yo yo yooo~~

gmna bonus yg gw berikan dibawah?

LOL~

pas gw mandi tadi pagi, gw baru sadar bahwa gw lupa ngasih tw nama tu anak cowok yg ketemu sama Haru! XP

yah.. seperti yg bisa kalian tebak, dy adalah Daiki! XD

sebenernya sih bisa gw edit, tpi gw males! LOL~

hari ini gw ke rumah ama (nenek) gw~

seru man! secara rumah ama gw itu di tangerang (bener” tangerang! beda sama rumah gw yg perbatasan antara tangerang dan jakarta) jadi rumahnya itu bener” sederhana

ga sederhana bgt ampe kyak rumah kampung gitu juga ya! yg ampe dari kayu & atep rumbai” gitu

maksud sederhana disini adalah cuma ada 1 lantai & pagernya itu rendah!

jadi tadi gw manjet” gitu! LOL~

seru loh! adeemm~ anginnya ga panas tadi (atau emang karna gw datengnya pas sore?)

gw foto” di atas dindingnya~

*ambil HP nyalain gigi biru, send data*

buset! fotonya gelap” bgt!

pasti gara” terlalu terang tadi..

bntar yah gw edit dulu brightness nya

halah loading upload ke web buat ngeditnya

==’

uda lah gw ngetik dulu selagi nunggu uploadnya

tapi gw mw ngetik apaan  yah?

gw uda mikir bnyak bgt tadi pas gw lagi mandi..

wkwk~

biasa orang dapet inspirasi pas lgi buang air besar, gw dapetnya pas lagi mandi! LOL

emang kamar mandi is the best place daah~

oo iya! gw mw tulis ttg Jepang!

duhh Jepang ku tercinta!! dy kena gempa lagi tadi siang! jam 12.27

magnitude 7 !

tapi ga parah” amat sih ga ada korban! huuft~

duuh kenapa sih! padahal kan ini masih awal tahun tapi ada aja bencana di jepang!

malah kata temen fb gw yg di jepang, ampir tiap hari ada belakangn ini!

ckckk

and gw mw kasih tw yah!

jangan ada yg berani”a gosipin ttg Jepang!

contoh : jepang begini tuh gara” dosanya mereka gara” dulu ngejajah Indo lah, dll!!

jangan sok tw deh u pada yg gosipin jepang begitu!

kayak u paling bener aja ampe tau apa yg jadi motiv Tuhan !!

benci gw sama orang yg kayak gitu!

ada org” yg lagi kesusahan mereka malah gosipin nggak” ttg Jepang!

mendingan u pake waktu u buat ngegosip itu buat bantuin jepang!

klo ga bisa dana ya bantu doa! pake waktu u buat yg bener!

jgan nambah dosa pke ngegosipin negara yg lagi kesusahan!

u aturan bangga dengan jepang! mereka dilanda tsunami aja mereka masih bisa santai!

coba negara indo! gempa dikit aja uda kayak ni negara pengen ancur lebaynya!

huh!

*tariik napas dalem”, buang.. tarik lagi buang*

ok..

sekarang fotonya uda siap! tinggal masukin ke sini

*upload*

nah itu dy fotonya! masih gelap! soalnya klo gw terangin, awannya ga keliatan

secara gw mw liad awannya jadi gw ga terangin fotonya! LOL~

terus tadi malem! pas taun baruan!

ternyatah!!

JKT48 perform bareng NYC semalem!! di *ssomething*uta gw lupa namanya cuma inget uta nya doang! LOL!

nyebelin! bikin iri!

awas klo mereka deketin NYC! cih!!

macem” u sama gw!!

*contoh fan galau*

ok sampe sini dulu~

ciao~

 

Leave a Reply

