ayo kenang masa SD sebelum lupa! XD

gw takut gw lupa  masa SD gw kyak gmna, jdi gw tulis disini yaah~

XD

jadi.. waktu kelas 4..

guru wali kelas gw waktu itu mindahin tempat duduk, sebagian besar cwek 1 meja sama cowok termaksud gw..

waktu itu gw duduk sama Gerald, sedangkan dibelakang gw ada Marcelina sama Sebastian..

itu masa” paliiinnggg indaah!! LOL~

dri klas 1-3, juara gw paling klo ga 10 ya 9..

tapi waktu klas 9, gw dapet juara 4! yeii~

kenapa?

karena.. setiap kali ulangan, kita berempat pasti kerja sama! LOL~

semuanya saling membantu.. ga ada yg cuma dikasih tw atau yg cuma ngasih tau..

semuanya sama.. klo ga tau tanya.. klo tw ya jawab..

THE BEST!!

pas pembagian raport, guru wali kelas gw sebutin juara”a dari 10 dulu..

klo ga salah waktu itu, sebastian juara 9 marcelina juara 8 & gerald juara 6..

secara gw yg biasanya dapet juara 10& 9 ga disebut pas pemberitahuan juara 10 &9, gw uda pasrah.. yo wes deh ga dapet juara..

ehh pas juara 4 di umumin! gw syok! gw ampe bengong ampe mama gw yg duduk disbelah gw nyuruh gw kedepan buat ambil raport! LOL~

pas naik kelas, kita ga duduk begitu lagi & juara gw berubah lagi..

tapi sejak kelas 5, gw ga dapeet juara kecuali pas kelas 5 semester 2.. gw dapet juara 10 sisanya nggak dapet sama sekali..

kenapa? soalnya..

matnya mulai make rums” mengerikan.. luas keliling volume dll~

gw ga bisa apal rumusnya waktu itu! DX

begitulah~

hmm.. apa lagi yah kenanagn waktu SD?

waktu ntah klas berapa.. gw duduk 1 meja sama Marcelina & waktu iu tuh ada murid dri klas sebelah dipindahin ke kelas kita..

mereka adalah Melly & Fenny!

jadi mereka ber2 duduk di epan gw sama Marcel..

kita jadi akrab..

tapi ntah mengapa..

gw sama temen SD gw 1 lagi yg namanya Chistina malah jadinya kyak berantem ngerebutin si Fenny ini..

kenapa yah? gw juga bingung! ==’

pokoknya pertemanan kita itu jadi ancur bgt!

gw jadi musuhan sama Christina, ngelupain Marcelina dll dll..

Fenny yg direbutin juga..ehhmm gmna yah?

pas lagi akrab sama gw  ya akrab.. tpi klo bosen dy sama Tina..

klo dah bosen sama Tina dy ke gw.. gitu” terus..

gw juga bingung knpa gw mw ngerebutin dy.. ==’

pokoknya akhirnya gw sadar pas..

Fenny akrab sama Tina.. gw sendirian~

terus gw baru inget sama si marcelina & gw ajak ngomong dy..

wktu itu dy ngomong…

u klo sendirian inget gw.. rebutin aja terus si Fenny!

pkoknya sekitar itu lah..

gw jadi merasa bersalah bgt sama Marcel! T_T

maap mar!! T_T gw nyesel bgt sumpah!

tapi sejak itu, gw ga pernah berantem lagi sama Tina, gw juga akrab lagi sama Marcel! Fenny & Melly juga akrab sama gw..

jadi kita ber 5 temenan  lah pokoknya! XD

sampe sekarang gw masih sering contact”an sama Marcelina (Jojo) & Christina (Tina)

dulu pas SMP malah, klo kita ber3 ke mall..

kita pasti ada dress codenya! biar bareng..

e.g: pake dasi! pake rok! pke clna pendek, dll~

waktu itu kita ke mall dgan dress code dasi. ada anak kecil yg nunjuk ke gw sambil bilang.. ke mamanya..

abis dari kantor ya ma? LOL

lucu bgt!

terus kita pernah ke ITC bareng gara” gw ngomong “gw pengen nyoba shopping sendiri nih! ITC yuu!!”

begitulah!

di ITC kta beli kaos kembaran! gw sama Tina warna putih, jojo warna item~ LOL~

soal Fenny, gw uda jarang ketemu dy.. secara skolah beda, rumahnya jauh, dll~

klo Melly.. gw ga ada kbaar ttg dy sama sekali! T_T

kata org sih dy uda ga sekolah gtu. gw jga ga tw..

makhlum lah keuangan keluarga dy ga sebaik keuangan keluarga kita”..

tapi waktu jaman”a gw & yg lain gila warnet, gw pernah ketemu dy di warnet!

kita sempet ngobrol” gtu..

malah dy ke rumah gw! XD

pas ultah gw, dy sempet bkin suprise di rumah gw bareng saudara” gw yg lagi nginep di rumah gw!

sejak itu gw ga tw dy gmna..

huuft~

ya pokoknya begitulah! nnti pas pesta ultah gw, gw mw undang mereka smua! XD

moga” mereka dateng yaa~ amiin!! XD

hmm.. apa lagi ya?

ntah klas berapa..

waktu itu si cedrich jadi murid pindahan ke skolah gw (anak baru).. & dy pertama kali didudukin sama gw..

*ga penting sih.. tpi biar gw ga lupa aja LOL*

abis itu apa lgi ya?

ohh iya! Si Gerald itu penganut agama “Saksi Yehuwa” ??

pokoknya peraturannya ketaatt bgt!! ga boleh pesta ultah lah, gw boleh ikut kebaktian gereja lain lah gtu gtu deh

jadi di skolah gw ada kebaktian tiap ari jumat! kita pindah ke gereja yg ada di sebelah skolah gw.. makhlum lah skolah gw itu skolah Kristen~

gerald itu org yg ngajarin gw gambar “manga” pertama kali!! gambar dy itu cool bgt!

sumpaah!! gw masih simpen gambar” dari SD!

gambar dy buat gw contoh , gambar gw yg di benerin dy, terus request gambar gw ke dy!~

kereen bgt gambarnya! mungkin nnti bakal gw scan terus gw masukin ke FB~

moga” gw ada waktu yaa~ XD

terus waktu SD, telinga kiri gw rada” bermasalah gtu!

jadi.. suatu saat! tilnga kiri gw sakiiiitt bgt! gw ampir pergi ke THT di RS setiap hari gara” itu!

pas hari jumat! & saatnya kebaktian, telinga gw kambuh!!

sakiitt bgt! gw sampe nangis waktu itu! jadi gw ga ikut kebaktian hari itu! gw ditemenin gerald

dy ngobrol sambil nemenin gw..

akhirnya gw ikutan ngbrol juga! telinga gw ampe ga kerasa sakit lagi!

LOL~

trus ada apaan lgi ya?

gw juga pernah nangis pas gw duduk sama “Kelvin” atau dipanggil “Kelwin” dy 1″a org India di kelas gw~

kenapa gw nangis? ga jlas bgt sumpah!

jadi pas gw lgi kedepan ngumpulin PS gw..

salah 1 temen Kelwin “Anes” duduk di tempat gw..

gw nyuruh dy minggir dy ga mau..

malah ketwa” gtu sama temen” dy yg lain..

gw ngomng “minggir” ampe akhirnya gw nangis sambil berdiri

hiks~

akhirnya si anes minggir juga & gw duduk sambil nangis..

ehh si Kelwin malah ketawa sambil ngmong ” nangis u lucu Ther!”

sialan! hiks~

bisa”a gw memepermalukan diri gw dengan nangis didepan dy! cih!!

wkwk~

waktu SD, tiap taun pasti gw nangis !! 1x per taun!

waktu SD, cwe” pasti kyak main rumah”an!

gambar rumahnya di buku and bkin orangnya dari kertas terus di gunting~

lucu deh!

klo cwo” gambar monster di buku & mainin sesuatu yg gw ga ngerti apaan!

jadi nnti lvelnya bisa naik..

gw pernah mnta di ajarin sama si Kelwin tapi dy bilng ” cwe ga usah tw!”

sialan!! huh!!

terus waktu SD pada bikin arisan gitu!

ngakak sumpah!

jadi ada org yg megang duitnya “kpla arisan” lah ngmongnya

jadi tiap minggu kita kocok nama, yg kluar namanya dapet duitnya~

wkwk~

kecil”an sih waktu itu gope 1 nama~~

ngakak deh inget” masa itu..

anak” yg uda ga sabar pengen gede wkwk~~

apa lagi yaa??

hmm~~

wkatu SD tu gw termaksud cwe tinggi di kelas!

yg paling tinggi ada Lia abis itu Jojo abis itu gw & Intan

waktu itu gw benci bgt badan gw tinggi gtu! ga lucu sih kyak tmen” cwe yg lain yg pendek” gtu

sekarang? gw pngen tambah tinggi!! hiks~

wkwk~

apaan lgi yaa??

ga tw lgi ah~

bingung~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s