pertanyaan besar!!

wkwkwk

kmaren kan gw dsuruh nawarin asuransi gtu dh di RS

huuft

bete!!

pada nolak semua!!

karena uda gk mood

gw dduk aja dh !

wkwkwk

truus karena uda gk ada kerjaan gw narsis!!

wkwkwk

gw moto 20 x!!

wkwkwk

gw msukin dh bbrapa vtonya ksni

klo di jejerin gni

keliatan jelas yh

mana yg kamera dpan n belakang!!

baru sadar gw

wkkwkw

truus

ini voto mejanya!!

sama voto gambar yg gw bkin sangking bosennya

wkwkwk

terus yh!!

barusan gw nemu foto kren di FB!!

wkwkk

yama…

segitu takutnya kah dirimu dengan dokter?

wkwkwk

ada 2 lgi~

liat ekspresi muka Yamada!~

uda gw edit tuu!!

biar jelas!!

wkwkwk

ngakak daah!!

kan gw nemu di FB

jdi ada yg comment” gtu

naah

ada yg comment gni

Yama: i can be more sexy than you!!

wkwkwk

ada lagi

Yama: Chii can be more and more sexy than this!!

ktauan bgt klo dy *YamaChii fans*

wkwkwk

1 lagi!!

wkwkwk

bakat jadi babu si Yuma!!

wkwkwk

YamaChii kreen!!

naah klo yg foto ini comment”a lbi lucu lgi

1. Yuma pantes kya gtu…Yamachii tuan nya, Yuma pembantunya..
*d giles Yuma*

2. haha XD
bener2, mana yamachi duduk’a jauhan ma yuma *yah krja smblan XP

3. Yah bgitulah nasib pembantu..ckck
*d getok pake tongkat hansip*
Kagak d gaji eyang Joni kali yak, mpe rela jd pembantu gtu…
Hwehehe
*d cekek eyang Joni n Yuma*

4. Yang lagi ga ada pembantu, ayo bisa hubungi Opah Joni buat nyewa Yuma jadi pembantu XDDD *digampar*

5. hahaha XDXD
punya no eyang joni gk, lumyan nyewa yuma bwt mtng rumpt d halaman w. Wkwk XP *d gampar yuma

6.wkwkwkwkwkkk
Yama: Chii besok qt ngedate d sana yuk!!
Chii: ho’oh,,Chii ikut aja ma Yamachan
Yama: itu pembantu ngikut2 aja sie…
Chii: udah biarin aja,,lumayan bwt mayungin kita…daripada item, ntar Chii g kawai lgi…
…Yama: mau Chii putih, item, merah, ijo, biru , dan ungu sekalipun..Chii tetep kawai kok…
Yuma: tuan,,Yuma lebaran idul adha mau minta cuti yak?? mau pulang kampung..
Yamachii: *nyuekin Yuma*

*fans Yuma gomen yak!*

 

 

wkwkwk

bgitulah isi comment”a

wkwkw

kasian si Yuma~

tapi biarlah~

gw gk peduli sama dy!!

XP

 

gw dapet message ini di FB

halah, nyepam lagi~ =,=

project yang sedang mereka tangani tuh
kirim surat ke chii, hikaru ama semua member jump untuk natal dan tahun baru 🙂
diharap partisipasinya ya XD
soalnya klo suratnya kurang, dia ga bisa kirim 😦
cek aja nih :
http://community.livejournal.com/onthe_wind/7931.html
ama
http://community.livejournal.com/onthe_wind/8358.html

yok, gabung semua! XD

 

wkwkwk

bgitulah isinya!!

jadiiii~

krim e-mail yh kesana!!

wkwkwk

jangan lupa tulis

“please come to Indonesia “/ “im waiting for u in Indonesia”

atau apalah

yang isinya mreka ke indonesia!!

wkwkwk

siip~

sampe sini dlu update gw~

jaa~

Leave a Reply

