hai haaaii~~

saya mau menggila seperti biasa disini~ XD

jadi..

seperti post ke 2 sebelum ini..

gw lagi nyari bahan buat nyari di Om Guugle~

tpi si gw lgi penasaran bgt sama pembunuhan gitu!!

jdi klo bisa.. yg ada hubungan dengan pembunuhan yaa!! XP

atau yg misteri jga boleh!! XD

*SURAM*

wkwk

 

jadi..

gw hari ini dipaksa bangun jam 7 *padahal les gw jam 10 loh T_T)

jadi gw bangun jam 7 lgsung mandi walaupun mata masih 100 watt

tapi abis mandi gw lgsung buffer Video KAT-TUN di iPad!!

aahh iPad mang dah kyak Kompi cadangan yg bisa dipake kapanpun bahkan ga ketauan! XP

jadi gw make baju sambil nntn spesial performance KAT-TUN di salah satu show!

keren bgt!!

jadi mereka kyak bawain lagu..

terus ada show talent mereka 1 per 1!!

cool bgt!

Maru: BeatBox!! XD

Koki: Dance~

Ueda: Piano

Taguchi : Tap Dance

Kame: Dance (dengan make baju kimono gtu & kipas gede!! *cantik bgt!! sok sexy gtu lgi! *nosebleed* )

wkwk~

gitu deh!

mereka bawain lagu Real Face *lagu pertama mereka* & Run For You *Lagu terbaru mereka!!*

dan gw bahagia!!

Nakamaru kebagian di tengah lumayan banyak!!

yeeii!!~~~~

XD XD XD XD XD

abis nnton itu gw lagsung melek 100%

wkwk

abis itu kita ke permata Bank di hayam wuruk mau ambil beberapa barang di deposit Box~

terus kan ada emas” disitu~

gw dikasi cincin emas!!

yang bkin spesial tu yaah..

itu cincin uda dipake sama Ama gw (nenek) & mama gw terus ke gw!!

yeeii~ keren kaan??

mungkin nnti bakal gw kasi ke anak gw~ XP

wkwk~

gitu deeeh~

terus karena waktunya mepet dan gw cuma les dri jam 10-12 alias cuma 2 jam

maka mama gw berpendapat mending ga usa les!

malah tempat les gw kan macet bgt! (Kebon Jeruk)

jadi abisin waktu doang katanya

yo wes gw terima dengan lapang dada~

wkwk

 

terus kemarin kan gw mulai kelas baru kan

nah pel hari senin tu listening & speaking

gurunya dari UK (guru yang dulu jga dari UK)

guess what? namanya tu Lee apa gtu

lucu yah! terus dy kenalin 1 guru yg bakal ngajar kita

dari India namanya Ms. MunMun!!

lucu yaaahh~~ XD XD

jadi pas hari senin kita disuruh bkin speech untuk descibe ourself gtu

gw deg degan setengah mampus!

wkwk

jadi speech gw kira” gni:

Hi.. Im theresia here I want to describe about, first my Biodata *gw ga tw ini ing atau indo! XP * second my hobby & then my characteristic~

my purpose for doing this is I wnt to be ur friend *gw mentok abis disini* ehmm.. I mean, I hope U will be my friend *ga ada bedanya*

ok.. here we go..

my Biodata is: my name is Theresia im 16 y.o. from Gandhi Ancol school live in Tangerang *singkat abis*

and my hoby are, I have 2 hobbies, there are: 1. I love reading manga. Manga is Japanese Comic~ and the last one is I love doing Fan Girling things*JUJUR ABIS*. I mean like doing fandom things like searching for ur Idol biodata, downloading their songs or Album*ga beda *

and for my Characteristic, I dont even know how my characteristics are but my friends told me that my characters can change depends on with who I am talking with and when i am with my high school friends, I pretend to be a Idiot & crazy people. My high school group is full of smart peoples! Its not fun if they are only a smart peoples right? so I become an Idiotic people~ but I will never my Mark drop~ *ga jelas! maksa*

I dont know it is a positive or negative point of me

now my negative point, I have 3 negative points they are:

1. I am a shy people if I talk to a stranger *sumpah kenyataan*

2.Sometimes I talk without thinking forst, and that makes someone hurt *sorry!!! T_T *

and the last is:

3. I cant stand with a sloooww motion people, I mean I always doing something as fast as I can, so I really dont know what are they thinking!

 

thats all about me, any question?

 

begitu!!

wkwk

ancur!!

walaupun gw gugup tapi gw masi bisa senyum aja didepan~

wkwk

walaupun senyum ditengah” suara gw gemeteran! XP

tapi ge sempet ketawa pas cerita yg idiot itu! wkwk

ok deh~

gw bingung mw cerita apa lagi..

jadi uda ah sampe sini aja~

yoo~

ciao~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s