Let me go part 10

Daiki!!

astaga!!

di..dia!!

dy digantung diatas koali besar itu!!

sepertinya ia pingsan!!

gawat!!

kuali besar itu sepertinya sedang dipanaskan!!

gimana nih??

oo iaa!!

Haru!!

mna Haru!!

semoga dy baik” saja!!

Hi:Yuuki

Y: ehh? iaa?

Hi: lihat ke arah kanan.. tapi jangan kaget ya

Y: iaa *lirik ke kanan*

“KYAAAAAAA”

Hikaru langsung menutup mulutku..

Hi:sst!!

Y: go..gomen..

Hi:kn sudah kubilang jangan kaget

Y:gomen.. ta..tapi.. itu!!

Hi: y sepertinya itu kumpulan tengkorak manusia yang sudah dimakan oleh Yeti itu

Y: Haru!! Haru dmna??

Hi:sabarlah.. kalau Daiki belum dimakan.. berarti Haru juga!

Y: tapi dimana dy?

Hi: ayo kita cari.. tpi sebelum itu..

Y: ?

Hi:kita harus menurunkan Daiki dari kuali itu!

Y: bnar juga! ayo

lalu aku dan Hikaru mengendap” mendekati kuali itu..

ahh!!

itu dy!!

aku dan Hikaru mendekati simpul tali yang besar!

ini adalah tali yang menggantung Daiki..

tapi..

kalau kami lepaskan..

nanti Daiki jatuh kedalam kuali itu!

bagaimana ini?

hmm..

oo iaa!!

Y: Hikaru.. aku yang akan melepaskan ikatan ini..

jika Daiki jatuh kau tahan dengan kekuatanmu dan bawa dy kesini yah..

Hi: un! wakarimashita!

1..

2..

3..!

kucopot ikatan nya

dan segera Hikaru menagkap Daiki..

huuft

untunglah semua berjalan lancar

ternyata benar dugaanku!!

Daiki pingsan!!

hmm..

Hikaru pun menggendong Daiki

kami memutari goa itu untuk mencari Haru..

tapi tetap saja tak ketemu!!

aduuh

jangan” Haru sudah berkumpul bersama kumpulan tengkorak itu?

huwaaaa

jangan sampai deh!!

Hikaru tiba” menepuk punggungku

Y: ya?

Hi: liat ke arah kanan bawah

aku pun menurutinya

ternyata!

ada jalan menuju bawah tanah

semoga Haru ada disana!

lalu kami mmenuruni jalan tersebut

di ujung jalan terdapat cahanya

kami terus berjalan ke arah cahaya tersebut

ternyata

ada sebuah ruangan

banyak sekali orang” yang di gantung disitu

rata” pingsan smua!

mereka semua juga terluka parah..

gawat!

Y: Hika..

Hi: ya?

Y: ayo kita selamatkan mereka juga

Hi: ehh? tapi.. Haru saja belum ktemu

Y: tapi mereka masih hidup!

Hi: ehmm.. baiklah..

Y: sekarang turunkan Daiki.. tidurkan saja dy disini..

Hi: un!

Y: ayo kita turunkan mereka

Hi: un!

lalu aku dan Hikaru menggunakan kekuatan kami masing”..

Hikaru yang sudah hebat dapat menurunkan 5 orang sekaligus

sedangkan aku hanya dapat menurunkan 3 orang sekaligus.

huuft~

ehh?!!

sepertinya aku kenal sosok itu!!

itu kaan?

HARU!!

iaa itu Haru!!

aku langsung menurunkannya ke lantai..

kubawa ia kesebelah Daiki

Y: Haru!!

Hi: ehh? kamu sudah menemukan Haru?

Y: un!

Y: Haru!! bangun please..

Hi: sepertinya keadaanya gawat sekali!

Y: bagaimana ini??

Hi: kita harus cepat” mengeluarkan mereka semua dari sini! mereka semua sudah sekarat!

Y: tapi.. dengan kekuatan kita ber2 mana bisa!?

Hi: kta bulak balik saja.. kita angkat mereka hingga ke hutan.. dan baringkan mereka disana..

Y: ide bagus! ayo kita mulai!

kami pun mengeluarkan mereka dengan kekuatan kami..

karena jarak dari ruangan bawah tanah ke dalam hutan itu sangat jauh aku hanya dapat mengangkat 1 orang saja..

apa lagi..

kami harus bergerak dengan pelan dan cepat!

pertama” akan ku keluarkan Haru dan Daiki terlebih dahulu!

setelah beberapa jam..

tiba” Yeti itu terbangun!

gawat!!

aduuh aku sedang berada di dekat kualinya lagi!!

apa aku masuk lagi ke bawah tanah??

atau aku harus lari keluar?

atau aku diam saja disini?

gimana ini?

Hikaru sedang berada di hutan lagi!!

aaaaaaaa

akhirnya aku menetapkan untuk bersembunyi di ruangan bawah tanah..

kulihat sekitar ternyata sudah lumayan banyak orang” yang kami keluarkan

sekarang tinggal sekitar 3 orang lagi..

aduuh!!

bagaimana ini?

kalau saja Yeti itu tidak terbangun..

pasti kami semua sudah selamat!

“GROAAAAAAAAA”

gawat!

sepertinya Yeti itu menyadari bahwa Daiki telah hilang..

“brukk..brukk..brukk”

gyaaaaaa

itu suara langkah kakinya mendekat!!

gawat!!

dy mw kesini!!

apa yang harus aku lakukan!!

“Yuu..yuuki.. kamu mendengarku?”

ehh? siapa ini?

kulihat disekitar orang” yang lain sedang pingsan..

“Yuuki.. ini aku Chinen..”

Chinen!!

oo iaa!!

dy kan berlatih telepati..

tapi aku tak tahu bagaimana membalas telepatinya!!

T_T

“Yuuki.. tutup matamu konsentrasilah pada suaraku.. kau pasti bisa melakukannya!!”

suara Chinen kembali bergema

ehmm..

baiklah kucoba

kututup mataku dan aku mencoba untuk konsentrasi pada suara Chinen dan melupakan suapa langkah kami yang kian mendekat..

“Chinen.. kau bisa mendengarku?” ku coba untuk membalas kata”a..

“yaa aku bisa!! kau sedang dimana Yuuki?” Chinen membalas..

“aku sedang didalam gua Yeti! Haru dan Daiki sudah selamat ! tapi ketika aku ingin mengeluarkan penduduk yang terkurung disini Yetinyaterbangun!!”

“bagaimana dengan Hikaru? dy dimana?” tanya Chinen

“dy sedang mengantar penduduk ke dalam hutan”

“cih.. dasar tak berguna! ehmm.. akan kusuruh Aiko kesana!” kata Chinen

“Chinen!! Chii!!”

kucoba untuk meghubunginya lagi..

tapi tidak bisa..

sebenarnya apa yang ingin direncanakan Chii dengan memanggil Aiko kesini?

sepertinya kekuatannya sama sekali tidak berguna disaat seperti ini..

“buum..buumm..buum”

gyaa!!

suara itu semakin mendekat!

ehmm..

lebih baik kugantung lagi mereka

dan kugantung diriku sendiri !

jadi Yeti itu tidak akan curiga!

hmm bgus!!

aku mulai menggantung mereka..

untunglah aku mempunyai kekuatan ini jadi aku dapat mengangkat mereka dengan cepat!

“Bruuk!!”

pintu terbuka

Yeti itu masuk

wohaaaa

besar sekali!!

gawat!

aku harus pura” pingsan agar ia tidak curiga!

tiba” Yeti itu mengangkat kami semua..

lalu dibawanya kami ke atas kuali!!

gyaa

jangan”..

kami ingin dimasak!!

aaaaaaaaaaaa

ide macam apa ini!!

lebih baik tadi aku menyerang Yeti itu saja dari pada pura” pingsan!

aaaaaa

gawaat!!

tiba” aku dijatuhkan..

“brrrukk!!”

itaaii!!

sepertinya Yeti itu kesakitan!

ia terus memegang kepalanya!

ada apa dikepalanya??

ituu..

Aiko!!

dy sedang menusuk” kepala Yeti itu dengan pisau kecil!

sejak kapan dy ada di kepala Yeti?

sepertinya aku tidak melihat ia memanjat ke atas sana..

waahh

kecpatannya sudah bertambah!!

ehh..

bukaan saatnya untuk terbegong seperti ini!!

aku lalu berdiri dan melempar barang” disekitarku ke arah Yeti itu!

tetapi kekuatan kami tidak akan cukup!

“door!!”

ehh?

suara tembakan?

Hikaru!!

ia sudah kembali?

pistol dari mana itu?

aku pun berlari mendekatinya

Y: Hikaru! apa mungkin Daiki sudah sadar?

Hi: yaa! dy yang membuat pistol” ini.. ambil 1 .. ini buatmu!

Y: un!

aku lalu mengambil pistol dari tangan Hikaru

Hi: Aiko!! turun sini!! percuma saja! kulit Yeti itu sangat tebal! tak mungkin mempan dengan pisau kecil itu! ambil pistol ini!

teriak Hikaru sambil melempar pistol ke arah Aiko

aiko lalu mengambilnya!

ckckck

dy benar” sudah tambah cepat!

kami lalu menembak Yeti itu terus menerus!

akhirnya ia tumbang!

gyaaaaaa

Yeti itu jatuh ke arah para penduduk yang sedang pingsan!

“ukkhh!!”

ku kerahkan semua kekuatanku untuk mengangkat Yeti besar itu dan memindahkannya ke arah yang lain

huufft!!

ternyata aku bisa!!

Yeti itu sangt beraat!!

Aiko segera mengambil tali dan mengikat Yeti itu untuk bejaga” mungkin saja Yeti itu sadar kembali

Hi: Yuuki!!

Y: yaa?

Hi: kau hebat!! kau sudah bisa mengendalikan kekuatanmu!

Y: tapi kaan?

Hi: kau bahkan dapat mengangkat Yeti besar itu sendirian!!

kata Hikaru sambil mengacak” rambutku!

waahh

apakah kekuatanku sudah bertambah?

bahagiaanyaa!!

oo iaa!!

Y: Hikaru!

Hi: yaa?

Y: Daiki sudah sadar kan?

Hi: iaa!!

Y: lalu dimana dy?

Hi: dy sedang merawat Haru yang masih pingsan.. sepertinyaa..

Y: nande?

Hi: Haru dalam keadaan gawat!

Y: ehh?

Hi: ia kehabisan banyak darah.. jadi Daiki tetap disana untuk merawat Haru hingga kita kembali!

Y: kalau begitu ayo kembali ketempat mereka!!

Hi: un!

A: biar aku bawa kalian.. kkuatanku bisa menyebar ke orang yang ku sentuh..

Y: bagus! ayo!!

kami lalu pergi ke tempat dimana Haru dan Daiki berada dalam sekejap

disana kulihat Daiki sedng memeluk Haru yang masih pingsan dengan darah disekitarnya

astaga! banyak sekali

Y: Daiki!! bagaimana keadaan Haru?

D: akhirnya kalian kembali juga! Haru..

Y: knpa dy?

D: sepertinya dy sekarat! kita harus bawa dy ke RS secepatnya!

A: baiklah! gendong dy dan genggam tanganku!

mereka pun pergi ke RS dengan bantuan Aiko

sedangkan Aku dan Hikaru harus memindahkan para penduduk lain ke desa mereka..

setelah 4 jam kami memindahkan para penduduk itu akhirnya kami dapat menjenguk Haru di RS

Hi: Daiki!! bagaimana keadaan Haru?

D: dy sedang di ruang ICU!

Y: ehh? separah itukah?

D: iaa kehabisan banyak darah

Y: lalu?

D: iaa mmbutuhkan transfusi darah.. untung golongan darahku sama seperti dy

Hi: jadi.. kmu yang mndonorkan darah?

D: iaa

Y: waahh.. gawat juga ya..

“bruukk”

Y: DAIKI!!

Daiki jatuh pingsan!

sepertinya ia terlalu banyak mendonorkan darah

Hikaru lalu mengangkat Daiki ke kamar pasien

huuft

sekarang yang sakit jadi 2 deh

tiba” kami dipanggil dokter

Dokter*D*: kalian teman” Haru?

Y: yaa!

D: bisa minta waktu kalian sbentar?

Hi: bisa.. ada apa ya dok?

D: kita bicara diruangan saya saja

Y: baik

*diruangan Dokter*

Y: jadi dok.. bagaimana keadaan Haru sbenarnya?

D: dy terkena penyakit parah

Hi: apa itu?

D: leukimia

Y: itu penyakit apa ya dok?

D: itu penyakit yang membuat imun seseorang tambah banyak

Y: looh? bagus dong Dok.. bukannya klo imunnya banyak tahan tubuhnya kuat?

D: gak bgitu juga .. lama” mereka akan kehabisan makanan dan mereka akan memakan semua yang ada pada plasma darah .. sel darah merah juga dimakan akhirnya tubuh akan kekurangan oksigen lama kelamaan akan menyerang organ tubuh dan ia akan muntah darah

Y: parah sekali! apa ada obatnya?

D: satu”a jalan hanya cangkok sumsum tulang

Y: oo.. jadi bisa sembuh? bagus lahh

Hi: tpi.. cangkok sumsum tulang itu sulit..

Y: knpa?

Hi: karena kita harus mencari sumsum yang cocok..

D: bnar kata ehmm..

Hi: Hikaru

D: yaa.. benar kata Hikaru-kun.. cangkok sumsum tulang itu sulit.. selain hrus menemukan sumsum yang cocok.. sang pendonor juga harus dalam keadaan sehat.. dan.. susah sekali mencari pendonor sumsum tulang

Y: bagaimana kita bisa tahu bahwa tulang sumsum kita cocok?

D: nnti akan diadakan tes terlebih dahulu

Y: kalau begitu tes saya saja dulu dok..

Hi: saya juga

D: baiklah..

lalu aku an Hikaru menjalani pemeriksaan darah ,dll~

ternyata hasilnya kami tidak cocok

karena keadaan Haru sedang kritis jadi ia membutuhkan sumsum yang cocok secepatnya

Aiko langsung berlari ke villa untuk mengumpulkan semuanya

beberapa menit kemudian mereka semua datang ke rumah sakit dengan mobil

ketika sampai mereka langsung mengikuti tes sumsum

ketika hasilnya keluar ternyata hanya tulang milik Mikoto dan Makoto yang cocok

mereka juga mw menyumbangkan sumsum mereka

akhirnya ditetapkan

operasi cangkok sumsum tulangnya akan dilaksanakan besok

masalahnya sekarang

sumsum siapa yang mau di donorkan?

Makoto atau Mikoto

ketika kami membicarakan ini di Cafe sekitar RS tiba” Makoto dan Mikoto berdebat

Ma: aku saja yang mendonorkan sumsumku!

Mi: aku saja!

Ma: jangan! aku sudah siap mendonorkan sumsumku!

Mi:aku juga!

Ma: tapi waktu kecil kesehatanmu kurang baik kan? lebih baik aku saja!

Mi: itu kan cerita waktu kecil! sekarang aku sudah sehat!

Ma: ttap saja! pokoknya biar aku yang mendonorkan sumsumku!

Mi: aku!!

Ma: aku saja!

Mi: aku gak mau kehilangan kamu Makoto! nyawamu lebih berharga dari pada milikku

Ma: jangan bicara seperti itu Mikoto! nyawamu itu sangat berharga!

Mi: kamu itu adikku satu satunya! aku ingin kamu tetap sehat!

Ma: kakak ku juga hanya kamu!

Mi: ayolah.. kalau kamu memang sayang sama kakak.. please biarkan aku aja yang mendonorkan sumsumku!

Ma: uuhh..

Mi: jangan cemberut bgitu dong.. nnti wajah mu itu terlihat jelek

Ma: uuhh

begitulah..

jadi Mikoto yang akan mendonorkan sumsumnya kepada Haru

walaupun cara penetapannya sedikit aneh..

biarlah..

setelah selesai memutuskan siapa yang mendonorkan sumsum..

kami kembali ke RS dan memberitahukan ini kepada dokter

lalu Mikoto disuruh menginap di RS hingga saat operasi dimulai

Makoto ikut menginap karena ingin menemani Mikoto

sedangkan yang lain pulang

esoknya kami kembali lagi ke RS ternyata operasinya sudah dimulai

kenapa tidak ada yang memberitahukan kami sih kalau operasinya sudah dimulai

di ruang tunggu operasi trnyata ada Makoto

katanya operasinya sudah berjalan sekitar 1 jam!

kami pun ikut duduk disana

sekitar 2 jam kemudian..

aku dan Hikaru pergi membeli makanan dan Minuman untuk semuanya

kami membeli nasi kepal dari mini market terdekat dan juga susu~

ketika kembali ternyata operasinya belum juga selesai

kami semuapun makan di ruang tunggu itu

tercuali Makoto

sepertinya ia sangat khawatir dengan keadaan Mikoto

jadi kami tidak memaksanya makan..

setelah 1 jam kami selesai makan

tapi operasinya tetap saja belum selesai

aduuh

kapan selesainya ya?

apakah terlalu sulit hingga memakan waktu lama?

semoga operasinya berjalan lancar

kami lalu kembali duduk dan berdoa semoga operasinya berjalan lancar

sekitar 1,5 jam kemudian

akhirnya dokternya keluar!!

Y: dokter!! bagaimana keadaan Haru dan Mikoto?

D: mereka selamat tapi tetap butuh perawatan selama beberapa hari!

Y: syukurlah!! arigatou gozaimasu!

D: un! douitasimashite! baiklah.. aku akan kembali ke ruanganku

Y: un!

lalu kami melihat kasur Haru dan Mikoto di bawa ke kamar pasien oleh para suster

tapi anehnya

Daiki keluar dari ruangan itu dengn kursi rodanya

ternyata Daiki juga ada di dalam ruangan itu!

bukankah ruangan itu hanya boleh dimasuki oleh Suster dan dokter?

bahkan Makoto saja tidak boleh masuk

mengapa Daiki bisa masuk?

kamar Haru dan Mikoto di gabung menjadi 1

mereka ber2 masih pingsan

sepertinya karena obat bius

karena penasaran aku bertanya kepada Makoto mengapa Daiki bisa ada di ruangan operasi..

ternyata sebelum operasi dimulai Haru ingin menemui Daiki sebentar

ketika sedang berbicara dengan Daiki, Haru pingsan lagi

tapi ia pingsan sambil memegang tangan Daiki dengan sangat erat

karena tidak bisa dilepas maka Daiki harus ikut masuk kedalam ruangan operasi

pantas saja hingga sekarang Daiki dan Haru terus berpegangan tangan

karena kami ingin memberika privacy kepada orang” terdekat para pasien maka kami pergi keluar

yang ada di kamar itu hanya tinggal Daiki,Makoto ,Mikoto dan Haru yang masih pingsan

kami pun kembali ke villa

esoknya kami kembali lagi ke RS

Haru dan Mikoto sekarang sudah sadar

kata dokter juga setelah 2 hari lagi mereka sudah boleh pulang

yokatta ne~

huuft~

setelah 2 hari mereka ber2 keluar dari RS

dan kami kembali ke rumah yang dekat dengan padang pasir

setelah menginap sehari lagi kami berencana untuk  kembali melanjutkan perjalanan ke selatan

karena menurut guru” kami kekuatan kami sudah bagus

jadi malam itu kami mengadakan pesta perpisahan

semenjak keluar dari RS Haru dan Daiki selalu ber2

karena aku tau kalau mereka berdua itu sama sama suka jadi aku tidak mengganggu mereka

aku pun pergi ke beranda..

huuft

beranda rumah ini sangat sejuk walaupun dekat dengan padang pasir

ini tempat favoritku!

ketika sedang melihat lihat pemandangan padang pasir

tiba tiba Hikaru datang dari belakang

Hi: door!!

Y: kyaa~

Hi: haha~ kaget yaa.. gomen ne.. makanya jangan bengong

Y: uhh.. walaupun tidak bengong siapapun pasti berteriak kalau dikageti dari belakang begitu

Hi: haha~ gomen gomen.. sedang apa?

Y: melihat pemandangan disini.. toh besok aku sudah tidak bisa melihat pemandangan seperti ini lagi

Hi: haha.. kalau begitu lihatlah sepuas mu

Y: un! pasti!

Hi: anoo Yuuki-chan..

Y: yaa?

Hi: kamu mau jadi pacarku?

Y: hah? jangan bercanda lah.. aku tidak akan tertipu!

Hi: nggak.. aku serius

dia pun memutar badanku hingga berhadapan dengannya

Hi: aku serius Yuuki.. kamu mau kan?

Y: ehmm.. tapii..

Hi: apa?

Y: aku sedang tidak ingin pacaran dulu..

Hi: huuft.. jadi aku ditolak ni?

Y: gomen!

kata ku sambil menunduk

Hi: tak apa”.. sudah kuduga

Y: ??

Hi: haha~ uhmm.. apakah tidak lebih baik kalian berhenti mencari jalan keluar dari sini?

Y: knpa?

Hi: kalian pasti akan merasa seperti itu juga ketika kalian tahu kenyataan apa yang menunggu kalian di pintu keluar

Y: sebenarnya aku sudah penasaran mengapa kamu selalu terlihat sedih ketika membicarakan tentang pintu keluar itu?

Hi: yah.. karena aku sudah mengetahui kenyataan di balik mengapa aku bisa masuk ke dunia ini

Y: sebenarnya ada apa?

Hi: hmm.. lebih baik kau tahu dengan sendirinya..

Y: kalau tidak mau memberitahu ya sudah

Hi: haha.. gomen.. tapi jika kau ingin kembali lagi kau bisa tinggal disini.. rumah ini selalu terbuka untukmu dan teman temanmu itu

Y: arigatou

Hi: un!

malam itu kami tidur dengan perasaan sedih karena harus meninggalkan guru guru kami disini

paginya ketika kami ingin berangkat kami diberi bekal oleh Shiori

yang lainnya juga mengantar kami hingga ke kota

mereka memang baik

setelah sampai dikota kami kembali berjalan kaki ke arah selatan

ketika malam tiba kami sudah keluar dari wilayah padang pasir

sekarang kami sudah kembali ke hutan

semoga hutan ini normal tidak seperti hutan hutan sebelumnya!

ketika kami sedang mencari tempat untuk membangun tenda

tiba” terlihat 1 kastil tua yang berada ditengah hutan

karena penasaran kami masuk ke kastil tersebut

“permisii??”

“ada orang??”

“haloo??”

karena tidak ada tanggapan kami beranggapan bahwa di kastil itu tidak ada yang tinggal

jadi kami bisa menginap disana semalam

ketika masuk kami melihat sebuah ruangan besar dengan tungku api dan sebuah lukisan besar

lukisannya menggambarkan sebuah keluarga

mungkin itu lukisan pemilik kastil ini sebelumnya

“Yuuki.. ayo kita lihat lihat ruangan lain.. siapa tahu ada pemiliknya”

kata Chinen padaku

“Un!” kataku

kami lalu memasuki sebuah pintu disebelah pintu masuk

ternyata itu adalah ruangan makan

disana tersedia banyak sekali makanan!

“whoaahh.. makan!! kebetulan aku sedang lapar!” seru Aiko sambil berlari menuju meja makan

“Chotto!!” teriak Daiki

“nani??” kata Aiko

“itu pasti sudah busuk! soalnya ini kn kastil yang sudah lama tidak ada orang” kata Daiki

benar juga sii

“tapi.. ini masih hangat kok” kata Aiko

“hah? hangat?” kataku

aku lalu berlari ke meja makan

ternyata memang benar

ini makanan masih hangat dan baru dimasak

“aneeh..” kata Chinen

“ya sudahlah.. ayo makan!” seru Aiko yang sepertinya sudah kelaparan sejak tadi

“tapii.. ” kata Haru

“sudahlah.. kan kamu baru sembuh harus makan banyak” bujuk Aiko

akhirnya kami makan bersama disitu

memang benar sih sejak tadi kami belum makan

bekal yang diberikan Shiori sudah dimakan oleh Aiko

setelah makan

kami pun mencari kamar tidur di kastil itu

kami menemukan banyak kamar

tapi karena kami masih curiga dengan kastil ini kami memutuskan untuk tidur di 1 kamar saja

malamnya petir dimana mana

sepertinya sedang ada badai diluar

“untung kita menemukan kastil ini ya” seru Aiko

kami pun tertidur

“aaaaaaaaaa”

hah? teriakan apa itu?!

ditengah malam terdengar teriakan seseorang

aku langsung terbangun karena teriakannya terdengar begitu dekat

ketika bangun aku segera membangunkan yang lainnya

tapi..

Chinen!!

dmna dia?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s