Mimpi palink kren daah~ wkwkwk

kmaren kn ultahnya Nakamaru!!

>.<

met ultah namakaru!!!

happy b’day!!

otanjoubi omedetou!!

haha~

gilaa..

pas di hri ultahnya Nakamaru gw dapet mimpi palink kren..

tpi ttg Chii

knpa bukan Nakamaru yh??

tpi gpp~

haha~

gni..

kan gw sma kluarga gw lgi liburan tuu..

kita jlan” kmna gtu..

trus kita tinggal di rumah penduduk dstu..

ehh..

trnyta rumah itu punya si Chinen,Yamada, sma Yuto!

gw syok!

wkwkk

tpi di mimpi gw..

gw gk ngmong sma mreka..

cih

jdi gw layaknya touris biasa..

jlan” sekitar stu beberpa hari..

tba” gw trima surat invitation ke acara orkestra gtu

pas gw liat trnyta dri Chii!! >.<

ya uda gw dateng..

pas gw dateng tu penyanyi orkestra lagi ada di tangga smbil nyanyi”..

para pemain musiknya lgi dipanggung *tmpat acaranya itu kyaq bioskop*

lagunya kren bgt..

pas gw dduk si penyanyi itu jlan ke tmpat gw nyanyi”..

trnyta tu penyanyi..

kukunya tajem!! *gk pntink sii tpi lucu aj*

gw syok bntar

tpi lnjutin dengerin tu lagu..

kren dh pokoknya!

abis acara selesai gw nyamperin tmpat duduk Chii,Yamada,Yuto *tmpat dduk gw sma mreka jauh*

pas gw nyamperin gw liat si Chii turun dari kursinya trus ambil spidol

tulis dikursinya bgni “Thank you~ ”

trus mereka ber3 kissu bangku mereka masing”

OMG!

gw langsung liatin aj tu bangku yg di kissu sma Chii!!

wkwkwk

trus..

gw dduk ddpan Chii

gw kasih surat gtu..

trus si Yamada sma Yuto ngmong “ciee..ciee.. “gtu

wkwkwk

pas Chii liat surat gw..

trnyta isinya itu..

ucapan trima kasih karena uda undang gw ke ni acra orkestra..

*gw aj gk au gw uda siapin tu surat*

trus tba” ditas gw ada surat lgi..

pas gw bca..

trnyta surat cinta gw buat Chii *gw syok.. gw aj gk merasa nulis tu surat*

trus..

si Yamada sma Yuto kyak ngmonk” apaan tu?? surat cinta yh?? ksi ke Chii donk!” *sejak kapan mereka ber2 jadi begini!!*

wkwkwk..

trus si Chii kyak penasaran gtu..

pengen gw kasih malu..

ya uda gw robek” aj tu surat trus gw masukin ke tas..

trus abis itu..

si Chii kyak ngajak gw kmna gtuu…

abis itu!!

aaaaaaaaaaaaaaaaa

gw bangun!!

aaaaaaaaaaaaaaa

nyebelin!!!

huuh!!

btw

ni slide sho yg gw bkin buat nakamaru~

http://www.youtube.com/watch?v=8cjMsqVXEYE

haha~

di like n comment yh!~

siip

2 thoughts on “Mimpi palink kren daah~ wkwkwk

Leave a Reply

