Review for “Catatan si boy 2” theater ~

Tarakanita 1 (2012). catatan si Boy. Indonesia: Tarakanita 1. p1.

(maap tulisannya kebalik)

Judul : Catatan si Boy 2

Jenis : Teater

Produksi: Tarakanita 1 (sekolah khusus cewek! XD)

tanggal pementasan: 13-14 Januari 2012

tempat: Graha Bhakti Budaya

harga kursi : wing & Balcon : 45.000 IDR

“Dari Suatu Perjalanan Menjadi Sebuah Catatan”

cerita teater ini diambil dari cerita lokal yang jadi trendsetter life style pada tahun 80-an. menggambarkan salah satua contoh anak muda yang gaul, berpendirian teguh dan selalu ingat pada agama.

sebagian besar cerita ini menceritakan kehidupan cinta seorang mahasiswa bernama “Boy”. Boy ditinggal pacarnya bernama “Nuke” keluar negri karena hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua Nuke, padahal mereka sudah jadian selama 3 tahun!

ingin terms move on, Boy bertemu dengan mahasiswi baru bernama “Vera” yang merupakan pindahan dari LA. hubungan Vera dan Boy diganggu oleh Icha dan Jeffry. Icha adalah salah satu mahasiswi di universitas yang sama dengan Boy dan vera yg sudah naksir sama Boy sejak lama. sedangkan Jeffry adalah mantan pacar Vera di LA.

Icha selalu mengganggu Vera di universitast, sedangkan Jeffry selalu menantang Boy berantem hingga babak belur. hubungan Vera dan Boy berlangsung lancar hingga ketika Vera menggoda Boy untuk melakukan seks bebas yang dianggapnya normal (secara dia tinggal di LA sebelum ke indo). Boy yang taat pada agamanya, tidak mau melakukan seks bebas dan akhirnya di tinggal pergi oleh Vera ke LA. 

abis dari situ gw balik XD abisnya kemaleman! (maap, author masih kecil LOL)

pokoknya teater ini tuh kocak abis! walaupun isinya serius (urusan cinta) tapi penuh dengan humor” ngakak! (author aja ampe nangis” di kursi) LOL~ author nyesel abis pulang ditengah jalan! tapi apa boleh buat! bisa dicincang sama ortu author klo ga pulang. 

pemain”a juga professional abis!! keren bgt! ga merasa klo mereka masih SMA! yaah yang bikin jelek sih.. kualitas speaker nya mungkin. ada beberapa kalimat yg susah di tangkep gara” kualitas speakernya ==’

selain itu sih perfect bgt!! 

ga nyesel deh nntonnya!

Advertisements

2 thoughts on “Review for “Catatan si boy 2” theater ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s