love beginners by Febi~

Love Beginners

Their LOVE is just about to begin

Yuuki s side

prolog :

25 November 2015

Tokyo, Jepang

Dear Nakamaru sensei,,

Haloo.. Gimana kabar sensei disana?? Enak ga tinggal di Hokkaido? Haha.. Bagaiman hubungan sensei dengan tunangan sensei? Aku sudah lulus SMA dan sekarang aku mau kuliah.. Jurusan management seperti yang sensei sarankan.. Rencananya aku mau  kuliah di Tokyo University.. Doakan aku diterima ya…

Oh iyaa.. Hubungan ku dengan dia berjalan lancar.. Terima kasih ya atas bantuan sensei waktu itu… Maaf aku  merepotkan sensei..Lalu maaf  lagi waktu itu aku tidak bisa datang ke pesta pernikahan sensei.. Ujian tes masuk bertepatan dengan hari itu.. Aku hanya bisa mengucapkan selamat dari jauhh..haha..

Sekian dulu suratku.. Aku akan kirim yang lain lagi.. Sampai nanti sensei..

Regards,

Yuuki Nakamaru

Chapter 1 :

Lobby Meriko Gakuen,,

“Senseii!!.. sensei baru nyampe ya?hehehe..”

“ Yuuki.. iyaa baru nyampe..oh iya..tolong bilangin ke seluruh murid nanti pelajaran bahasa Jepang kita ke audio..kita akan nonton sejarah.”

“Heee?? Kenapa harus sejarah?? Ckckkc..yasudahh..nanti aku bilangin.. dahh Sensei..”

Halo semuaa..Aku Yuuki Nakamaru.. Anak perempuan kelas 1 SMA yang bersekolah di Meriko Gakuen.. td itu aku lg ngomong sama sensei..dia itu wali kelasku..namanya nakamaru yuichi… marga nya sama kaya aku!! Hehehe.. aku ..hehe..aneh sih mungkin..tp aku..suka loh sama dia…dia umurnya 25 tahun..ah Cuma beda 10 tahun kok sama aku..lagipula kata orang-orang kan cowo kalo semakin jauh perbedaan umurnya sama kita, lebih dewasa..jadi pas kan aku memilih sensei.. hehe.. aku suka dia tuh pas pandangan pertama loh.. jadi malu nih..pertama kali aku liat sensei pas aku kelas SMP 3.. sewaktu dia lagi bernyanyi sambil main piano.. aku terpesona pada saat itu juga.. Setelah tau bahwa dia guru di sini,, wahh..aku langsung mengikuti ujian tes masuk disini.. untung diterima dan untung juga dia menjadi wali kelas ku.. jadi aku bisa mencari-cari topik bahasan jika ingin ngobrol dengannya..

Lalu, aku ditempatkan di kelas 10-3..kelas yang enak..aku punya teman baru disana..walaupun cowo..chinen yuuri namanya..dia teman pertama ku..karena dia juga,, aku berkenalan dengan teman-teman lain..soalnya dia itu sudah dari sd sekolah di sini..jadi sudah kenal sama murid-murid lain..tidak semuanya, tapi banyak..jadinya aku sudah punya banyak teman..tapi tetap yang menjadi teman baikku itu dia.. tapi sejujurnya agak susah kalau mau bercerita atau curhat gitu dengannya..soalnya dia bisa dibilang apa ya..populer.. dari anak SMP 1 sampai SMP 3 ,, ada saja yang jadi penggemarnya..bahkan mereka sampai membuat YFF.. singkatan dari Yuuri Fans Forever.. dia terkenal di kalangan cewe2 karena baik, ramah dan mukanya imut..terus juga jago olahraga tapi selain di kalangan cewe gitu, cowo2 juga senang berteman dengan yuuri soalnya dia pandai bergaul dan pintar..bisa dimintain contekan..hahha..tapi yuuri ga mau kasih thu..kecuali kalo ada yang minta diajarin supaya bisa, baru dia mau..benar2 panutan..

“Yuuki!!!!!!!”

Lohh?? Sepertinya ada yang memanggilku ??siapa ?? *balikin badan ke belakang*

“ahh..ohayoo..yuuri..kenapa? kok lari-lari gitu??”

“ *ngos-ngosan*.. itu loh..cape banget..lari lari dari keluar pintu rumah sampe sekarang..soalnyaa..”

“YUURI!!!!Kok lari sihh??”

Tau-taunya yang teriak2 gitu thu gerombolan cewe..ngejar2 yuuri.pantes aja dia kabur..

“ahh..tu cewe2 pada gila kali ya..ga cape apa.. gua duluan ya yuuki..”

Terus si yuuri lari lagi..wah wah..populer banget ya.. tapi aku si bodo amat..mending ke kelas..taro tas..tidurr…kemaren ga puas si tidurnya..oh iya..belom ngomong pesan sensei lg..ahhh…

Pas pelajaran,si yuuri dateng.. gubrakkk.. .<< pintu ceritanya yang kebanting gt gr2 dibuka kekencengan

“pagi sensei..maaf terlambat..tadi abis dikejer kejer ma orang..hehehe”

“ yuuri yuuri.. yauda..duduk sana.. oiya..kalian sudah dibilangin sama nakamaru?bahwa kita akan nonton?”

“ sudahh senseiii “ <<murid2 yg jawab..

“ ya sudah kalo gt..skrgkita turun..ayo ke audio..”<<gaya sekolahnya..

Pas semua kebawah,, aku nyamperin yuuri..

“ Yuuri.. ternyata kamu thu bner2 populer ya? Baru nyadar..”

“hehh..uda brapa lama kamu temenan sama aku..ckckc..ngmg2 kamu ga brg ivana sama haru? Kan kamu uda kenalan ma mereka..”

“masihh canggung gt..aku nanti mau makan bareng mereka dehh..abs kalo aku ma kamu trs,, ntar aku kena getahnya..jd diisengin mulu thu ma fans fans kamu.. iiihhhhh…wakakka..yauda..ayo turun..”

Lalu mereka nonton selama 1 jam.. untung pas abis nonton langsung istirahat..jadi yuuki langsung ngajak ivana sama haru makan..untung juga mereka mau..

“ haru, ivana.. makasih ya kalian uda mau makan bareng aku..”’

“ loh? Jangan terlalu formal gt dng..kita juga seneng punya temen baru.ya ga haru?”

“ iyaa..haha..anggap aja kita uda kenal lama..jadinya ga canggung..lagian waktu itu kan kita uda pernah ngobrol..haha..”

“bener thu yuuki..haha..ngmg2 kita mau tanya sesuatu nih..lgsng to the point aja ya..hehe..hub kamu ma chinen thu kaya gmna si?? Soalnya kamu thu deket bgt ya ma dia..”

“ ahh..hub aku ma chinen cm temen.. dia temen pertama aku..jadinya ya mungkin wajar kalo aku lebih deket ke dia..tp aku ga ada hub apa2 kok..kalo kamu suka ma dia, siapa tau aku bs bantuin..gmn ivana?”

“bener thu..udah ivana..kamu mnta bantuin yuuki aja..gmn?? “

“ haruu!!! Yuuki,, jgn percaya haru..aku ga suka chinen ..seriuss..*merah mukanya*..”

“ boong thu yuuki..liat aja mukanya merah gt..ckckkckc..”

Tau2nya dr belakang,, ada yang nutup mata haru..

“kyaa..” < haru refleks triak sambil megang tangan yang nutup matanya itu..

“tebak siapa??” <kata org yg nutup mata haru..

“ hmmm.siapa yaa?? Haha..daiki lepasin ga..”

“ lohh ketauan..ga seru bgt si kamu..” < kata daiki sambil duduk sebelah haru..

“ iyalahh..kan dr dulu kamu jg selalu gt..haha..oiya kenalin..ini yuuki..temen baru aku sama ivana..”

“ ohh..halo yuuki..kenalin..aku arioka..arioka daiki..yoroshiku..”<sambil julurin tangan

“ahh..aku nakamaru..nakamaru yuuki.. yorishiku..” <julurin tangan jg..salaman dh..

“ nah yuuki,, kamu uda kenal daiki..daiki ini temen kecil aku..dia pacar haru..sejenis kayak yuuri jg, dia ini ya gt dh..ga perlu aku kasihtau..aku yg kenalin daiki ke haru..kebetulan jg haru ini temen aku dr sd.. tau2nya mereka kecantol..siapa yg ngira..untungnya haru ini ga dikerjain ma cewe2 gila yg demen daiki..haru itu soalnya dikawal mulu neh ma ni bocah cowo satu..ga selalu sihh..bisa diblg ni aku yg comblangin mereka..tp sampe skrg,, mereka blm bls budi..padahal uda dr SMP 1 mereka jadian..uda 3 tahun,tp aku blm ditraktir..parah bgt kan mereka,,”

“ehh ivana.. apaan thu..boong boong..kamu jangan percaya yuuki..aku uda traktir ivana ni ya uda 3 kali..tiap kali aku sama daiki rayain hari kita jadian pasti kita traktir dia..”

“iyaa..bener bgt thu..ivana nya aja nih yang maruk..jangan percaya ya nakamaru..”

“ ehhh..boong..yuuki..kamu jangan percaya sama haru n daiki..okelah 3 kali..emg 3 kali si..hehe..tp masa cuma okonomiyaki doang..sama aja ga kaya traktiran kan..”

“ kan yg penting itu kita bayarinn…” < haru sama daiki ngomong serempak..

“hahhh??oke..ivana, haru, arioka..rada ga jelas gt apa yg kalian omongin..tp dpt traktiran okonomiyaki juga lumayan kok..”

Trs sewaktu kita pada ngobrol dengan serunya,..ada yg manggil nama ariokas-senpai…

“ daiki-senpai!! Ohayoo gozaimasu!. “< rame gt suaranya.

Pas nengok..iyalah rame..segerombolan cewe tangannya lambai2 gt ke arah kita..trs jalan kesini..

“ ohayoo senpai..lagi ngapain disini?? Sama pacar senpai ya?? Ohayoo.. sera-chan..”

“ohayoo ne minna..”< haru sama daiki ngomong barengan lg..

“ hehhe..daiki senpai dipanggil nakamaru sensei…yauda .kita pegi dulu ya..jaa minna”< trs pegi..

“hmm..yauda deh kalo gt..minna,,..aku pergi dulu ya..dahh haru. *usap kepala haru*..” trs pergi..pas daiki jalan, banyak yang nyapa.. kalo cowo begini “yoo daiki..mau kmn lo??” < gaul kalo cowo.. kalo cewe “daiki senpai..haii…” trs senyum2 ga jelas cewenya.. daiki si nanggepin, kalo cowo “ yoo..dipanggil guru gua..duluan ya..”..kalo cewe “ohayoo” sambil senyum..trs pegii…

Si yuuki si liatin daiki terus…sampe akhrnya…

“Woii…yuuki…jangan liatin daiki terus..cewenya disini..ngamuk loh dia entar..”

“ehh..ga kok..aku Cuma penasaran aja..arioka-senpai itu ternyata populer bgt ya? lbh drpd si yuuri?yuuri jg populer bgt sih..tp arioka-senpai lbh lagi..”

“haah?? Ga kok..daiki mungkin lebih populer soalnya uda masuk SMA duluan..dia kan SMA 3..lebih tua 2 taun..lagian dia itu kan anggota klub basket..jadi mungkin karena pengaruh itu juga..”

“ohhh…ngomong2 ya..di pikiran aku itu anak2 penggemar arioka-senpai itu galak2..kaya ga seneng arioka-senpai punya pacar..ternyata baik2 ya? trs nama lengkap haru thu siapa?kok dipanggil sera?”

“busett yuuki..kamu nanya beruntun banget…oke deh…gini..aku dulu ya..walaupun kamu ga nanya..aku kisaragi ivana.. pure jepang.. haru ini nama lengkapnya serafina haru..dia campuran latin sama jepang..kalo ga salah papanya latin, mamanya jepang..makanya muka dia eror gini..kan??..”

“hehh?? Ivana, Itu memuji atau menghina?? Haha..iya..aku pindah ke jepang soalnya emg menurut aku jepang lebih bagus daripada di paris.. walaupun papaku itu dr latin, tp dia kerjanya translator bahasa prancis..jadi kita tinggal di prancis waktu itu,..waktu sd kelas 3 br aku pndah ke jepang..”

“trs sebenernya haru itu pas SMP 2,, diajak balik lg ke prancis..tugas papanya di jepang thu selesaii..mamanya si ngekor  aja balik ke prancis..harunya yg ga mau.. soalnya emg selain haru suka jepang, faktor laennya ya gr siapa lagi kalo bukan daiki..papa mama nya haru si awalnya ga bolehin..akhrnya aku sama daiki turun tangan deh..jadi kita betiga itu mohon ke papa mama haru biar dibolehin..endingnya dibolehin jg thu..”

“ iya..serem loh waktu itu..ivana sampe bilang biar aku tinggal sama dia aja..trs si daiki malah sekalian minta ijin ma papa mama biar ga pacaran backstreet lg..haha..untung ivana berani..kalo ga bhaya..bisa2 aku ga disini lagi..”

“bener..tp haru ya,, dia ga bales budi..masa ya yuuki, dia ga bantuin aku..”

“aku uda bantuin kamu ya ivana..aku uda coba..tp tenang aja..ni uda ada yuuki.kan yuuki bakal bantu kamu..ya kan yuuki? Kamu bakal bantu ivana kan??”

“ehh?emg aku bakal bantu apa ya??” <bloon si yuuki

“aduhh yuuk..ivana kan suka chinen..kamu bantu dia..gitu..lagian kita kan tempat duduknya jauh..jadinya susah kan buat deketin chinen..gmn??”

Lalu tiba2 ada yg manggil nama haru n aku.. pas semua nengok ke sumber suara,, tau2nya chinen.. (knp chinen manggil haru jg? Soalnya haru pernah deketin chinen buat kenalin ke ivana.tp knp chinen ga manggil ivana? Karena ivana malu mulu kalo ktmu ma chinen..jdnya ga kenal..ini aja ivana udah merah mukanya.padahal cm liat doang.)

“ohayoo yuuki..haru..kebetulan..aku gabung ya.. (duduk di tempat kosong di dpn ivana).”

“chinen.. (ini yuuki yg ngmng). Kenalin dulu dng.. ini ivana..tmen kita..kamu kan cm tau.ga kenal.”

“iya chinen..kog kamu gt..nga manggill ivana lg td,.kasian thu..” (abs ngmng bgtu, haru ngedipin mata ke ivana)

“ehhh..ahh.ohayoo chinen-kun..kenalin..aku kisaragi ivana..yoroshiku..”

“yoroshiku ne ivana..ga apa2 nih aku panggil kamu nama kecil??”

“hehehe..ga apa2 kog..lagian bagus jg kalo kamu yg ngucapin..haha..”

“ehh minna..aku sama yuuki..mau pegi dulu ya..lupa daiki nitip minuman..oke?bedua aja dulu..ga apa2 ya..sori ya ..ayo yuuki..” <si haru maksa yuuki buat pegi..

Akhrnya setelah mereka cao, tinggalah chinen dan ivana bedua ..bingung mau ngmng apa.tp akhrnya lancar jg sihh.. back ke haru n yuuki..

“haru, mereka ga apa2 thu bedua doang,??kayaknya mereka gugup gt.”

“aduh yuuki..tenang aja dh..itu biar mereka akrab..sesekali buatlah dunia milik mereka..wakka..”

Sewaktu mereka lg ngobrol bedua,,tiba2 sensei lewat..siapa lg kalau bukan nakamaru sensei,,wah si yuuki langsung gedebak gedebuk..kaya orgil..

“haru! Haru! Rambut aku rapi ga? Aku aneh ga?? Muka aku cemongan ga??”

“hehh?ga thu,,..rapi2 aja..knp si emg..kog heboh gt??” (trs si haru celingak celinguk..liat2 siapa yg bikin yuuki jd bgni..tp yg dia liat cm nakamaru sensei aja..yah karena pada dasarnya haru ini iseng,,kena dh.

“yuuki!! (pasang expresi sok kaget gt.) kamu ternyata! Suka nakamaru sensei ya?”

“ehhhh??!! Lohh..kog kamu..eh..kok..” (gagap gt si yuuki..merah bgt mukanya)

“hahh?seriusan thuu??aku si cm becanda ..kog bs bgtu?? Lahh?heh??” (bingung jg si haru)

“aduhh haru..jgn bilang siapa2 ya..absnya thu aku malu bgt..liat mukanya aja uda bikin aku malu setengah mati..” (si yuuki megangin mukanya)

Sedangkan si haru masih cengoo… “hahhhh???”

Chapter 2

Huahh..!!hari yang baru..yeyy!! ohayoo semuanya..hari ini cuacanya cerah bgt loh..ga bakal ujan kayaknya.. (tp tiba2 ada gledek..jederr)..! loh?? Yah mungkin akan ujan..yaudah dh..tunggu bentar ya..chotto matte..aku mau ganti baju dulu..5 menit kok..sama gosok gigi..eh ga deh..sekalian mandi.. setengah jem.. wuuushhhhh.. < ada sound effect nya..

Oke i’m back..skrg mari kita susun buku..apa aja ya? Hehh? Ga ada pelajaran bhsa jepang!aaaa! ga ktmuu sensei..pantes aja ujan..huhuhhu..yauda lah..skrg let’s go to sarapan..apa ya menu kali ini..

“mama!! Makan apa hari ini??”

“halo yuuki..hari ini kta makan takoyaki..ini..”

Sruput sruput.. oke ..aku kenyang..let’s pegi to skola..

“mama..! pegi dulu ya..” setelah cipika cipiki, caoo…

Bgtu keluar dr pntu,, nguuoonnggg!! (ga lebay gt jg sih suaranya).. mobil lewat..eh tiba2 mobilnya brenti,,.. pas kacanya kebuka, taunya daiki..

“ehh..halo arioka-senpai..kok disini..??”

“halo jg..loh emg aku lewat sini kalo msh ada waktu sblum bel..mash stngh jem..jd lama lamain..kamu knp disini..??”

“ (nunjuk ke belakang)..ini rumahku..”

“oooohhhh..mau numpang ga?drpd jalan..hemat ongkos sama tenaga,,..lumayan kan..”

“ hmm..nanti haru marah ga??”

“ga apa2 kok..haru ga akan marah..kamu kan temen dia…masuk aja..”

“iyaa dhh…maaf ya haru aku naik mobil pacarmu..” trs yuuki mau naik ke seat yg di depan..yg di sebelah daiki.. pas mau masukk,,…

“ehhh..yuuki..jgn duduk di depan..di blakang ajaa ya,,..
“lohh..knp emgnya arioka-senpai??”

“kursi depan itu buat pacar doang..buat haru aja..hehe..maaf ya,,..”

“oohhh..ya ampun..ahahaha..yauda kalo gt.. “ (trs yuuki akrnya duduk di kursi belakang)

Lalu mereka ke skolah naik mobil daiki..akhrnya nyampe.. eh tau2nya ketemu haru. tp haru lg di taman nya yg deket parkiran..haru lg sama cowo… mereka ngmng2 gt..trs cowonya pegi dngn muka sedih.. daiki n yuuki samperin haru..

“haru!! Kamu ngapain disini??” (ini daiki yg ngmng)

“ohayoo haru….” (ni yuuki yg ngmng)

“ahh ..ohayoo.. loh kalian barengan?” (nah ini haru)

“iyaa..td arioka-senpai lewat depan rumah ku..jadinya aku numpang..ga marah kan haru??”

“ehemm… haru..cowo tadi siapa??kenpa bedua.. *si daiki mukanya masem gt* “

“ oo..aku ga marah kok yuuki..daiki..,, *deketin daiki*.. dia riki.. ketua osis.. td itu dia mau ngmng sama aku..tp cuuma bedua aja..yauda dehh..”

“dia nembak kamu kan? Kan aturan dia tau kamu punya pacar..kok masih aja usaha…”

“ntahh…yauda lah biarin aja..lupain aja..ga usah dipikrin..yauda balik yuk ke kelas,,.. *gandeng tangan daiki*.. ayo yuuki..”

Sesampainya di kelas,, aku masuk duluan..soalnya daiki mau ngmg bedua aja ma haru..ngomong apa ya kira2 mereka..penasaran bgt nih…

“jadii?td dia ngmng apa aja ke kamu haru??”

“dia cm ngmg biasa kok..lagian emg kamu ga akan marah kalo aku kshtau?? Kamu selalu emosi.”

“ga kok..aku ga akan marah..janji..cerita aja,…”

“hmm..td si dia nembak aku..lagi..dia bilang ,, nga bosen apa kamu pacaran trs sama daiki..trs emg aku kurang apa..aku lebih dari daiki..gt2 dh..”

“ hahhh?dia ngmng kayak gt??!! Yauda aku ga permasalahin ..skrg aku mau tanya kamu..pemikiran kamu ga sama kan kaya dia??kamu ga mikir aku kurang dr dia kan?”< panik gt si daiki..

“menurut kamu gmn?? (si haru si tenang2 aja).. daiki kamu aneh deh..kalo aku mikir bgtu, aku akan putus tau sama kamu dr kapan2..kalo skrg aku mah sama kamu,, artinya apa??”

“haha.. *usap kepala haru* baguslah..makasih ya .. *senyumm* “

Trs si haru masuk ke kelas..samperin yuuki n ivana..

“ohayoo minna..”

“ohayoo haru…kog lama sih??ngmg apa aja sama daiki td??”

“daiki marah lg gr2 thu ketua osis nembak kamu lg??”

“lohh ivana..emg ketua osis itu uda nembak haru berapa kali..kok ada kata laginya..”

“berapa kali ya haru? Dia demen haru sebelum haru ketemu daiki sih..uda brapa taon ya..kurang lebih sih kalo ga salah 4 taunan..tahan bgt ya..pantang menyerah..wakakka..”

“berisik dh lu pada..haha..td daiki ga marah sih..tp dia kawatir gt..”

“gila..ternyata cinta kalian bertahan..aku terharu bgt..huhuhuhu.,”

“ivana kamu berlebihan banget tau…biasa aja dong..”

“ivana..kamu ga mau deketin chinen??lg sendri thu dia..”

“ *nengok ke arah chinen*.. nga aha..ga brani..lagian ya haru..ngapain kamu duduk di meja??”

“biar keren dng..duduk di meja kan enak..udah deketin aja..cepetan dehh..kesamber orang itu ntar,”

Pokoknya si haru maksa ivana terus..sampe ditarik-tarik trs di dorong ke chinen..nabrak deh..duarr.

“waduh.. *pura2 kaget si haru*.. maaf ya chinen..ga sengaja..ga apa2?”

“ga apa2 kok haru..lohh ivana?kamu ga apa2? *bantu ivana berdiri* “

“aku ga apa2 kok chinen..makasih..”

“ahh ivana boong thu chinen..kamu berdarah loh ivana..thu tangan kamu..chinen, kamu bisa bawa ivana ke klinik?”

“ehh..haru apaan sih..aku ga apa2 kok chinen..Cuma dikit doang berdarah nya..”

“tp haru bener jg ivana,,..kamu berdarah..dan itu ga dikit..itu banyak..udah dh aku bawa ke klinik..sini. (gendong ivana).aku bawa dulu ivana ke klinik ya haru..”

Sewaktu istirahat ,, si chinen sama ivana blm balik..kmn ya mereka..aku lg cari mereka bedua nih sama haru..drtd aku uda keliling tp ga ketemu2..duh..aku minder nih..haru banyak bgt yg nyapa..aku?boro2.. aku murid baru sih..ckckkc…susah kalo uda jd murid lama sama jd pacarnya senior..gini nih..yauda lah..mending skrg fokus dulu cari ivana..mana lg thu anak..haru si bilang paling ivana lg sama chinen..tp ttp aja aku rada2 ga pecaya..abs  aku ini tipe org yg nga bakal pecaya sebelum liat sendiri.ckckckkc…

“yuuki..kamu mau cari sampai kapan?uda aku bilang ivana pasti sama chinen..”

“tp blm tntu jg kan haru.siapa tau ivana diisengin gt?? Seandainya ivana sama chinen pun, aku jg pasti mau tau mereka ngmng apa..penasaran gt loh..nguping kita ntar..”

“lahh..ternyata ya kamu begitu..aku jg sih,,haha..yauda ayo cari..”

Kita pun mencari ivana lagi..ternyata haru bener..ivana lagi sama chinen..tau ga mereka dimana? Taunya mereka di taman..lg di taman! Beduaan!! Romantis ya..cihuyy.. yah sesuai apa yg kita katakan td,, apa yg kita lakukan selanjuttnya adalahh..menguping! tepat sekali..momen ini wahh..jgn dilewatin..kata haru lumayan buat jd bahan ejekan..yapp..benar sekali..

“chinen, makasih sekali lagi ya buat bantuan kamu..kamu jg smpe bolos kelas…maaff!”

“haha..ga apa2 kok ivana..sama2..jgn formal gt ah..kita kan uda fren..wakkakaka…”

“eh haru,, mereka mesra ya..seru bgt.. gilaa…”

“hushh!!sssttt!! (haru nunjuk2 ke hape nya.) lg rekam gua..tenang dong..”

Akhirnya aku diem dh..terus pas pelajaran sampe pulang skolah,, ivana terus jadi bahan ejekan buat aku sama haru.. seru loh ternyata isengin orang..wakaka..menegangkan gitu..terus ternyata aku baru tau kalo ivana thu lusa ulang tahun,,..untung haru kasih tau..kalo ga,,wah aku ga bakal tau deh.. terus rencananya kita (aku sama haru..daiki juga ikutan)mau isengin ivana..haru bilang sih pengen nimpukin ivana pake kue..tapi kan sayang..sirem pake air, mubazir..makanya sekarang kita disini nih..dirumahnya haru..mikirin mau isengin nya gimana..

“jadi??mau isengin nya gimana??pake air ga mau..kue jg..apalagi??”

“kalo pura2 musuhan, uda ga jaman..daiki,, kamu tau ga kalo ivana suka chinen??”

“tau kok..ivana kan juga cerita ke aku..mau minta bantuan chinen??”

“hmmm…bener juga sihh..tapi caranya gmn dulu??”

“mending ntar abs isengin, kita kasih kue tart..gmn??”

“kalo kue tart, haru aja yang bikin..dia jago loh bikin kue atau dessert2 gt..aplg coklat..wah tiap taon aku slalu dpt thu dr td pas valentine,..haha…”

“apaan sih daiki..tp emg kalo soal kue biar aku yg bikin.ntar aku bikinin rasa mocha..kesukaannya ivana.. daiki, telpon chinen gih,..minta dia dateng..”

Abs itu daiki telpon chinen..sambil nunggu chinen dateng,, kita pun masih sibuk ngomongin gmn cara isengin ivana..pas chinen dtg, kita lbh heboh lg ngomonginnya..dan akhrnya, kita dpt idenya!! Yatta!

Chapter 3 :

Hari ultah ivana,, hari kamiss,,..

“ivanaaa!!!hepi birthdayy!!”

Seisi kelas langsung rame begitu ivana dateng..pada ngomongin hepi bdayke ivana..serahin kado..nga ketinggalan jg pelukan sama cipika cipika nya..kckckcck…heboh heboh..cowo2 jg ga mau kalah lg..susah emg kalo jd cewe yg dikenal banyak org..kita??tntu aja jg ngucapin..tp yg biasa2 aja..surprise?? haha…itu mah tnggu aja tanggal mainnya..sabarrr…

Dan akhirnya..finally!! pulang sekolah!! Bell!! Kringgg!! Yess… akhrnya kita pulang jg..nah keisengan yg bakal kita laksanain itu thu bakal sekarang kejadian..apakah rencananya??

“ivanaaa!!!!!!!!!!!! Ivanaaaa!!!!!!!!!!!!!”

“lohh haru?? Kenapa?? Kok muka kamu begitu ?kayak abs ngeliat kiamatt,..kenapa??”

“aduhhhh…gini.. (terisak terisak..) ga ada waktu buat jelasin..sini!!”

Haru narik ivana ke gerbang skola..dimana ada sebuah mobil yang markir di seberang,..lalu mereka naik..tr ke rumah sakit…kamar no 254…yang ada cuma aku sendiri, yuuki..daiki, haru dan tentu aja ivana..atmosfernya jg nga enak…apa??kalian bertanya tentang chinen?? Itu dia masalahnya..aduhh!! kalian thu bikin aku nangis lebihh kenceng!! Hwaaaa!

“chii!!!!!!!!!! Chinen!! Kamu kenapa?!!chi!! hwaaaaa…!!”

“ivanaa..! jangan guncang2 gt..!! udahlah..percuma aja…”

“haru! Apaan  kamu ngmng gt??! Aku ga percaya ya..ternyata kamu orang yang gampang bgt lupain temen.. ga inget ya dia thu uda baik bgt ma kita..”

“ivanaaa!!lupain dia! Dia uda nga ada!! He’s dead!!percuma kamu usaha buat balikin orang yg uda mati.”

Air mata ivana makin deras aja..dia nangis makin keras..dan tergeletak dduk di lantai..

“aku…padahal..aku..aku blm bilang… kalo aku tuh …ga haru..ini boong..chinen emg suka iseng kan?dia nanti juga bangun..bilang..aku Cuma lg tidur..ya kan??aku ga percaya..! ga akan pernahh!!”

“ivanaa!!!”..

Haru berusaha ngejar ivana yang lari keluar… tp taunya… brakkk!! Blukkk!! Kue ultah yg susah2 dibikin haru buat ivana malah jatoh ke kepala ivana..soalnya kelempar ke atas waktu ivana nabrak yuuki yg lagi bawa kue..dan kuenya pun jatoh lg.. dengan kecepatan 4cm/s dan sudut 179 derajat..pelandasan pun berakhir dngan sempurna..

Yang lebih seremnya lagi..bagi ivana tentunya..ada sosok di dalam selimut yang berdiri di sebelahnya!! Aaaaa!!!!!!!!!!!!

“haepi birthday!!”, gitu kata chinen yang ada di dlm selimut putih yg ada dikit2 bercak merahnya..

Si ivana??jangan nanya dahh..cengo thu dia..melongo dengan mukanya yang bloon.dengan kepalanya yag ada mahkota terbagus sedunia.. (ini ironi sekali..lalu kalian juga perlu perhatian..ini kata2 haru..bukan aku ya..aku, yuuki nakamaru, tidak pernah mengatakan hal kayak gitu..itu kata2 haru..inget lohh ya!)

“apa2an ni..kok kamu??loh chinen?kamu bukannya?hahhh??”

“ivanaa!! Hepi birthday! Wish u all the best..trs ya ini Cuma iseng..jangan kegagap gt dong.”

“iya ivana..kita ngerencanain ini..abs tiap kali kita ultah,,sewaktu dulu ya.yg pas yuuki n chinen blm kita kenal n deket kaya gni..kan kamu sering isengiin aku sama haru..jadi ini pembalasannya..untuk chinen sama yuuki, pas mereka ultah aja baru kamu isengin..”

“untuk yang itu sih tentu aja aku sama chinen ga setuju.,kita kan ga deal..”

“ahhh..setuju bgt itu sama yuuki..jgn aneh2 dong lu pada..yang waras2 aja..oke cuyy??”

“cuyy cuy,..peyang lu cuy… udah ah..ivana kamu bersihin badan dulu gih..lengket thu..ke rumahnya chinen aja ya..paling deket..sekalian aku bikin kue yang baru,,..aku beli bahannya dulu.,yukk..”

Terus kita semua pun ke rumah chinen..aku, ivana dan chinen langsung pergi kerumahnya.. kalo daiki nemenin haru beli bahan2 kuenya..kayaknya sih aku uda ketularan keisengannya haru deh..gr2 ivana dipinjemin baju sama chinen..iyalah ya..soalnya mesti mandi dan ga mungkin kan pake baju sekolah yg uda kotornya uda setengah jidat matinya..jadinya terpaksa pinjem baju..nah gara2 itu thu! Aku jadi isengiin ivana mulu… kayak begini ni isengnya.. “ciee ivanaa! Pake baju chinen..” atau “wahh ivana.. chinen baik ya minjemin baju buat kamu..” atau sejenis itu lah..ivana sih Cuma diem..gugup kayaknya..mukanya merahh banget!!

Yahh,, akhrnya haru balik dan langsung bikin kuenya..akhirnya makan bareng trs pulang..ga seru?? Emg nihh..masa Cuma begini doang..parah..

Chapter 4 :

Selamat pagi..ohayoo! eh salah..ini uda siang..konnichiwa..tebak ! hari ini aku senengg bgt lohh!!mau tau kenapa?? Td aku jatoh..trs dibantuin sama nakamaru sensei..hehehehhe..jangan berpikir aku aneh.. ini kejadian yang indahh banget berbanget banget deh..coba dong kalian imajinasi, jatoh trs ditangkep n diobatin di klinik sama orang yang kalian suka! Aaaaa! Ga apa2 deh jatoh berkali kali asal dia mulu yang nangkep..kalian pada juga mikir gt kan..ngaku..! trs ya..aku ngerasa aku jd deket bgt ma sensei..ga banget si..tp kemajuan lah..soalnya td sebagai tanda trima kasih uda nolong (sumpah aku ga tau sensei yang bakal nolong), aku ngajakin dia nonton hari minggu..dan jawabannya adalah ….!! SENSEI MAU!!! Mikir dong..gimana aku ga lagi di langit ketujuh sekarang..bukan ketujuh lagi.. ke delapan kali.. si ivana sama haru si bingung liat aku cengar cengir mulu..mereka nanyain aku juga aku ga jawab.. ganggu orang..dan disinilah aku sekarang..di kamar ku yang lebih parah dr kapal di bom!duarr!! abs bingung nih mau pake baju apa..walaupun msh ada 2 hr lg..tp kan mesti prepare dong..sensei suka yang feminim apa tomboy ya..baju aku juga uda jelek2 semua..untung besok hari sabtu, beli aju baru ah…

Hari sabtu nyaa,,…

Walah walah..di shibuya rame banget… emg biasa sih hari sabtu gini rame.. setelah berkeliling lamaa bangett (lebih lama dr nunggu ayam bertelor kali),, aku akhrnya beli baju dress plus kardigan..spatu nya flat shoes aja..rambt diapain ya?? Diiket? Digerai?? Hmmm…. yah karena uda keburu malem (kebayang kan aku uda brangkat dr jam 9 pagi,kliling sampe jam 9 mlm lg..) , aku langsung tidur..sensei!! waitt forr mee!!!!!!!!!!!

Hari minggu,,….

Waaaaa!!!!!!!!!!!!!!!! Aku telat bangun.padahal janjiann nya jam 10 pagi.aku malah bangunnya jam 10 pagi!!?? Waaaaaa gilaaa…uda kayak orang gila nih..langsung mandi , dandan,,dlll….

“yuuki!!!!!!! Ngapain kamu kayak gt?? Gila ya.stresss??”

“aduhh mama ! aku ga ada waktu…uda telat nih..aku pergi dulu ya mama!!dahh..”

Setelah pamit dan cipika cipiki sama mama dan papa,, maklum aku anak tunggal,, langsung aku pegi..tau2nya jalanan macet!! Nyampenya jam 11..gilaaa!!telat 1 jam..sensei mana ya..ahhh kok nga ada..apa jangan2 dia pulang gr2 nunggu nya kelamaan..ohh nooo!!

“yuuki?? Loh..dateng jg ternyata..”

“sensei!! Maaf  ya..aku telat bangun..sorii!!”’

“haha..nga apa2 kok..tp kita nga bisa nonton lg thu..ketempat lain aja ya.. mau kemana?”

“un…maaf sekali lg ya sensei…kemana ya..seaworld aja mau?”

“hmm..boleh..ayoooo…”

“pssstttt psttt…cowo itu keren yaa..”

“mana2?? Iya kerennn…mau dh punya pacar kayak gt..”

Uwaaaaa!! Emg aku kliatan kayak pacar sensei ya?? Hihihihihihi..lagian sensei emg kerennn!! Sensei! I love u so muchhh!!!!!!!

Chapter 5 :

“haru!!!!!!!!!!!!!!!ivanaaa!!!!!!!!!!”

Huppppppp!!!!!!!!!!! “ apaa kaaaaaa…..baaaaaaa….rrrrrrrrrrrrrrrrrr???????????????”

“hehhh??apa2in nih..yuuki lepasin ga..apaan si…??”

“kemaren..hari minggu..aku jalan2 ma sensei…trs ya…bla bla bla bla..sensei itu..bla bla bla bla..”

“yuuki..kamu uda cerita itu pas hari senen sama selasa….kenapa skrg cerita lg sihh..”

“emg..aku sama haru bosen dengernya..kamu cerita pagi2, recess, pulangg skola…”

“kalian thu ga ngerti hepi sih..haru uda punya daiki..tau deh yang udah 4 taon jadian?!!”

“baru 3 tahun yuuki!! Ga usa di lebih2in kali..”

“bentar lagi jg 4 tahun kann…thu! you prince is comingg!!”

“hehh?? Kok ngambek…jangan ngambek dong…nanti sensei jadi illfeel lohh…haha…aku ke daiki dulu ya…yuuki senyum dong..kalo manyun gt ntar jadi alien..sensei kabur deh..”

“harrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!”

“udah yuuki..haru emg isengg..”

“huff huff… eh ngmg2 aku mau braniin diri nihh…”

“braniin diri?? Buat apaan?? Ivana, aku ketinggalan apa??”

“haruu?? Kamu ngapain ?bukannya sama daiki??”

“haii…kata haru kalian lg ngomongin sesuatu yg seru..jadi kita kesini..”

“hhahhhhhhh??lucu lucu…”

“ga ah biasa aja…jadi gini ya,, aku rencana mau nembak senseii!!”

Dieemmmm semuaaaa….”?????”

“ehh..kok kalian pada diem semua?? Kenapa??eh tap nembaknya pake surat..”

“hehhh??seriusss lohhh??” <barengan nanya nya..

“ya iyalah ya…gmn mnurut kalian??.aneh?”

“aku si iya iya aja..kita tepatnya..iya iya aja..tp yakinn?kalo ditolak gmn??”

“ditolak ya…stidaknya aku mau coba dulu..doain yaa!!”

“yaudalah..kita bakal bantu…mau gmn nulis suratnya??”,, ivana langsungg ambil kertas sama penn..

“lebih bagus mungkin kalau pake puisi kali yaa??”

“haru!! Bikinin puisi…kalo puisi serahin ke haru aja yuuki…”

“tulis puisinya dulu baru pernytaan cinta gt?? Mnding pernytaan cinta dulu..puisinya mau kaya gmna?”

“yg kayak apa ya..pengharapan?? terserah deh…tp dikit aja..”

“hmmm..okeee..”

………………………………

“senseii!!!!!!!”

“yuuki?? Kenapa??lari2 gt..”

“ini..buat sensei…”< nyodorin surat ..

“hehhh??buat apa ini??”

“sensei baca aja….jaa ne..”

“yuichi!!ayoo rapat..”

Karena mau rapat,, surat yang dikasih yuuki pun ditaro gt aja di meja…ternyata ada 1 cewe yang liat pas yuuki ksh surat ke nakamaru..suratnya pun diambill…

Keesokan harinya,,,…..

“yuuki!!! Aduhh jalan lama banget..uda dateng telat lg..cepet kesini…”

“apa sih ivanaa?? Aduhhh..santai aja sih..masih 3menit lg belnya..”

“bukan itu masalahnya…buruan!!” ,, ivana ga sabaran..dia narik tangan aku kenceng banget..lari2 lg..ada apaan lagian..lohh?kenapa itu..kok rame amat..

“ivana itu kenapa? Kok rame bgt??”

“mending liat sendiri..sama cepettann!! Buruu!!”

Penasaran juga sih aku..akhirnya aku ngelongo..nyusup2 gr2 mau tau pada liatin apaan..hahhh?!!!!!! aku shockk…apa2an itu…kenpa surat cinta aku buat sensei kepajang di mading.. whatttt??

“gilaa…siapa neh yuuki??berani bgt… sensei,, maaf ya..mungkin aku berani bgt… tp aku mau bilang aku suka sensei.. i wish you were here..always be by my side..”

“kayaknya ini sih anak baru…ga mungkin anak lama brani ngirim beginian..kalaupun ada pasti udah patah hati semua..sensei kan uda tunangan..”

Bretttt!!!!!!! Aku ambil surat cinta ku yang ketempel di mading..aku robek trs kubuang ke tong sampah..aku pun lari sekenceng-kenceng nya…aku ga nyangka ternyata bakal kayak gini..walaupun aku berusaha menahan airmata ku puun tetep aja nga bisaa..airmata ini trs mengalir..aku meringkuk di bawah pohon..berharap aku bisa ilang dari dunia ini..berharap pohon ini bisa nyembunyiin aku buat slamanya…

“yuuki..yuuki…”,,samar2 aku denger suara yang memanggil namaku..siapa itu?? Semakin lama suara itu makin jelass.. “yuuki!!!!!!!!!”

“uuuaaaaa….sensei?? hiksss…knp ada disini???” ,, aku pun menghapus airmata ku..

“yuuki? Kamu nangis? Maaf ya..sensei ga bermaksud buat permaluin kamu kayak gini..waktu itu sensei ada rapat jadi suratnya sensei taro gt aja di meja..sensei ga nyangka ada yang ambil..maaf ya..”

“hikss.s.. (msh sesenggukan).. ga apa2 kok sensei..”

Ahh …tangan sensei gemetaran..aku bener2 ga bs gerak..aku ga nyangka sensei akan meluk aku..

“maaf ya yuuki.. sensei bersalah bgt…maaff uda permaluin kamu..sama nyakitin hati kamu..”

Sensei pun ngelepas pelukannya…

“pasti sensei uda bikin kamu salah paham..sensei punya adik perempuan..dia mirip bgt sama kamu..jadi sensei bner2 uda nganggap kamu seperti adik sensei sendiri..dan sensei..uda punya tunangan..”

Hahh?? Aapppaaa?? Bagi sensei ternyata aku hanya adik.jadi hanya aku yang terlalu pede..ha ha..ternyata cuma aku doang yang slah ngartiin kebaikan sensei..

“sensei..aku ga apa2…maaf jg uda repotin sensei.. *senyumm* “

“yuuki..sensei mau kasih tau..sensei sewaktu tahun ajaran baru,, akan keluar dr sini..sensei mau menikah.. tetapi selalu ingat..sensei ga akan lupa sama kamu..orang pertama yang baru kali ini nyatain rasa sukanya ke sensei..terima kasih yuuki..”

Setelah sensei pergi,, dan aku bengong agak lama,, aku pun pulang dengan langkah gontai.. uda sore ternyyata..bis nya masih ada ga ya.. brukk…kuhempaskan badanku ke tempat duduk di halte..menunggu bis.. tetapi ternyata aku mengenali sebuah ssok di sana..

“chinenn?? Kamu blm pulang??”

“ahh..ketinggalan bus…kamu sendiri??”

“akuu…akuu.. ya..aku blm pulang soalnya.. hiksss…huaaaaaa…!!!!!!!!!”

Aku nangis lagi..baru aku tau ternyata aku ini cewe lemah..padahal dr dulu aku menganggap diri ku ini kuat.. tp ternyata ga…aku ga tau kenapa..tetapi bibirku berbicara sendiri..menceritakan apa yang kualami..tentang surat cintaku yang terpajang di mading, sensei yang menolak ku,, semuanyaa… chinen pun hanya diam..dia nga mengatakan apapun..hanya diam..berada di sisiku..hanya menunggu ku sampai berhenti menangis…

“chinen..maaf kamu jadi nga pulang2.kmu jadi denger semua crita ku sama tangisan aku..”

“hahh?mana mungkin aku pulang kalau kamu lagi nangis..baka!!”

“tp aturan kamu bisa pulang aja..tinggalin aku sendirian..lagian rumah kamu kan jauh..bis kamu uda ga lewat lagi kan kalo uda malem begini..”

“aku bisa pulang jalan kaki..atau ga paling aku tinggal di rumah daiki..lagian masa aku ninggalin kamu lagi nangis..lagian kamu thu cewe..bahaya tau..tuh bis kamu uda dateng..hati2 ya,..”

“maksih ya chinen..”

“ahh yuuki! Panggil yuuri aja..trs mikirin sensei terus2an itu ga bagus..lupain aja..dahh..”

Chinen pun lari…maksih ya chinen..berkat kamu,,aku jadi agak baikan sekarang..

Chapter  6 :

Aku berusaha dan akan berusaha untuk bersikap biasa aja ke sensei..setelah aku puas menangis dan menceritakan segalanya kepada haru n ivana,, aku merasa lega..lagipula ,, cowo itu bukan hanya sensei aja kan..masih banyak kok cowo lain yang mau sama aku..aku berusaha untuk melupakannya.. dan berhasil..walaupun baru setengah jalan..tapi lumayanlah.. yahh..ga sangka kan ..bulan2 ujian uda lewat..dan sekarang sudah mau mulai ajaran baru… sesuai apa yang sensei katakan,, sensei berhenti mengajar..dan sekarang,, aku lagi melihat kelass…aku di…ah..11-5…ahhh…ternyata aku sekelas lagi sama haru, ivana dan chinen.. haru kasian nih…karena daiki udah masuk universitas, jadi nya mreka pisah deh.. bukan putus..jangan salah mengartikan..pisah maksudnya ga satu gedung lagi..jadi mereka ldr sekarang..long-distance-relationship.. ivana pun tiba2 ngomong ke kita bahwa dia uda punya pacar..namanya yamada..siapa ya nama lengakapnya..yamada ryosuke kalo ga salah…murid baru..kelas 1..jdi ivana pacaran sama brondongg… tahun ajaran kali ini sepertinya kejutannya banyak banget.. apalagi sewaktu aku liat chinen..dia berubah bgt..jadi lebih dewasa..eh tunggu..kenapa aku deg deg an..loh??

“yuuki!!!!!!!”

“haru! Ivana! Lama ga ketemu..”

“apaan…kmrn juga udah ketemu…hahahha…”

“congratzz ya haru..daiki berhasil masuk uni..ivana…selamat kamu uda punya pacar..”

“kilat ya pedekate ivana sama yamada…ckckkcks…susah susah..”

“apa sih haru,,selamt juga dong buat haru..dia diterima loh di herss production..”

“kamu ikut audisi modelling ya haru??wahhhh selamat!!ivana juga…jadi juara kan pas kontes sing a white song…”

“arigatou ne…makasih ya yuuki..” <haru n ivana ngmng barengan…..

“eh yuuki..ngmg2 kamu tau ga??skolah kita bakal adain kontes nyanyi lohh.”

“yappp..bener bgt thu yuuki..ivana mau ikut..kamu mau ga??”

“aku?nga ah..suara aku jelek..lagian aku ga pede..kamu ikut ga haru??”

“aku?ga lah..aku ga bisa nyanyi..lagian kalo ga salah…itu bulan depan kan?? Bulan depan aku ga ada..ada tugass..jadi ya gt deh..”

“enak bgt..jadi bolos?? Ckckckkc…pegi kmn?”

“pegi ke nagoya…seneng deh..abs blm pernah kesana sih..hehehhe…”

Bulan oktober.. (udah bulan depan ini)..

Haru bener2 pegi…gilaaa…enak bgt dia bolos skola…jadi model lagi..ga nyangka..dia si sebenernya bilang jg nga nyangka bisa jadi model..padahal itu Cuma dalam bayangan dia doang..wahh..daiki bangga thu punya pacar kayak haru..n tentu aku jg bangga punya temen kayak haru..

Dan nga nyangka ya….kontes nyanyi itu bakal diadain bsk..ternyatasetelah pendaftaran ditutup,, baru dikasih tau kalo kontes ini thu jg buat nyatain perasaan..dan harus nyatain perasaan…gilaa bgt kan.. kasian yang uda daftar..apalagi si chinen..wah wah…chinen uda kasih formulirnya n skrg lg bingung kali mau nembak siapa..apalagi dengan daiki uda ga ada disini,, semua fokus ke chinen..makanya cewe2 lg pada usaha buat bikin chinen nembak mereka..susah emg jd cowo populer..

“yuuki!!!!!bantuin aku dong..aku mesti nyatain perasaan ke siapa??”

“lah kok nanya…tanya lah sama diri kamu..kamu suka siapa.”

“kamu ga mungkin nyangka..dan aku uda ga ada hope buat dapetin dia..”

“jangan nyerah dong…ganbarimasu!!!!!!!!!!”

Keesokan harinya,,…

Kontes nyanyi nya diadain jam 9 pagi di auditorium.. banyak juga ternyata yang ikut..dan ternyata..

yang paling ditunggu tunggu itu sewaktu para peserta menyatakan perasaannya..yang paling kasian itu sewaktu yang perempuan menyatakan perasaan nya..ternyata yang diterima itu banyak loh… yang ditolak juga ada..jangan sedih ya..menyatakan perasaan nya pun aneh2..ada yang naik kuda, masa ada juga yang turun dari atap…karena haru ga ada,, jadi aku nonton bareng ivana doang..

Dan akhirnya…tibalah giliran chinen..dia keren dh..pake hoodie (baju tetapi ada tudungnya..) yang didouble kemeja kotak2 warna hijau(ga dikancing), celana jins dan sepatu keds..rambutnya dibuat sedikit jabrik..ehh??kok aku begini..??

Musik pun mengalun..chinen pun mulai bernyanyi..suara chinen ternyata bagus,..aku baru tau..tidak tau sudah berapa lama chinen bernyanyi,, tiba2 dia loncat dari panggung..tetap sambil bernyanyi tentu saja..dan dia berjalan ke?? Arahku..uaaa…. aku tidak salah kok…dia memang berjalan ke arahku ,, yang sedang berada di pojokan sambil berdiri..

Sesudah dia berada tepat di depanku,, ia mengeluarkan bunga,,bunga mawar.dr saku jaketnya..lalu dia berlutut dan menyanyikan sepenggal kata terakhir dari lagu itu…

“because there is you..”

Musik pun berhenti..tepuk tangan pun mulai bermunculan sampai2 mungkin suara itu akan terdengar ke seluruh pelosok jepang..lalu ada yang meneriakkan, “apa jawabannya??jawab dong…”

“ya ya..benar itu..jawab dong…”

Heeee??tentu aja aku bingung..aku mau jawab apa??

“ga usah bingung..ntar aja jawabnya..”

Sesudah selesai mengucapkan kalimat itu,, chinen pun balik badan lalu pergi..menghilang ke belakang panggung… sedangkan aku?tentu saja masih diam..bingung apa yang sedang terjadi.susah bagiku untuk percaya bahwa tadi chinen memberiku bunga.. di kepala ku terngiang kata2nya yang kemarin,, “aku uda nga ada harapan..”

Sesudah semua peserta tampil, pengumuman siapa yang menjadi juara pun akhrnya dibacakan..ternyata yang menjadi juara 1 itu chinen….dia kepilih karena yang nonton penasaran sama jawaban ku..??

Chapter 7 :

“yuuki..kamu mesti kasih tau jawaban kamu ke chinen..mau trima apa ga..uda lewat 1 bulan neh..”

“emgnya itu benaran? Buktinya dia ga nanya apa2 ke aku…”

“ya beneran lah..coba haru disini..kamu pasti uda dipaksa ma dia..kerja nya diperpanjang si…aaaa!!”

“udah deh ivana…aku ga mau mikirin itu sekarang..ke kantin yukk..laperr!!!!!!!!”

Di kantin,, ternyta sama aja…rame bgt..padahal uda 1 bulan lebih chinen menangin thu kontes nyanyi..tp ttep aja masih pada heboh tentang itu..ckckckckc…tp ternyata..taunya ada chinen! Belakangan ini aku selalu gugup kalau melihat atau bertemu pandang sama dia..apa otak aku uda miring ya?? Perlu dioperasi kali ya?

“itu tandanya kamu suka sama chinen….”

Heghhh…. “apaaaa??”

“iyaaa…drtd kamu liatin dia mulu….kayak orang bloon..apalg kalo bukan suka..”

“ga lah ivanaa…aku ga suka diaaa…ngmng2 ya..kamu ga bareng yamada?”

“ngalihin pembicaraan lagi..yaudalah..yamada lagi latian drum..lagian ga mungkin aku ninggalin kamu.”

Aaaa…aku bertemu pandang sama chinen…buru2 aku malingin muka.dan berjalan melewati dia..

“apa ya namanya kalo bukan suka…ketemu pandang aja uda malu2..”

“ivanaa! Sejak kapan kamu jadi isengg begini..”

“sejak sekarangg! Ahhh..haruuu!!!!!!!!”

Wuushhh…ivana langsung pegi..haru?haru?mana??aku ga liat haru tuh..aku pun celangak celunguk celinguk…dan dorrrr!!!!!!!! Itu dia..haru ternyata lg bareng …chinen??di klompok chinen?? Aaa!!!!!!! Pantes td si ivana kok diemm di tempat..taunya dia liat haru..ahh…mesti kesana nih jadinya??..ahhh.. males lah..tp ada haru nya…yauda lah..kacangin chinen..kacangin chinen…emg kacang mahal bgt ya sampe kacangin..?? udalah..jangan peduliin chinen..yeppp… lalu setelah menguatkan diri,, aku pun jalan ke arah mereka..chinen liat kesini..yampunn….

“haruu!! Pulang jg akhrnya..lama bgt..”

“yuuki!aku uda pulang dr 2 hr yang lalu..tp kemaren bareng daiki dulu..”

Ehh…ga dehh…ternyata chinen liatin haru…karena haru ngebelakangin aku..jadi 1 garis lurus..sehingga aku ngira chinen liatin aku..huhh…geer banget sih aku…

“enakk bangettt..boloss…daiki gmn?sehatt??”

“enak apaan..cape tau…haha…daiki sehat dong..besok dia mau kesini..soalnya bsk uni nya libur. Trs ngomong2…aku mau ngmng sama kamu yuuki..sini…”

Haru ngajak aku ke taman belakang..jangan lupa kalo ivana juga ngekor..

“nah..akuu denger dr ivana kalo chinen nembak kamu?? Apa jawaban kamu??”

“ehh??ga kok..kalo nembak pasti dia uda tanya jwabannya dr dulu..”

“yuuki ini emg bandel nih haru..uda aku bilangin kalo chinen itu thu orgnya pemalu…dia bisa kayak gt kemaren aja aku uda kaget bgt..temen dr kecil nih yuuki..percaya dong..”

“aduhh ivana…susah buat aku percaya kalo chinen beneran ngmng suka ke aku..waktu tahun lalu, aku malah crita ke dia terus tentang sensei..”

“itu masa lalu yuuki..kamu harus nentuin skrg..suka sama chinen atau ga…”

Their Love may have come to an end

Ivana s side

Chapter 8 :

Halo semua..kenalin..aku kisaragi ivana..kali ini, cerita ini akan kuceritakan dari sisi ku…gantian ma yuuki..hehehehhe.. sekarang aku lagi di taman belakang ni sama haru n yuuki..susah banget ya buat yakinin yuuki kalo dia tu suka chinen..coba dh kalian mikir..kita ketemu pandang sama seorang cowo.

Temen kita misalnya..yang uda diajak curhat dll..tiba2 malu kalo saling liat..apa namanya thu kalo bukan suka..ya kan??aku uda yakinin yuuki kalo dia thu suka ma chinen..tetep aja ga pecaya…ribett ya..

Ckckckc…

“udalah ivana…haru..berhenti dong..pegel nihh…”

“ga bs gt dong yuuki…kamu tuh bner suka sama chinen..kamu tau itu..tp kamu nolak buat ngakuin.”

“aku ga sukaaa chinen!!!!!!!”

“yuuki!!!!!”

Lahh??yuuki nya kabur..salah aku sama haru juga sih maksa dia ngaku..tp apa bner ya chinen nembak yuuki? Lohh aku jadi bingung jg ya?? Udahlah..aku nanya aja nanti ke chinen..

Malamnya..

“chinen!!”… brakkkk… “wooiii chinen..”

“gyaa!! Apaan seh ivana..ngapain jg lo nongol disini..ketok pintu dulu dong..”

“hehh..gila..alim bgt pake kata lo ..kamu tau! Kita tu harus pake aku kamu biar sopan..ah bodo lah..sama lu ini..ngmng2 (sambil duduk di ranjang), lu beneran nembak yuuki ya??”

“huggffffhhhhh.. (keselek ceritanya).. ohok ohokk….apaan…apaan..”

“ahhhzzz.belagak oon..seriusan nih gua..”

“huk hukk…okee…jadi lu nanya gua…hmmm…knp ga ttp..lu mau nanya gua suka yuuki apa kaga kan?”

“yappp…exactly…ttp apaan??”

“to the point ivana ku tersayang… hmm..apa urusan lu?kalo iya knp kalo ga knp?”

“najiss…yang blh manggil gua yayang cuma yamada..loh? urusan gua lah..gua temen kecil lu n temen yuuki..jadi gua wajib tau dong..sapa tau gua sama haru bs bantu.”

“ada haru nya??ga..gua nga bakal mnta bantuan lu kalo gt..”

“doorrr!!!!! Apa yg lu blg td?? Ga bakal mnta bantuan gua?brarti tebakan gua 100% bener..lu suka yuuki..knp ga blg,..apa yg bakal lu lakuin skrg??”

“hahhh??ah udahlah..iya..gua emg suka dia…tp kayaknya dia ga ada feeling ma gua..buktinya dia nga bereaksi sedikit pun pas gua kasih dia bunga waktu acara nyanyi itu..”

“ckckckkc..chinen chinen..yuuki itu thu lamban..agak bloon..gua yakin dia juga suka lu..tapi..dianya aja yang masih belom mau ngakuin itu..nunggu aja..serahin dh ke gua ma haru..pasti beress..”

Chapter 9 :

“apaaa??ivana! kita tau sih kamu uda punya pacar..tp kamu blm cerita apa2…”

“hehh haru..kamu heboh bgt sih..makanya jangan bolos lama2..yuuki aja uda tau gmn ceritanya aku jaidan sama yamada..”

“itu kan kerjaan..yauda kamu ceritain lagi..kan??cepetann..”

“ssekarang?? Aduhh haru..ceritanya tuh panjang banget… masa sekarang…”

“cepetann…”

“hhhhhhh…yaudalah..pertama kali aku ketemu dia itu pas liburan kenaikan kelas..waktu itu aku disuruh mama beli kecap..terus aku ke supermarket..tp kecapnya thu ketinggian..jadi nga nympe..trs tiba2 thu kecap nongol depan mata..tau2nya yamada yang bantuin ambil..sejak saat itu aku ketemu mulu ma dia.. soalnya dia kan baruu mau masuk SMA jd dia ngider ngider nyari SMA yang bagus..”

“lahh terus knp dia nyasar kesini??”

“aduhh haru..diem dulu dong..jadi pokoknya aku bantuin dia jg nyari SMA. Dr situ thu akhirnya kita jd deket..trs ga tau lah kenapa pokoknya tiba2 dia bilang suka ke aku..jd akhrnya aku ksh syarat ke dia..soalnya aku msh ga percaya..kalo dia berhasil masuk kesini,, aku bakal terima dia..masuk ke sini kan susah susah gampang..eh malah tau2nya gampang bgt dia msuknya..akhrnya gr2 dia berhasil masuk, aku mesti nepatin janji..lagian ya gr2 emg aku uda suka dia, jd ya aku trima dng pasti..hehehhe..”

“hehhhhh???? Dasar bloon..pake ngulur2 waktu..sok jual mahal..”

“biarin aja..yang penting kan ujungnya aku jadian jg..lohh yuuki??knp diem trs..??”

“hahh?? Ga apa2 kok..aku cuma lg mikir..ehmm,,aku mau tanya sesuatu boleh??”

Aku sama haru pun berpandangan..tatapan tanda tanya…

“boleh..tanya apaan??”

“kalo kita liat seseorang tp ga brani bertatapan..canggung gt..trs tiap kali mikirin dia hati kita deg-degan. bayangin dia ada di sisi kita aja kita uda senyum sendiri2..dan liat dia bahagia aja itu uda cukup bagi kita..itu apa namanya??”

Aku sama haru berpandangan dulu..lalu serempak menjawab. “itu namanya sayang..”

“kok sayangg?? Bukannya suka?”

“suka itu beda sama sayang..suka itu lebih abstrak..suka itu cuma sekadar suka..gmn ya jelasinnya..suka itu cuma mengharapkan dia ngebales perasaan kita..ini ngmngn tntng pacaran gt ya… kalo sayang,, sayang itu ga peduli dia ngebales perasaan kita apa ga..yang penting dia bahagia,, itu uda cukupp..”

“dan itulah penjelasan dr ivana..kalo dr aku,, suka itu rada egois..soalnya cuma mentingin diri kita.. kamu harus suka aku…gt..sejenis maksa..kalo sayang itu kan ga egois..kita pengen yang terbaik buat dia..kalo tentang sayang,, aku sependapat sama ivana,, kita bahagia kalo dia jg bahagia.. walaupun kita ga rela kalau dia itu pergi dan jauh dr kita. itu pendapat dr kita berdua..skrg,, aku tau kamu lg kalut tntang chinen.coba mikirin apa yg kamu rasain..suka apa sayang..dan apa yg mau kamu lakukan..biarin dia pergi.atau berusaha untuk berada di sisinya..”

Their Love were meant to be together forever

Yuuki s side

Chapter 10 :

Suka..ga…suka..ga..suka…ga..suka..ga..suka…ga… ga suka kok..hmm.. lah nyasar satu..kalo ditambah ini brarti …sukaaa!!!!!!! gyaaaaa!!!!!!!!! Apa apaan ini..aku beneran suka chinen??muka ku pasti sekarang merah banget kayak matahari terbit..

“yuuki!!!!!! Jangan buang2 bunga!!”

Itu suara mama..td bunganya aku pake buat ngeramal..yang itung kelopak bunga sambil ngomong suka ga..katanya itu jitu lohh…aduhhh aku masih bingung..,aku suka ga ya sama chinen..tp dr tanda2 nya,, ivana n haru bilangnya bukan suka sih tapi SAYANG.. itu yang pas aku tanya haru n ivana yang pas di ivana s side..huahhh bingunggg…gmn nihh…

Ting tong..ting tong… terdengar suara bel dr lantai bawah.. (kamarku di lantai atas).. sepertinya yang membukakan pintu adalah mama..

“yuuki!!!!!!! Teman mu datang..cepetann turun!!”

Hehh?? Siapa yang dtg malam2 natal begini..lagi enak2 santai jg..siapa ya..haru sama daiki lg di kyoto..haru lg pemotretan..karena uni daiki libur (libur lah ya pasti),, jadi haru nemenin..apa ivana??.. Loh ?bukannya dia lagi sama yamada ya aturan?apa dia tau aku lg sepi jd dia ngajak aku jalan2 bareng? Ivanaa! Aku cinta kamu..

“ivanaa!! Kamu dateng mau ngajak aku jalan bareng ya??”

“lohh yuuki??tepat sekali..hahaha….cepet ganti baju..”

Kan..tebakan ku 100% tepat..haha…mending cepet siap2 ah..aku pun pakai stoking trs celana pendek, kaos dan jaket…jangan lupa sarung tangan sama boots..karena turun salju jd ya pasti dingin..karena itu hrs pakai baju lapis!

Setelah itu,, aku pergi sama ivana dan yamada..ternyata kita ke Light X’mas Illumination..pertunjukkan natal yang selalu ditunggu setiap tahun yang selalu diadakab oleh Tokyo Disneyland…wahh…udah lama loh aku pengen kesini..akhirnya kesampaian juga…ehehhehehe…

Setelah masuk,, kita ternyata langsung menuju ke wahana bianglala..sebenernya si aku bingung kenpa ke sini duluan..tp yauda lah..ngmng2 ya..ni kanan kiri depan belakang sama aja pemandangannya.. orang pacaran semua..mau bikin sirik ya..huhh…

Setelah sampai di depan wahana bianglala,, ivana dan yamada masuk duluan..lalu pintu ditutup,.. hah?? Lohh…aku gmn??heiii!! walahhh…aku akhrnya duduk di bunderan belakang mereka.. kalo bianglala kan ada bunder bunder thu.. pas aku masuk,, taunya ada yang ikut masuk jg..aku  uda mau triak aja…tau nya chinen yang masukk…

“ssssttttt….mau triak ya??ini chinen…nih…jangan takut..” lalu wahana pun mulai berputar..

“hhhh…hhhh…bikin kaget sihh..lagianh ngapain tiba2 masuk gt..”

“aku mau ngmng…mau nanya tepatnya…apa jawaban kamu??”

“jawaban apa??”

“msh inget pas acara nyanyi waktu itu?? Sewaktu aku ksh bunga??”

“iiii…yaaaa…knp emgnya??”

“aduhh yuuki..kamu bloon jg ya..stress lama2 kayak gini..”

“apaan sih..aku beneran ga ngerti..kamu ksh bunga ke aku..iya…trs??emg itu tndain apa?kamu suka aku??ga kn..ivana sama haru aja yang tuh yang rese,..mereka selalu bilang kalo kamu suka aku sampe bikin aku geer..skrg gantian aku yang nanya…kamu emg suka aku?”

“kalo iya knp kalo ga knp??”

“lohh kok malah kamu yang balik nanya…apaan itu..”

“lohh iyalah…skrg jawab aku dulu..kalo ya knp kalo ga knp..apa hubungannya??”

“iiihhhh!!!!!!!! Karena itu aku ga mau percaya sama omongan haru n ivana..yang bilang kalau kamu suka aku..aku tau itu tp tetep aja aku masih mikirin kamu terus!!nyebelin!!tau gini aku nga bakalan suka sama kamu!!”, kataku sambil mukul2in chinen..

Tp taunya tangan ku terhenti..chinen menangkap tanganku…

“kamuu bilang apa td yuuki??”

“apaa?? Aku bilang apa emang??!! Lepasin tangaanku..”, aku melepas tanganku dengan paksa..

“kalimat terakhir yang td kamu bilang…aku ga salah denger??”

“apaa??aku ngomong apaa??”

“aduhh yuuki! Jangan belaga oon pleasee!! Aku mau denger kalimat kamu yang terakhir…bener?kamu td bilang suka aku??”

“ehhh?? Ah masa aku ngmng gt..”, aku nyoba berkelit.tp chinen ttp maksa..

“jujur aja yuuki..serius kamu td bilang suka aku??”

“aduhhhh…iyaaaa!!!!!! hhhh..hhh…oke aku ngaku…aku nyerahh..iya td aku bilang aku suka kamu…kenpa emg?? Seneng uda berhasil mainin aku ya?? Seneng uda tau aku suka kamu?? Hahhh! Kamu mau ngomong apa chinen skrg…? mau appp…”

Kalimatku terpotong…chinen memeluk ku..

“untung deh yuuki…hehehhe..aku pikir kamu ga bakal bales perasaanku lohh..”

Chinen pun ngelepas pelukannnya…

“aku ga tau apa yang bikin kamu suka aku yuuki,, yang pasti makasih..uda bales perasaan aku..”

“hahhh??maksud kamu??”

“aku suka kamu…dari dulu…sejak kelas 10..”

“hahhh?kalo gt kenapa ga ngmng dr dulu aja??”

“emg aku ada harapann?? Kelass 11 aja aku masih ragu2..apalg kelas 10 pas kamu masih suka banget ma sensei kamu itu..si nakamaru..tiap hari yang kamu omongin pasti diaa mulu..”

“hhheeee?? Yahh namanya juga dulu..hehehhe..jangan marah gt dng chinen..senyumm??”

“iyaa nihh senyumm… *senyuummmm*… hahhhh..yaudalah…oiya..aku masih mau tanya sesuatu.”

“tanya apa lagi??”

“kita jadian nih sekarangg??”

“heh??hmmm…iyaaa!! oon! Hahahhaha….”

THE LAST CHAPTER

KIMI GA SUKI

Haru s Side

Grade 12,, PROM NIGHT

Halo semuanya..akhirnya ada side aku nih..hehehe…kita lagi beres2 buat prom nanti malam..itu loh..acara perpisahann…haha.. sampe ktmu nanti malam ya semuanya..

Night time…

Haiii…tebak tema prom kami apa.. apa?salahh…yang bener itu Night’s Special Day.. hahahaha…agak biasa sih..tp dekorasi nya mantep lohh…jadi kita bikin kayak fairy tale dimana semua orang bisa bebas ekspresiin mereka mau jadi apa…

Lalu pada saat jam pas di angka 9 ..ini malam tentunya..prom pun dimulai… di puncak acara, ternyata ada waltz..itu loh, ballroom dance yang biasa para putri n pangeran atau apalah itu narai kalo ada pesta.. jadilah aku nari sama daiki tentunya..ivana sama yamada..chinen sama yuuki..akhrnya mereka bedua jadian juga..cape lohh yakinin mereka…ckckkc…

Yuuki, Ivana, Haru s side

Minna..skrg kita betiga nih yang bakal nuntun kalian menuju jalan cerita…tp ini last chapter..jadi kita akan berpisahh..!!!!!!!huaaaa….. tp tenang aja..kita bakal balik..dengan cerita cerita kami yang lain kok…hehehhe…oiya, kita ada quotes lohh.. never give up to reach something or someone..kita juga pernah ngalamin hal yang menyedihkan..tp dengan bantuan sahabat sama pacar (jadi malu),, kita bisa..hehehhe..

Oke skrg…back to the story..sesuai yg td dijelaskan haru,, kita lg prom n lagi dansa sama pasangan masing-masing.. We will never forget this night…

Sewaktu lagi berdansa, daiki, chinen n yamada. Ngomong ke kita.. daiki ke haru tentunya, chinen ke yuuki dan yamada ke ivana…

“Aku sayang kamu..selalu dan terus..aku akan berusaha menjadi yang terbaik buat kamu..lalu ini mungkin agak maksa..tapi kamu punyaku..seandainya ada yang rebut kamu dr tanganku, aku akan ambil kamu balik..(lalu mereka ambil rambut kita dan menciumnya).. aku janji..”

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………….

Daiki! Chinen! Yamada! Kimi ga suki!!!

Leave a Reply

