huuft

tadinya gw mw update lwad HP

tpi yg ke update cma jdulnya aja~

cih

isinya gk~

yo wes gw update lwad komp~

hmm..

gw pengen membagi rasa penasaran gw ttg hari kmarin

klo diinget” ini post ke2 gw ttg kurban~

hoeeeh~

dari taun kmaren ampe skrang gw ttep gk ngerti!!

tadi gw nnton malah tmbah gk ngerti!!

knpa mreka potong” kerbau sama kambing si?

knpa gk bagiin smbako aja kalau mw bantuin??

aaaaaaaaaaaaaaa~~

terus malah tadi di TV mereka bilang lbi bgus klo saat pemotongannya diliat!!

OMG!!

itu sii parah bgt!!

ihh~~

gw gk ngerti!!~

aaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~

Advertisements

2 thoughts on “huuft

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s