my diary is back!! woo hoo~

hari ni Dahsyat cuy!

bnyak kjadian yg trjadi

1. dihukum jlan jngkok 2 1/2 lapangan (hall) << bengek!!

2. o lvl pulang cped tpi dsruh nunggu di ruang komp~

3. rekaman lagu bon” sma sienna & feby

4. Dufan!

5.arus jeram 3x man!!

6. di arus jeram ktemu anak kcil dari tegal! << wkwkwk~

gw bahas 1″

pertama!

no.1 !!

gw dihukum!

karena~

kn hari ini ada ambil nilai lompat harimau

bagi yg gk tw gw jlasin dsni

pertma kita hrus lompatin kursi trus lngsung roll dpan

karena gw gk pernah roll dpan dri gw lahir

gw gk bsa! n benci bgt sma tu roll dpan!

jdi gw pura” gk bwa bju

akhirnya dsruh jlan jongkok

gw lbi mlih jlan jongkok!!

pertmanya dsruh 5 putaran tapi pas putaran ke 2,5 gw dsuruh berenti

pertamanya kan gw jalan ongjkok nya bareng Tamara(orang yg berhasil gw bujuk biar gk bwa bju OR)

kita jalan jongkok barengan

truus gw pengen cped” aja gw ngebuut

dy jadi ddpan dy dh

gw jlan jongkok truus pas gw berenti liat k blkng tu anak msi gk gtu jauh

jlan lagii

liat lagii.. lumayan jauh

jlaaan lagi..

liaat.. tu anak gk kliatan!

gk kliatan bukannya jauh bgt tpi emank gw lgi ada di blkang anak” cwo yg lagi baris jdi ketutupan dh! XP

pas gw uda 2 puteran gw ktemu dy..

trnyta dy bru 1 puteran dan!

dy lgi istirahat!!

wkwkwk

enaak bener!!

trus kita jlan jongkok bareeng

pas di tengah” lpangan Sr manggil gw sruh brenti

si Tamara dsruh lnjut ampe 2,5 lpangan

dy lnjut n gw istirahat

gk lama kmudian dy dateng

gw nnya ” uda 2,5 lpangan?”

dy bilaang gk kok..

bru 2..

wkwkwk

srnya plih kasih!!

2. o lvel libur!!

aturan kn kita pulang pagi

malah dsruh nunggu ampe jam 1 di ruang komputer!

zzz

ada tugas pula!!

nyebelin!

3. rekaman!

wkwk

kn kmaren kita rekaman mayonaka skrang bon-bon

oo iaa!!

Sienna gk ikut!!

yg ikut cma gw n Feby doang

wkwkwk~

seru cuy!!

gw lwad di tmpat kita rekaman langsung dsruh diem sma Sienna!

wkwkwk

4. Dufan!!

beeh akhirnya jdi jga gw ke dufan walaupun ber4 doank

gw Tamara Madelin & ANdreani

wkwkwk

gw & klompok Otaku man!!

prtma” kita main kora” tu prahu sih dahsyat looh!

tinggi bgt

pas di tmpat yg paling tinggi gw gemeteran

jdi gw mluk di Tamara yg ada dblah gw!!

kwkwk

Tamara mlah ktawa” smbil ngmong ” I see ur bokeb!”

ckckck

kan di paruh itu..

kan ada tiang yg dtengah itu

naah ditiang itu ada kyak patung mermaid yg bagian atasnya telanjang

jdi pas mrirng tatapan kita menghadap tu patung gk jlas

Tamara & Madeline sibuuk ngmongin itu pas main tu kora”

gw sibuk megangin tam”..

andreani??

dy dduknya misah!

palink blkang!

ktanya biar seru

yo wes laah

ooh iaa!!

1 lagi!!

ada nidji cuy!

wkwkwk

gk laa

ada 1 org yg rmbutnya sma kyak giring Nidji!

wkwk

gyanya pas main tu kora” keren bgt lagi

metal!!

wkwk

pas tu kora” brentii

ada yg ngmong dri blkng ” ada Nidji cuy!”

wkkwkwk

5. arung jeram!

yeaah

ini prmainan palink kren1!

kita ampe naik 3x~

wkwkkw

seruu man!!

u harus liat gmna cra kita mempertahankan tas biar gk basah

knpa?

soalnya bju gnti,hp dsna smua

wkwk

bsa berabe klo basah

wkwk

6. Tegal man!!

pas lgi ngntri ke 2..

ada ibu” n 2 anaknya yg ikut di 1 prahu sma kita

naah pas lgi d stu

gw triak” gni “mana airnya nih?? prasaan yg tdi lbih seru dh”

truus ibu itu nmpalin apa laah

jdi kita ngbrol gtu

trakhir”a gw bilang ” lagii!!”

ibu” itu ngmong sma tu 2 anak ” kmu mw lag? main sma teteh itu aja yh?”

anaknya nurut

gw sih gk pduli wkwkwk

truus yg ktiga andreani gk ikut

ide bagus!!

gw nitip tas yh!!

jaa~ *lngsung lari” k tmpat ngantri*

anak” yg tdi ngikutin gw

trus pas lgi ngntri tu anak” ngajak gw ngbrol

gw nnya dy dri mna? truus dgan sotoynya gw bilang “pasti bndung yh?”

dy bilang ” bukan atuh teh.. aku mah dari Tegal”

gw cma bisa bilang ” abiis logatnya sma kyak org banduung siih”

gw nnya lgi klas brapa?

dy bilang klas 5 SD mw k klas 6 SD

ooo gtu tooh

truus

dy uda 2 hri di JKT bsok mw pulang!

gw lngsung bilang!

“yo wes!! kita main sepuasnya disini yh!!” << uda kyak apaan aja

trus kita naik lgi

kali ini gw uda tw dmna hidden cameranya!

wkwkwk

pas bru mnaik tu prahu/ban? gw uda bilang!

nnti di dpan goa ada camera!

semuanya senyum yh!!

smuanya ngangguk”

ok dh

truus main

pas sket dgan dpan goa

gw :” Smuanya! pas gw bilang smile! smile yh!!”

anak kcil dri tegal : ” bntar lgi nih!!”

gw:” iaa!! siap” yh!!”

ddpan goa

gw:”peace smuanya!!”

smuanya ” snyum + peace!

pas uda dvto

kita triak” yeeii!!

peace smua!!

wkwkwk

hebooh!!

pas gw mriksa fotonya!

cih neybelin

gelap!

fotonya gagal!!

aaaaaaaaaaaaaaaa

pdahal gw pngen beli tuh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s