im freee~~~~~ freeeeeeeeeeeee~~!!!!

huahahhaa~

hari ini tepat hari terakhir penyiksaan otak gw!

test gw ada 4 subject, 1 subject 1 hari!

test 1: ENL : gw bisa sekitar 65% sampai tadi gw ngobrol sama gurunya dan ngebahas jawaban ENL gw, terus di geleng” kepala.. hiks

presentase kebisaan gw dalam ENL menurun drastis! jadi tinggal 15%!! T_T

test 2: CSC : gw goblok bgt di test ini! jadi gw hari minggu atau kemarinnya test 1, gw sempet nyicil belajar ECO(gw pkir ECO itu test ke 2!!) ehh ga twnya test ke 2 itu CSC!! dan gw baru tw klo CSC itu test ke 2 pas hari test ENL! jadi gw bljar CSC (12chp) dalam 1 hari! malah gw sempet ke mall lagi hari itu! jadi presentase kebisaan gw sekitar 50%

test ke 3 : ACC! buat ACC, gw uda lest 4 shift! (6 jem) tapi terbagi dalam 2 hari, jadi 1 hari 3 jem! gw lumyan positif gw bisa! sampai gw coba ngerjain soal yg bank reconciliation! shit man! gw ga balance! uda muter” gw disoal itu tetep ga balance! akhirnya gw pasrah dan kumpul jawaban gw! malah yg double declining method gw aneh lagi jwabannya! tpi yg lain jga gtu kok! berarti soalnya yg salah! *pede* presentase kebiasaan gw di test ini adalah 75%

test terakhir! :ECO !! sumpah! ini exam paling gampang dari sebelum”a!! ntah gara” gw uda nyicil atau gara” itu pke common sense juga bisa? gw ga peduli! gw pede sama jwaban gw! tercuali buat part C! yg 1 soal=20 marks! gw cuma isi 2 halaman lagi! malah 1/2 halamannya gw pake buat diagram! moga” nilai gw ga berkurang!! T_T presentase kebiasaan gw:80% !! XDXDXD

btw di Inti itu sistem penilaiannya itu 50% course work (test, assignment,etc) & 50% lagi dari final exam!~

sedangkan rata” course work gw itu 34-32 dari 50 marks~

and pass nya itu cuma 50!! XDXDXD

jadi klo final exam gw dari 50 juga gw uda pass!

semester 2!! BSP 2!! im comin!! XDXD

karna gw uda free, gw mw bagi” video!! XD

ini video itu video Kuroshitsuji musical!

and gw nemu sesuatu menarik di ni video:

itu pertama”a ngakak! tentang peraturan shinigami!!XD

tpi klo mw langsung ke bagian menarik yg gw kasi tw, percepat aja ke 4:57

“you mean in that way” XDXD

and itu dibuktikan di video ini!!~

klo males nntonnya percepat sampai 2:32

and divideo ini!

abis tu 2 so sweet selesai si grell muncul!

nyanyi” sambil pke baju tidur!

and ! yg bkin gw shok! grell itu mrip sama jin akanishi former member KAT-TUN!

editannya emang jelek! maklumin! XD

gw edit pie laptop gw sih! and ini slah satu disadvantage dari Apple!

mw download” software ribet! and gw ga ngerti cara screen shoot atau emang di sini ga bias SS ya?

btw klo u baca subtitles dari lagu shinigami tadi (video 1), kayakna ada 1 eraturan kalau dna shinigami harus gay

XDXD

btw! liad ni 1 video! penting!!

percepet aja ke 7:40

itu mereka emang gay beneran?! 0.O

huuft~

hal yg paling bkin gw stress dari ni exam adalah:

jerawat gw muncul buanyyaaaakk bgt!

sumpah!

uda kayak gw waktu SD dlu! tpi ini kecil” jdi ga gtu kliatan!

wktu SD mah! parah muka gw!

btw btw gw kmren”bongkar” album foto gw~

bnyak bgt foto gw wktu kecil! XD

dulu tu yah gw itu genduut ! (skrang jga sih  T_T) bayangin, anak SD beratnya 55 KG! T_T and kayaknya waktu dlu gw lbi pendek jdi bulet abis!

sampe” saudra gw comment gni pas liad vto gw “sumpah! u buled bgt disini”

T_T

mw gw masukin ga yaah foto gw waktu kecil kesini??

hmm..

males ahh!!

tunggu ultah gw ya! u bisa liad smua foto” memalukan gw! XD

kayaknya sampe sini dlu deh~

XD

jaa~~

Leave a Reply

