Link!! Link!! walaupun bukan punya gw~ tpi kren!!

http://www.facebook.com/video/video.php?v=1500246342288&comments

tadaaaa~~

kren loooh!!!

gw suka banget sma alasan Chinen disitu!!

haha~

kawaii!!

Chinen jangan tambah tinggi!!

tambah tinggi gpp

tapi jgan terlalu tinggi yaaa~

kamu tetep keren kok walaupun tingginya segitu!!

http://www.facebook.com/video/video.php?v=1747843895588

douzo!!

gw suka banget sama Hikka disitu!!

>.<

Baju nya keren!!

Baju daiki jga~

wkwkwk

 

Let Me go part7

“teng..teng..tenggg” suara penggorengan dipukul dari arah dapur

Hi: Yuuki.. sepertinya Dinner sudah siap.. kita mkan dlu yuu.. kamu pasti lapar

Y: i..iaa..

Semuanya pun berkumpul di meja makan bundar di tengah ruang tamu..

Sekarang aku jadi bisa mengetahui berapa jumlah orang yg tinggal di rumah ini

1 orang ibu”,1 pasang kembar, 1 anak kecil imut yang tadi menunggu didpan pintu, 1 anak klas 7 yang tadi diajari Chinen, 1orang perempuan seusiaku dan Hikaru sendiri

Wahh

Mereka tinggal ber7 di dalam rumah kecil ini..

Hebat sekali

Selesai makan kami pun memperkenalkan diri kami masing”…

Y: atashi wa Yuuki desu.. 15 sai kkuatanku adalah mngangkat barang~ yoroshiku~

A: Aiko desu! 16 sai Klau aku kekcepatan ku yg istimewa~

H: Hajimemashite Haru desu.. 15sai kkuatanku adalah mnghilang & brubah bntuk

D: Ore wa Daiki desu! 17 sai Kkuatanku bsa mngubah semua benda yg berwujud tetap mnjadi senjata jarak jauh

C: giliranku?? Hajimemashite.. 16sai Boku wa Chinen desu.. aku kuat.. yoroshiku ne~

Hi: sekarang giliran kami memperkenalkan diri.. seperti yang kalian tw namaku Hikaru 19sai dan kekuatanku sama seperti Yuuki dan mulai bsok aku yang akan mengajari Yuuki.. yoroshiku ne ~

N: namaku Nao 15 sai dan kkuatanku sama seperti Daiki.. mrubah bnda mnjadi senjata.. jadi mulai bsok ak yg akan melatih Daiki *kata anak perempuan yg seusiaku*

M: Makoto desu 16 sai dan ini saudra kembarku Mikoto kkuatan kami sama dengan Haru.. kami bsa mnghilang dan brubah bntuk! kami akan mlatihmu Haru!

K: Kumiko desu.. 12 sai anoo.. kkuatanku sama seperti Chinen.. jadii.. ehm.. aku yang akan melatih Chinen.. Yoroshiku *anak kecil yang tadi ada didepan pintu*

S: sora desu.. 12 sai.. aku akan melatih Aiko *anak klas7 yang diajari oleh Chinen tadi*

S: shiori desu .. ak berbeda dgan kalian.. aku tak mmpunyai kkuatan.. ehmm.. panggil saja ak okaa-san.. smua anak” dsni memanggilku seperti itu..

Y: un! Yoroshiku ne Minna~

Hi: hai! Yoroshiku~ hmm.. kalian tidur saja dlu.. bsok pagi kita baru latihan

D: un!

Malam itu kami tidur nyenyak sekali..

Gara” kecapean..

Besok paginya..

Kami sudah berkumpul dilapangan

Hi: jadi.. kita berpisah disini sesuai dengan murid dan gurunya masing”..

Akhirnya kami semua berpisah

Aku dengan Hikaru

Haru dengan si kembar Mikoto dan Makoto

Chinen dengan Kumiko

Daiki dengan Nao

Dan Aiko dengan Sora

Hi: ok .. sekarang..coba kau angkat batu ini

Y: un!

Lalu kuangkat batu besar itu

Hi: angkat lebih tinggi

kuangkat hingga setinggi kepala Hikaru

Hi: coba lebih tinggi lagi..

Kukerahkan semua kemampuanku.. akhirnya ak bsa mengangkat batu itu setinggi puncak pohon ara disebelah Hikaru

Hi: coba lbiiih tinggi lgi.. bisa?

Y: un!

Ku coba untuk menganggkatnya lbi tinggi lgi..

“bruuk”

Batu itu jatuh

Y: gomen ne.. spertinya ak hnya kuat hingga stinggi pohon ara ini

Hi: daijoubu desu.. aku akan membantumu untuk mengangkat lbi tinggi lgi

Y: un! Yoroshiku onegaishimasu Hikaru-sensei!

Hari itu kupenuhi dengan latihan bersama Hikaru sensei

Huh!!

Susah sekali sih mengangkat benda hingga tinggi skali!!

Tapi Hikaru sensei hebat sekali!!

Ia dapat mengangkat benda hingga kea wan!!

Ia juga bsa mncabut pohon yg sangat besar dari tanah!!

1 lagi!!

Ia dapat mengontrol arah bendanya!!

Huwaaahh

Ak juga mw kyak dy!!

Huh!!

Ganbarimasu!!

“tengg..tengg..teennggg”

Hi: Yuuki.. bel buat mkan malam sudah bunyi.. msuk yuu

Y: tapi sensei.. tanggung ni.. ak pasti bsa naikin batu ini lebih tinggi lagi!!

Hi: sudahlah.. toh bsa kita lnjutkan bsok.. skrang kita istirhat dulu

Y: uhh.. baiklah..

Lalu kami masuk ke rumah dan berkumpul di meja bundar semalam!!

Kami semua makan lalu mandi bergiliran..

Sesampainya di kamar..

Kami saling menceritakan pengalaman belajar masing”..

Haru berlatih bahasa asing.. jadi ia dapat berbicara dengan semua bahasa!

Katanya sensei nya sangat mahir berbicara bahasa” aing!!

Mikoto dan Makoto juga dapat membuat copyan mereka!!

Waah sugoii!!

Berarti nanti Haru juga bsa seperti itu dong??

Waahh..

Daiki diajari membuat senjata dari semua benda..

Nao, guru Daiki dapat membuat senjata bahkan dari air!!

Senjatanya pun hebat”!!

Basoka, meriam, dll!!

Kereen!!

Sedangkan Aiko dan Chinen yang tidak mempunyai batasan dalam kekuatan mereka berlatih kekuatan yang ke 2..

Aiko berlatih menembus dinding!!

Sora yang masih 12 tahun sudah bisa menembus dinding tebal..

Ckckck~

Chinen berlatih telepati!!

Wuaahhh!! Kereen!!

Jadi nnti dy bisa berkomunikasi dengan kita tanpa mengeluarkan suara?!!

Kata Chinen gurunya Kumiko bahkan bisa membaca pikiran orang !!

Waah!!

Nnti Chinen bsa bca pkiran kami doong!!

Nnti klo aku bhong lngsung ketahuan dh~

XD

Malam itu kami tertidur nyenyaaak sekali~

Mungkin karena kecapean belum terbiasa latihan seberat ini..!!

Ganbatte ne Minna!!

Esok paginya setelah sarapan, kami langsung berlatih lagi..

Ketika tiba di tempat latihan ..

Aku dan Hikaru-sensei mendengar suara  berteriak kenceng sekali

Kami langsung berlari kea rah datangnya suara

Ternyata itu dari tempat berlatih Haru

Dari jauh kulihat Haru lagi syok melihat Mikoto dan Makoto yang terjatuh di lantai samba terluka?

Sepertinya ia sudah sembuh dari syoknya

Ia lalu merobek kain bagian bawah bajunya dan melilitkannya ke lengan Mikoto

Dan ke arah kepala Makoto

Setelah itu akhirnya kami sampai ditempat itu..

Tak kusangka tempat kami latihan sangat jauh dari tempat latihan Haru

Hikaru dengan sigap mengangkat si kembar masuk ke kamar mereka dan merebahkan mereka ke kasur..

Lalu Haru bercerita bagaimana bisa terjadi hal itu..

Ternyata saat itu si kembar ingin mempraktekan cara menyerang musuh yang bagus dari belakang

Dan titik” kelemahan mereka..

Saat Makoto ingin menyerang Mikoto..

Tiba” ada ular besar yang datang mendekat..

Karena kaget tidak sengaja Mikoto melukai kepala Makoto dengan belati yang dipegangnya..

Ular besar itu lalu melompat dan mengigit lengan Mikoto yang masih syok karena melukai saudaranya sendiri

Sebelum ular itu mengigit lagi Makoto yang masih setengah sadar melempar belatinya hingga melukai ular itu

Ular itu lalu pergi kea rah hutan..

Sedangkan Makoto dan Mikoto terjatuh ke tanah

Saat itu kejadiannya sama seperti yang tadi aku lihat dari kejauhan

Huaaahh

Bahaya sekali..

Tapi..

Sepertinya ular itu tidak berbisa

Semoga mereka ber2 sembuh dengan cepat!!

Hari itu aku tak melanjtkan latihan karena menemani Haru yang masih syok karena kejadian tadi

Hikaru sensei pun mengizinkanku untuk tidak berlatih selama 1 hari

Satu minggu setelah itu

Makoto dan Mikoto sembuh total dari luka”a

Haru dapat berlatih lagi deh

Aku juga sudah bisa mengangkat benda hingga tinggi

Walaupun blum setinggi awan!!

Kemarin Hikaru-sensei mengajakku pergi ke kota..

Katanya lebih baik kita refreshing..

Bnar juga kata Hikaru-sensei

Aku pun mengajak teman” yang lain untuk pergi ke kota besok

Waahh

Jadi gk sabar bsok~

Tidur dlua yaah~

Oyasumi,Minna~!!

daily live mode on!~

pagi hari gw diawali dengan kekonyolan luar biasa!!

kan gw nyari” celana yg mw gw pake

gw cari di lemari gk ada

nyari di keranjang tempat baju yg uda di gosok tpi blum dmsukin ke lemari gk ada

di kranjang bju yg um digosok juga gk ada

di jemuran gk ada

gw balik lgi ke kamar

buka lemari

kluarin smua isinya

priksa 1″

gk ada!!

pas gw pasrah

trus balik badan!

tu celana nongol !!

lgi di gantung di gantungan baju sebelah kasur gw!!

aaaaaaaaaaaaaaaa

dasar gilaa!!

yang ke2!!

hari ni kan gw sinotif

pas balik”a

gw napsuan pngen cped” main kompi..

gw langsung aja lari ke arah mobil berwarna hitam didepan sinotif

gw buka pintunya..

jegeeerr!!

itu bukan mobil gw!!

ddlem mobil gk ada orang untungnya

tapi supirnya yang ada dket stu lngsung berjalan ke arah gw

gw lngsung kabur ke mobil gw yg asli

wkwkkw

ampun mas!!

saia tak tau itu mobil andaa!!

wkwkwk

yang ke 3!!

gw ditipu anak kecil!!

kenapa gw gampank ditipu??

cih

padahal tadi gw uda tw

hiikzz msi jga ktipu

ok gw critain

suatu hari gw lgi seneng” ol FB

tba” salah satu saudra gw chat

dy:cee..

bantuin cari perbedaannya doonk

*link sesat*

gw: heh? apaan tu?

dy: buka aja.. bntuin yaa

gw: *klik new tab* hmm ok..

dy: criin perbedaannya yah

Gw:*masih main FB tu new tab gw diemin n gk gw liad*

tiba” muncul suara

“aaaaaaaaaaaaaa”

gw uda punya firasat!!

ni anak kecil pasti ngasih link srem ke gw

gw chat dh tu anak

Gw: ehh bert!! u ngasiih gw link serem yah?

Dy: gk kok

Gw: bohong!!

dy: srius.. bntuin yah cee.. aku ditantangin temen ni dsruh cari perbedaanya

GW: serius?

dy: iaa..

Gw: *buka tu link sesat*

pertama”a si emank ada 2 gambar pemndangan

gw liatin aja tu 2 gmbar..

kyaknya gk ada yg beda dh

tiba”

najis!!

tu gmbar muncul!!

gede bgt!!

close up!!

hoeeeeh

jantung gw!!

gw ditipu anak kecil!!

padahal gw uda tw itu srem

knpa masih gw buka yah?

aaaaaaaaaaaaa

bodohnya diriku!!

huhuhuhu

dalam 1 hari gw mengalami 3 kekonyolan bodoh

hiikkksss

T_T

 

btw ada pelipur lara ni

gw nemu ini!!

walaupun uda lma sih nemunya

tpi bru connect skrang

Posted Image

Profile
Name: 中丸雄一
Name (romaji): Nakamaru Yuichi
Nicknames: Yuu-chan*nama panggilan gw Yuu-chan jga looh*, Maru
Profession: Actor / Singer
Date of Birth: 04 September 1983
Birthplace: Tokyo, Japan
Height: 176cm
Weight: 55kg
Star Sign: Virgo
Blood Type: O *gw jga O*
Family: Parents, 2 younger sisters
Talent: Beat-boxing
Jpop Group: KAT-TUN
Talent Agency: Johnny’s Entertainment
Dramas
Kindaichi Shonen no Jikenbo~Kyuuketsuki Densetsu Satsujin Jiken (2005)
P.P.O.I (1999) *dy masih punya bnyak dorama lgi!! gk cma 2!!*
CM
NTT Docomo [FOMA902i series]
Rohto Lipbalm
Lotte Gum
Crunky Chocolate  *CMnya jga bnyak!!*

Let Me Go part 6~

Tiba” ada sekelompok unta yang datang mengelilingi kami. Mereka banyak sekali

Dari dalam tanah juga tiba” muncul banyak sekali kaktus..

Masih dalam keadaan shock, para kaktus itu mengeluarkan jarum” mereka dan menembakkannya kearah kami

Kami langsung mengelilingi Aiko yang masih pingsan, dan Chinen dengan sigapnya langsung mematahkan salah satu pohon disekitar kami dan melindungi kami dari serangan Jarum” tadi..

Kami semua selamat..

Tetapi Daiki yang berdiri paling ujung terkena goresan jarum di tangannya.

Untungkah tidak parah..

Kami lalu membuat formasi yang mengelilingi Aiko dengan aku dan Chinen di ke 2 sisi , depan dan belakang. Karena hanya kekuatanku dan Chinen yang berguna saat ini.

Chinen menggunakan kekuatannya untuk mematahkan pohon dan mengayun-ayunkannya kearah lawan

Sedangkan aku melempar kelapa” ke musuh” itu

Gawat!

Aku kehabisan kelapa!

Musuhnya juga sama sekali tidak berkurang!

Gyaa!!

Unta itu mulai mendekat ke arahku!!

Ia siap” menyemburkan apinya ke arahku!!

Tiba” “bruuk”

Unta itu pingsan

Ternyata Chinen melempar pohon kelapa kearah Unta itu

Arigatou ne Chinen!

Tapi

Bangaimana dengan masalah kelapaku!!

Aku lalu perlahan” mundur dan berbisik pada Chinen

Y: Chinen.. bisakah kamu membuat jalan keluar dari kelompok moster unta dan kaktus ini..??

C: bagaimana caranya?

Y: ayun”kan saja pohon itu ke semua musuh didepanmu sambil berjalan

Kami semua akan mengikutimu dari belakang sehingga kita dapat keluar dari sini!

C: ide bagus!

Y: tunggu sampai aku memberikan tanda..

C: un!

Aku lalu menghampiri Daiki..

Y: Daiki..

D: ya?

Y: cepat kau gendong Aiko.. kita akan keluar dari kepungan monster” ini..

Aku langsung kembali ke posisiku semula dan melemparkan salah satu dari 2 kelapa terakhir milikku..

Y: Sekarang Chinen!!

Saat itu juga aku melempar kelapa terkahirku dan kami berlari mengikuti Chinen..

Setelah keluar dari gerombolan monster itu kamiterus berlari menghindari kejaran mereka!

Tiba” para Unta itu berhenti mengejar kami dan mundur

Apa yang mereka rencanakan ya?

“Sruuk!!”

Aiko dan Daiki masuk ke dalam pasir hingga sepinggang mereka!

Gawat!

Ada apa lagi ini?

Kami pun segera menghampiri mereka dan memberikan tangan kami..

Sruukk!!

Gyaa kami ikut masuk ke dalam pasir!!

Chinen sangking paniknya berusaha melempar”kan pasir disekitarnya keluar lobang yang berisi pasir ini..

Sayang sekali usahanya gagal..

Kami malah masuk semakin dalam

Sekarang sudah keleher kami..

Bagaimana ini!!

“toloong!!” teriakku..

D: percuma Yuuki.. di padang pasir seperti ini tidak ada ada orang..

Y: bnar juga.. tapi.. aku tidak ingin mati disini!!

H: tenang saja.. pasti akan ada pertolongan..

D: tau dari mana kamu? Siapa yang akan menolong kita..?? disini tidak ada seorangpun

C: sudahlah.. jangan bertengkar.. sekarang kita harus cari jalan keluar dari sini..

Sruuk..

Kami masuk semakin dalam ke pasir..

Sekarang sudah sedagu kami

Sekarang kami bisa melihat dengan jelas apa yang membuat lubang jebakan ini..!!

Ternyata monster semut yang besar sekali..

Kata Daiki namanya adalah Ant lion!

Ia membuat lubang dipasir untuk menangkap mangsanya dan menunggu hingga mangsanya itu masuk sepenuhnya ke dalam pasir dan ia lalu akan memakan mangsa tersebut

Gawaaatt!!

Aku masih belum mau mati disini!!

Aku masih mau pulang dan bertemu dengan Onii san!!

Huwaaa~

Chinen yang mendengar itu semakin panic dan terus melempar” pasir” yang tidak ada habisnya

Sruuk

Kami masuk ke dalam lagi

Kali ini sudah menutupi seluruh tubuh kami..

Aku sudah pasrah

Huhuhu~

Maap Onii-san aku tak bsa bertemu denganmu lagi..

Tiba” pasirnya berhenti turun

Dan kurasakan ada yang menarik tanganku..

“uhuk.. uhuk..” aku batuk karena pasir” itu masuk ke dalam mulutku..

Ternyata yang menarik tanganku itu Chinen!

Dengan Sigapnya ia masuk kembali ke lobang tadi dan melempar Ant Lion yang sedang pusing dan tidak berdaya ke atas..

Lalu dibunuhnya Ant Lion itu..

Astaga!!

Tidak ada waktu untuk melihat pertunjukan ini!!

Aku harus mengeluarkan Haru,Daiki dan Aiko dari dalam pasir

Aku lalu menarik Tangan mereka ber3..

Setelah semuanya selamat aku bertanya pada Chinen..

Bagaimana bisa ia keluar dari lobang itu dan ..

Mengapa keadaan Ant lion nya pusing?

Ia pun menjawab tidak tahu bagaimana bisa Ant Lion itu diam dan pusing..

Tapi ia dapat keluar dari lobang itu karena ada orang asing yang menariknya

Akhirnya kusadari ternyata ada orang disebelahku..

Hehe..

Sangkin serunya nonton aksi Chinen sampai tak menyadari ada orang..

Y: ehm.. etoo..

X*orang misterius*: haha~ tak usah takut begitu.. aku salah satu anggota sirkus yang kebetulan melewati padang pasir ini..

Y: ehehe~.. ehmm.. jadi.. kau yang membntu kami tadi?

X: yaph.. bgitulah~

C: arigatou!

H: hontou ni Arigatou!

X: un! Santai sajalah..

Y: tapi.. bagaimana carany?

X: haha~ aku juga punya kekuatan seperti kalian..

D: hontou?!! Bagaimana bisa? Aku pkir.. hnya kita sja yg..

X: haha~ smua teman” sirkusku juga punya kekuatan ini kok..

Y: waah.. ternyata.. kita smua tidak aneh” banget yah.. msih ada org” yg punya kkuatan sperti ini..

X: haha.. hmm. Aku lihat kekuatan kalian masih belum di asah..

Y: ehh? Asah?

X: iaa.. kalian harus melewati latihan” dulu.. biar kekuatan kalian tmbah hebat.. sekarang.. kekuatan kalian masih terbatas kan?

Y: ia.. ak masih blum bsa mengangkat pohon yang masih tertanam ditanah

D: aku tidak bsa mngubah bnda” yang tidak mempunyai bentu tetap ke senjata

C: aku.. ehmm.. aku tak tau apa kelemahanku..

H:sama! Aku juga..

X: haha.. baiklah.. berarti tidak semua dari kalian yang menyadari kelemahan masing” yah.. tak apa”..

D: jadi.. bagaimana caranya kami mengasah kemampuan kami?

X: aku dan teman”ku bisa mengajari kalian..

C: hontou?

X: yaph! Tapi aku hanya bisa mengajari.. ehmm.. spa namamu?

Y: aku?

X: yaph!

Y: haha.. map aku lupa mengenalkan diri.. Yuuki desu.. ini Chinen.. Daiki.. Haru dan yang sedang pingsan itu Aiko..

X: haha~ ku.. hajimemashite.. Hikaru desu.. nah.. aku hanya bisa mengajari Yuuki.. karena tipe kekuatan kami sama.. sedangkan yang lain akan diajari temanku..

Y: arigatou!!

Hi*Hikaru*: un! Yoroshiku ne~

Y: Yoroshiku~~

Hi: nah kalian naik saja ke keretaku.. itu ada di dekat sini kok..

Kami pun berjalan mengikuti Hikaru sensei ke arah keretanya

Disana kami bertemu dengan teman”a yang lain..

Kami langsung menidurkan Haru di dalam kereta..

Akhirnya Kereta pun berjalan..

Dan kami tiba disebuah rumah kecil yang manis sekali..

Ketika sampai..

“bruaak” pintu dibuka..

“Okaerinasai” teriak anak kecil imut dari balik pintu

“Tadaima” kata Hikaru

Sepertinya anak kecil itu adiknya Hikaru..

Lalu kami semua turun dan disuruh beristirahat dirumah itu

Tapi karena rumah itu kecil kami terpaksa tidur dalam 1 kamar..

Aku langsung mengompres Aiko..

Semoga ia cepat siuman..

Yang lain bergantian mandi..

Ketika giliran mandiku tiba Chinen yang menggantikanku untuk menjaga Aiko..

Haru sedang berkenalan dengan teman” Hikaru

Sedangkan Daiki sedang memandangi pemandangan luar sendirian..

bahkan di dunia ini pun ia tetap terlihat galak ya.. pfft~

Katika aku selesai mandi kulihat Aiko sudah siuman..

Waahh

Cepat sekali..!!

Haru dan Daiki terlihat bercakap” dengan serunya

Karena tidak ingin mengganggu aku tidak jadi masuk ke dalam kamar dan berjalan ke arah Chinen..

Ia sedang mengajari adik laki” Hikaru yang sedang duduk di kelas 7 matematika..

Waah Chinen benar” seperti sensei!

Dia pandai sekali!!

Karena aku tidak ingin mengganggu proses belajar adiknya Hikaru

Aku lalu pergi keluar dan berjalan”..

“Yuuki” teriak seseorang

Setelah kubalikan badanku ternyata itu adalah Hikaru

“Hikaru sensei.. ada apa?” kataku..

Hi: sedang apa kau disini? Kenapa tidak begabung didalam?

Y: ehmm.. aku hanya ingin berjalan” disekitar sini saja..

Hi: tapi ini sudah malam.. dan Gurun pasir ini akan menjadi sangat dingin ketika malam tiba..

Y: ehh? Dingin?? Padahal tadi siang begitu panas..

Hi: yah bgitulah keadaan disini..

Y: oo baiklah.. aku akan masuk..

Hi: bagus.. ^^

Lalu aku dan Hikaru sensei masuk kedalam rumah..

Karena aku masih tidak ingin mengganggu yang lain aku menyendiri

Lagi” Hikaru-sensei menemaniku..

Baiknyaa~

Y: jadi.. Hikaru sensei datang dari dunia luar juga?

Hi: yaph.. aku datang dari dunia yang sama dengan kalian..

Y: knpa tidak mncari jalan keluar saja?

Hi: aku sudah menemukannya

Y: ehh? Lalu mengapa Hikaru-sensei masih di sini?

Hi: aku ingin tinggal selamanya disini..

Y: nande?

Hi: ehmm.. kau akan tahu sendiri.. ketika kau menemukan jalan keluarnya..

Y: ehh??

Hi: lebih baik kau tahu itu nanti..

Aku agak penasaran mengapa Hikaru sensei tidak mau keluar dari dunia ini dan..

Mengapa ia tadi memaksakan senyumnya..??

Hey!Say!JUMP update!!

Arioka Daiki’s murmur in Hawaii. “Everytime I wake up in the morning, chinen is sleeping beside me. Eventhough we didin’t go to sleep together in the first place (laughs)”
Chinen who is studying English in Hawaii. “For practice, I tried to get keito to talk to me in English. But I don’t understand any responds he said!”

hohoho~

itu translate dari majalah myojo!!~

——– 3 people dissing each other, laugh, always having fun. Relationship between 3 people like this, if described as a family, what would that be like?
Nakayama: I’m probably the dad.
Yamada: No, the dad should be me.
Chinen: Umm, Yuma….. is grandpa.
Nakayama: Ehh? Why?
Chinen: Because you always go to bed very early.
Nakayama: Speaking of that, Yamada’s time in sleeping is very short, because between 3~4 hours he’ll wake up. But between the 3 of us, I’m the tallest.
Yamada: Hey you~! But me who disses everyone like this should be the father. By the way, Chinen is the older sister with inferior personality.
Chinen: Not the older brother?
Nakayama: I agree. He’s always alert, much like an older sister.
Yamada: But amongst the 3 of us, no one really plays the role of a “leader” particularly right?
Chinen: Since we’re all air-headed.
Yamada: Doesn’t matter if there’s a leader or not. This natural relationship between the 3 of us feels very comfortable.

ini

[Translation] Hanako November 2010 – NYC

——————————————

We say Oh arigatou
Hey! Sekai wa ichi? Ni?
Sankyuu to na kimi wo nosete
Hey! Sekai no ashita?
Asatte shiasette ni tsudzuku yo
VADANE WONDERFUL
terenaide TERIMA KASIH (TERIMA KASIH)   *Chinen yang ngomong looh!! >.<*
So bokura wa ningen Jin-Say! EVERYDAY OBRIGADO
DANKE SCHÖN
Now dandan kansha ga
GRACIAS
Sekai ni afuredasu Come on
Arigatou THANK YOU FOR…!!
Sekaijuu e no HUG (ha ha)
XIEXIE SHA- yonsennen
Shake it! (Yeah!!)
Odorou (oh!)
EXCITING!
SPASIBO! SPY MOVIE WUNDERBAR de ano FASHION
Guratto kite mou GRAZIE GRAZIE chekerau yo
Wow Wow Wow Wow
I LOVE YOU “arigatou”

Hey! Sekai wo dakishimeTAI
KHOB KHUN KRUP de Clap your hands!
Hey! Sekai wo mezase MEDA WO ASE mazu ippo SALAMAT PO
oide yo CÁM O‘N
THE? BEACH kyoukansha TOSIAH kansha (kansha)
So bokura wa isshou SHOW TIME gamushara ga MU TASHÁKKIR
MERCI BEAUCOUP
Now dondon kansha ga
KOMAWAYO
chikyuu wo tsutsumidasu Come on
Arigatou THANK YOU FOR…!!
Seikajuu to KISS (ha ha)
SHOUT SHOUT choujou kara
Doumo XIEXIE (Yeah!!)
Sakebou (oh!)
BAIKARUko ni SPASIBO wo
chirigamete SPANGLE de
ROMA no kyuujitsu wo sugoshite
GRAZIE GRAZIE CHARGE shiyou yo
Wow Wow Wow Wow
I LOVE YOU „arigatou“
Ari ari ari Thank you you!
Just Gato Gato Gato Arigatu
Sanrokugo days
Yo yo yoroshiku hitori ja nai yo
HAPPINESS
„We are JUMP!!!“
Saa kansha wo tsutaeyou sou sa
Kimochi wo arawasu no sa
Yorokobi au toki mo (Yeah)
Hagemashiau toki mo (Oh)
Itsumo utau you ni So aikotoba „Thanks“
Arigatou THANK YOU FOR…!!
Sekaijuu e no HUG (ha ha)
XIEXIE SHA- yonsennen
Shake it! (Yeah!!)
Odorou (oh!)
EXCITING!
SPASIBO! SPY MOVIE WUNDERBAR de ano FASHION
Guratto kite mou GRAZIE GRAZIE chekerau yo
Arigatou THANK YOU FOR…!!
Seikajuu to KISS (ha ha)
SHOUT SHOUT choujou kara
Doumo XIEXIE (Yeah!!)
Sakebou (oh!)
BAIKARUko ni SPASIBO wo
chirigamete SPANGLE de
ROMA no kyuujitsu wo sugoshite
GRAZIE GRAZIE CHARGE shiyou yo
Wow Wow Wow Wow
I LOVE YOU „arigatou“

—–

<Lirik Terjemahan Inggris>

We say oh, arigatou
Hey! World is one? Two? Three with you whom I want to thank
Hey! World is tomorrow? It continues through the day after tomorrow and two days after tomorrow
Vandane wonderful
Don’t be shy, terima kasih (terima kasih)
So we are people, Jin-Say! (We’re living a life) Everyday, obrigado
Danke schön
Now, our gratitude has started
Gracias
Flowing into the world Come on
Arigatou, thank you for…!
Hug to the all in the world
Xiexie, sha-, for four thousand years
Shake it!
Let’s dance!
Exciting!
Spasibo, that marvellous fashion in spy movies
It’s already like that, grazie, grazie
Wow, wow, wow, wow
I love you “arigatou”
Hey! I want to embrace the whole world (Thai)
With khob khun krup, clap your hands!
Hey! Aim for the world with meda wo ase, take the first step, salamat po
Come here, càm o’n (come on)
The? Beach, ones we sympatize with, tooshaa, gratitude
So we’re one show time in the life, reckless mu tashàkkir
Merci beaucoup
Now our gratitude has started
Komawoyo
Engulfing the whole Earth Come on
Arigatou, thank you for…!
Kiss to the all in the world
Shout, shout, from the great wall of China
Hello, xiexie
Let’s shout!
Spasibo to Baikal Lake
Setting the spangles, spending holiday in Roma
It’s already like that, grazie, grazie, let’s charge
Wow, wow, wow, wow
I love you “arigatou”
Ari ari ari, thank you you!
Just gatou, gatou, arigatou
365 days
Yo, yo, yoroshiku, you’re not alone
Happiness
“We are JUMP!”
Let’s express our gratitude, like that
We’ll expose our feelings
For joy
For encouragement
It seems like we’re going to sing it always, so password “thanks”
Arigatou, thank you for…!
Hug to the all in the world
Xiexie, sha-, for four thousand years
Shake it!
Let’s dance!
Exciting!
Spasibo, that marvellous fashion in spy movies
It’s already like that, grazie, grazie
Arigatou, thank you for…!
Kiss to the all in the world
Shout, shout, from the great wall of China
Hello, xiexie
Let’s shout!
Spasibo to Baikal Lake
Setting the spangles, spending holiday in Roma
It’s already like that, grazie, grazie, let’s charge
Wow, wow, wow, wow
I love you “arigatou”

 

LYRICS Arigatou – Hey!Say!JUMMP!!

btw!!

hari ini pas gw 1 taun 1 hari jadi fansunya KAT-TUN!!

artinya~

TEPAT 1 TAHUN 1 HARI GW SUKA SAMA NAKAMARU!!

huahahahaha

gw emang setia~

lalala~

i’ll keep loving him & KAT-TUN!!

let me go part 5

Aku mencoba untuk mengangkat meja dibelakanga para mermaid itu

Tapi..

Aku tak dapat mengontrolnya.. akhirnya meja itu hanya berputar” di udara..

Gomen ne Haru.. aku tak dapat membantumu..

Kepalakuu sakit sekali..

Kulihat yang lain juga berusaha untuk mengeluarkan tenaga mreka masing”..

Daiki yg berada di sebelahku sudah membuat beberapa senjata tetapi..

Ia tak dapat menembak dengan kepala sesakit ini..

Aiko mencoba untuk menghilang .. tetapi hanya sebagian badannya saja yang menghilang

Sedangkan Chinen bahkan tidak kuat untuk mengangkat sebuah meja

Gomen ne Haru kami tak dapat membantumu..

Akhirnya kami semua di tangkap oleh para mermaid itu

Tangan kami di ikat dan kami akan dibawa ke ruang bawah tanah..

Ditengah jalan menuju ruangan bawah tanah itu tiba” Chinen memutukan tali yang mengikat tangannya tanpa sepengetahuan dari para mermaid..

Ternyata ia masih mempunyai kekuatan.. walaupun tidak besar

Pelan” kami memutuskan tali kami masing”..

“aaaaaaaaa!!” teriak Haru..

Rambutnya ditarik oleh salah satu mermaid itu..

Kami ketahuan ingin mencoba untuk melarikan diri..

Bagaimana ini??

“lari!! Cepat!!” teriak Haru

Kami segera menyelamatkan diri kami dan berenang ke daratan dengan bantuan para lumba” yang kebetulan sedang berada disitu

Sesampainya di daratan.. kami segera mengumpulkan tenaga kami..

Perlahan” kepala kami sembuh

Ketika kepala kami sembuh total kami membuat sebuah rencana untuk menolong Haru..

Rencana ini harus segera dilaksanakan! Jangan sampai Haru sudah dimakan oleh mereka!

“baik! Akan kulakukan!” kata Aiko

Rencana kami sudah sempurna.. kunci dari rencana kami adalah Aiko..

Aiko segera menghilang dan masuk lagi ke lautan..

Sesampainya di istana ia akan segera masuk ke ruang bawah tanah..

Dan ia akan menyamar sebagai salah satu mermaid yang akan menggantikan penjaga penjaranya Haru..

Lalu ia akan menyelamatkan Haru..

Jika mereka ketahuan Aiko akan menembakan pistol buatan Daiki ke udara sehingga kami mengetahui bahwa mereka sedang dalam bahaya..

Setelah itu kami akan masuk ke dalam laut dan menolong mereka..

“splash” deg! Aiko sudah masuk ke danau..

Semoga ia baik-baik saja dan rencana kami berjalan dengan lancar..

Aku dan Chinen bertugas untuk mendengar sinyal dari Aiko

Sedangkan Daiki bertugas untuk membuat senjata yang banyak

Yang akan kami pakai untuk bertarung dengan para mermaid itu..

Sekitar 1 stengah jam kemudian Aiko memberika sinyal..

Kami semua saling memandang satu sama lain dan mengambil senjata masing”

“splash!” kami pun memasuki istana itu lagi

Pertama” kami mengalahkan para penjaga pintu istana tersebut

Setelah semuanya kami bereskan kami segera menuju ruangan bawah tanah..

Banyak sekali musuh yang berkumpul disini..

Kami melawan musuh” itu dari belakang

Kami akhirnya dapat membuat sebuah jalan menuju Aiko dan Haru

Setelah berjumpa dengan Aiko dan Haru ,Daiki memberi mereka senjata..

Kami semua melawan para mermaid jahat itu!

Tapi jumlah mereka sama sekali tidak berkurang!

Akhirnya aku tahu..

Ternyata ada seorang mermaid yang bertugas untuk meminumkan darahnya ke para mermaid yang terluka..

Darah mermaid itu dapat menyembuhkan segala penyakit!

Uhh.. pantas saja..

Jika seperti ini terus kami akan kalah..

Diam” aku menerbangkan lampu yang ditempel di dinding dan melemparnya tepat dikepala mermaid yg bertugas itu..

Dia pingsan tetapi para mermaid yang lain tak ada yang sadar..

Baguslah!

Aku segera menuju mermaid yg pingsan itu dan menembaknya..

Lalu menampung darahnya di toples yang aku temukan di sekitar penjara itu..

Untunglah tak ada mermaid lain yang melihatku..

Karena mereka sibuk melawan Haru, Aiko,Chinen dan Daiki..

Setelah kurasa darahnya cukup aku kembali ke tempat mereka ber4..

Dan aku berbisik para Haru

“Aiko.. pertarungan ini tak akan pernah selesai.. bisa kau bawa kami semua ke daratan dengan cepat?”

“bisa!” jawab Haru..

Aku mengambil tali yang tergantung di dinding penjara itu dan mengikat badan kami semua..

Setelah selesai aku berteriak” sekarang!” pada Haru..

Haru segera berlari kearah daratan..

Badan kami pun ikut bersamanya ..

Setelah sampai didaratan kami segera menjauh dari danau itu..

Tak terasa hari sudah gelap..

Kami segera tertidur hingga lupa makan malam dan membuat tenda..

Esoknya kami terbangun pada siang harinya..

Ketika aku bangun semua orang sudah terbangun

Astaga!! Tumben aku tertidur selama ini..

“ohayou!” kataku..

“konnichiwa Yuuki” kata mereka..

Ehh?  Sudah siang ternyata..

Astaga!! Malu sekali..

Mereka semua sedang menyiapkan makanan..

Setelah selesai makan kami melanjutkan perjalanan kami ke selatan..

Kamipun tiba di padang pasir..

Panasnyaaa~~!!

Banyak sekali kaktus disini..

Setelah beberapa jam melewati padang pasir ini..

Kami mulai kelelahan..

Kami pun memustuskan untuk istirahat sejenak..

Tetapi istirahat itu tidak membuat energy kami menambah..

Kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan..

Beberapa saat kemudian tiba”..

“Bruaaak”

Saat ku membalikan badanku kebelakang..

“Aiko!!” teriakku

Aiko pingsan!!

Pasti ia masih lelah karena kemarin..

Daiki langsung mengendongnya dan kamipun segera mencari tempat yang sejuk untuk Aiko..

Sayangnya..

Kemanapun kami berjalan tetap saja yang ada hanya pasir panas..

Daiki sepertinya sudah lelah..

Gawat!!

Gimana ni??

Akhirnya Haru memutuskan nuntuk pergi mencari tempat yang sejuk

Dan kami akan menunggu disini

Ia pun berlari dengan kekuatan nya

Setelah 10 menit menunggu ia kembali dengan kabar yg menyenangkan

Sekitar 1,5 KM dri sini ada oasis!

Kami pun kembali berjalan..

Tapi sekitar 1KM lebih dari tempat kami beristirahat tadi Daiki kelelahan..

Akhirnya Aiko digendong oleh Chinen..

Aku pun membantu Daiki untuk berjalan karena Haru sudah dehidrasi karena berlari tadi..

Uhh.. panasnyaa!!

Akhirnya kami sampai di oasis itu..

Aiko dibaringkan dibawah pohon kelapa..

Haru segera meminum air dari danau oasis tersebut..

Aku dan Chii membantu mengambilkan air untuk Aiko dan Daiki..

Tiba” pasir” disekitar kami bergetar!

Astaga!!

Gempa??

Let me go part 4

Ohayou!!

Sudah jam 7 disini~

Semuanya sudah bersiap” untuk pergi mncari jalan keluar!

Moga” hari ini tak bertemu dengan hewan aneeh~

Hehe~

Waah~

Harum sekali di dapur~

Wow..

Ternyata pemilik café sudah menyiapkan sarapan buat kami!!

Baik sekali!!

Setelah selesai sarapan kami langsung berpamitan dan melanjutkan perjalanan ke selatan!

Tapi sebelum itu..

Kami sempat mampir ke salah satu toko di desa itu

Kami membeli sebuah kompas

Haha~

Takut nyasar

Setelah membeli kompas kami segera mlanjutkan perjalanan yang tertunda!

Ke selatan!!

Kami semua semangat sekali !

Masing” sudah membayngkan rumahnya sendiri~

Aku sendiri ingin segera bertemu dengan Onii-san!!

>.<

Setelah jalan lumayan jauh kami mulai melihat danau besar didepan

Gawat!

Danau ini tidak mempunyai jembatan!!

T_T

Tiba” Haru melakukan senam pemanasan..

Aku sampai bingung..buat apa dia senam

Dan tiba” dia berlari kencang sekali..

Sampai” aku tak bisa melihatnya!

Trus bbrpa mnit kmudian dia sudah berteriak dari ujung danau 1 lagi!!

Uhh..

Kekuatannya hebat! Bkin iri..

Bagaimana dengan kami ber4?

Haru sih enak tinggal lari..

T_T

Kalau memutari danau sebesar ini bisa memakan waktu banyak sekali.. bisa sampai malam kita mengerjakannya

Kami mulai berpikir..

“Ahh “ teriak Aiko!

Aku kaget!! Dasar.. aku kan lagi serius berpikir malah teriak..

“aku dapat ide” teriak Aiko lagi..

Yeii!! Dia dapat ide!!

Y: apa? Apa idemu?

A: bagaimana kalau kita bkin rakit saja?

C: ehh?

A: iaa! Rakit pasti lebih cepat dari pada memutari danau besar ini..

D: ide bagus! Tapi bagaimana caranya?

A: dengan kekuatan Yuuki dan Chinen!

Aku dan Chinen saling berpandangan.. apa maksud Haru yah?

A: maksud ku.. Chinen mematahkan batang” pohon dan Yuuki mengangkatnya sedangkan aku dan Daiki akan merakitnya..

Y: ide bagus!! Ayo kita lakukan sekarang!!

C: ganbarimasu!!

Kami semua mengerjakan sesuai dengan ide Aiko..

Sekitar stengah jam kmudian Rakit kami jadi!! Tak lupa dengan dayungnya

Akhirnya!!

Kami pun segera menaikinya..

Chinen yang mendayung.. kan dy kuat jadi lebih cepat deh

Gomen ne Chinen.. kamu jadi bekerja terus..

Hehe

Ketika kami tiba ditengah danau tiba” hujan turun!

Uhh.. knpa harus sekarang sih? Lagian tadi juga cuacanya sangat cerah!

Kami segera membantu Chinen mendayung agar lebih cepat sampai ke sebrang Danau

Tiba” rakit kami terbalik dan kami ditarik ke dalam danau

Sekuat apapun aku berenang ke atas aku tetap saja tertarik!!

Aduuh.. apa lagi sih yg terjadi

Aku sudah tak tahan lagi!!

Nafasku sesak!!

Ukkhh.. aku ditarik semakin dalam!!

Bwuaaahh.. hah..haah..

Ehh? Kok ada udara disini?

Akhirnya aku bsa bernafas juga..

Kulihat yang lain juga masih sadar..

Bgus lah..

Ehh? Siapa mereka?

Cantik sekaalii..

Sepertinya aku pernah melihat mereka?

Ehh..

Mer..mermaid?!!

Wahh.. cantiknyaa~

Mereka mengajak kami masuk ke istana mereka dan menjamu kami

Baik sekali!!

Kami juga disuruh menginap beberapa hari oleh mereka..

Sebenarnya kami ingin menolak.. tapi karena merasa segan pada kebaikan mereka

Kami pun memutuskan untuk menginap 1 hari disana..

Mereka membuatkan pesta untuk kami..

Para pemain music memainkan music yang lembut sekali..

Setelah sadar.. ternyata Daiki dan Aiko sudah berdansa!

Wahh.. sejak kapan?

Haha~ aku terlalu seru mendengarkan suara music yang merdu ini..

Tiba” kurasakan ada yang menarik” tanganku..

Setelah kulihat ternyata Chinen..

“nani?” aku bertanya padanya..

Ia hanya tersenyum dan menarik tanganku ke tengah ruangan

Tiba” dy menaruh salah satu tangannya di pinggangku

dan menaruh salah satu tanganku di bahunya

tidak lupa ia mengenggam tangan ku yang lain..

tiba” posisi kami sudah berubah menjadi sedang berdansa..

aku yang masih belum mengerti hanya bergerak sesuai dengan arahan Chinen..

tiba” music selesai..

kami ber2 saling membungkukan badan..

Chinen lalu mengajak ku untuk duduk kembali..

Kulihat pasangan Daiki dan Aiko pun sudah duduk di tempat kami semula~

Setelah pesta selesai kami diantarkan ke kamar kami masing”..

Aku dengan Haru dan Chinen dengan Daiki

Esok harinya kepalaku pusing sekali..

Ternyata keadaan ku juga sama dengan Aiko , Daiki dan Chinen..

Kami pun tak bisa bergerak dari ranjang kami karena pusing..

Salah satu mermaid pun memberikan kami obat

Ketika aku hampir meminumnya tiba” Haru datang dan mencegah kami untuk meminum obat itu

“Mermaid itu penipu! Mereka ingin memakan kalian! Cepat keluar dari sini!!” teriak Haru

Y: Ehh? Tapi mereka baik kok

H: baka! Itu karena mereka tidak ingin kalian pergi

C: jadi bagaimana? Kepala kami pusing sekali..

H: berpeganganlah.. aku akan berusaha menarik kalian semua dari sini

Tiba” salah satu mermaid datang! Dan tubuh mereka berubah menjadi seram!

Mereka juga membawa senjata!

Uhh..

Benar kata Haru!

Aku ingin melawan mereka.. tapi kepalaku..

Pusing sekali!!