muka ku!! hiks~

pas lagi liburan 1 minggu buat preparation final exam, ortu gw ngomel” liat muka gw yg penuh jerawat. mama gw ngomel” bilang gw ga cuci muka lah etc etc.. padahal seperti yg kalian tau, gw ampe bawa tu obat cuci muka ke sekolah! berani beraninya dy ngomong begitu! gw jga ga mw muka gw jerawatan begini! cih!

papa gw akhirnya menyarankan untuk ke martha tilep spa gtu! secara mereka pke yg alami bahannya, hari itu juga gw lgsung dibawa ke martha tilep spa yg ada di kelapa gading toh itu hari yg sama dengan hari perayaannya ultah maria! gw ampe bela”in dateng ke ultah maria dengan muka penuh bekas facial di martha tilep! udah gitu!!!

muka gw malah tambah ancur! MONYET! jerawatnya!! masya oloh!! ngeri gw liatnya! tapi ortu gw pantang menyerah dy tetep bawa gw kesitu buat di facial lagi & kali ini sekalian spa juga! secara badan gw juga ada jerawatnya! sumpah gw mandi! ampe tiap kali mandi gw slalu abisin 30 menit lebih!! *nangis darah* di tu martha tilep, mbak”a selalu menyalahkan hormon gw!

mereka bilang umur segini emang hormonnya lagi ga teratur. TAI! sebelum gw kesini jerawat gw ga separah ini !!! sumpah! gw bete abis pas dy nyalahn hormon gw! org pas gw facial di ni tempat, jerawat gw baru tambah parah gini kok! bisa”a nyalahin hormon gw! facial ke2 ini sama seperti sebelumnya! muka gw ancur! malah pori”a tambah gede lagi! nyebelin u mbak” tukang boong yg bilang klo facial disitu pori”a bisa tambah kecil! gw kutuk u! huh!

akhirnya gw tetep pke krimnya yaitu biolos 20s buat muka gw!!and tetep ga ngepek!  cih! ogah gw ngaca! sekarang gw mw balik ke dokter lgi!! and dari referensi temen gw, ada dokter yg bgus dy pke laser gitu. secara gw ga pernah denger namanya gw search di google..tapi kayaknya bagusan 2 dokter ini deh

1. dr. wong klinik permata

jl. kapten tendean no 18

jakarta selatan

021 7190007

021 7194684

2. dr silvi , estetika BSD

CBD ruko blok A 3,7,8 samping ocean park

jl. pahlawan seribu BSD 15321

021 53164299

021 53164298

jadi gw memutuskan untuk dateng ke salah satu dari mereka ber2..

apa ada yg pernah kesitu?

bagusan yg mana sih?

karena gw butuh cepat dokter kulit, gw memutuskan untuk ke estetika.. ga tw deh cocok ga buat gw..

doain ya!

*NB: maap banyak kata” kasar yg dikeluarkan! author uda ga kuat ngaca! jerawatnya!! grr!!

ditunggu feed backnya!

4 thoughts on “muka ku!! hiks~

Leave a Reply

