PUNCAK~

P-U-N-C-A-K!

PUNCAK!

huahaha~

setelah melewati berbagai macam rintangan dan halangan *lebay mode on*

akhirnya kita smua bisa pergi ke puncak~

wkwkwk~

ok

gw critain dari hari per hari

tgl 17 malem Tam” dateng ke rumah gw!

NGINEP!

wkwk~

walaupun dy dateng di saat yanng ga tepat

yaitu saat gw lgi bingung mw bwa bju apaan!

jadi kamar gw brantakan bgt

wkwk~

jadi malu~

>.<

terus

malemmnya kita nnton

pas gw uda ngantuk sms datang trus mnerus

hiks

ga jadi tidur dah gw~

pertma dari feny

setelah masalah sama feny slesai

muncul dari dam” n babu

ini gw smsan ampe jam 1’an

akhirnya slesai

pas mw tdur si Tam” masih aja OL lwad hp

napsu

ckck~

wkkw~

trus gw bgun dh bsoknya si Tam” blum bgun jdi gw biarin

trus gw mandi dh~

kan ada lagunya gtu

habis bangun kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi..

wkwk~

ok

pas gw slesai tba” tam” lgi dduk di kasur sampe megang HP

ol lgi dy

sumpah napsu amat OL mlu

ckckck

abis itu dy mandi

trus kita sarapan dh

pas lgi msukin barang” ke mobil

mulai pada sms~

ckckck

kan kita pke 3 mobil

yg 1 uda jalan dri kpan taun

yg 1 uda mw jalan

yg 1 msi santai

wkkwk

stress ah~

naah lanjut ke perjalanan

pas di jalan

pertma”a sih lancar~

gw uda sneng

tiba” dapet sms di KM ke 46 macet

huuh males bgt

wkwkk

jdi sbelum nyampe tu KM 46 , mobil gw brenti di tmpat peristirahatan gtu

pas uda slesai ehh ada abang” nyuruh msuk ke gang gtu

katanya maceet lwad sni aja

ape gw ya ikutin

kita masuk gang kecil trus ke kampung gtu

wkwkk

ehh pndah deh gw jadi urutan ke tengah

padahal pertma nya urutannya tuh gni

cici,dam”,gw

sekarang jadi

cici,gw,dam”

wkwkkw

dam” kejebak macet!

XD

trus jalan deh

sempet bgung mw ketemuan dmna

jadi kita mutusin buat ktemuan di resto “rindu alam ” klo ga slah

si cici dkk uda nyampe dri tadi

wkwk

jdi mreka ke villa dluan

gw nungguin dam” dkk

wkwk

pas uda nyampe

mreka tu sombong bgt!

huh~

wkwk

gw uda senyum slebar”a

mreka diem

cih

nyebelin!

trus pas mreka uda slesai mkan bru deh ngunpul

ortu ngmong” gtu laah

trus om papanya dam” bilang ke villa mreka aja!

baiknya!

whoaah~ jadi terharu saia om!

wkwk

jadi kita pndah ke villa dam” di kota bgunga

pas nyampe kita turunin barang

sialnya

pas gw nurunin klapa sawit buat bakar”

kaki gw kebaret!

nyebelin!!

jadi luka gtu 3 baris!

cih

wkwk~

nasib lah

abis itu kta muter” villa

trus cici dkk nyampe deh di villa dam”

mreka vto” gtu

wkwk

prtmanya si gw pngen narsis”an tapi lagi ga mood

jdi gw lbi mlih vto pemandangan

wkwk~

trus cuci piring”

buat nnti makan

wkwk

ya pkoknya bgitulah

hari pertama ortunya Dam” ikut nginep~

trus kita makan ayam goreng, tempe n tahu yang dipersiapkan mama gw dri rumah

pertama” pas belanja gw pkir

“gila!! sgnni bnyak mana abis maa!!”

ga twnya

ABIS! LUDES!

wkwk

gw sempet syok sih..

wkwk

3 ekor ayam!

wkwk

trus pmbagian kamarnya tu gni

di lntai bawah kan cma ada 1 kamar..

nah itu kamar gw,tam”,mama, dede gw,2 saudra gw

wkwk

di ruang tamu cwo”..

di lntai 2 ada 3 kamar

kamar kanan,tengah,kiri

yang kanan ortunya dam”+ matthew

yg kiri feny,tella,jessica n pin”

yg tengah ape gw*alone*

wkwk

terus pas uda mw tidur

gw kan sperti biasa muter lagu dari hp

tapi ttep ja suara para cwo” dari rung tamu kedengeran jelas..

mreka ktewa” ampe malem

swt

tpi gw ga tw si mreka ngmongin apa..

wkwk

tapi pas paginya

mreka heboh

cici parah yaa semalem ngmongnya

trus cici ngmong

enak aja si davin tuu

bgitulah

wkwk

jadi menrut kesimpulan gw mreka ngmongin ttg sesuatu yang bejat!

wkwkw

jadi gw ga mw tau

trus..

paginy kita jalan pagi..

smuanya jlan pagi *pda rajin*

wkwk

sbenernya yg lain uda jlan dluan

tapi gw maksa tam” n matthew tmenin gw jlan

wkwk

trus kita jalan gtu

tw ga?

kita nemu ssuatu yg kren bgt!!

ada gerbang gtu yg kyak di china

trus venice!

trus..

ok gw lupa nmanya..

yg pasti itu buat yg brantem” gtu dh yg bulet!! yg jaman dlu gtu!! di yunani gtu

yg ada brantem sama singa laah,dll

wkwk

pkoknya pmandangan negara” gtu

gw kan pngen ke situ

trus Matthew ngajakin nyari si dam”

gw sms aja..

“dam u dmna?”

pas kita lgi mw jlan balik ke villa

tba” dy sms “drumah”

pas gw lgi buka tu sms.. kn loading..

pas bgt dam” lgi kluar rumah

wkwk

trus dy jlan ke arah kita bareng KAJ

kita paksa jalan lgi

naah akhirnya keinginan gw terkkabul!

kita jalan ke tu pmandangan lgi

ternyta eh ternyta !

ada gerbangnya! digembok!

ada 2 lagi!

swt bgt!

jadi kita muter

trus jalan randomly gtu

wkwk

bntar..

ada 3 notif di fb gw

brb bales

wkwk

sip!

hmm lgi ngmongin apa yah?

oo ia!!

jlan pagi!

wkwk

jadi kita jlan gtu

karna random jadi serasa dora!

wkwk

tapi bedanya kita ga ada yg bwa ransel sma peta

naah pas lgi dengan santai nya jalan tu jalanan menanjak ampe gw bingung nnti baliknya gmna

tu jalanan uda hampir 90derajat

wkwk

gw aja bingung kok bisa ada mobil di parkir dsna

trus sblum distu kita lwatin villa” yg dijual skitar 190-180 juta

wkwk

naah pas lgi jalan

tba” dam” ditelpon ortunya suruh balik karna kunci mobil sma dy

pdahal ortunya uda mw balik

wkwk

parah!

bukannya lngsung balik dy mlah ngajakin jalan lgi

swt

y dah kita jalan

ehh!

nemu dh sang polar bear & igloo!

gw vto bareng igloo

KAJ n dam” bareng polar bear mnyeramkan itu

tam” ga brani nyebrang got kecil gtu

soalnya tanahnya licin abis ujan gtu

wkwk

duuh notif 3 lagi

brb

uda  beres~

wkwk

stelah slesai berfto ria~ *cuma 2 vto sih*

kita balik~ pas bru jlan bntar~

hpnya dam” bunyi lagi

ortunya nelpon kyaknya marah gtu.. dy lngsung mw balik

truus dy mlah ke arah yg berbeda dri jlan kita tadi

secara kita ga mw nyasar + kata Matthew klo lwad stu nnti baliknya k jlan ini lgi

jadi kita ga ngikutin dam”

dam” sndrian dh

ehh pas nyampe rumah

si Dam” uda enak”an nyiapin Pop Mie

wkwk

swt ternyta cpetan dy!

jadi kita mkan pop mie gtu dh

abis itu ortunya dam” balik~

hmm..

abis itu apa lagi yah?

pikun gw

ea~

oo iaa gw dipaksa mandi!! huwaa T_T

dinggiin! Tam” nmenin gw lagi! XP

ampun Taaam!!~

abis itu karna ga aada kerjaan ya biasalah

main kartu~ wkwk~

karna ujan jdi ga bisa kmna” dh~

hoeeh~

pkoknya pas di Villa tiap hari ujan!

jdi kita ga bisa main” dluar

di villa trus!

swt bgt kaan~

huuft~

jdi klo siang tuh

stella,feni,jessi,pin” & cici pasti di lntai 2~

sisanya di lntai 1~

klo ga main kartu, tidur *baca: cuma gw*

gaa~

bukan cuma gw!! dam”,Tam” & babu jga pernah tdur!

tapi sofanya enak!

wkwk

jdi gw tidur siang 2x di tu sofa~

wkwk~

tpi gw ga inget si gw tidur kyak gmna..

ehh bgun” tidur gw dikatain kayak kucing

apaan tu~

kan pas tidur gw ga kluar kumis & ekor

wkwk~

yah pkoknya bgitulah

trus karna bosen gw,tam” & babu pergi jalan” naik mobil~

kayaknya bukan karna bosen dh!

oo iaa!!

karna dsruh cari mkanan dskitar stu

wkwk~

jdi gw yg nyetir!

tnang aja! ga bkal mati, paling sekarat!

wkkw

tapi sumpah!

sepi bgt!!

gw bisa ngebut!!

wkwk~

jadi pertma” gw nyasar~

pas mw nyari kolam renang *dpannya ada yg jual mkanan*

ehh ditengah jalan gw tertarik dengan yg nmanya “water apa gtu”

jdi gw belok dh! *lupa sama tujuan smula*

liat” ehh

mlah nyampenya ke gerbang buat ke villa lain gtu

kita muter

pas muter gw nyasar..

tdi gw lwad mna yah?

tba” ada pemandangan keren!

bedeeh!! villa model jepng!

tnpa pkir pnjang gw msuk aja dh ke komplek tu villa” jepang

kwkwk

keren!

pas uda slesai gw bingung lagi

mampus! mna jalan balik?

wkwk

akhirnya nemu!

ehh mlah jalan mw keluar

gw muter dh!

akhirnya nemu kolam renangnya! tapi tmpat jualan mkananny msi ttup

jdi gw mlanjutkan kegiatan nyasar gw

gw muter” dstu

akhirnya nemu mini market gtu~

tpi ga ada yg mw jjan jdi kita berniat balik ke villa

pas di tngah jalan gw nemu ptunjuk jalan ke “little venice”

waah kren! gw langsung aja ikutin tu ptunjuk jalan

wkwk

nyampe deh

dstu kita *gw*vto” gtu

sayangnya ujan!

huh~

pas di mobil

mama gw sms

mama gw nyuruh beli betadine

wkwkkw

kita muter ke mini marketnya

gw nyasar lagi! wkwkwk~

akhirnya nyampe juga di tu mini market!

kwkw

ehh betadinenya ga ada~

kita jajan dh~ *sesat*

pas nyampe rumah~

mama gw nyuruh beli cap kaki tiga gtu

hoeeh balik lagi

kali ini rame”

bareng stella,cici,feni,pin” ,jessi ,dam”,babu ,matthew n kaj~

pas ke mini marketnya gw masih nyasar

wkwk~

tpi nyampe kok..~

tnang aja~

gw si masih ngebut” aja~

ga twnya di blkang pda pusing~

hauahhaha~ *supir ga bner.. klo liat jlanan sepi mwnya ngebut*

trus jajan lgi~

yg nyetir ke villa si cici

tapi dy ga nyasar!

huh

bete~

wkwk

ya bgitulah kegiatan bodoh gw yg ga bisa nginget jalan

wkwk

trus malem ke2 gw,tam”,mama ,n ade” gw tidur di ruang tamu

bareng dam”,babu,matthew~

kaj n cici tidur di kmar yg ortunya dam” tdurin~

trus kita main kartu gtu

wkwk

malem” nyokab gw nyuruh nemenin ke toilet~

hoeeh~

y dah gw bgun

ehh pas mw tdur ada suara org turun tgga~

gw uda serem gtu

ga brani liat

mw pura” tdur

tpi ga bisa~

gw liat dh

ga twnya ape

cih~

rugi gw takut

wkwk~

jdi gw tidur

ehh

gw dibangunin lgi!

nyuruh tmenin ke toilet!

kali ini Tam” jga mw ke toilet!

woow~

paginya

gw syok!

yg lain uda bgun!

tercuali yg di lntai 2. blum ada yg bgun!

kwkw

gw bgun lngsung gsok gigi~

abis gsok gigi~

gw curiga sama org” yg bgun lbih dlu dri gw!

jgan” mreka vto gw pas gw lgi tidur dgan tampang org goblok gw!

OMG!

trus kata dam” ga~

soalnya gw tdurnya nutupin muka mlu!

amiin!

wkwk

ehh..

pas balik gw bru tw.. ada 1 org yg tw muka goblok gw pas tidur!

aaaaaaaaaaaaaaaa

aib!

wkwk

abis itu kita jalan pagi~

skrang kita lewad jalan yg dam” lwatin kmaren pagi

ternyta lwad little venice!

wkwk~

dstu ada batagor IHSAN!

ihsan itu nma blkangnya dam” n matthew~

wkkw

siangnya

kita abiskan dengan jalan” ke luar komplek kota bunga~

yang akhirnya bikin kpla gw sakit n enek

wkkw

rugi

abis itu santai” lgi

tus bakar” dh~

makan!

bsoknya

kita siap” mw balik

ortunya dam” dateng bareng nneknya dam”

pas bgt pas gw lgi mw msak

telur gosong gw kliatan dh

wkwk~

gw msak telur bnyaa bgt ,sarden & sop~

abis mkan

kita balik~

wkkw~

slesai dh!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s