daily live mode on!~

pagi hari gw diawali dengan kekonyolan luar biasa!!

kan gw nyari” celana yg mw gw pake

gw cari di lemari gk ada

nyari di keranjang tempat baju yg uda di gosok tpi blum dmsukin ke lemari gk ada

di kranjang bju yg um digosok juga gk ada

di jemuran gk ada

gw balik lgi ke kamar

buka lemari

kluarin smua isinya

priksa 1″

gk ada!!

pas gw pasrah

trus balik badan!

tu celana nongol !!

lgi di gantung di gantungan baju sebelah kasur gw!!

aaaaaaaaaaaaaaaa

dasar gilaa!!

yang ke2!!

hari ni kan gw sinotif

pas balik”a

gw napsuan pngen cped” main kompi..

gw langsung aja lari ke arah mobil berwarna hitam didepan sinotif

gw buka pintunya..

jegeeerr!!

itu bukan mobil gw!!

ddlem mobil gk ada orang untungnya

tapi supirnya yang ada dket stu lngsung berjalan ke arah gw

gw lngsung kabur ke mobil gw yg asli

wkwkkw

ampun mas!!

saia tak tau itu mobil andaa!!

wkwkwk

yang ke 3!!

gw ditipu anak kecil!!

kenapa gw gampank ditipu??

cih

padahal tadi gw uda tw

hiikzz msi jga ktipu

ok gw critain

suatu hari gw lgi seneng” ol FB

tba” salah satu saudra gw chat

dy:cee..

bantuin cari perbedaannya doonk

*link sesat*

gw: heh? apaan tu?

dy: buka aja.. bntuin yaa

gw: *klik new tab* hmm ok..

dy: criin perbedaannya yah

Gw:*masih main FB tu new tab gw diemin n gk gw liad*

tiba” muncul suara

“aaaaaaaaaaaaaa”

gw uda punya firasat!!

ni anak kecil pasti ngasih link srem ke gw

gw chat dh tu anak

Gw: ehh bert!! u ngasiih gw link serem yah?

Dy: gk kok

Gw: bohong!!

dy: srius.. bntuin yah cee.. aku ditantangin temen ni dsruh cari perbedaanya

GW: serius?

dy: iaa..

Gw: *buka tu link sesat*

pertama”a si emank ada 2 gambar pemndangan

gw liatin aja tu 2 gmbar..

kyaknya gk ada yg beda dh

tiba”

najis!!

tu gmbar muncul!!

gede bgt!!

close up!!

hoeeeeh

jantung gw!!

gw ditipu anak kecil!!

padahal gw uda tw itu srem

knpa masih gw buka yah?

aaaaaaaaaaaaa

bodohnya diriku!!

huhuhuhu

dalam 1 hari gw mengalami 3 kekonyolan bodoh

hiikkksss

T_T

 

btw ada pelipur lara ni

gw nemu ini!!

walaupun uda lma sih nemunya

tpi bru connect skrang

Posted Image

Profile
Name: 中丸雄一
Name (romaji): Nakamaru Yuichi
Nicknames: Yuu-chan*nama panggilan gw Yuu-chan jga looh*, Maru
Profession: Actor / Singer
Date of Birth: 04 September 1983
Birthplace: Tokyo, Japan
Height: 176cm
Weight: 55kg
Star Sign: Virgo
Blood Type: O *gw jga O*
Family: Parents, 2 younger sisters
Talent: Beat-boxing
Jpop Group: KAT-TUN
Talent Agency: Johnny’s Entertainment
Dramas
Kindaichi Shonen no Jikenbo~Kyuuketsuki Densetsu Satsujin Jiken (2005)
P.P.O.I (1999) *dy masih punya bnyak dorama lgi!! gk cma 2!!*
CM
NTT Docomo [FOMA902i series]
Rohto Lipbalm
Lotte Gum
Crunky Chocolate  *CMnya jga bnyak!!*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s