinen& Hikaru keluar dari rumahnya mereka berempat pun jalan menuju ke sekolah mereka.
Chinen & Yamada membahas tentang PR yang diberikan oleh Nakamaru sensei kepada mereka kemarin
Sedangkan Yabu & Hikaru membahas tentang kegiatan klub mereka yaitu fotografi
Mereka membahas apa yang akan mereka foto nanti untuk di masukan ke majalah sekolah mereka
Chinen & Yamada berpisah dengan Hikaru & Yabu di depan gerbang sekolah mereka
dan Yabu & Hikaru berpisah di depan kelas mereka masing”..
——— dikelas Chinen& Yamada——
Chinen & Yamada duduk bersebelahan di kelas mereka..
Mereka merupakan anak yang paling pintar dikelasnya
Dan seperti biasa bnyak teman” sekelas mereka berebutan meminjam buku PR Yamada
Tapi tidak dengan Chinen
Padahal bias dibilang Chinen lebih pintar dari Yamada, tapi tak ada yang mau meminjam bukunya
Karena Chinen termaksud anak yang pendiam dan susah untuk berteman
Teman Chinen 1”a dikelas itu hanya Yamada
Ketika bel berbunyi Nakamaru sensei pun memasuki kelas itu dan mulai mengabsen..
Dan para murid pun mengumpulkan PR mereka
Nakamaru sensei terlihat puas ketika melihat semua Muridnya mengumpulkan PR mereka
Padahal sebagian besar dari mereka hanya menyontek PR Yamada
Nakamaru sangat saying pada Chinen & Yamada..
Terlebih pada Chinen
Karena ia merasa ada yang salah pada diri Chinen dan ia ingin memperbaiki itu..
Oleh karena itu
Setiap kali ada kesempatan ia selalu mengajak Chinen mengobrol ber2 untuk mengetahui apa sebenarnya masalah Chinen
Dan mengapa Chinen tidak punya teman selain Yamada
Ketika bel istirahat berbunyi..
Nakamaru sensei memangil Chinen untuk ke ruangannya..
Nakamaru: Chinen.. apa kamu sedang ada masalah??
Chinen: tak ada kok sensei
Nakamaru: jika ada jangan sungkan untuk bercerita padaku..
Chinen: makasih sensei
Nakamaru: nah sekarang makan lah kau sudah kurus seperti itu .. butuh lebih banyak makanan.. haha~
Chinen hanya tersenyum dan keluar dari ruangan tersebut dan menemui Yamada yang dari tadi menunggunya
Yamada: Chii lebih baik kau ceritakan saja masalahmu pada Nakamaru sensei..
Ia benar” baik sekali loh..
Chinen: iaa.. kapan”
Yamada: hmm.. baiklah~ ayo kita makan!!~
Mereka ber2 pergi ke atas sekolah dimana tidak ada siapapun yang dapat menganggu mereka
Yamada memakan roti yang di belinya tadi pagi & Chinen pun makan bento buatan Hikaru, karena ibunya masih tertidur pagi tadi
Begitu terus setiap hari
Yang mengurus keperluan Chinen pun hanya Hikaru
Sedangkan ibunya tidak peduli sama sekali
Oleh karena itu Chinen sangat menyayangi Hikaru
Ia sudah seperti ibu ke2 bagi Chinen
—————–pulang sekolah———–
Chinen & Yamada menghampiri Hikaru & Yabu di ruang klub mereka
Mereka sedang sibuk mencuci foto
Yamada & Chinen pun tak tinggal diam..
Mereka ikut membantu Yabu & Hikaru
Setelah kegiatan klub Yabu& Hikaru selesai
Mereka ber4 pulank bersama”
Akhirnya mereka berpisah did pan rumah masing”..
Hanya tinggal Chinen & Hikaru sekarang..
Chinen langsung pulang ke rumahnya
Sedangkan Hikaru..
Ia berkerja paruh waktu terlebih dahulu di toko pamannya untuk membantu ekonomi keluarganya
Chinen: hati” y kak!!
Hikaru: iaa!! ^^
Ketika Chinen pulang seperti biasa rumahnya gelap gulita..
Ia pun menyalakan lampu” yang ada di rumahnya
Diliatnya jam yang tergantung di dinding ruang tamunya..
“Hmm jam 6 sore” piker Chinen
Ia pun segera mengganti bajunya
Dan pergi ke mini market terdekat untuk membeli bahan” makanan nanti malam..
Setelah selesai membeli bahan” makanan..
Ia segera mengisi bak mandi
Selagi menunggu air bak mandi
Ia memasak…
Setelah selesai memasak ia pun segera mandi..
Tepat pukul 8 malam ibunya pulang ke rumah..
Ketika ibunya pulang ke rumah Chinen segera masuk ke kamarnya
Karena takut di pukuli oleh ibunya
Tapi ia sudah mengisi air bak mandi hingga penuh dan menyiapkan makanan untuk ibu nya
Dan membawa makanan kakaknya ke kamar
Tepat pukul 9 malam Hikaru pulang ke rumah..
Seperti biasa
Ibu mereka memukuli Hikaru terus menerus dan menendanginya..
Setelah ibunya selesai melampiaskan kemarahannya
Ibunya langsung masuk ke kamarnya
Sedangkan Hikaru..
Ia segera masuk ke kamar kecil milik ia dan Chinen
Ketika Hikaru masuk..
Chinen segera memapahnya ke kasur..
Dan mengobatinya..
Setelah selesai Hikaru pun makan , makanan yang sudah disiapkan oleh Chinen
Dan mereka ber2 pun belajar bersama..
Dan setelah belajar mereka tidur..
Kegiatan seperti itu berlanjut terus hingga Chinen mengambil 1 keputusan..
Suatu malam..
Ketika kakaknya masuk ke kamar dengan babak belur oleh ibunya..
Chinen berkata pada kakaknya..
Chinen: kak.. kita kabur dari rumah saja.. aku sudah tak tahan kakak di pukuli ibu terus..
Hikaru: tapi kemana Chii??
Chinen: ke.. rumah Nakamaru sensei saja!!
Hikaru: siapa dy??
Chinen: dy guru wali kelasku.. dy selalu mengatakan akan membantuku
Hikaru: kita tak boleh merepotkan orang Chii.. kakak tak apa” kok..
Chinen: tapi..
Hikaru: gpp kok Chii.. makasi udah mau mengkhawatirkan kakak
Chinen: kaak!! Kita harus kabur!! Aku benar” tidak tahan dengan kelakuan ibu!!
Hikaru: tapi Chii..
Chinen: ayo kak!! Bereskan baju”mu!!
Hikaru: chii.. tapii…
Chinen tidak memperdulikan prkataan kakaknya dan membereskan baju nya..
Namun Hikaru tetap tak mau membereskan bajunya
Jadi
Chinen yang melakukannya..
Mereka ber2 pun kabur dari rumah
Dan berlari menuju apartment Nakamaru sensei
Tingg..toong..
Nakamaru: yaa?? Siapa yaa??
Chinen: saya sensei
Nakamaru : looh?? Chinen?? Ada apa malam” begini??
Hikaru: haaciih *bersin*
Nakamaru : ooh.. maaf”.. kalian pasti kedinginan.. ayo masuk
Nakamaru pun menyiapkan minuman hangat untuk mereka ber2..
Nakamaru: naah.. ada apa kalian kesini?? Kenapa membawa tas sebesar itu??
Chinen: ehhmm.. kami ingin menumpang menginap di rumah sensei.. boleh??
Nakamaru: pasti boleh!! Tapi.. ada apa?? Kalian kabur dari rumah??
Hikaru: ehhmm.. maaf menganggu sensei.. saya kakaknya Chinen.. ehhmm..ia benar kami kabur dari rumah.. karena..
Hikaru pun menceritakan apa yang terjadi di rumah mereka..
Nakamaru: oohh begitu.. susah juga yaa.. kalian bias tinggal disini untuk sementara..
Chinen: boleh sensei?? * dengan wajah berseri”*
Nakamaru: pasti!! Tapi.. kita harus mengadukan kelakuan ibu kalian ke pihak yang berwenang..
Hikaru: jangan sensei!! Nanti ibu kami di tangkap
Nakamaru: tapii..
Chinen: iaa.. jangan sensei!!
Nakamaru: hmm.. baiklah.. tapi bukannya lebih baik kalau kalian menginap di rumah saudara kalian saja?? Nanti aku dikira menculik kalian lagi..
Chinen: ehmm..
Hikaru: iaa sensei.. kami akan pindah ke rumah paman kami besok
Nakamaru: hmm.. lebih baik aku yang mengantar kalian ke rumah paman kalian
Hikaru: tak usah sensei.. kami sudah terlalu merepotkan sensei
Nakamaru: taka pa” itu sudah kewajiban sensei
Nakamaru: naahh.. sekarang kalian tidur dulu yah.. ayo sensei antar ke kamar..
Chinen & Hikaru: baik
Keesokan paginya..
Nakamaru: ohayou Hikaru-kun kau bangun pagi juga yh..
Hikaru: ohayou sensei.. iaa sudah terbiasa.. sini aku bantu buat sarapannya..
Nakamaru: aahh.. tak usah..
Hikaru: taka pa” sensei
Nakamaru: baiklah..
½ jam kemudian
Nakamaru: waah kau terampil juga yh..
Hikaru: iaa sensei.. ini kerjaanku setiap pagi
Nakamaru: kau yang membuat sarapan setiap pagi?? Waah hebaat!! * mengacak” rambut Hikaru*
Hikaru hanya terdiam wajahnya memerah..
Ini pertama x nya ada orang yang memuji dirinya
Nakamaru: ehh.. ohayou Chinen-kun!!~
Chinen: un.. ohayou sensei, kakak!!
Hikaru: ohayou Chii~
Nakamaru: ayo kalian ber2 siap” ke sekolah!! Ayo sarapan!!~
Hikaru & Chii: haii!!
Mereka ber3 pun berangkat bersama” ke sekolah..
Di sekolah Chinen menceritakan apa yang terjadi pada Yamada..
Sedangkan Hikaru menceritakannya pada Yabu
Sepulang sekolah mereka kembali ke apartement Nakamaru sensei
Ternyata sensei belum pulang..
Dan akhirnya mereka ber2 membereskan kamar apartemen sensei..
Ketika sensei pulang
Nakamaru: waah.. rapi sekali.. ini kerjaan kalian ber2??
Chinen & Hikaru: haaii!!
Nakamaru: terima kasihnya!! Kalian hebaat!! *mengacak” rambut Chinen &Hikaru*
Chinen: ehhmm.. makasih ya sensei
Nakamaru: ehh?? Untuk??
Chinen: selama ini tak ada yang pernah memuji diriku hanya sensei yang pernah
Nakamaru: hontou?? Kalau begitu aku akan lebih sering memuji kalian!! ^^
Chinen & Hikaru: ehh??
Nakamaru: oo iaa… ayo aku antar kalian ke rumah paman kalian
Hikaru: haii!!
Nakamaru: nama paman kalian siapa?
Chinen: Ueda-san!!
Nakamaru: oo.. ayo kita ke rumahnya!!
Mereka ber3 pun pergi ke rumah paman mereka “ Ueda-san”
Ketika mereka tiba di rumah Ueda-san
Nakamaru sensei langsung menceritakan apa yang terjadi..
Untunglah paman mereka mau menerima mereka..
Nakamaru: naah.. kita berpisah disini yaah!! Kalau ada apa” ketempatku saja!! Jaga diri kalian baik”!!
Hikaru & Chinen: haaii!! Arigatou ne sensei!!
Nakamaru: douita~
Begitulah kehidupan Hikaru & Chinen
Mereka tinggal di rumah Ueda-san paman mereka
Setiap hari mereka membantunya di toko
Chinen pun sudah mulai mempunyai teman..
Ia tidak lagi tertutup seperti dulu
Seminggu sekali Hikaru & Chinen menemui Nakamaru sensei dan bersama” ke rumah Ibu mereka
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~