Let me go part 4

Ohayou!!

Sudah jam 7 disini~

Semuanya sudah bersiap” untuk pergi mncari jalan keluar!

Moga” hari ini tak bertemu dengan hewan aneeh~

Hehe~

Waah~

Harum sekali di dapur~

Wow..

Ternyata pemilik café sudah menyiapkan sarapan buat kami!!

Baik sekali!!

Setelah selesai sarapan kami langsung berpamitan dan melanjutkan perjalanan ke selatan!

Tapi sebelum itu..

Kami sempat mampir ke salah satu toko di desa itu

Kami membeli sebuah kompas

Haha~

Takut nyasar

Setelah membeli kompas kami segera mlanjutkan perjalanan yang tertunda!

Ke selatan!!

Kami semua semangat sekali !

Masing” sudah membayngkan rumahnya sendiri~

Aku sendiri ingin segera bertemu dengan Onii-san!!

>.<

Setelah jalan lumayan jauh kami mulai melihat danau besar didepan

Gawat!

Danau ini tidak mempunyai jembatan!!

T_T

Tiba” Haru melakukan senam pemanasan..

Aku sampai bingung..buat apa dia senam

Dan tiba” dia berlari kencang sekali..

Sampai” aku tak bisa melihatnya!

Trus bbrpa mnit kmudian dia sudah berteriak dari ujung danau 1 lagi!!

Uhh..

Kekuatannya hebat! Bkin iri..

Bagaimana dengan kami ber4?

Haru sih enak tinggal lari..

T_T

Kalau memutari danau sebesar ini bisa memakan waktu banyak sekali.. bisa sampai malam kita mengerjakannya

Kami mulai berpikir..

“Ahh “ teriak Aiko!

Aku kaget!! Dasar.. aku kan lagi serius berpikir malah teriak..

“aku dapat ide” teriak Aiko lagi..

Yeii!! Dia dapat ide!!

Y: apa? Apa idemu?

A: bagaimana kalau kita bkin rakit saja?

C: ehh?

A: iaa! Rakit pasti lebih cepat dari pada memutari danau besar ini..

D: ide bagus! Tapi bagaimana caranya?

A: dengan kekuatan Yuuki dan Chinen!

Aku dan Chinen saling berpandangan.. apa maksud Haru yah?

A: maksud ku.. Chinen mematahkan batang” pohon dan Yuuki mengangkatnya sedangkan aku dan Daiki akan merakitnya..

Y: ide bagus!! Ayo kita lakukan sekarang!!

C: ganbarimasu!!

Kami semua mengerjakan sesuai dengan ide Aiko..

Sekitar stengah jam kmudian Rakit kami jadi!! Tak lupa dengan dayungnya

Akhirnya!!

Kami pun segera menaikinya..

Chinen yang mendayung.. kan dy kuat jadi lebih cepat deh

Gomen ne Chinen.. kamu jadi bekerja terus..

Hehe

Ketika kami tiba ditengah danau tiba” hujan turun!

Uhh.. knpa harus sekarang sih? Lagian tadi juga cuacanya sangat cerah!

Kami segera membantu Chinen mendayung agar lebih cepat sampai ke sebrang Danau

Tiba” rakit kami terbalik dan kami ditarik ke dalam danau

Sekuat apapun aku berenang ke atas aku tetap saja tertarik!!

Aduuh.. apa lagi sih yg terjadi

Aku sudah tak tahan lagi!!

Nafasku sesak!!

Ukkhh.. aku ditarik semakin dalam!!

Bwuaaahh.. hah..haah..

Ehh? Kok ada udara disini?

Akhirnya aku bsa bernafas juga..

Kulihat yang lain juga masih sadar..

Bgus lah..

Ehh? Siapa mereka?

Cantik sekaalii..

Sepertinya aku pernah melihat mereka?

Ehh..

Mer..mermaid?!!

Wahh.. cantiknyaa~

Mereka mengajak kami masuk ke istana mereka dan menjamu kami

Baik sekali!!

Kami juga disuruh menginap beberapa hari oleh mereka..

Sebenarnya kami ingin menolak.. tapi karena merasa segan pada kebaikan mereka

Kami pun memutuskan untuk menginap 1 hari disana..

Mereka membuatkan pesta untuk kami..

Para pemain music memainkan music yang lembut sekali..

Setelah sadar.. ternyata Daiki dan Aiko sudah berdansa!

Wahh.. sejak kapan?

Haha~ aku terlalu seru mendengarkan suara music yang merdu ini..

Tiba” kurasakan ada yang menarik” tanganku..

Setelah kulihat ternyata Chinen..

“nani?” aku bertanya padanya..

Ia hanya tersenyum dan menarik tanganku ke tengah ruangan

Tiba” dy menaruh salah satu tangannya di pinggangku

dan menaruh salah satu tanganku di bahunya

tidak lupa ia mengenggam tangan ku yang lain..

tiba” posisi kami sudah berubah menjadi sedang berdansa..

aku yang masih belum mengerti hanya bergerak sesuai dengan arahan Chinen..

tiba” music selesai..

kami ber2 saling membungkukan badan..

Chinen lalu mengajak ku untuk duduk kembali..

Kulihat pasangan Daiki dan Aiko pun sudah duduk di tempat kami semula~

Setelah pesta selesai kami diantarkan ke kamar kami masing”..

Aku dengan Haru dan Chinen dengan Daiki

Esok harinya kepalaku pusing sekali..

Ternyata keadaan ku juga sama dengan Aiko , Daiki dan Chinen..

Kami pun tak bisa bergerak dari ranjang kami karena pusing..

Salah satu mermaid pun memberikan kami obat

Ketika aku hampir meminumnya tiba” Haru datang dan mencegah kami untuk meminum obat itu

“Mermaid itu penipu! Mereka ingin memakan kalian! Cepat keluar dari sini!!” teriak Haru

Y: Ehh? Tapi mereka baik kok

H: baka! Itu karena mereka tidak ingin kalian pergi

C: jadi bagaimana? Kepala kami pusing sekali..

H: berpeganganlah.. aku akan berusaha menarik kalian semua dari sini

Tiba” salah satu mermaid datang! Dan tubuh mereka berubah menjadi seram!

Mereka juga membawa senjata!

Uhh..

Benar kata Haru!

Aku ingin melawan mereka.. tapi kepalaku..

Pusing sekali!!

Leave a Reply

