sinchia!! it must be fun!! when something happened

so..

hari ini gw ngumpul” sma keluarga besar seperti sincia” kmarennya

muter” sana sini~

tapi.. ada kejadian bkin gw syok!!

guess what?!

jadi kita pas uda slesai muter”.. kita mw makan ..

jadi kita mutusin untuk makan di empo!

(kita disini adlah gw & kluarga besar *kecuali pin” dy ga ikut*)

jadi pas slesai makan gw ga bisa diem..

jalan sana sini..

gw liat ada kakek” jalan pke tongkat ke arah gw..

gw perhatiin tu kakek” jalannya gemeteran sambil tangan 1 lagi kyak beku gitu?

ciri” org stroke lah~

jadi gw kasih jalan..

nah! beberapa saat kemudian..

pas gw lagi berdiri perhatiin mama gw yg baru beli air tebu!!!

tu kakek” jalan lagi ke arah yg berlawanan ( klo ga ngerti.. maksud gw tu kek” bulak balik lah)

tiba” tu kakek jatuh ke kaki gw!

gw syok! tu kakek tiba” kepalanya ngetok lutut gw!

gw lgsung spontan megangin kepalanya!

pas jatuh tu kakek” tba” ada air!

baju gw basah semua!

pas gw megangin tu kepala kakek”..

dipikiran gw cuma..

“ini air dari mana?! bukan muntahan kakek ini kan?!”

gw cari” botol air di sekitar gw..

mungkin aja s=kesenggol sama dy trus tumpah!

and..

ternyata ga ada!

gw syok!

mampus gw! jgan” bneran muntahannya lagi?!

degg deg..

setelah sekitar 10 dtik..

baru security (yg ada tepat didepan gw!!!) bantuin!

org” lain juga pada ngumpul bantuin!

tu akek” diseret..

and gw bebas! ga megangin kepalanya lagi..

walaupun gitu..

badan gw masih syok! ga bisa gerak!

gw cuma bisa liat mereka smua ngumpul disitu..

tu kakek” uda ga bisa gerak kali ..

pokoknya uda sekarat abis! kata mama gw.. uda pucet bgt!

pada teriak” “sendok!! sendok!! tahanin mulutnya!!”

biar lidahnya ga kegigit!

nyokab gw (yg kepo abis! tapi untuk hal ini.. untung dy kepo!) ngambil sendok yg ad di meja tempat kita makan tadi terus kasih ke mereka..

ternyata tu mulut kakek”a ga bisa dibuka!

istri (mungkin?) nya lagsung maksa buka mulutnya trus masukin jarinya gtu!

buat nahan in mlutnya biar ga gigir lidahnya!

terus ada cucunya juga disana!

sumpah! dy nelpon” ga jelas!

dy berdiri.. jongkok..

bukany nelpon ambulans!! azz ==’

terus tba” ada yg bilang pake kecap! (sumpah! apa coba ini? mw di goreng?)

jadi mama gw sibuk mintain kecap ke “fiesta” secara itu kejadiannya di sebelah viesta!

akhirnya setelah dapet mama gw kasih tu kecap ke mereka..

ehh ga ada yg ngaku siapa yg bilang “mnding pke kecap aja”

jadi tu kecap ga guna –‘

terus akhirnya setelah securities  yg lain dateng.. tu kakek digotong ntah kemana..

gw yg masih syok berdiri siituu diem ampe tu kakek” ga kliatan lagi..

setelah itu saudara gw (kevin) yg ada di sebelah gw ngajak gw ngomong

“sumpah ce! kaget! tadi dy jatuh ke aku!! aku lagi minum! airnya sampai tumpah!”

bagaikan dapet 1 juta! gw langsung teriak dengan senengnya!

“jadi ini air kamu?!”

“iyaa” kata dy!

“amin! sumpah gw pikir gw abis dimandiin air muntahan tu kakek”! kata gw

akhirnya gw tw cerita lengkapnya!

tu kakek” pertama jatuh ke pundak saudara gw yg lagi minum!

saudara gw refleks menghindar..

trus kakek”a jatuh ke lutut gw!

gw refleks lagi meganggin kepalanya

begitulah ceritanya!

huuft~ bner” dah saudara gw  ini!!

yg bikin gw + kluarga gw kesel adalah!

kenapa ni kakek” yg kena stroke ini dibiarin jalan sendirian?!

kenapa ga ada yg megangin?!

ama gw yg masih sehat aja klo kita lagi jalan” ada yg megangin!!

terus kyaknya tu kakek lagi nyari kluarganya deh

(secara dy bulak balik)

bener” deh!!

tapi untunglah istrinya baik! dy relain jarinya digigit gitu!

kata papa gw pasti robek!

secara kan gigitnya keras bgt!!

ckckc~ istri yg baik!!

abis ada kejadian ini..

minat gw buat jalan” dulu hilang!

gw lgsung mnta balik!

pembicaraan ini jadi  topik hangat dimobil pas perjalanan pulang..

 

Leave a Reply

