hai hai hai

haaii!!

uda lama bgt gw pngen update ni Blog!

tpi apa boleh buat..

gw sibuk! LOL~

liburan gw full dengan nemenin mama belanja + meditasi~

kaget kan gw meditasi?

gw sendiri juga kaget!

ortu gw tiba” terobsesi dengan  meditasi~

LOL~

jadi kita ampe ke 2 vihara buat meditasi!

wow bgt toh!!

ni sebagai bukti gw bener” ke vihara (bisa disebut saung meditasi) buat meditasi

kan ada 2 tempat ni buat meditasi yg kita datengin

yg 1 vihara yg 1 saung meditasi

nah gw baruuu aja balik dari tu saung meditasi.. acaranya si ampe 2 hari gitu.. disediakan tempat buat nginep tapi secara gw sama ade gw ga kuat nginep disitu (ga ada apa” kok! sumpah! cuma gw ama ade gw aja yg ribet) jadi kita sekeluarga pulang pergi

nah disaung ini kita tadi pindapatta kayak pindah vihara gitu! pas pindah vihara, para Bhante” & Suhu” a pada minta persembahan ? dari penduduk sekitar..

manteb bgt! walaupun tadi gerimis tapi pada semangat! kita kan ngikutin bhante nya! kalau bowl Bhantenya full dipindahin ke karung yg kita pegang gitu

walaupun tempatnya kampung” gitu tapi orang” sekitar bener” ikut berpatisipasi! mereka ampe ke jalan” buat ngasih persembahan! ampe ada yg lagi sakit..

so sweet!! ><  terharu gw!

para Bhante juga! semangatnya! beeh!! mereka tu ga boleh pake sendal pas lagi begini jadi kita pindah vihara itu jraknya 1,5 KM an lah dan lagi gerimis man! tapi mereka masih jalan aja tuh! keren bgt!!

and jangan salah sangka (sperti yg gw lakukan kemarin) persembahan” tersebut itu di kasih ke anak” Yatim loh! bukan buat para Bhantenya atau buat Vihara nya! cool ya??

XD

hmm..

ntah mengapa belakangan ini gw suka pake LOL dari pada wkwk~

and ternyata buku Raditya Dika yg terbaru uda keluar ya? gw baru tw setelah ngeliat ni buku dijual di indomaret langsung deh gw serbu!

maapkan klo ada pemandangan handuk di pojok kiri atas!

makhlum gw baru keramas! LOL~

gw baru baca ni buku ampehal 147 makhlum gw baru mulai baca pagi ini~

XD

lumayan lucu sih! tpi ga selucu buku” pertama”a gitu!

huuft~

kenapa tiba” mama gw ngdobrak pintu kamar gw sambil teriak ” apa yg kebakar yah?”

lah! gw aja ga nyium bau bakar aa” gimana gw tw?

ckckc~

*ga memperdulikan teriakan mama gw & meneruskan mengetik*

duhh mama  gw lua tutup pintu lagi

*teriak : maa!! tutup pintunyaaa!!” * << contoh anak durhaka

wkwk~

sebenernya banyak yg mw gw tulis dari kemaren”..

tpi gw ga tw mw nulis apa sekarang!

btw..

kalau u pada tertarik dengan saung meditasi yg sempet ge sebutin tadi..

u bisa ke..

http://saungmeditasi.org/

sedangkan FB:

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001148104405&sk=wall

nah buat para kaum awam (seperti gw) yg ga ngerti apa” tentang meditasi ( gw banget), ada 1 program di yasati yg kasih retret gitu

ini ngajarin anak” kecil sampai remaja ttg meditasi

ada BBMnya  gw dikasi 2 BBM! salah satunya BBM om yang tadi ge kenal di saung.. jadi yah.. ad aja 2″a

toh om itu juga niatnya buat ngasih tw ttg update” event di saung tsb

1. 27f93bf7

2.22b6b128

nah itu 2 BBMnya!

web:

http://www.yasati.com/viewHome

FB:

http://www.facebook.com/pages/Yayasan-Satipatthana-Indonesia/244375782189?sk=wall

 

group FB:

http://www.facebook.com/groups/315912554889/?ref=ts

yah buat kayak kita gini sih mending ikut yg yasati ini!

kata Om itu sih seru abis! secra full sama anak” seumuran toh?

di puncak pula!

manteb!

XD

 

hmm apa lgi yah?

oo iya! hasil semester pertama gw keluar!!

CSC (IT) : B

ECO: B

ACC: B

ENL :C- (makhlum gw ga bisa english! DX)

 

tanpa terasa hari ini itu hari terakhir tahun 2011

sebenernya sih ga ada yg spesial yah.. bagi gw malem taun baru sama aja kyak malem” laen~

LOL~

tapi klo diliat” di telusuri di inget” tahun ini tu ada banyak bgt kejadian dalam hidup gw.. contoh :

gw jadian + putus untuk pertama kalinya di tahun ini

ada exam O lvel yg bersamaan dengan ujian sekolah

kita sering ke GMIS gara” urusan O Lvel

pas lagi exam OLevel aja bisa”nya anak gandhi ngebut turun demi dapetin onigiri diskon! XD *and gw ga dapet!*

ada class meeting yg bener” ga direncanakan! & ga ada kaos kelas !! ckck

kaki gw luka gara” jadi kiper di class meeting!

gw tiba” jadi anggota dadakan lomba lari! LOL~

gw ke malaysia dengan keluarga sepupu gw yang seru abis jadinya! album foto di FB aja ampe 3! *narsis!! susah*

gw masuk ke kelas bahasa inggris di Inti beda sekolah dengan gandhi

berpisah sekolah dengan anak” Gandhi yg absurb abis! LOL JK~

ntah mengapa nilai gw bisa A di kelas inggris itu (semester 1 english gw langsung jadi C-)

ketemu orang” korea, yg ngajakin gw jalan ampe akhirnya gw digosipin (dicemburuin) sama anak sekelas gw ckck~

masuk ke BSP1 dengan cara yg mengagetkan! 0.O

syok di BSP1 gara” di pertemuan ke 2 ajah uda dikasi assignment yg bikin muntah darah!

kesibukan di bulan oktober karena bnyak yg ultah! LOL~

kehidupan BSP1 yg tanpa libur sama sekai walaupun weekend! (i Laf U assignment!)

I got these Mac Book pro & BB Torch!

kehidupan kuliah yang sepi..

kehidupan kuliah yg susah untuk beradaptasi dengan teman” yg baru (akhirnya gw jadi pendiam T_T)

kehidupan bermeditasi

dan sekarang lah gw!

mungkin banyak kejadian yg sempet gw loncatin, tapi gw bener”!! bener”!! bersyukur karena gw dapet kejadian” yg seru! nyenengin atau bkin sedih di tahun ini!!

cuma 1 hal yg bikin gw takut untuk maju..

temen” Gandhi gw!! jangan ada yg ngelupain gw yah!!

gw ga mw keilangan temen” Gandhi gw! T_T

 

Leave a Reply

