Let Me Go part 11

aku bangunkan smua orang

Daiki!! Haru!! Aiko!! bangun!!

akhirnya mereka pun terbangun!!

H: ada apa si?

Y: Chinen!! ia menghilang!!

A: hah? Chii!!

D: aduh!! paling dy hanya ke toilet

Y: ta..tapii..

D: sudahlaah!! ayo tdur lagi! bsok kita akan mulai perjalanan jauh!

Y: ehmm.. baiklah

kami pun tertidur lagi

keesokan paginya aku bagun paling cepat..

1..2..3.. dan aku.. 4..

kok kurang 1 orang?

haru.. daiki.. aiko..aku..

CHINEN!!

astaga!

jangan” dy belum kembali sejak tadi malam?

DAIKI!! HARU!! AIKO!! BANGUN!!

D: hah?

H: ada apa ??

A: astaga! Yuuki! jgan triak”!!

Y: gomen! Chii!! Chinen hilang!!

A: chii?!! astaga! dy belum kembali dri semalam?

Y:sepertinya begitu! bagaimana ini?

D: jangan panik dulu.. mungkin saja ia ke toilet lagi.. ayo k8ita tunggu kalau blum balik juga bru kita cari

H: baiklah!

kami pun menunggu selama sekitar 1 jam

tapi Chinen tidak kembali..

akhirnya kami memutuskan untuk mencarinya

agar efisien waktu

kami pun membagi mnjaadi 2 kelompok

aku dengan Aiko dan Haru dengan Daiki

klompok aku dan Aiko kebagian mencari di luar kastil

sedangkan Haru dan Daiki didalam Kastil

aduuh!!

semoga Chinen cepat ketemu!!

setengah jam kemudian

Haru dan Daiki kembali bersama Chinen dan..

ehmm..

siapa itu?

cantik sekali!! imut pula!!

C: Minna.. perkenalkan .. dia pemilik kastil ini

X*nama belum diketahui* : hajimemashite ne Minna! atashiwa Riisa desu!

Y: Riisa-san!! kawaii ne!! >.<

Risa *R*: ehh? iee!! demo.. arigatou ne!

Y: douita!!

A: Chii!! bagaimana kamu bisa bertemu dengan Riisa-chan?

C: etoo~ ehmm..

R: kami bertemu tadi pagi di dapur ^^

A: oohh

D: *bsik” ke Haru* Haru..

H: hmm?

D: aku merasa ada yg salah dengan Riisa..

H: heh? ada apa dengan dy?

D: ntahlah~

H: dy terlihat ramah..

D: hmm~ mungkin ini hanya firasatku saja

A: hmm~ aku rasa ini sudah saatnya kita pergi dari sini! kita harus cepat” menemukan jalan keluar dari dunia ini

R: ehh!! chotto Matte ne!

A: nani??

R: ehmm.. ettoo~

C: Riisa ingin agar kita menginap beberapa hari lagi disini..

Y: hontou ka?

R: un!

Y: baiklah~ mungkin kita bisa menginap beberapa hari lagi disini

D: tapi kita harus cepat menemukan jalan keluar!

C: ayolah! kita menginap beberapa hari saja

D: tidak bisa!

C: dy sudah mengajak kita menginap.. tidak sopan kalau kita menolaknya

D: kita harus cepat pulang!!

C: kamu itu dibilangin ga bisa yah!!

Y&H: stop!! kok kalian malah bertengkar sih?

C: aku mau kita menginap disini beberapa hari lagi!

D: gak bisa!!

C: kauu!! grr

R: sudahlah Yuuri-kun.. ehmm~ Daiki-kun onegai!!

D: aku tetap ingin cepat” menemukan jalan keluarny!

Y: ya sudah kita ambil suara saja

A: ya! aku rasa itu lebih bagus!

C: aku memilih untuk menginap!

A: kalau chii tetap dsni aku juga!

Y: ehmm.. aku ingiin menginap disini beberapa hari lagi

H: Daiki.. kita sudah pasti harus menginap disini lagi.. lebih dari setengah sudah memilih untuk menginap..

D: tapii..

H: sudahlah~ ini kan pilihan bersama

D: uuh! baiklah! kita menginap disini beberapa hari lagi!

R: yatta!!

C: apa aku bilang! kita akan menginap disini lagi!

D: kamu ini!! Kamu ngajak berantem yah?

C: heh? Nggak kok! Jadi orang jangan sensian dong!!

D: kamuu!!! Grrr!!!

H: Daiki!! Sabar!! Sabar yaah!!

D: uuhh! Iaa!!

R: sudah” sekarang ayo kita sarapan dulu.. aku sudah menyiapkan makanan untuk kalian

Y: eehh? Tak perlu repot” Riisa-chan..

R: gapapa~ aku hobi memasak kok~

Y: hontou? Sugoii!!

R: nggak juga.. aku hanya bisa masak yang simple” saja

Y: tetap saja kamu hebat!

C: aku bantuin Riisa masak!!

A: loh? Memangnya Chii bisa masak? Knpa nggak si Daiki aja? Dy kan jago masak?

R: ga usa! Cukup Chinen saja

A: loh? Tapi kan Daiki lebih pinter masak

R: Chinen aja~

A: tapi.. bukannya lebih baik yang sudah jago masak?

R: tapi aku maunya sama Chinen!

A: iaa” ! tapi Chinen itu pacarku loh!!

R: apa?!!

A: hah? Ada apa dengan mu? Memang Chinen pacarku

R: ku.. ku pikir Chinen tidak punya pacar

A: haha~ kalau begitu salam kenal aku pacarnya

R: oohh.. sa.. salam kenal..

R: ehmm.. aku masak dlu yah! Chinen! Ayo kita masak! *tarik tangan Chii*

*pergi*

H: ada apa si dengan Riisa?

Y: heh? Ada apaan yah?

D: aduuh! Masa kamu ga sadar sih? Reaksi Riisa saat tau Aiko itu pacarnya Chinen itu aneg bgt tau!

A: iaa”!! aku rasa dy suka sama Chinen!

Y: kok bisa?

A: aduuh Yuuki!! Liad aja! Dy ga seneng gtu pas aku bilang aku pacarnya

Y: oo

H: tapi.. kok Chinen mau yah deket” sama dy?

A: dy mungkin tidak menyadarinya dan menganggap itu hal biasa

D: tapi! Dy sampai berdebat seperti itu dengan ku!! Tidak mungkin tidak ada apa”a!!

Y: tapi ada apaan?

A: ntahlah

H: hmm.. kita liat reaksi Chinen dan Riisa beberapa hari ini

D: ok!

A: ya sudah.. yuu kita masuk

*masuk ke dapur*

Y: waah.. wangi sekali

R: makasii!!

A: ini smua kmu yg masak?

R: iaa~ hehe

D: banyak sekali

R: masi ada lagi kok.. Chinen!! Bawa kesini lagi makanannya!

C: iaa!! *triak chinen dari kejauhan*

R: maap lama

H: gapapa..

A: Riisa! Knpa kmu memerintah pacarku sih?

R: ehmm.. aku hanya mnta tolong kok..

A: tapii..

H: *bsikk ke Aiko* sudahlah.. sabar

A: baiklah

Leave a Reply

