wkwkwk balik ke diary ahh~ blkngan ini klo post nya gk JE pasti FF..

wkwkwk~

gw mw balik ke fungsi utama blog gw

yaitu mencatat semua kejadian sehari hari *baca: diary*

mungkin aja nnti gw  jdi orang terkenal terus pada nyari biography gw

biar gk susah gw catetin lah mulai sekarang

baik kan gw? *dilempar batu*

wkkwk

hari ini gw uda post 3 x sama ini~

bsok IDUL ADHA

yang artinya LIBUR!!

ternyta hari ini juga LIBUR O LVL! *baca:surga*

tpi ttep aj sama si nenek garis gk boleh pulang sampe recess 2~

hiks *sbenernya gk ngepek ama gw.. toh gw dijmput jam stengah 1*

terus tadi gw,daddy,aunti,onii-san & KH turun ke kantin

ehh si ST nitip ..

ehmm..

ntah namanya apaan.. yg pink gtu..

trus gw mnta tip buat trun kbwah

ehh bneran dksi 2000~

kwkwwk

trus pas nympe kntin ehh pesenannya si ST abis!

wkwkwk

esnya abis!!

berhubung gw gk mw tu duit diambil balik gw bilang aja sama mbaknya

pke es yg nempel ditempat itu aja mbak!!

ehh taunya susunya jg abis *sumpah ni kantin gk niat jualan*

trus gw bilang aja.. gpp gk usa pke susu *jahat*

abis dari kantin kita jalan ke luar~

ehh ditenggah jalan Heri *baca : Onii-san* ngomong hal dahsyat yang hanya terpikirkan oleh orang jenius!

“gw kalau gk nikah umur 17,18 gw bakal nikah umur 30!”

gw sama Daddy langsung ngomong barengan

klo gk salah “Hah? u mw nikah umu 17?!!”

terus dy bilang iaa..

ckckck

gw gk ngerti pikiran orang pinter..

tapi menurut otak gw.. alasannya itu

dy mw nikah sebelum kuliah atau gk sesudah kuliah

biar pas dy belajar di kuliah gk keganggu~

wkwkwk~

terus kita lanjut jalan..

kan dari knti ada 2 jalan ..

yg 1 lwad klas FEP yg 1 lwad bwah

ehh

gw sma yg lainnya lwad bwah cuma KH yg lwad atas

pas jalan ke kantin jga gtu

gw sama yg lainnya diatas cuma KH dibawah

ehh

dy ngamuk gara” kita jalannya gk pernah sama ,sama dy

wkwkwk

nasib gw jga gk tw gmna caranya bsa gtu

wkwkwk

terus kita jalan keluar demi membeli es krim paddle pop gw!!

tw gk!!

tukang es krimnya gk ada!!

dengan semangat 95 *tahun lahir gw*

gw ke pintu dpan..

ehh

tu abang” gk ada juga!!

zzzzzzzzz

bete gw..

naik ke atas kasih barangnya ST

ehh dy ngamuk

wkwkwk

“kan gw uda bilang jgn pke ketan”

gw kyaknya gk dnger dy ngmonk gtu

“kok gk ada susu?!!”

gw diem aja~ wkwkwk maap yh ST

“mana daunnya?!!”

sumpah yg ini gw ingunk manknya itu es ada daunnya?

wkwkwk

terus tadi kita ke lab bio~

wkwkwk

neliti jamur!!

ehh

si jejep malah nemunya kutu air!!

OMG!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s