mimpi~

nah~ sesuai judul di atas~

gw bakal ceritain tentng mimpi gw yang ajaib belakangan ini

jadi~

gw mimpi tentang konser dream boys di Indonesia..

dream boys itu kyak beberapa anak” JE yg terpilih bakal bkin sebuah drama gtu tapi di panggung *Opera? gw ga tw nmanya apa*

begitulah~ secara kali ini NAKAMARU YUICHI masuk ke beberapa anak” JE itu! mungkin gw kesenengan ampe kebawa mimpi~ wkwk

jadi..

gw dateng ke konsernya~ biasalah, klo konser artis luar ke Indo kan pasti ada band” Indo yg jadi pembuka~

jadi yg jadi pembuka tu SMASH! *sumpah gw syok*

ok.. gw ga tw SMASH bawain lagu apa* ga peduli* abis itu giliran Nakamaru nyanyi solo

abis itu dah kyak di skip skip

ceritanya Nakamaru nginep dirumah gw *mauu nyaa~*

ehh pas gw nganter Nakamaru ke kamar gw *ceritanya dy tidur di kamar gw*

tiba” semua anggota SMASH masuk kamar juga!

gw syok!

terus tiba” dy mw nginep jga!

gw pengen ngomel, tapi ga enak..

yo wes gw biarin

akhirnya gw tidur di kamar ortu

besoknya, secara Nakamaru ga ada kerjaan*lupa total ada SMASH disitu*, gw mau ngajak dy ke dufan

pas gw & Maru naik mobil, si SMASH ikut”an naik mobil zzz

yo wes kita rame” ke dufan

terus di skip skip

kita lgi pngen naik

apa gtu yg nanti naik turun

klo versi kecilnya si gni

gtu deh

Maru duduk di pojok..

pas gw mw duduk di sebelahnya, ehh si SMASH nyerobot! *sial!*

gw duduk di pojokan 1 lagi T_T

sbelah gw si..

spa yah nmanya? Rafael!!

gtu dh

abis itu gw bangun

NAKAMARU GW!! T_T

 

terus besoknya lagi..

gw mimpi SMASH lagi

==’

2 thoughts on “mimpi~

  1. AHAHAHAHAHHAAHAHA FANS SMASH AKAN MEMIMPIN DUNIAAAA *digetuk bata*
    Jk deng (buat fans Smash, sori, no offense ya)

Leave a Reply

