haaii~~ ayo bandingin MV!!~

wkwk

secara gw baru inget kalau gw penasaran sama yang namanya 7 icons, jadi gw baru nge search mereka di youtube & nnton MV mereka yang judulnya Playboy~ terus yah~ gw si ga mw comment lagu mereka! yang gw comment in itu.. emang segitu parahnya yah kemampuan ngerekam orang Indo?!

sedih bgt gw pas nnton tu MV!! pas mereka semua lagi pke baju sekola *yang keren abis!!* kenapa kameranya di shoot dari bawah! malah kameranya tetep gitu lagi! maksudnya pa?! mw nunjukin keseksian paha mereka?! wkwk~ tapi bagi gw mereka malah keliatan gendut! ==’ terus setidaknya kameranya gerakin kek! kanan kiri jga uda cukup~

begitulah~

terus dance mereka jga! dah kyak dance anak SD ==’ terus rambut mereka! pas lagi pake seragam! aaaaaaaaaaa kenapa ga di hias atau gimana gitu! setidaknya catok gitu! liatin aja, adaa pas merek lagi muter, rambutnya itu keliatan bgt kusamnya! X.x padahal bajunya keren bgt!!! T_T

begitulah~ ohohoho

jadi buat yang pada um nnton juga kayak gw 5 menit yang lalu, gw kasi linknya yaah~

pas selesai nnton gw sadar di barisan video yang sebelah kanan ada yg new versionnya! woow~

wkwk

gw penasaran!! ayo buffer!!

astajim!! gw berenti nnton setelah 0:37 detik!!! OMG!! segitu kasiannya kah Indonesia?! ampe videonya pake vdie Korea?!

tak bisa berkata” gw!!

nnton sendiri ajah!

tu!! stress gw~

wkwk~

waah~ ada MV smash! mereka bkin lagu baru?! O.o

nnton aahh~ *bufferr~~*

ok! buat yang ini!! gw bener” ga ada comment!!! ehh ada deh 1!!

pas u pada mainin cat! jgan coret muka sendiri dong! ckckck

terus yah! ini bagian yang paaling! gw suka!!

SINGLE KAT-TUN “RUN FOR YOU” keluar kemarin!

Omedetooo!!!

and! seperti biasa!! juara 1 di Oricon chart!!

wohooo~~~ Omedetoo!!!!~~~~~

ni link buktinya~

http://www.oricon.co.jp/news/rankmusic/2000447/full/?cat_id=tw

tapi pake bahasa Jepang sii~ jadi gunakan guugle translator ok?

wkwkwk~

and!! ini dia MV nya guys! nnton sekarang atau ga sama sekali!

soalnya Johnny lagi serius”a ni memberantas PV” yang ada di Internet!! x.X

semua PV yang di upload di Utube maupun FB yg berisikan anak” JE lenyap!!

T_T

and!! douzooo~~

http://www.facebook.com/video/video.php?v=1466669283264&oid=135927239752450&comments

ini yg buat Utubenya~

sepertinya tu PV cerita tentang mereka dikunci di masing” ruangan yang punya masalah berbeda~

ruangan paling kiri ada Taguchi, ruangan Taguchi itu dingiin banget! ampe bunga aja beku

*ampun Taguchi!! tiap kali gw mw screen shoot u, pasti gagal!! T_T*

Ueda sebelah Taguchi~

Ueda tu kyak di test pendengarannya? dengan alat” seperti komputer kecil mengelilingi dy??

Maru sebelah Ueda!

Kamar Maru yang paling keren bagi gw effectnya! jadi yah~ Kamar Maru tu kyak Waktunya itu di berhentiin/diperlambat gitu

jadi di kamar Maru tu ada mainan yg goyang kanan kiri gitu bola” gtu dh~ *ga tw nmanya* terus ada akuarium sama kotak gitu! jadi kotaknya kayak terbang gitu & ga jatoh soalnya waktunya kan berenti

tu voto mainannya ga gerak

sebelah Nakamaru ada Koki~

dikamar koki tu kyak ada banyak tali” yg dialirin listrik, jadi koki ga bisa gerak bebas gtu

sebelah kamar koki, alias paling kanan~ ada kamar Kame!

Kamar Kame juga keren! tapi effectnya kerenan Maru! Kamar Kame keren karena ada projector gitu!

terus Kame kayak lagi test mata??

wkwk

ni vtonya ada 2~

begitulaah~

wkwk~

jadi~ gw jga vto pas mereka dance~

MARU GW DITENGAAAAHH!!

terus!! ini ada making buat CMnya!

tpi cma dkiitt!! T_T

nah ini CMnya!!

Maru gw ganteng bgt yaaah!! ><

pake kemejaa!!! keren bgt sumpaaahh!!

sip daaah~

hari ni segini dlu~

jaa

Leave a Reply

