I’m back! and gw lagi final exam loh!

sama kayak judulnya

gw pengen ngasih tw klo gw lgi final exam buta semester 1 gw!

bsok exam terakhir yaitu eco!

yatta~

akhirnya semua penderitaan gw selesai!

apa lagi yg paling menyiksa! csc sama acc!

T_T

malah gw sempet salah jadwal lagi!

gw pkir test ke 2 itu eco dan test ke 4 itu csc

jadi gw nyicil eco dri hri minggu

ternyata gw kebalik!

gw terpaksa apalin 11 halaman hvs rangkuman csc gw dalam 1 hari! 0.O

moga” aja gw pass!

ga mw ngulang tu subject gw semester depan!

hii~

lgi jam stengah 5 nii~

gw nnti bljar eco jam 6 aja aahh~

main dlu!!~

wkkw

gw mw puas”in OL!

ok deh

byee

Leave a Reply

