Let me go part 9

OHAYOU!!

Hehe~

Pagi semuaaa~

Yeei~

Saatnya latihan lagi!!

Kurasa kekuatanku sudah makin jago!!

Aku bisa mengangkat benda sampai kea wan

Walaupun tidak selalu berhasil sih..

Dan..

Hehehe

Aku hanya bisa mengangkat batu kecil kalau sampai keawan!!

Batu besar itu susaaah!!

Hehe~

Tapi untunglah Hikaru sabar menghadapi aku yang gak maju” ini

Hehehe

Latihaan!!

Hmm

Blkangan ini aku ttep aj gk lihat Aiko dan Chinen

Mreka kemana yah?

Kalau aku liat cma pas mreka tidur sma bgun doank

Huhh

Mungkin mreka latihan terus x yah?

Hmm

Biarlah!

Aku juga harus latihan dengan serius!!

Hari ini latihan cabut tanama langsung dari tanah!

Tapi aku mulai dari tanaman bunga yang kecil dulu

“uuhhhh”

Yeeei~

Bisaaa!!

Yeeii~

Banzaaaiii!!

Yattaa!!!

Hehehe~

Lalu aku mencoba tanaman yang lebih besar,kaktus ..

“uuhh…”

Susaaaaaah!!

“pluukk”

Yeeii copot!!

Setelah 20 menit!!

Akhirnyaaa!!

Hiikss

Terharruu~

Hi: waah.. hebat!!

Y: arigatou ne Hikaru!!

Hi: un! Kau sudah berusaha keras!!

Y: hehe~

Hi: sbagai hadiahnya aku bliin es krim dh

Y: es krim? Oo iaa!!

Hi: knpa?

Y: kmarin kn aku jnji mw bliin es krim!!

Hi: oo ituu.. lupain aj

Y: gak bsa!! Uda janji.. mna tukang es krimnya? Biar aku yg bliin

Hi: gak usa..

Y: aku uda janjiii

Hi: iaa dh.. haha

Y: dmna??

Hi: kita ke toko dkat sini saja yah

Y: iaa!!

Lalu aku dan Hikaru pergi ke toko kelontong sekitar situ

Ada es krim!!

Yeeii~

Padang pasir ini kan panas bgt

Huuft~

Untung masih ada es krim disini..

Aku lalu beli 12 eskrim buat semuanya!!

Yang 1 aku makan..

1 lagi buat Hikaru

Kami makan ber2 selagi menunggu ibu” penjaga toko membungkus es krim” kami..

Setelah selesai..

Aku dan Hikaru pulang ke rumah

Aku langsung membagikan es krim ke semuanya

Hikaru sebenarnya ingin membantu tapi ini kan urusanku

Jadi aku menolak..

Aku sudah banyak merepotkan dia

Haru, Mikoto,Makoto ada ditempat mereka biasa latihan jadi aku gampang mencarinya

Sora dan Kumiko sedang menonton TV di ruang tamu..

Aiko dan Chine nada di beranda ber2an..

Apa yang mereka lakukan yah disana?

Sudah lama aku tak berbicara dengan mereka..

Tapi sepertinya serius sekali..

Huuftt

Jadi aku tak berani mengganggu mereka.

Aku lalu menaruh es krim jatah mereka di kulkas

Akan kuberikan nanti jika mereka selesai bicara..

Tinggal Daiki dan Nao nii

Aku lalu ke tempat latihan mereka di dekat sungai..

Tapi tidak ada..

Apa mereka pindah tempat ya?

Aku lalu mencai ke sekitar rumah

Bertanya pada yang lainnya

Tapi tidak ada yang tahu dimana mereka ber2..

Mereka dimana ya?

Aku lalu pergi mencari ke taman

“Bruuk”

Aww!!

Aku terjatuh karena tersangkut sesuatu

Apa itu di bwah kakiku??

Ada pintu?

Karena penasaran aku membuka pintu itu

Tiba”

“hey!”

Ada tangan tangan yang memukul pundakku dari belakang..

Siapa itu?

Aku lalu berbalik..

“Chi…CHINEN!!?”

C:sst..

Y:go..gomen.. nani shitteru yo?

C: ehmm.. aku.. ak.. aku..

Y: yaa?

C: akuu..

Y: ??

C: aku penasaran dengan pintu ini juga..

Y: jadi kamu sudah menemukan pintu ini dari kmarin”?

C: iaa..

Y: kalau pnasaran knpa tidak masuk saja?

C: kita masuk bareng saja..

Y: baiklah..

Ternyata di balik pintu itu ada tangga menuju ke bawah tanah

Di ujung tangga ada pintu besar sekali

Seperti pintu aula..

Saat aku memegang ganggang pintunya karena ingin membuka pintu itu

Terdengar suara Daiki

Aku pun tak jadi membuka pintu itu

Ternyata dy ada disini toh

Dy sedang berbicara dengan siapa yah?

Knapa dy bsa tw tentang ruangan ini?

Lalu aku menempelkan telingaku di pintu besar itu

Chinen pun mengikuti gerakanku

Akihirnya terdengar

D: begitulah.. aku juga tak tau sebenarnya ini apa..

N:itu berarti memang kamu suka sama dy..

Ehh?

Ternyata lawan bicara Daiki adalah Nao?!

D: ta.. tapii.. kami baru berkenalan.. baru sekitar 1 bulan.. mana mungkin?!!

N: perasaan itu tidak ada batasannya.. tidak meminta izin ketika ingin datang dan pergi.. perasaan ini bisa datang kapanpun..

D: tapi.. aku bahkan tidak terlalu mengenalnya

N: jika kau memang menyukainya.. identitas seseorang itu tidak penting!

D: ta .. tapi..mengapa kau begitu yakin bahwa aku suka padanya?

N: kau sendiri yang bilang.. jantungmu sakit ketika melihat dy dikelilingi laki”.. melihat ramalan masa depannya yang menunjukan bahwa kau bukanlah pasangan hidupnya.. jika berpapasan dengannya jantungmu akan berdetak lebih kencang dari biasanya.. bahkan kau tidak dapat bicara saat berada didepannya

D: tapii..

N: percayalah padaku.. ini berarti kamu suka sama Haru!

Hah?!

Daiki..

Daiki suka sama Haru?!!

Pantes dy tidak mau menceritakan ini padaku..

Dy pasti takut aku membicarakan ini dengan Haru..

Dan ternyata..

Daiki tidak mau berbicara pada Haru bukan karena marah!!

tapi karena gugup!!

dan dy cemburu pada si kembar!!!

hahaha~

ternyata sifat Daiki imut juga yah

hahaha~

hmm

tapi sebaiknya tidak kuberi tahu Haru

lebih baik Daiki sendiri yang membicarakan perasaannya pada Haru

tiba” Chinen menarik tanganku dan kami keluar dari ruangan bawah tanah itu

c: Yuuki.. aku sudah jadian sama Aiko..

Y: maji de?? omedetou!!

C: uhh… a arigatou

katanya sambil tersenyum dan pergi

tapi kenapa senyumnya seperti dipaksakan yah?

biarlaah

waaah

banyak sekali yang sudah menyadari perasaan mereka masing”

haha~

oo ia!!

Haru!!

aku harus memperbaiki ke salah pahaman Haru!!!

aku lalu pergi ke tempat latihan Haru..

Y: harrruuuu!!

H: yaa? nande?

Y: pntiing!!

H: heh? ada apa?

Y: Daiki.. dy tidak marah padamu..

H: hah? maji de?

Y: un!!

H: lalu mengapa dy tidak berbicara apapun padaku sejak pulang dari kota kemarin?

Y: kalau soal itu.. lebih baik kau tanyakan sendiri pada Daiki

H: tapi.. aku tidak berani

Y: knpa?

H: dy bahkan tidak ingin menatap wajahku saat kami berpapasan

Y: tenang sajalah.. ehh.. aku latihan dulu yah.. byee

H: un! jaa

aku lalu berlari ke dalam rumaah

“Hikaruu!!”

aku mencari Hikaru dimana” tapi tak ketemu

bahkan Kumiko dan Sora pun tak tahu

ternyata Hikaru sedang bersama Aiko di beranda

lagi” Hikaru berwajah serius

kenapa setiap orang yang bersama Aiko selalu berwajah serius siih?

hmm..

lalu kudatangi mereka ber2..

Y: Hikaru.. Aiko~

Hi: ehh Yuuki..

A: hi

Y: Aiko.. kudengar kau jadian ya sama Chinen?

A: un!

Y: omedetou!

A: arigatou!!

Y: douita~ Hikaru.. knpa kau tidak memberikan selamat pada Aiko juga?

Hi: iaa juga yaa.. omedetou ne Aiko

A: arigatou!

Hi: y sudah.. Yuk kita latihan lagi Yuuki *rangkul pundak Yuuki*

Y: ?? un!

lalu hari itu aku berlatih ..

tapi tetap saja tidak ada kemajuan

T_T

hmm..

tapi sejak kejadian siang itu Hikaru jadi aneeh..

dy jadii..

ehmm…

genit?

gak juga sih..

hanya selalu mendekatkan dirinya padaku

ntahlah.. mungkin karena ia ingin mengajarku dengan benar

tadi selama makan malam juga

dy duduk disebelahku…

padahal biasanya disebelahku itu Chinen..

sekarang Chinen duduk bersama Aiko..

tapi

ntah mengapa wajah Chinen tidak terlihat bahagia..

hmm..

ntahlah..

baiklah..

ayo tiduur..

sudah malam..

oyasumi!!

—-Besok Pagi—

*braak*

Hi: Yuuki!! ohayou!!

Y: uhhmm..

Hi: banguun Yuuki.. sudah pagi..

Y: uhh..

Hi: o-ha-you!

Y: iaa.. iaa.. aku bangun Hikaru..

…….

gyaaa!!

Hikaru!!

mengapa kau disini??

ini kan masih pagi!!

Hi: haha~ aku kan ingin membangunkanmu Yuuki hime..

Y: hah? Hime? lagian ini kan masih jam 4 Hikaru!!

Hi: ayo kita olahraga pagi

Y: ehh??

Hi: sudahlah.. ayo!!

Y: gyaa.. Iaa”.. tapi stop menarik tanganku..

Hi: yeeii.. ayuu

Y: ehh? aku bangunkan yang lain dulu..

Hi: jangan! kita ber2 saja..

Y: knpa?

Hi: kasian mereka.. pasti mereka cape latihan kmarin

Y: bnar juga

lalu..

aklu dan Hikaru berlari pagi sampai ke kota..

lalu balik lagi ke rumah..

ternyata yang lain sudah bangun

setelah mandi

aku dan Hikaru sarapan

walaupun sebenarnya sudah telat sih..

gara” tadi lari paginya kelamaan..

huuft~

tadi aku sempat melihat Chinen dan Aiko di beranda lagi..

mungkin karena Sora dan Kumiko sedang pergi ke sekolah

Aiko dan Chinen terlihat serius membicarakan sesuatu

tapi karena tidak ingin mengganggu

aku tidak menyapa mereka..

Haru dan Daiki masih diam”an

kapan Daiki berani menyatakan perasaannya yah?

haha~

hari itu aku habiskan dengan berlatih lagi..

—sebulan kemudian—

Hi: yo Minna!! aku mngumpulkan kalian semua disini karena ingin memberikan sebuah info!

Makoto*Ma*: nani?

Hi: aku dapat izin untuk menggunakann villa temanku yang ada di dekat gunung sana.. jadii..

Mikoto*mi*: ya?

Hi: ayo kita kesana buat liburan!!

C: eh?? tapi aku masih ingin berlatih..

A: kalau Chii-kun mw aku mw..

H: kemampuanku juga masih belum bagus..

Sora*S*: bagaimana kalau.. kita bikin pelatihan juga disana??

Y: apa maksud mu Sora-kun?

Kumiko*K*: maksud Sora adalah.. selagi kita berlibur kita juga dapat berlatih..

Hi: wakatta!! bagaimana kalau kita adakan test untuk mengukur seberapa jauh kemampuan kalian sekarang?

H: hah?

Hi: jadi.. villa itu kan diatas gunung yang dikelilingi oleh hutan.. naah..di hutan itu banyak sekali monster.. kalian harus mengambil lilin yang akan kuletakan di kuil ditengah hutan itu dan kembali ke Villa dengan selamat..

S: jangan!! itu terlalu berbahaya!

K: bnar kata Sora-kun!! disitu monsternya terlalu banyak!!

Hi: hmm.. kalau begitu mereka akan pergi bersama kita..

S: maksudmu?

Hi: mereka akan pergi bersama dengan gurunya masing”..

Ma: ide bagus!! kalau seperti itu kan aman!

Hi: para sensei sudah setuju.. bagaimana ??

Y: aku sih.. setuju” aja

H: aku juga sepertinya seru~

C: asal dapat berlatih, aku mau!

A: Chinen ikut aku ikut

D: aku juga ingin mengetahui seberapa besar kemampuanku sekarang

Hi: yoosh!! semuanya setuju!!

Y: ngomong” Hikaru kun..

Hi: ya?

Y: kapan kita berangkatnya?

Hi: lusa!! oo ia!! besok kita ke kota lagi yaa..

C: ehh? knpa?

Hi: di gunung itu selalu musim dingin jadii..kita harus membeli baju tebal dulu!

A: shopping!!

Hi: yaph!! sekarang.. ayo semuanya tidur.. besok kita pergi ke kota!

–keesokan harinya–

Hi: smua sudah siap?

Mi: un!

Hi:ayo berangkat!

hari itu kami sibuk berbelanja baju” hangat untuk musim dingin

sulit sekali menemukan baju musim dingin seperti itu

karena disini tidak ada musim dingin..

kan ada di padang pasir..

tapi aku menemukan 1 toko yang khusus menjual baju hangat

jadi tertolong dh

kami semua rata” membeli 3-4 pasang baju

sepertinya cukup untuk 1 minggu disana

kami lalu berbelanja untuk keperluan makan disana..

yang kami beli semuanya makanan kaleng..

biar awet

haha~

waahh

jadi gak sabar nunggu besok..

hari itu aku susah tidur karena gak sabaran..

haha

tapi akhirnya aku bisa tidur jam 2..

esoknya kami disuruh bangun jam 7..

uhh

masih ngantuk ni..

setelah semuanya bangun,mandi dan sarapan

kami memulai perjalanan kami ke gunung itu

yoosh!!

Gunung dingin!!

kami datang!!

setelah beberapa jam akhirnya kami sampai di sebuah puri di atas gunung

para sensei lelaki yang sudah dewasa pergi keluar untuk memasang lilin di kuil untuk nanti malam

sedangkan sisanya

seperti aku,Haru,Aiko,Daiki,chinen,Sora dan Kumiko bertugas untuk menjaga puri tersebut

kami lalu membagi tugas

Aku,Haru dan Aiko membereskan lantai atas

sedangkan Daiki dan Chinen membereskan ruangan bawah

sementara Sora dan Kumiko kami biarkan bermain..

sekitar 1 jam kemudian para sensei kembali

dan ruangan di puri tersebut juga sudah kami bereskan semuanya

Hi: jadi.. acaranya kita mulai setelah bbq yaa

Y: kita ada bbq?

Hi: yup!!

D: bahan”a?

Hi:tenang saja.. sudah kusiapkan! itu ada di kereta

Y: sugoii!! Hikaru penuh dengan persiapan ni!!

Hi: iaa dong!!

kami lalu bersenda gurau dan mengobrol hingga sore tiba

Hi: yosh! sudah sore.. ayo kita bbq!!

D: ok! aku akan bantu mengeluarkan barang”a.. Chinen.. ayo bantu aku!

C: un!

Ma&Mi:kami bantu mengeluarkan dagingnya!

Hi: aku ikut!!

akhirnya mereka smua pergi

meninggalkan aku,Nao ,Sora dan Kumiko

Sora dan Kumiko sedang sibuk bermain

aku dan Nao bingung ingin membicarakan apa..

jadi kami hanya terdiam

aku bingung ingin berbicara apa pada Nao

kalau diingat” aku tidak pernah berbicara pada Nao

“ehmm..”

ehh? Nao?

Y: na..nani?

N: anoo.. Yuuki-san..

Y:?? nani?

N: boleh aku tanya sesuatu?

Y: un!

N: Daiki-kun itu..

Y: ya?

N: apakah ia setia?

ehh??

aku bahkan tidak mengenal Daiki sejauh itu..

uhh

aku harus menjawab apa ya..

tapi..

bukannya Nao yang menyadarkan Daiki atas perasaannya?

tapi..

mengapa Nao bertanya seperti itu?

jangan”.. Nao..

N: ehmm.. lupakan saja yaa..

Y: ehh?

N: yang tadi.. lupakan

Y: oo.. o..ok..

Hi: Minna!! bbqnya sudah siap!

Y: un!

sebenarnya apakah dugaanku benar..

Nao..

apakah dy..

menyukai Daiki?!

tapi..

Daiki menyukai Haru?

sedangkan Haru?

dy menyukai Daiki..

looh??

kok jadi seperti ini??

aaaaaa

aku pusiing!!

Hi:Yuuki-chan! jangan bengong di tengah jalan seperti itu dong..

kata hikaru sambil mendorongku keluar..

ternyata diluar semua sudah berkumpul..

huaaahh..

aku terlalu banyak berpikir

otakku!!!

sekarang fokus!!

setelah acara bbq ini..

ujianku dimulai!!

fokus!!

setelah acara bbq selesai..

kami pun membereskan barang”a..

lalu..

dimulailah ujian kami..

agar tidak curang..

para sensei mengadakan undian

jadi..

didalam 1 kotak terdapat 5 buah batang bambu

naah

yang paling pendek mendapat giliran pertama..

sedangkan yang paling panjang terakhir..

naah

yang mengambil terntu saja para murid

aduuh

aku gak mw paling pertama!!

jangan sampee dh!!

please..

pleaseeeeee~

OMG!!

i got the third one!!

yeei~

and

the first one are Mikoto,Makoto & Haru

second one are Nao & Daiki

third one are me of course with Hikaru-kun!

the fourth one are Chinen and Kumiko

and the last are Aiko with Sora

yeii~

the test is starting now!!

Haru already went inside the forest with her teachers!

i hope she will be okay!

after waiting for around 25 minutes they came back with the candle!!

ooohh

Thanks God they are ok!!

now

Daiki and Nao’s turn!

they went into the forest

so

we are waiting for them again..

already 25 minutes but they didnt come back yet

around 1 hour after that Nao came !

but where is Daiki?

Nao menceritakan apa yang terjadi di hutan itu

ada sekelompok monster yang menyerang mereka

untunglah mereka dapat melawan..

tapi..

ketika Daiki dan Nao meloncat untuk menghindari serangan monster tersebut

mereka tidak sengaja tercatuh ke dalam jurang..

di jurang itu ada monster besar

mungkin Yeti?

Yeti itu marah karena Daiki dan Nao jatuh tepat di perutnya

padahal ia sedang tertidur

lalu Yeti itu mengejar Daiki dan Nao..

tapi mereka terpojok

jadi mereka tidak mempunyai pilihan lain selain menyerang

dengan kekuatan mereka

mereka membuat senjata dari salju

Nao membuat basoka

sedangkan Daiki membuat sniper

mereka lalu menembak Yeti tersebut dengan senjata yang mereka buat

tapi tidak mempan

malah Yeti itu menjadi mengamuk

Daiki lalu menyuruh Nao untuk menyelamatkan diri

sebenarnya Nao tidak  mw tapi Daiki memaksa

jadi dy berlari ke arah Puri dan sampai disinilah kejadiannya

tiba” Haru berlari ke depan Nao dan berteriak

H: MENGAPA KAU TINGGALKAN DY SENDIRIAN DISANA? BUKANKAH IA MURIDMU? BUKANKAH KEKUATANMU LEBIH HEBAT DARINYA?! MENGAPA TIDAK KAU LINDUNGI DY?

setelah berteriak seperti itu Haru berlari ke dalam Hutan

kami semua hanya dapat terdiam melihat kejadian itu

Y: HARU!! STOP!! DI DALAM BERBAHAYA!!

Hi:Haru! tunggu!! jangan terlalu cepat!! kami akan mengejarmu!!

kami pun mencoba untuk mengejar Haru tapi kami sudah kehilangan jejaknya

kami lalu kembali ke dalam puri

diluar tiba” terjadi badai salju

gawat!!

Haru!! Daiki!!

semoga mereka baik” saja!!

C: apakah tidak sebaiknya kta mengejar mereka sekarang?

Mi: tidakkah kau lihat? di luar ada badai salju?!

Ma: benar!! apalagi ini sudah malam!! kita tidak tahu monster apa yang akan muncul di hutan itu

C: uhh..

Y: apa yang dapat kita perbuat untuk menolong mereka? apakah kita harus terdiam disini sedangkan mereka kedinginan diluar sana?

Hi: kita dapat mencari mereka besok pagi..

S:Hika-kun.. apakah besok pagi cuacanya sudah kembali normal?

Hi: pasti! tenang saja ya Sora..

K: semoga mereka baik” saja di luar sana..

Y: mereka pasti selamat! aku percaya itu!

kami semua lalu tidur di satu kamar..

sebenarnya banyak kamar lain yang kosong..

tapi..

kami merasa hari itu kami harus tidur dalam 1 ruangan

itu membuat kami merasa lebih aman

esok paginya

kami bersiap mencari mereka ber2..

Haru! Daiki kami datang!! bertahanlah!

kami lalu berpencar didalam hutan

tapi tetap dalam formasi yang aman

Aku dengan Hikaru

Aiko dengan Sora

sedangkan Nao dengan Kumiko

kami berjanji akan berkumpul lagi dipuri ketika sore..

karena jika sudah malam takutnya badai salju itu kembali datang

aku dan Hikaru kebagian ke arah utara!

aku dan Hikaru mencari sepanjang jalan ke arah kuil

tidak jauh dari situ

terdapat patahan di antara es..

kami curiga

jangan” ini tempat dimana Daiki jatuh semalam

kami pun menuruninnya dan mencari disekitar situ

ternyata memang benar ada sebuah goa yang sangat besar

sepertinya

ini sarang Yeti yang diceritakan Nao semalam

kami lalu mengendap” masuk ke dalam Goa tersebut

di dalam goa ternyata Yeti sedang tertidur

sepertinya ia lelah karena melawan Daiki semalam

kami lalu membiarkan nya tertidur

dan masuk lebih dalam

ternyata ada kuali besar didalamnya

ehh..

DAIKI!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s