Let me go part 8

Esoknya aku dan yang lain sudah siap”..

Ktika di dapur ak bertemu dengan Hikaru-sensei

Y:Senseii!! Kpan kita berangkatnya??

Hi: haha.. uda gk sabar yah?

Y: iaa!!

Hi: hmm.. abis sarapan yah kita perginya

Y: yeii~ arigatou ne sensei!! Yang lain juga uda gk sabar

Hi: yang lain?

Y: iaa!! Aiko, Daiki,Chinen sama Haru juga ak ajak.. kn lebih seru kalau rame

Hi: ehh?

Y: knpa ?

Hi: ehmm.. gak kok..

Y: haha.. sensei aneh deh..

Hi: hehe

Y: sensei ak ke kamar dlu yah.. jaa~

Hi: jaa ^^

Aku pun pergi ke kamar dan menemui Haru yang sedang bersiap”..

Kami bercakap” seputar apa yang akan kami lakukan nanti di kota

Kata Haru dy mw ke café , peramal, toko baju ,dll!!

Waahh.. pasti seru!! Ak juga mw ahh~

Abis itu kami dipanggil untuk sarapan

Setelah sarapan kami pun berangkat!

Ternyata kelompok sensei” juga ikut pergi!!

Katanya sih baru di ajak Hikaru sensei tadi pagi~

Tapi y sudahlah

Yeii rame!!

Kami pergi ke kota menggunakan kereta~

Sesampainya di kota

Kami pergi ke toko baju terlebih dahulu~

Karena

Aku, Chinen, Daiki , Haru dan Aiko hanya mempunyai sedikit sekali baju ganti!

Aku membeli 3 pasang baju!

Yang lainnya aku gak tw deh~

Haha~

Tiba” aku dipanggil oleh Hikaru sensei..

Ada apa yah?

Hi: Yuuki..

Y: ya?

Hi: bsa temani aku?

Y: ada apa sensei?

Hi: aku ingin membeli buku

Y: waah.. y sudah habis dari sini kita ke toko buku aja.. ak bilang sama yang lain dlu yah

Hi: ehh.. jangan!

Y: ?? knpa?

Hi: ak gak mw merepotkan yang lain.. jadi kita ber2 saja yah

Y: oo.. ok!

Hi: yeii~ arigatou!

Y: haha~ douita sensei.. ak kan sudah beli baju.. bagaimana kalau kita pergi sekarang saja?

Hi: ok!

Aku pun berpisah dengan yang lain..

Aku pergi ke toko buku yang besar sekali dengan sensei!

Aku rasa di toko itu pasti  lengkap buku”a!!

Waah~

Bahagianya!!

Aku kan suka banget baca buku!!

Sesampainya di dalam aku langsung berlari ke rak buku ..

Yeii~

Buku favorit ku banyak sekali disini!!

Waaahh!!

Volume ini kan aku gk punya!!

Di dunia asli volume ini uda gk terbit lagi!!

Kyaa!~

Mw !!

Waaahh!!

Ada edisi special Death note!!

Astaga!!

Waktu itu aku gak bisa beli karena uda kehabisan!!

Mw!!

Ada Doraemon edisi terakhir!!

Waah!!

Di dunia nyata ini kan belum di terbitkan!!

Mw!!

Kyaa~

Ada majalah edisi khusus KAT-TUN!!

Mw!!

“ehem..”

Tiba” ada suara orang dibelakangku..

Saat ku balik badan ternyata ada Hikaru –sensei..

Wahh aku sampai lupa kalau ak pergi bersama sensei kesini

Hi: haha~ semangat bgt

Y: eheh.. iaa.. ak kan hobi baca komik!

Hi: sama doonk!!

Y: ngomong” bukunya sudah ketemu??

Hi: sudah!! Ini!! *nunjukin buku yang dipegang*

Y: waah..itu kan Harry potter edisi terbaru!!

Hi: wah.. kamu suka buku Harry Potter jga?

Y: iaa!!

Hi: buku yang kamu mw beli banyak sekali.. *lirik ke buku” yang ak pegang*

Y: ehehe.. iaa doonk!

Hi: tpi knpa belinya komik sama majalah semua?

Y: abiis.. ak Cuma suka baca yang seru” aja sih

Hi: dasar.. kamu masih mw nyari buku lagi?

Y: kyaknya uda gk dh.. uda banyak bangt!

Hi: haha~ yuu ke kasir..

Y: un!

Kami pun berjalan kea rah kasir

Untunglah kasir sedng sepi

Jadi kan gak usa susah” ngntri

Kasir*K*: semuanya jadi 2500 yen

Y: oo ok.. *ngluarin dompet*

Hi: ini .. *nyodorin duit ke kasir*

K: uangnya 5000 yen yah .. kembaliannya 2500 ini.. *kasih duit ke Hika*

Setelah selesai membayar kami pun keluar dari toko..

Y: senseeiii!!!

Hi: yaa?

Y: kenapa bayarin punya ku??

Hi: memangnya knpa?

Y: kan aku jga pnya uang sendiri

Hi: haha.. gpp laah

Y: gk bsa!! Ini duitnya *kasih duit*

Hi: gak usah..

Y: gak bsa..

Hi: huuft.. anggap aja kalau tadi itu hadiah karena kamu uda belajar sungguh”??

Y: tpi kan aku belajar buat diriku sendiri.. justru harusnya aku yang mentraktir sensei

Hi: haha.. kalau begitu bagaimana kalau nanti kamu yang traktir aku?

Y: ok!! Sensei mw ditraktir apa?

Hi: es krim!!

Y: haha~ ok..

Hi: hmmYuuki

Y: ya?

Hi: panggil Hikaru aja yah jgan pke sensei

Y: ehh? Tapi kan kamu senseiku

Hi: abis kalau pke sensei kesannya aku tua banget

Y: haha.. baiklah .. sekarang ayo kita gabung sama yang lain

Hi: ehh.. jangan dulu..

Y: ?? knpa?

Hi: ehmm.. kita ke café langgananku dulu yah..

Y: ehh?

Hi: ehmm.. hari ini lagi ada diskon.. aku juga lagi pengen banget ke sana!

Y: oo.. baiklah kutemani!! Yuu

Hi: yuu

Kami pun berjalan ke sebuah café yang manis sekali

Tak kusangka Hikaru-sensei ups.. Hikaru suka dengan café yang manis seperti ini..

Waah

Ternyata memang benar hari ini lagi ada diskon

“ Couple day!

Disc 20% for any couple

+ Disc 10% if u buy Couple parfait”

Ketika masuk ke dalam café aku dan Hika langsung duduk di dekat jendela~

Maid*M*: ini menunya.. *kasih menu*

Hi: tidak usa.. kami pesan couple parfait saja 2

M: kalian ber2 couple?

Hi: yaph!

M: oo .. baiklah.. tunggu 5 menit yah

Hi: yaa

Lalu Maid nya pergi

Y: Hika senseeii!!

Hi: jangan pke senseii~ya?

Y: gomen! Aku belum terbiasa .. tapi kok bohong sih?

Hi: ttg couple itu??

Y: iaa

Hi: biar dapet diskon.. haha

Y: haha~ iia juga yah~ kalau dapet diskon terus kalau pura” jadi couple ak mw ahh

Hi:haha.. serius?

Y: yaph!!

Hi: karaoke di kota ini juga ada yg ngadain diskon buat couple loh..

Y: maji de?

Hi: yaph! Mw kesana?

Y: mw!!

Hi: tapi kita hrus pura” jadi couple ya~

Y: siip!!

Lalu pesanan kami datang~

Tapi..

Ada cake tambahan..

Y: looh? Kok ada cakenya? Kyaknya tadi kita gk psen cake deh.. sensei pesen?

Hi: *bsik* jgan pke sensei..nnti ktauan

Y: *bsik * oo iaa.. gomen..

Hi: nggak kok say.. aku gak pesen..

M: cake ini bonus buat couple yang datang hari ini..

Y: bonus?

M: yaph! Setiap couple yang datang kesini akan dapat cake seperti ini..

Y: waah kita beruntung yah sen.. ehmm.. say

Hi: iaa~

M: baiklah.. silahkan menikmati..

Hi: Yuuki gmna sii.. kalau tadi ketauan gmna?

Y: gomeeen!! Aku gak biasa manggil Hikaru pake sayang

Hi: harus biasa.. nnti cakenya diambil lg gmna?

Y: gaak mww!

Hi: mkanya biasain yah!

Y: ok!!

Lalu kami makan cake n parfaitnya~

Maniiss!!

>.<

Selesai makan Hika langsung ngajak ke karaoke..

Aku sih ok.. ok aja..

Jadi kami berjlan kearah tempat karaoke

Tapi sebelum tiba di sana Hika menyuruhku menggandeng tangannya

Biar gak ketauan katanya

Benar juga siih

Y sudahlah ku gandeng

Untunglah kami tidak ketahuan

Haha~

Ternyata suara Hikka bagus sekali!!

Waah jadi pengen dengerin terus..

Haha~

Dy juga semangat sekali menyanyinya~

Sepertinya ia sangat suka menyanyi~

Haha~

Ketika ak bengong karena keenakkan dengerin suara Hika

Tba” Hikka menarik tanganku dan memberika mic padaku

Kami pun berduet~

Haha~

Tak terasa kami sudah berkaraoke 3 jam!!

Haha~

Sudah siang~

Ckckck~

Setelah itu Hikaru  mengajakku nonton bioskop

Ternyata di dunia ini Harry Potter uda keluar yang episode terakhir!!

Kyaaa~

Tentu aj aku mw nonton!!

Kami pun nonton ber2!!

Harry Potter nya keren!!

Haha~

Kami pun menghabiskan waktu 2 jam untuk nonton~

Setelah itu Hika mengajakku ke Game center!!

XD

Lalu kami main balapan mobil!!

Aku menang!!

Ntah dy sengaja atau tidak

Yang pentink aku menang!

Haha~

Lalu dy main claw crane game~

Waah

Dapet boneka kame!!

Kawwaaaaii!!~

Haha~

Lalu kami main terus disana

Tak terasa sudah malam

Lalu kami pulaang~

Di rumah ternyata yang lain sudah menunggu

Sepertinya kami pulang paling malam

Haha~

Tiba” Haru menarik bajuku dan menyuruhku ke kamar

Y: nani??

H: ak boleh curhat gak?

Y: ehh? Boleh laah.. ada apa??

H: tadii.. pas kamu sama Hikaru sensei jalannya misah.. yang lain juga ikut misah..

Y: yaa?

H: jadi tinggal aku, Makoto,Mikoto dan Daiki doank

Y: trus?

H: kami main” terus.. tapi ntah mengapa Daiki marah..

Y: marah? Kok bsa?

H: sepertinya tadi kami tidak mengajaknya bicara..

Y: ehh? Knpa?

H: habisnya si kembar terus mengajakku bicara.. aku juga ditarik ke depan.. jadinya Daiki tertinggal di belakang sendrian.. saat aku ingin mengajaknya bicara Makoto pasti langsung memanggilku.. saat aku ingin ke belakang menemani Daiki pasti Mikoto langsung menarikku masuk ke toko yang bagus..

Y: tapi masa hanya karena itu doank si?

H: hmm… sepertinya saat itu ia masih tidak marahh.. tapi gara” ada kejadian itu dy langsung tak ingin berbicara denganku

Y: kejadian itu?

H: iaa.. tadi ditengah jalan kami berpapasan dengan seorang peramal.. dy meramalkan jodohku.. ternyata jodohku ada di sebelahku.. naah.. yang saat itu ada disebelahku adalah Mikoto dan Makoto sedangkan Daiki ada dibelakangku..

Y: haha~ jadi dy cemburu?

H: ehh? Cemburu?

Y: iaa lah.. haha~ ternyata Daiki childish juga yah

H: kok dy bsa cemburu?

Y: dy pasti suka sama kamu!

H: ehh? Gak mungkin laah..!!

Y: haha~ liat aja nnti

H: jadii.. gmna doong? Masa aku diem”an terus sama Daiki?

Y: memangnya knpa? Kamu ingin ngobrol sama Daiki terus? Ciiee

H: nggak kok!! >///<

Y: haha~ gk usa bohong dh.. muka mu merah tuu

H: uhh.. Yuuki nii..

Y: ciiee..

H: rahasiain ini yah.. Cuma kamu loh yang tw..

Y: looh? Jadi beneran? Aku kn cma bercanda

H: iaa ehehe >///<

Y: sip deh..

H: jdi gimna donk?

Y: hmm.. aku akan coba bertanya pada Daiki deh

H: kyaa.. makasih Yuuki-chan!!

Y: douita Haru-chan.. y sudah.. sana tidur.. uda malem kan lagian kamu keliatan ngantuk bgt

H: iaa.. oyasumi..

Y: oyasumi

Lalu aku pergi meninggalkan Haru dikamar

Dan aku pergi ke Daiki yang ada di dapur sendirian..

Y: Daikii..

D: ya?

Y: kamu marah sama Haru?

D: nggak kok..

Y: tapi kok kamu diemin dy?

D:nggak kok.. y sudah yah aku ngantuk ni.. aku tidur dluan yah

Y: ok! Oyasumi!!

Sepertinya Daiki tidak ingin menceritakannya padaku

Huuft

Oo iaa!!

Sejak pulang tadi aku belum melihat Chinen..

Dimana ya dy?

Y sudahlah..

Aku ngantuk..

Hoaamm

Oyasumi Minna

 

 

BTW

sekalian post ultahnya Hikaru besok!!

TANJOUBI OMEDETOU NE HIKKA-KUN!!

Leave a Reply

