sinchia!! it must be fun!! when something happened

so..

hari ini gw ngumpul” sma keluarga besar seperti sincia” kmarennya

muter” sana sini~

tapi.. ada kejadian bkin gw syok!!

guess what?!

jadi kita pas uda slesai muter”.. kita mw makan ..

jadi kita mutusin untuk makan di empo!

(kita disini adlah gw & kluarga besar *kecuali pin” dy ga ikut*)

jadi pas slesai makan gw ga bisa diem..

jalan sana sini..

gw liat ada kakek” jalan pke tongkat ke arah gw..

gw perhatiin tu kakek” jalannya gemeteran sambil tangan 1 lagi kyak beku gitu?

ciri” org stroke lah~

jadi gw kasih jalan..

nah! beberapa saat kemudian..

pas gw lagi berdiri perhatiin mama gw yg baru beli air tebu!!!

tu kakek” jalan lagi ke arah yg berlawanan ( klo ga ngerti.. maksud gw tu kek” bulak balik lah)

tiba” tu kakek jatuh ke kaki gw!

gw syok! tu kakek tiba” kepalanya ngetok lutut gw!

gw lgsung spontan megangin kepalanya!

pas jatuh tu kakek” tba” ada air!

baju gw basah semua!

pas gw megangin tu kepala kakek”..

dipikiran gw cuma..

“ini air dari mana?! bukan muntahan kakek ini kan?!”

gw cari” botol air di sekitar gw..

mungkin aja s=kesenggol sama dy trus tumpah!

and..

ternyata ga ada!

gw syok!

mampus gw! jgan” bneran muntahannya lagi?!

degg deg..

setelah sekitar 10 dtik..

baru security (yg ada tepat didepan gw!!!) bantuin!

org” lain juga pada ngumpul bantuin!

tu akek” diseret..

and gw bebas! ga megangin kepalanya lagi..

walaupun gitu..

badan gw masih syok! ga bisa gerak!

gw cuma bisa liat mereka smua ngumpul disitu..

tu kakek” uda ga bisa gerak kali ..

pokoknya uda sekarat abis! kata mama gw.. uda pucet bgt!

pada teriak” “sendok!! sendok!! tahanin mulutnya!!”

biar lidahnya ga kegigit!

nyokab gw (yg kepo abis! tapi untuk hal ini.. untung dy kepo!) ngambil sendok yg ad di meja tempat kita makan tadi terus kasih ke mereka..

ternyata tu mulut kakek”a ga bisa dibuka!

istri (mungkin?) nya lagsung maksa buka mulutnya trus masukin jarinya gtu!

buat nahan in mlutnya biar ga gigir lidahnya!

terus ada cucunya juga disana!

sumpah! dy nelpon” ga jelas!

dy berdiri.. jongkok..

bukany nelpon ambulans!! azz ==’

terus tba” ada yg bilang pake kecap! (sumpah! apa coba ini? mw di goreng?)

jadi mama gw sibuk mintain kecap ke “fiesta” secara itu kejadiannya di sebelah viesta!

akhirnya setelah dapet mama gw kasih tu kecap ke mereka..

ehh ga ada yg ngaku siapa yg bilang “mnding pke kecap aja”

jadi tu kecap ga guna –‘

terus akhirnya setelah securities  yg lain dateng.. tu kakek digotong ntah kemana..

gw yg masih syok berdiri siituu diem ampe tu kakek” ga kliatan lagi..

setelah itu saudara gw (kevin) yg ada di sebelah gw ngajak gw ngomong

“sumpah ce! kaget! tadi dy jatuh ke aku!! aku lagi minum! airnya sampai tumpah!”

bagaikan dapet 1 juta! gw langsung teriak dengan senengnya!

“jadi ini air kamu?!”

“iyaa” kata dy!

“amin! sumpah gw pikir gw abis dimandiin air muntahan tu kakek”! kata gw

akhirnya gw tw cerita lengkapnya!

tu kakek” pertama jatuh ke pundak saudara gw yg lagi minum!

saudara gw refleks menghindar..

trus kakek”a jatuh ke lutut gw!

gw refleks lagi meganggin kepalanya

begitulah ceritanya!

huuft~ bner” dah saudara gw  ini!!

yg bikin gw + kluarga gw kesel adalah!

kenapa ni kakek” yg kena stroke ini dibiarin jalan sendirian?!

kenapa ga ada yg megangin?!

ama gw yg masih sehat aja klo kita lagi jalan” ada yg megangin!!

terus kyaknya tu kakek lagi nyari kluarganya deh

(secara dy bulak balik)

bener” deh!!

tapi untunglah istrinya baik! dy relain jarinya digigit gitu!

kata papa gw pasti robek!

secara kan gigitnya keras bgt!!

ckckc~ istri yg baik!!

abis ada kejadian ini..

minat gw buat jalan” dulu hilang!

gw lgsung mnta balik!

pembicaraan ini jadi  topik hangat dimobil pas perjalanan pulang..

 

Advertisements

actually I don’t have anything to write~ ==’

I don’t know what must I write here..

suddenly i feel like I must update my blog..

why?

because I found an interesting blog made by another gandhi’s student!!

that Blog is so cool!!

I love his writing style!! and his stories are exciting especially the one with a kidnapper in it!!!

XDXDXD

I can’t  give you the name of that blog owner~ because..

I don’t even close to him~ we rarely talk to each other! LOL~

so..

what must I type here?

Lets see..

im tired of using english! my grammar is horrible! buakakka~ << proud of it? ==’

jadi ini foto pas gw lgi bungkus undngan gw! tepatnya pas lgi masukin undangannya ke plastik

trus lemnya kan di cover-in sama kertas gtu.. kita hrus cabut kertasnya biar bisa nempel..

nah. kertasnya ga mau coppot dri tgan gw ==’

pdahal ga ada lem sama sekali..

rasanya itu kyak ada magnet” gtu.. ==’

ampe stress gw itu ga ad yg mw cpot! ampe gw gosok” biar copot! LOL

that’s the condition

this one is the questions~

its freaking hard man!!

jadi ini tu pelajaran “Finance!”

kita di  kasi rumus” yg bnyak bgt dlem sehari!! ada 14an kali

and setiap rumus tuh beda”!!

cara kerjanya itu kyak Physics! yg harus di puter” rumusnya!

mau mati gw! susah!!!

T_T

moga” gw pass deh subject ini!!

teerus ACC juga mulai ada rumus” mengila!! CM%, CMu lah!! alaah~ stress gw

wkwkw~

ps pel ACC tadi.. si Stand *nma disamarkan* dapet BBM gtu kyaknya..

katanya DPR bakal bkin toilet seharga 2M?

jadi itu bahan bicaraan kita tadi! LOL~

jadi si Stand sama Mehek *nick dy* mikir.. itu toilet ada apaan aja ampe 2M gu?

jadi mereka bales”an! ngakak dah!

katanya toiletnya ada tombol” otomatis!

klo bosen bisa pencet tombol buat manggil presiden dll

klo laper bisa pencet tombol makanan (makanannya dibuat dari apa yg u produksi di toilet itu *ehem.. boker*)

minum jga sama aja..

ada tombol buat cebok gtu” dah..

terus bisa facial, lulun, pijet, reflexy semua pake apa yg u produksi di toilet itu..

ada sistem bank nya lagi! jadi kalau yg di produksi ga cukup, bisa mnjem dari toilet lain! LOL~

bisa milih.. mau toilet presiden, atau yg mna.. LOL~

ada securotynya juga..

nnti securitynya liatin mulu.. pantau, ni org uda slesai apa belum..

wkwk~

klo gw yg cerita kyaknya ga lucu.. tpi itu lucu! sumpah! wkkw~

thats it!!

what must I write next??

oohh !!! I remember something!!

today is my Chinese birthday!!

its exactly 1 week before my exact birthday! LOL~

and today! my chinese age is 19 y.o!

I’m getting older!! T_T

but its ok..

i hope i will become wiser too as I’m getting older!

LOL~

will that happen?

XD

and today! I get a link of a website!

there, we can DL as many anime as we want!!

sugoii!! XD

http://www.realitylapse.com

thats the link!!

try it guys!!

Im downloading right now! LOL~

hope the anime can be played in my lappy! XD

i think thats enough for today! LOL~

ciao~

ayo kenang masa SD sebelum lupa! XD

gw takut gw lupa  masa SD gw kyak gmna, jdi gw tulis disini yaah~

XD

jadi.. waktu kelas 4..

guru wali kelas gw waktu itu mindahin tempat duduk, sebagian besar cwek 1 meja sama cowok termaksud gw..

waktu itu gw duduk sama Gerald, sedangkan dibelakang gw ada Marcelina sama Sebastian..

itu masa” paliiinnggg indaah!! LOL~

dri klas 1-3, juara gw paling klo ga 10 ya 9..

tapi waktu klas 9, gw dapet juara 4! yeii~

kenapa?

karena.. setiap kali ulangan, kita berempat pasti kerja sama! LOL~

semuanya saling membantu.. ga ada yg cuma dikasih tw atau yg cuma ngasih tau..

semuanya sama.. klo ga tau tanya.. klo tw ya jawab..

THE BEST!!

pas pembagian raport, guru wali kelas gw sebutin juara”a dari 10 dulu..

klo ga salah waktu itu, sebastian juara 9 marcelina juara 8 & gerald juara 6..

secara gw yg biasanya dapet juara 10& 9 ga disebut pas pemberitahuan juara 10 &9, gw uda pasrah.. yo wes deh ga dapet juara..

ehh pas juara 4 di umumin! gw syok! gw ampe bengong ampe mama gw yg duduk disbelah gw nyuruh gw kedepan buat ambil raport! LOL~

pas naik kelas, kita ga duduk begitu lagi & juara gw berubah lagi..

tapi sejak kelas 5, gw ga dapeet juara kecuali pas kelas 5 semester 2.. gw dapet juara 10 sisanya nggak dapet sama sekali..

kenapa? soalnya..

matnya mulai make rums” mengerikan.. luas keliling volume dll~

gw ga bisa apal rumusnya waktu itu! DX

begitulah~

hmm.. apa lagi yah kenanagn waktu SD?

waktu ntah klas berapa.. gw duduk 1 meja sama Marcelina & waktu iu tuh ada murid dri klas sebelah dipindahin ke kelas kita..

mereka adalah Melly & Fenny!

jadi mereka ber2 duduk di epan gw sama Marcel..

kita jadi akrab..

tapi ntah mengapa..

gw sama temen SD gw 1 lagi yg namanya Chistina malah jadinya kyak berantem ngerebutin si Fenny ini..

kenapa yah? gw juga bingung! ==’

pokoknya pertemanan kita itu jadi ancur bgt!

gw jadi musuhan sama Christina, ngelupain Marcelina dll dll..

Fenny yg direbutin juga..ehhmm gmna yah?

pas lagi akrab sama gw  ya akrab.. tpi klo bosen dy sama Tina..

klo dah bosen sama Tina dy ke gw.. gitu” terus..

gw juga bingung knpa gw mw ngerebutin dy.. ==’

pokoknya akhirnya gw sadar pas..

Fenny akrab sama Tina.. gw sendirian~

terus gw baru inget sama si marcelina & gw ajak ngomong dy..

wktu itu dy ngomong…

u klo sendirian inget gw.. rebutin aja terus si Fenny!

pkoknya sekitar itu lah..

gw jadi merasa bersalah bgt sama Marcel! T_T

maap mar!! T_T gw nyesel bgt sumpah!

tapi sejak itu, gw ga pernah berantem lagi sama Tina, gw juga akrab lagi sama Marcel! Fenny & Melly juga akrab sama gw..

jadi kita ber 5 temenan  lah pokoknya! XD

sampe sekarang gw masih sering contact”an sama Marcelina (Jojo) & Christina (Tina)

dulu pas SMP malah, klo kita ber3 ke mall..

kita pasti ada dress codenya! biar bareng..

e.g: pake dasi! pake rok! pke clna pendek, dll~

waktu itu kita ke mall dgan dress code dasi. ada anak kecil yg nunjuk ke gw sambil bilang.. ke mamanya..

abis dari kantor ya ma? LOL

lucu bgt!

terus kita pernah ke ITC bareng gara” gw ngomong “gw pengen nyoba shopping sendiri nih! ITC yuu!!”

begitulah!

di ITC kta beli kaos kembaran! gw sama Tina warna putih, jojo warna item~ LOL~

soal Fenny, gw uda jarang ketemu dy.. secara skolah beda, rumahnya jauh, dll~

klo Melly.. gw ga ada kbaar ttg dy sama sekali! T_T

kata org sih dy uda ga sekolah gtu. gw jga ga tw..

makhlum lah keuangan keluarga dy ga sebaik keuangan keluarga kita”..

tapi waktu jaman”a gw & yg lain gila warnet, gw pernah ketemu dy di warnet!

kita sempet ngobrol” gtu..

malah dy ke rumah gw! XD

pas ultah gw, dy sempet bkin suprise di rumah gw bareng saudara” gw yg lagi nginep di rumah gw!

sejak itu gw ga tw dy gmna..

huuft~

ya pokoknya begitulah! nnti pas pesta ultah gw, gw mw undang mereka smua! XD

moga” mereka dateng yaa~ amiin!! XD

hmm.. apa lagi ya?

ntah klas berapa..

waktu itu si cedrich jadi murid pindahan ke skolah gw (anak baru).. & dy pertama kali didudukin sama gw..

*ga penting sih.. tpi biar gw ga lupa aja LOL*

abis itu apa lgi ya?

ohh iya! Si Gerald itu penganut agama “Saksi Yehuwa” ??

pokoknya peraturannya ketaatt bgt!! ga boleh pesta ultah lah, gw boleh ikut kebaktian gereja lain lah gtu gtu deh

jadi di skolah gw ada kebaktian tiap ari jumat! kita pindah ke gereja yg ada di sebelah skolah gw.. makhlum lah skolah gw itu skolah Kristen~

gerald itu org yg ngajarin gw gambar “manga” pertama kali!! gambar dy itu cool bgt!

sumpaah!! gw masih simpen gambar” dari SD!

gambar dy buat gw contoh , gambar gw yg di benerin dy, terus request gambar gw ke dy!~

kereen bgt gambarnya! mungkin nnti bakal gw scan terus gw masukin ke FB~

moga” gw ada waktu yaa~ XD

terus waktu SD, telinga kiri gw rada” bermasalah gtu!

jadi.. suatu saat! tilnga kiri gw sakiiiitt bgt! gw ampir pergi ke THT di RS setiap hari gara” itu!

pas hari jumat! & saatnya kebaktian, telinga gw kambuh!!

sakiitt bgt! gw sampe nangis waktu itu! jadi gw ga ikut kebaktian hari itu! gw ditemenin gerald

dy ngobrol sambil nemenin gw..

akhirnya gw ikutan ngbrol juga! telinga gw ampe ga kerasa sakit lagi!

LOL~

trus ada apaan lgi ya?

gw juga pernah nangis pas gw duduk sama “Kelvin” atau dipanggil “Kelwin” dy 1″a org India di kelas gw~

kenapa gw nangis? ga jlas bgt sumpah!

jadi pas gw lgi kedepan ngumpulin PS gw..

salah 1 temen Kelwin “Anes” duduk di tempat gw..

gw nyuruh dy minggir dy ga mau..

malah ketwa” gtu sama temen” dy yg lain..

gw ngomng “minggir” ampe akhirnya gw nangis sambil berdiri

hiks~

akhirnya si anes minggir juga & gw duduk sambil nangis..

ehh si Kelwin malah ketawa sambil ngmong ” nangis u lucu Ther!”

sialan! hiks~

bisa”a gw memepermalukan diri gw dengan nangis didepan dy! cih!!

wkwk~

waktu SD, tiap taun pasti gw nangis !! 1x per taun!

waktu SD, cwe” pasti kyak main rumah”an!

gambar rumahnya di buku and bkin orangnya dari kertas terus di gunting~

lucu deh!

klo cwo” gambar monster di buku & mainin sesuatu yg gw ga ngerti apaan!

jadi nnti lvelnya bisa naik..

gw pernah mnta di ajarin sama si Kelwin tapi dy bilng ” cwe ga usah tw!”

sialan!! huh!!

terus waktu SD pada bikin arisan gitu!

ngakak sumpah!

jadi ada org yg megang duitnya “kpla arisan” lah ngmongnya

jadi tiap minggu kita kocok nama, yg kluar namanya dapet duitnya~

wkwk~

kecil”an sih waktu itu gope 1 nama~~

ngakak deh inget” masa itu..

anak” yg uda ga sabar pengen gede wkwk~~

apa lagi yaa??

hmm~~

wkatu SD tu gw termaksud cwe tinggi di kelas!

yg paling tinggi ada Lia abis itu Jojo abis itu gw & Intan

waktu itu gw benci bgt badan gw tinggi gtu! ga lucu sih kyak tmen” cwe yg lain yg pendek” gtu

sekarang? gw pngen tambah tinggi!! hiks~

wkwk~

apaan lgi yaa??

ga tw lgi ah~

bingung~

muka ku!! hiks~

pas lagi liburan 1 minggu buat preparation final exam, ortu gw ngomel” liat muka gw yg penuh jerawat. mama gw ngomel” bilang gw ga cuci muka lah etc etc.. padahal seperti yg kalian tau, gw ampe bawa tu obat cuci muka ke sekolah! berani beraninya dy ngomong begitu! gw jga ga mw muka gw jerawatan begini! cih!

papa gw akhirnya menyarankan untuk ke martha tilep spa gtu! secara mereka pke yg alami bahannya, hari itu juga gw lgsung dibawa ke martha tilep spa yg ada di kelapa gading toh itu hari yg sama dengan hari perayaannya ultah maria! gw ampe bela”in dateng ke ultah maria dengan muka penuh bekas facial di martha tilep! udah gitu!!!

muka gw malah tambah ancur! MONYET! jerawatnya!! masya oloh!! ngeri gw liatnya! tapi ortu gw pantang menyerah dy tetep bawa gw kesitu buat di facial lagi & kali ini sekalian spa juga! secara badan gw juga ada jerawatnya! sumpah gw mandi! ampe tiap kali mandi gw slalu abisin 30 menit lebih!! *nangis darah* di tu martha tilep, mbak”a selalu menyalahkan hormon gw!

mereka bilang umur segini emang hormonnya lagi ga teratur. TAI! sebelum gw kesini jerawat gw ga separah ini !!! sumpah! gw bete abis pas dy nyalahn hormon gw! org pas gw facial di ni tempat, jerawat gw baru tambah parah gini kok! bisa”a nyalahin hormon gw! facial ke2 ini sama seperti sebelumnya! muka gw ancur! malah pori”a tambah gede lagi! nyebelin u mbak” tukang boong yg bilang klo facial disitu pori”a bisa tambah kecil! gw kutuk u! huh!

akhirnya gw tetep pke krimnya yaitu biolos 20s buat muka gw!!and tetep ga ngepek!  cih! ogah gw ngaca! sekarang gw mw balik ke dokter lgi!! and dari referensi temen gw, ada dokter yg bgus dy pke laser gitu. secara gw ga pernah denger namanya gw search di google..tapi kayaknya bagusan 2 dokter ini deh

1. dr. wong klinik permata

jl. kapten tendean no 18

jakarta selatan

021 7190007

021 7194684

2. dr silvi , estetika BSD

CBD ruko blok A 3,7,8 samping ocean park

jl. pahlawan seribu BSD 15321

021 53164299

021 53164298

jadi gw memutuskan untuk dateng ke salah satu dari mereka ber2..

apa ada yg pernah kesitu?

bagusan yg mana sih?

karena gw butuh cepat dokter kulit, gw memutuskan untuk ke estetika.. ga tw deh cocok ga buat gw..

doain ya!

*NB: maap banyak kata” kasar yg dikeluarkan! author uda ga kuat ngaca! jerawatnya!! grr!!

ditunggu feed backnya!

beberapa cool facts!

Pembunuh Keji: Leonarda Cianculli

Gadis Ngobrol

 

Ternyata pelaku kejahatan tidak hanya didominasi oleh para pria, lho. Kalau membaca kasus pembunuhan di bawah ini, pasti kita nggak menyangka pelakunya adalah seorang wanita yang seharusnya berhati lembut dan berjiwa keibuan.

Leonarda yang lahir di Montella, Italia mengalami masa kecil yang kurang bahagia. Ibunya tidak memberikan kasih sayang, karena Leonarda sendiri lahir akibat korban perkosaan. Ketidakbahagiaan ini membuat Leonarda sempat dua kali mencoba bunuh diri saat remaja. Leonarda menikah pada tahun 1914, dan pernikahan ini mendapat pertentangan bahkan dikutuk oleh Sang Ibu. Leonarda pun hidup berpindah-pindah, dan menjalani kehidupan yang cukup sulit.

Sempat beberapa kali mengandung, tiga di antaranya mengalami keguguran. Bahkan dari sepuluh anak yang berhasil dilahirkan, semuanya meninggal di usia remaja. Nggak heran, saat kemudian dia dikaruniai 4 orang anak, Leonarda jadi over-protective terhadap anaknya. Bahkan dia termakan omongan peramal, bahwa jika dia ingin anak tertuanya yang sedang ikut Perang Dunia II tetap sehat, Leonarda harus mengorbankan perempuan separuh baya sebagai tumbal.

Sejak itulah pembunuhan berantai ini dimulai. Yang mengerikan, wanita ini terkenal dengan julukan “Soap-Maker of Correggio”. Itu karena semua tubuh korban yang dia bunuh, kebanyakan dia “olah” lagi bersama bersama soda api dan cologne, untuk kemudian dijadikan sabun.  Bahkan darahnya pun digunakan Leonarda sebagai campuran kue kering yang dia sajikan kepada para tetangganya. Sadis!

Tahun 1946 kasus ini terbongkar, dan tidak lama kemudian proses peradilan pun berlangsung. Anehnya, Leonarda sama sekali nggak menunjukkan penyesalan atas apa yang sudah dilakukan kepada 3 korbannya, yaitu Faustina Setti, Fransesca Soavi, dan Virginia Cacioppo. Maka para penegak keadilan pun beranggapan bahwa wanita ini mengalami gangguan jiwa. Leonarda menghabiskan sisa waktunya selama 30 tahun di penjara dan 3 tahun di rumah sakit jiwa khusus pelaku kriminal. Sampai sekarang namanya terkenal sebagai pembunuh berantai paling sadis di seluruh Italia.

Tuts Berhantu

Gadis Ngobrol
Apakah kamu termasuk penyuka tantangan dan berani uji nyali? Kalau iya, saat sedang berlibur ke North Carolina, coba deh mampir ke sebuah Gereja bernama Kadesh Methodist Church. Karena di sana ada sebuah organ yang sering berbunyi, tanpa ada yang memainkannya!

Cerita misteri dari Gereja yang terletak di Cleveland County ini , berawal dari sebuah keluarga, sepasang suami-istri dan anak mereka yang berumur 9 tahun. Keluarga ini rutin memainkan organ di Gereja setiap hari Minggu. Suatu saat, sang suami yang pekerja bangunan pulang membawa dinamit yang biasa digunakan di tempat kerjanya, dan menaruhnya di basement rumah mereka.

Beberapa hari kemudian, dia pergi ke luar rumah bersama istrinya, dan meninggalkan anaknya sendiri. Sepertinya mereka lupa bahwa nggak seharusnya anak itu ditinggal dengan dinamit di ruang bawah tanah. Tanpa pernah diketahui penyebabnya, terjadi ledakan di rumah itu. Saat pasangan suami-istri itu pulang, mereka hanya menemukan rumah mereka yang terbakar, dan serpihan tubuh anak mereka di halaman rumah tetangganya.

Sang suami sangat terpukul dan meratapi kebodohannya. Sebagai persembahan terakhir untuk anaknya, dia memainkan musik yang begitu indah dan menyayat orang-orang yang datang pada prosesi pemakaman anaknya dengan alunan organ gereja. Sejak pemakaman itu, dia nggak pernah kembali ke gereja, sampai kematiannya beberapa bulan kemudian menyusul sang anak. Tragis! Sekarang, banyak orang yang masih mendengar lagu yang dimainkan oleh pria itu saat pemakaman anaknya. Tentu saja, organ itu ‘memainkan’ musiknya sendiri, dan sebuah penampakan gadis kecil di pemakaman dekat gereja.

Misteri Biola Annie Harriet

Gadis Ngobrol
Alunan biola yang merdu dan syahdu, memang bisa membuat siapa saja terkesima mendengarnya. Tapi, kalau alunan biola itu terjadi di sebuah pemakaman, tanpa kita tahu siapa yang memainkannya, duh, itu sih malah bikin merinding!

Di kompleks pemakaman Elmwood Cemetery, Illinois, Amerika, tersimpan sebuah kisah misteri tentang Annie Harriet. Alkisah, selama hidupnya, Annie suka sekali bermain biola. Ia sering menunjukkan bakatnya itu di depan keluarga dan teman-temannya. Sayangnya, umur Annie nggak panjang. Di usianya yang ke-11, tepat seminggu setelah perayaan ulang tahunnya, Annie meninggal dunia karena penyakit difteri. Namun, beredar cerita lain tentang penyebab kematiannya. Yang paling tragis, Annie meninggal karena dipukul ayahnya dengan biola, alat musik kesayangannya.

Akibat kematiannya yang masih misterius ini, banyak cerita horor yang beredar di pemakaman Annie. Setiap malam, terdengar alunan biola lembut dari makamnya. Ada juga yang melaporkan, pernah melihat air mata turun dari monumen berupa patung Annie dan biolanya, yang didirikan di atas makamnya. Bahkan, sekelompok pemburu hantu, pernah menyaksikan patung tersebut memancarkan sinar. Seram, ya?

Teketeke: Hantu Berbadan Setengah

Gadis Ngobrol
Di antara sekian banyak urban legend di Jepang, kisah tentang perempuan yang satu ini nggak pernah ketinggalan diceritakan. Teketeke, begitu dia disebut, nggak cuma sukses bikin bergidik, tapi kisahnya pun tetap hidup selama bertahun-tahun. Kenalan yuk sama hantu yang satu ini!

Rel Kereta Api
Tingginya tingkat bunuh diri di Jepang adalah awal mula dari urban legend yang satu ini. Pasalnya, Teketeke sebenarnya adalah seorang perempuan muda yang meninggal karena melompat ke rel kereta api dan tertabrak kereta api yang melintas. Waktu ditemukan, badan perempuan itu terbelah dua antara badan atas dan badan bawah. Nggak jelas apa alasannya berdiri di dekat rel saat itu, tapi diduga dia bunuh diri. Perempuan itu kemudian menjadi hantu yang gentayangan membawa pisau sabit hanya dengan badan bagian atasnya saja.

Suara Teketeke
Karena nggak berkaki dan hanya punya setengah badan saja, hantu Teketeke ini harus berjalan dengan tangannya dan menyeret badannya. Suaranya waktu menyeret badannya dengan cepat inilah yang menyerupai bunyi teketeke. Makanya, akhirnya nama Teketeke dipakai untuk menyebut hantu ini. Teketeke biasanya muncul di malam hari setelah matahari terbenam dan mengincar anak sekolah yang pulang terlambat. Ngerinya, siapa pun yang bertemu dengan hantu ini bakal dibelah tubuhnya menjadi dua dengan sabit yang dibawanya.

Rokurokubi, Siluman Versi Jepang

Gadis Ngobrol
Kalau ditanya hantu cewek yang paling menyeramkan di Jepang, pasti yang langsung terlintas adalah Sadako. Tapi ternyata bukan cuma sadako lho hantu berwujud cewek yang paling menyeramkan. Masih ada lagi hantu cewek yang nggak kalah menakutkannya, yaitu Rokurokubi. Konon kisah horornya ini benar-benar terjadi di Jepang.

Menurut mitos, Rokurokubi atau yang nama lainnya The Long Neck Woman awalnya merupakan manusia normal. Tapi berdasarkan cerita, karena melanggar ajaran agama Budha, maka ia berubah menjadi siluman. Dalam keseharian, Rokurokubi berwujud manusia pada siang hari bahkan memiliki suami. Malahan karena sudah terbiasa hidup di lingkungan manusia, tak ada yang mengetahui tentang wujud sebenarnya di malam hari.

Pada malam hari, Rokurokubi berubah menjadi menakutkan dengan leher memanjang dan wajah yang menyeramkan. Kebiasaanya di malam hari adalah menakuti manusia yang suka melanggar ajaran agama Budha, laki-laki yang suka mabuk, orang bodoh dan orang yang sedang tidur. Ia melakukan penampakan tersebut karena sangat menyukai keisengan tersebut. Terkadang, hantu ini sangat jahat karena suka memangsa manusia untuk meminum darahnya.

all informations crédit to : http://www.gadiss.co.id

fill this poll