hari lliibur yang sudah lama ditunggu”! XD

pagi ini gw dibangunin pagi” dengan paksa oleh mama gw

pdahal gw ga mau..

tapi akhirnya gw terpikat juga gara” mama gw ngmong

“ce!! beli baju yuu!!”

gw langsung bangun!!

yeii baju baru!!

ehh

akhirnya gw cuma di pake buat bawa” barang!! T_T

selama berjam” gw bawa barang muter” dalem mall!!

tapi gapapa.. itung” olahraga! XP

moga” tambah kurus deh gw!

btw ternyata ayu ting ting punya lagu baru yah?

yang ada ga mw cowo kere atau apa gituu..

wkwk

ngakak gw! XD

ngomong” ttg ayu tingting gw jadi inget..

jadi waktu kemaren” itu saudara gw dari surabaya dateng..

dy itu kayak les vocal gtu lahh~

jadi gw kan hobby nyanyi nihh di mobil

ehh dy comment

“suara cece bagus yah” gtuu

terus mamanya comment “iyaa.. bisa panjang gitu.. mirip suara dangdut!”

jegeer!! gw  dikatain suara dangdut!!!

ade gw ngakak lagi! sial!

terus mamanya ngmong” ehh!! suara dangdut gitu bagus tw!!”

tetep ga memperbaiki mood gw! hiks!!~

terus beberapa bulan kemudian, gw sama keluarga karaokean!

saudara gw itu dah balik ke surabaya~

jadi pas karaoke, sepi..

gw akhirnya iseng” nanyi lagunya ayu ting ting..

apa judulnya tuh??

oo iya! alamat palsu!

secara tu lagu ada di juara pertama lagu paling sering di karaoke in!

ehh ehh!!

gw syok!! mampus!

suara gw .. bener”!!

bener”!!!

JEGER!!

HIKS!! JEGEERRRRRR!!!

cocok bgt nyanyiin tu lagu!

aaarghhh!!!

sumpah! nangis gw!!

hiks!!

T_T

ok.. flash backnya stop disini~ XD

dan hari ini mama gw panen!

ckck~

wkwk~

gw ga tw mw nulis apa lagi

==’

uda deh sampai sini aja~

cao!!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s