PUNCAK~

P-U-N-C-A-K!

PUNCAK!

huahaha~

setelah melewati berbagai macam rintangan dan halangan *lebay mode on*

akhirnya kita smua bisa pergi ke puncak~

wkwkwk~

ok

gw critain dari hari per hari

tgl 17 malem Tam” dateng ke rumah gw!

NGINEP!

wkwk~

walaupun dy dateng di saat yanng ga tepat

yaitu saat gw lgi bingung mw bwa bju apaan!

jadi kamar gw brantakan bgt

wkwk~

jadi malu~

>.<

terus

malemmnya kita nnton

pas gw uda ngantuk sms datang trus mnerus

hiks

ga jadi tidur dah gw~

pertma dari feny

setelah masalah sama feny slesai

muncul dari dam” n babu

ini gw smsan ampe jam 1’an

akhirnya slesai

pas mw tdur si Tam” masih aja OL lwad hp

napsu

ckck~

wkkw~

trus gw bgun dh bsoknya si Tam” blum bgun jdi gw biarin

trus gw mandi dh~

kan ada lagunya gtu

habis bangun kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi..

wkwk~

ok

pas gw slesai tba” tam” lgi dduk di kasur sampe megang HP

ol lgi dy

sumpah napsu amat OL mlu

ckckck

abis itu dy mandi

trus kita sarapan dh

pas lgi msukin barang” ke mobil

mulai pada sms~

ckckck

kan kita pke 3 mobil

yg 1 uda jalan dri kpan taun

yg 1 uda mw jalan

yg 1 msi santai

wkkwk

stress ah~

naah lanjut ke perjalanan

pas di jalan

pertma”a sih lancar~

gw uda sneng

tiba” dapet sms di KM ke 46 macet

huuh males bgt

wkwkk

jdi sbelum nyampe tu KM 46 , mobil gw brenti di tmpat peristirahatan gtu

pas uda slesai ehh ada abang” nyuruh msuk ke gang gtu

katanya maceet lwad sni aja

ape gw ya ikutin

kita masuk gang kecil trus ke kampung gtu

wkwkk

ehh pndah deh gw jadi urutan ke tengah

padahal pertma nya urutannya tuh gni

cici,dam”,gw

sekarang jadi

cici,gw,dam”

wkwkkw

dam” kejebak macet!

XD

trus jalan deh

sempet bgung mw ketemuan dmna

jadi kita mutusin buat ktemuan di resto “rindu alam ” klo ga slah

si cici dkk uda nyampe dri tadi

wkwk

jdi mreka ke villa dluan

gw nungguin dam” dkk

wkwk

pas uda nyampe

mreka tu sombong bgt!

huh~

wkwk

gw uda senyum slebar”a

mreka diem

cih

nyebelin!

trus pas mreka uda slesai mkan bru deh ngunpul

ortu ngmong” gtu laah

trus om papanya dam” bilang ke villa mreka aja!

baiknya!

whoaah~ jadi terharu saia om!

wkwk

jadi kita pndah ke villa dam” di kota bgunga

pas nyampe kita turunin barang

sialnya

pas gw nurunin klapa sawit buat bakar”

kaki gw kebaret!

nyebelin!!

jadi luka gtu 3 baris!

cih

wkwk~

nasib lah

abis itu kta muter” villa

trus cici dkk nyampe deh di villa dam”

mreka vto” gtu

wkwk

prtmanya si gw pngen narsis”an tapi lagi ga mood

jdi gw lbi mlih vto pemandangan

wkwk~

trus cuci piring”

buat nnti makan

wkwk

ya pkoknya bgitulah

hari pertama ortunya Dam” ikut nginep~

trus kita makan ayam goreng, tempe n tahu yang dipersiapkan mama gw dri rumah

pertama” pas belanja gw pkir

“gila!! sgnni bnyak mana abis maa!!”

ga twnya

ABIS! LUDES!

wkwk

gw sempet syok sih..

wkwk

3 ekor ayam!

wkwk

trus pmbagian kamarnya tu gni

di lntai bawah kan cma ada 1 kamar..

nah itu kamar gw,tam”,mama, dede gw,2 saudra gw

wkwk

di ruang tamu cwo”..

di lntai 2 ada 3 kamar

kamar kanan,tengah,kiri

yang kanan ortunya dam”+ matthew

yg kiri feny,tella,jessica n pin”

yg tengah ape gw*alone*

wkwk

terus pas uda mw tidur

gw kan sperti biasa muter lagu dari hp

tapi ttep ja suara para cwo” dari rung tamu kedengeran jelas..

mreka ktewa” ampe malem

swt

tpi gw ga tw si mreka ngmongin apa..

wkwk

tapi pas paginya

mreka heboh

cici parah yaa semalem ngmongnya

trus cici ngmong

enak aja si davin tuu

bgitulah

wkwk

jadi menrut kesimpulan gw mreka ngmongin ttg sesuatu yang bejat!

wkwkw

jadi gw ga mw tau

trus..

paginy kita jalan pagi..

smuanya jlan pagi *pda rajin*

wkwk

sbenernya yg lain uda jlan dluan

tapi gw maksa tam” n matthew tmenin gw jlan

wkwk

trus kita jalan gtu

tw ga?

kita nemu ssuatu yg kren bgt!!

ada gerbang gtu yg kyak di china

trus venice!

trus..

ok gw lupa nmanya..

yg pasti itu buat yg brantem” gtu dh yg bulet!! yg jaman dlu gtu!! di yunani gtu

yg ada brantem sama singa laah,dll

wkwk

pkoknya pmandangan negara” gtu

gw kan pngen ke situ

trus Matthew ngajakin nyari si dam”

gw sms aja..

“dam u dmna?”

pas kita lgi mw jlan balik ke villa

tba” dy sms “drumah”

pas gw lgi buka tu sms.. kn loading..

pas bgt dam” lgi kluar rumah

wkwk

trus dy jlan ke arah kita bareng KAJ

kita paksa jalan lgi

naah akhirnya keinginan gw terkkabul!

kita jalan ke tu pmandangan lgi

ternyta eh ternyta !

ada gerbangnya! digembok!

ada 2 lagi!

swt bgt!

jadi kita muter

trus jalan randomly gtu

wkwk

bntar..

ada 3 notif di fb gw

brb bales

wkwk

sip!

hmm lgi ngmongin apa yah?

oo ia!!

jlan pagi!

wkwk

jadi kita jlan gtu

karna random jadi serasa dora!

wkwk

tapi bedanya kita ga ada yg bwa ransel sma peta

naah pas lgi dengan santai nya jalan tu jalanan menanjak ampe gw bingung nnti baliknya gmna

tu jalanan uda hampir 90derajat

wkwk

gw aja bingung kok bisa ada mobil di parkir dsna

trus sblum distu kita lwatin villa” yg dijual skitar 190-180 juta

wkwk

naah pas lgi jalan

tba” dam” ditelpon ortunya suruh balik karna kunci mobil sma dy

pdahal ortunya uda mw balik

wkwk

parah!

bukannya lngsung balik dy mlah ngajakin jalan lgi

swt

y dah kita jalan

ehh!

nemu dh sang polar bear & igloo!

gw vto bareng igloo

KAJ n dam” bareng polar bear mnyeramkan itu

tam” ga brani nyebrang got kecil gtu

soalnya tanahnya licin abis ujan gtu

wkwk

duuh notif 3 lagi

brb

uda  beres~

wkwk

stelah slesai berfto ria~ *cuma 2 vto sih*

kita balik~ pas bru jlan bntar~

hpnya dam” bunyi lagi

ortunya nelpon kyaknya marah gtu.. dy lngsung mw balik

truus dy mlah ke arah yg berbeda dri jlan kita tadi

secara kita ga mw nyasar + kata Matthew klo lwad stu nnti baliknya k jlan ini lgi

jadi kita ga ngikutin dam”

dam” sndrian dh

ehh pas nyampe rumah

si Dam” uda enak”an nyiapin Pop Mie

wkwk

swt ternyta cpetan dy!

jadi kita mkan pop mie gtu dh

abis itu ortunya dam” balik~

hmm..

abis itu apa lagi yah?

pikun gw

ea~

oo iaa gw dipaksa mandi!! huwaa T_T

dinggiin! Tam” nmenin gw lagi! XP

ampun Taaam!!~

abis itu karna ga aada kerjaan ya biasalah

main kartu~ wkwk~

karna ujan jdi ga bisa kmna” dh~

hoeeh~

pkoknya pas di Villa tiap hari ujan!

jdi kita ga bisa main” dluar

di villa trus!

swt bgt kaan~

huuft~

jdi klo siang tuh

stella,feni,jessi,pin” & cici pasti di lntai 2~

sisanya di lntai 1~

klo ga main kartu, tidur *baca: cuma gw*

gaa~

bukan cuma gw!! dam”,Tam” & babu jga pernah tdur!

tapi sofanya enak!

wkwk

jdi gw tidur siang 2x di tu sofa~

wkwk~

tpi gw ga inget si gw tidur kyak gmna..

ehh bgun” tidur gw dikatain kayak kucing

apaan tu~

kan pas tidur gw ga kluar kumis & ekor

wkwk~

yah pkoknya bgitulah

trus karna bosen gw,tam” & babu pergi jalan” naik mobil~

kayaknya bukan karna bosen dh!

oo iaa!!

karna dsruh cari mkanan dskitar stu

wkwk~

jdi gw yg nyetir!

tnang aja! ga bkal mati, paling sekarat!

wkkw

tapi sumpah!

sepi bgt!!

gw bisa ngebut!!

wkwk~

jadi pertma” gw nyasar~

pas mw nyari kolam renang *dpannya ada yg jual mkanan*

ehh ditengah jalan gw tertarik dengan yg nmanya “water apa gtu”

jdi gw belok dh! *lupa sama tujuan smula*

liat” ehh

mlah nyampenya ke gerbang buat ke villa lain gtu

kita muter

pas muter gw nyasar..

tdi gw lwad mna yah?

tba” ada pemandangan keren!

bedeeh!! villa model jepng!

tnpa pkir pnjang gw msuk aja dh ke komplek tu villa” jepang

kwkwk

keren!

pas uda slesai gw bingung lagi

mampus! mna jalan balik?

wkwk

akhirnya nemu!

ehh mlah jalan mw keluar

gw muter dh!

akhirnya nemu kolam renangnya! tapi tmpat jualan mkananny msi ttup

jdi gw mlanjutkan kegiatan nyasar gw

gw muter” dstu

akhirnya nemu mini market gtu~

tpi ga ada yg mw jjan jdi kita berniat balik ke villa

pas di tngah jalan gw nemu ptunjuk jalan ke “little venice”

waah kren! gw langsung aja ikutin tu ptunjuk jalan

wkwk

nyampe deh

dstu kita *gw*vto” gtu

sayangnya ujan!

huh~

pas di mobil

mama gw sms

mama gw nyuruh beli betadine

wkwkkw

kita muter ke mini marketnya

gw nyasar lagi! wkwkwk~

akhirnya nyampe juga di tu mini market!

kwkw

ehh betadinenya ga ada~

kita jajan dh~ *sesat*

pas nyampe rumah~

mama gw nyuruh beli cap kaki tiga gtu

hoeeh balik lagi

kali ini rame”

bareng stella,cici,feni,pin” ,jessi ,dam”,babu ,matthew n kaj~

pas ke mini marketnya gw masih nyasar

wkwk~

tpi nyampe kok..~

tnang aja~

gw si masih ngebut” aja~

ga twnya di blkang pda pusing~

hauahhaha~ *supir ga bner.. klo liat jlanan sepi mwnya ngebut*

trus jajan lgi~

yg nyetir ke villa si cici

tapi dy ga nyasar!

huh

bete~

wkwk

ya bgitulah kegiatan bodoh gw yg ga bisa nginget jalan

wkwk

trus malem ke2 gw,tam”,mama ,n ade” gw tidur di ruang tamu

bareng dam”,babu,matthew~

kaj n cici tidur di kmar yg ortunya dam” tdurin~

trus kita main kartu gtu

wkwk

malem” nyokab gw nyuruh nemenin ke toilet~

hoeeh~

y dah gw bgun

ehh pas mw tdur ada suara org turun tgga~

gw uda serem gtu

ga brani liat

mw pura” tdur

tpi ga bisa~

gw liat dh

ga twnya ape

cih~

rugi gw takut

wkwk~

jdi gw tidur

ehh

gw dibangunin lgi!

nyuruh tmenin ke toilet!

kali ini Tam” jga mw ke toilet!

woow~

paginya

gw syok!

yg lain uda bgun!

tercuali yg di lntai 2. blum ada yg bgun!

kwkw

gw bgun lngsung gsok gigi~

abis gsok gigi~

gw curiga sama org” yg bgun lbih dlu dri gw!

jgan” mreka vto gw pas gw lgi tidur dgan tampang org goblok gw!

OMG!

trus kata dam” ga~

soalnya gw tdurnya nutupin muka mlu!

amiin!

wkwk

ehh..

pas balik gw bru tw.. ada 1 org yg tw muka goblok gw pas tidur!

aaaaaaaaaaaaaaaa

aib!

wkwk

abis itu kita jalan pagi~

skrang kita lewad jalan yg dam” lwatin kmaren pagi

ternyta lwad little venice!

wkwk~

dstu ada batagor IHSAN!

ihsan itu nma blkangnya dam” n matthew~

wkkw

siangnya

kita abiskan dengan jalan” ke luar komplek kota bunga~

yang akhirnya bikin kpla gw sakit n enek

wkkw

rugi

abis itu santai” lgi

tus bakar” dh~

makan!

bsoknya

kita siap” mw balik

ortunya dam” dateng bareng nneknya dam”

pas bgt pas gw lgi mw msak

telur gosong gw kliatan dh

wkwk~

gw msak telur bnyaa bgt ,sarden & sop~

abis mkan

kita balik~

wkkw~

slesai dh!

Advertisements

ehehe~ CHII~<3

Hohoho~

mnurut pengamatan gw selama setaun ini

Chii uda gnti bnyak gaya rambut~

ohohoho

bnyaak bgt!

tpi ttep kakkoii kokkkk~

wkwkwkw

uda gw msukin vto” perbedaan rambutnya

tpi blum smua sih

wkwk

ta daaa~

aaaaaaaa

kecill bgt!!

huhuhu~

vtonya kbnyakan sii~

nasiib~

T_T

klo mw liat lbi jlas

di save abis itu zoom!

wkwk

huuft~

fan girl gw kambuh

wkwkw

Let me go part 10

Daiki!!

astaga!!

di..dia!!

dy digantung diatas koali besar itu!!

sepertinya ia pingsan!!

gawat!!

kuali besar itu sepertinya sedang dipanaskan!!

gimana nih??

oo iaa!!

Haru!!

mna Haru!!

semoga dy baik” saja!!

Hi:Yuuki

Y: ehh? iaa?

Hi: lihat ke arah kanan.. tapi jangan kaget ya

Y: iaa *lirik ke kanan*

“KYAAAAAAA”

Hikaru langsung menutup mulutku..

Hi:sst!!

Y: go..gomen..

Hi:kn sudah kubilang jangan kaget

Y:gomen.. ta..tapi.. itu!!

Hi: y sepertinya itu kumpulan tengkorak manusia yang sudah dimakan oleh Yeti itu

Y: Haru!! Haru dmna??

Hi:sabarlah.. kalau Daiki belum dimakan.. berarti Haru juga!

Y: tapi dimana dy?

Hi: ayo kita cari.. tpi sebelum itu..

Y: ?

Hi:kita harus menurunkan Daiki dari kuali itu!

Y: bnar juga! ayo

lalu aku dan Hikaru mengendap” mendekati kuali itu..

ahh!!

itu dy!!

aku dan Hikaru mendekati simpul tali yang besar!

ini adalah tali yang menggantung Daiki..

tapi..

kalau kami lepaskan..

nanti Daiki jatuh kedalam kuali itu!

bagaimana ini?

hmm..

oo iaa!!

Y: Hikaru.. aku yang akan melepaskan ikatan ini..

jika Daiki jatuh kau tahan dengan kekuatanmu dan bawa dy kesini yah..

Hi: un! wakarimashita!

1..

2..

3..!

kucopot ikatan nya

dan segera Hikaru menagkap Daiki..

huuft

untunglah semua berjalan lancar

ternyata benar dugaanku!!

Daiki pingsan!!

hmm..

Hikaru pun menggendong Daiki

kami memutari goa itu untuk mencari Haru..

tapi tetap saja tak ketemu!!

aduuh

jangan” Haru sudah berkumpul bersama kumpulan tengkorak itu?

huwaaaa

jangan sampai deh!!

Hikaru tiba” menepuk punggungku

Y: ya?

Hi: liat ke arah kanan bawah

aku pun menurutinya

ternyata!

ada jalan menuju bawah tanah

semoga Haru ada disana!

lalu kami mmenuruni jalan tersebut

di ujung jalan terdapat cahanya

kami terus berjalan ke arah cahaya tersebut

ternyata

ada sebuah ruangan

banyak sekali orang” yang di gantung disitu

rata” pingsan smua!

mereka semua juga terluka parah..

gawat!

Y: Hika..

Hi: ya?

Y: ayo kita selamatkan mereka juga

Hi: ehh? tapi.. Haru saja belum ktemu

Y: tapi mereka masih hidup!

Hi: ehmm.. baiklah..

Y: sekarang turunkan Daiki.. tidurkan saja dy disini..

Hi: un!

Y: ayo kita turunkan mereka

Hi: un!

lalu aku dan Hikaru menggunakan kekuatan kami masing”..

Hikaru yang sudah hebat dapat menurunkan 5 orang sekaligus

sedangkan aku hanya dapat menurunkan 3 orang sekaligus.

huuft~

ehh?!!

sepertinya aku kenal sosok itu!!

itu kaan?

HARU!!

iaa itu Haru!!

aku langsung menurunkannya ke lantai..

kubawa ia kesebelah Daiki

Y: Haru!!

Hi: ehh? kamu sudah menemukan Haru?

Y: un!

Y: Haru!! bangun please..

Hi: sepertinya keadaanya gawat sekali!

Y: bagaimana ini??

Hi: kita harus cepat” mengeluarkan mereka semua dari sini! mereka semua sudah sekarat!

Y: tapi.. dengan kekuatan kita ber2 mana bisa!?

Hi: kta bulak balik saja.. kita angkat mereka hingga ke hutan.. dan baringkan mereka disana..

Y: ide bagus! ayo kita mulai!

kami pun mengeluarkan mereka dengan kekuatan kami..

karena jarak dari ruangan bawah tanah ke dalam hutan itu sangat jauh aku hanya dapat mengangkat 1 orang saja..

apa lagi..

kami harus bergerak dengan pelan dan cepat!

pertama” akan ku keluarkan Haru dan Daiki terlebih dahulu!

setelah beberapa jam..

tiba” Yeti itu terbangun!

gawat!!

aduuh aku sedang berada di dekat kualinya lagi!!

apa aku masuk lagi ke bawah tanah??

atau aku harus lari keluar?

atau aku diam saja disini?

gimana ini?

Hikaru sedang berada di hutan lagi!!

aaaaaaaa

akhirnya aku menetapkan untuk bersembunyi di ruangan bawah tanah..

kulihat sekitar ternyata sudah lumayan banyak orang” yang kami keluarkan

sekarang tinggal sekitar 3 orang lagi..

aduuh!!

bagaimana ini?

kalau saja Yeti itu tidak terbangun..

pasti kami semua sudah selamat!

“GROAAAAAAAAA”

gawat!

sepertinya Yeti itu menyadari bahwa Daiki telah hilang..

“brukk..brukk..brukk”

gyaaaaaa

itu suara langkah kakinya mendekat!!

gawat!!

dy mw kesini!!

apa yang harus aku lakukan!!

“Yuu..yuuki.. kamu mendengarku?”

ehh? siapa ini?

kulihat disekitar orang” yang lain sedang pingsan..

“Yuuki.. ini aku Chinen..”

Chinen!!

oo iaa!!

dy kan berlatih telepati..

tapi aku tak tahu bagaimana membalas telepatinya!!

T_T

“Yuuki.. tutup matamu konsentrasilah pada suaraku.. kau pasti bisa melakukannya!!”

suara Chinen kembali bergema

ehmm..

baiklah kucoba

kututup mataku dan aku mencoba untuk konsentrasi pada suara Chinen dan melupakan suapa langkah kami yang kian mendekat..

“Chinen.. kau bisa mendengarku?” ku coba untuk membalas kata”a..

“yaa aku bisa!! kau sedang dimana Yuuki?” Chinen membalas..

“aku sedang didalam gua Yeti! Haru dan Daiki sudah selamat ! tapi ketika aku ingin mengeluarkan penduduk yang terkurung disini Yetinyaterbangun!!”

“bagaimana dengan Hikaru? dy dimana?” tanya Chinen

“dy sedang mengantar penduduk ke dalam hutan”

“cih.. dasar tak berguna! ehmm.. akan kusuruh Aiko kesana!” kata Chinen

“Chinen!! Chii!!”

kucoba untuk meghubunginya lagi..

tapi tidak bisa..

sebenarnya apa yang ingin direncanakan Chii dengan memanggil Aiko kesini?

sepertinya kekuatannya sama sekali tidak berguna disaat seperti ini..

“buum..buumm..buum”

gyaa!!

suara itu semakin mendekat!

ehmm..

lebih baik kugantung lagi mereka

dan kugantung diriku sendiri !

jadi Yeti itu tidak akan curiga!

hmm bgus!!

aku mulai menggantung mereka..

untunglah aku mempunyai kekuatan ini jadi aku dapat mengangkat mereka dengan cepat!

“Bruuk!!”

pintu terbuka

Yeti itu masuk

wohaaaa

besar sekali!!

gawat!

aku harus pura” pingsan agar ia tidak curiga!

tiba” Yeti itu mengangkat kami semua..

lalu dibawanya kami ke atas kuali!!

gyaa

jangan”..

kami ingin dimasak!!

aaaaaaaaaaaa

ide macam apa ini!!

lebih baik tadi aku menyerang Yeti itu saja dari pada pura” pingsan!

aaaaaa

gawaat!!

tiba” aku dijatuhkan..

“brrrukk!!”

itaaii!!

sepertinya Yeti itu kesakitan!

ia terus memegang kepalanya!

ada apa dikepalanya??

ituu..

Aiko!!

dy sedang menusuk” kepala Yeti itu dengan pisau kecil!

sejak kapan dy ada di kepala Yeti?

sepertinya aku tidak melihat ia memanjat ke atas sana..

waahh

kecpatannya sudah bertambah!!

ehh..

bukaan saatnya untuk terbegong seperti ini!!

aku lalu berdiri dan melempar barang” disekitarku ke arah Yeti itu!

tetapi kekuatan kami tidak akan cukup!

“door!!”

ehh?

suara tembakan?

Hikaru!!

ia sudah kembali?

pistol dari mana itu?

aku pun berlari mendekatinya

Y: Hikaru! apa mungkin Daiki sudah sadar?

Hi: yaa! dy yang membuat pistol” ini.. ambil 1 .. ini buatmu!

Y: un!

aku lalu mengambil pistol dari tangan Hikaru

Hi: Aiko!! turun sini!! percuma saja! kulit Yeti itu sangat tebal! tak mungkin mempan dengan pisau kecil itu! ambil pistol ini!

teriak Hikaru sambil melempar pistol ke arah Aiko

aiko lalu mengambilnya!

ckckck

dy benar” sudah tambah cepat!

kami lalu menembak Yeti itu terus menerus!

akhirnya ia tumbang!

gyaaaaaa

Yeti itu jatuh ke arah para penduduk yang sedang pingsan!

“ukkhh!!”

ku kerahkan semua kekuatanku untuk mengangkat Yeti besar itu dan memindahkannya ke arah yang lain

huufft!!

ternyata aku bisa!!

Yeti itu sangt beraat!!

Aiko segera mengambil tali dan mengikat Yeti itu untuk bejaga” mungkin saja Yeti itu sadar kembali

Hi: Yuuki!!

Y: yaa?

Hi: kau hebat!! kau sudah bisa mengendalikan kekuatanmu!

Y: tapi kaan?

Hi: kau bahkan dapat mengangkat Yeti besar itu sendirian!!

kata Hikaru sambil mengacak” rambutku!

waahh

apakah kekuatanku sudah bertambah?

bahagiaanyaa!!

oo iaa!!

Y: Hikaru!

Hi: yaa?

Y: Daiki sudah sadar kan?

Hi: iaa!!

Y: lalu dimana dy?

Hi: dy sedang merawat Haru yang masih pingsan.. sepertinyaa..

Y: nande?

Hi: Haru dalam keadaan gawat!

Y: ehh?

Hi: ia kehabisan banyak darah.. jadi Daiki tetap disana untuk merawat Haru hingga kita kembali!

Y: kalau begitu ayo kembali ketempat mereka!!

Hi: un!

A: biar aku bawa kalian.. kkuatanku bisa menyebar ke orang yang ku sentuh..

Y: bagus! ayo!!

kami lalu pergi ke tempat dimana Haru dan Daiki berada dalam sekejap

disana kulihat Daiki sedng memeluk Haru yang masih pingsan dengan darah disekitarnya

astaga! banyak sekali

Y: Daiki!! bagaimana keadaan Haru?

D: akhirnya kalian kembali juga! Haru..

Y: knpa dy?

D: sepertinya dy sekarat! kita harus bawa dy ke RS secepatnya!

A: baiklah! gendong dy dan genggam tanganku!

mereka pun pergi ke RS dengan bantuan Aiko

sedangkan Aku dan Hikaru harus memindahkan para penduduk lain ke desa mereka..

setelah 4 jam kami memindahkan para penduduk itu akhirnya kami dapat menjenguk Haru di RS

Hi: Daiki!! bagaimana keadaan Haru?

D: dy sedang di ruang ICU!

Y: ehh? separah itukah?

D: iaa kehabisan banyak darah

Y: lalu?

D: iaa mmbutuhkan transfusi darah.. untung golongan darahku sama seperti dy

Hi: jadi.. kmu yang mndonorkan darah?

D: iaa

Y: waahh.. gawat juga ya..

“bruukk”

Y: DAIKI!!

Daiki jatuh pingsan!

sepertinya ia terlalu banyak mendonorkan darah

Hikaru lalu mengangkat Daiki ke kamar pasien

huuft

sekarang yang sakit jadi 2 deh

tiba” kami dipanggil dokter

Dokter*D*: kalian teman” Haru?

Y: yaa!

D: bisa minta waktu kalian sbentar?

Hi: bisa.. ada apa ya dok?

D: kita bicara diruangan saya saja

Y: baik

*diruangan Dokter*

Y: jadi dok.. bagaimana keadaan Haru sbenarnya?

D: dy terkena penyakit parah

Hi: apa itu?

D: leukimia

Y: itu penyakit apa ya dok?

D: itu penyakit yang membuat imun seseorang tambah banyak

Y: looh? bagus dong Dok.. bukannya klo imunnya banyak tahan tubuhnya kuat?

D: gak bgitu juga .. lama” mereka akan kehabisan makanan dan mereka akan memakan semua yang ada pada plasma darah .. sel darah merah juga dimakan akhirnya tubuh akan kekurangan oksigen lama kelamaan akan menyerang organ tubuh dan ia akan muntah darah

Y: parah sekali! apa ada obatnya?

D: satu”a jalan hanya cangkok sumsum tulang

Y: oo.. jadi bisa sembuh? bagus lahh

Hi: tpi.. cangkok sumsum tulang itu sulit..

Y: knpa?

Hi: karena kita harus mencari sumsum yang cocok..

D: bnar kata ehmm..

Hi: Hikaru

D: yaa.. benar kata Hikaru-kun.. cangkok sumsum tulang itu sulit.. selain hrus menemukan sumsum yang cocok.. sang pendonor juga harus dalam keadaan sehat.. dan.. susah sekali mencari pendonor sumsum tulang

Y: bagaimana kita bisa tahu bahwa tulang sumsum kita cocok?

D: nnti akan diadakan tes terlebih dahulu

Y: kalau begitu tes saya saja dulu dok..

Hi: saya juga

D: baiklah..

lalu aku an Hikaru menjalani pemeriksaan darah ,dll~

ternyata hasilnya kami tidak cocok

karena keadaan Haru sedang kritis jadi ia membutuhkan sumsum yang cocok secepatnya

Aiko langsung berlari ke villa untuk mengumpulkan semuanya

beberapa menit kemudian mereka semua datang ke rumah sakit dengan mobil

ketika sampai mereka langsung mengikuti tes sumsum

ketika hasilnya keluar ternyata hanya tulang milik Mikoto dan Makoto yang cocok

mereka juga mw menyumbangkan sumsum mereka

akhirnya ditetapkan

operasi cangkok sumsum tulangnya akan dilaksanakan besok

masalahnya sekarang

sumsum siapa yang mau di donorkan?

Makoto atau Mikoto

ketika kami membicarakan ini di Cafe sekitar RS tiba” Makoto dan Mikoto berdebat

Ma: aku saja yang mendonorkan sumsumku!

Mi: aku saja!

Ma: jangan! aku sudah siap mendonorkan sumsumku!

Mi:aku juga!

Ma: tapi waktu kecil kesehatanmu kurang baik kan? lebih baik aku saja!

Mi: itu kan cerita waktu kecil! sekarang aku sudah sehat!

Ma: ttap saja! pokoknya biar aku yang mendonorkan sumsumku!

Mi: aku!!

Ma: aku saja!

Mi: aku gak mau kehilangan kamu Makoto! nyawamu lebih berharga dari pada milikku

Ma: jangan bicara seperti itu Mikoto! nyawamu itu sangat berharga!

Mi: kamu itu adikku satu satunya! aku ingin kamu tetap sehat!

Ma: kakak ku juga hanya kamu!

Mi: ayolah.. kalau kamu memang sayang sama kakak.. please biarkan aku aja yang mendonorkan sumsumku!

Ma: uuhh..

Mi: jangan cemberut bgitu dong.. nnti wajah mu itu terlihat jelek

Ma: uuhh

begitulah..

jadi Mikoto yang akan mendonorkan sumsumnya kepada Haru

walaupun cara penetapannya sedikit aneh..

biarlah..

setelah selesai memutuskan siapa yang mendonorkan sumsum..

kami kembali ke RS dan memberitahukan ini kepada dokter

lalu Mikoto disuruh menginap di RS hingga saat operasi dimulai

Makoto ikut menginap karena ingin menemani Mikoto

sedangkan yang lain pulang

esoknya kami kembali lagi ke RS ternyata operasinya sudah dimulai

kenapa tidak ada yang memberitahukan kami sih kalau operasinya sudah dimulai

di ruang tunggu operasi trnyata ada Makoto

katanya operasinya sudah berjalan sekitar 1 jam!

kami pun ikut duduk disana

sekitar 2 jam kemudian..

aku dan Hikaru pergi membeli makanan dan Minuman untuk semuanya

kami membeli nasi kepal dari mini market terdekat dan juga susu~

ketika kembali ternyata operasinya belum juga selesai

kami semuapun makan di ruang tunggu itu

tercuali Makoto

sepertinya ia sangat khawatir dengan keadaan Mikoto

jadi kami tidak memaksanya makan..

setelah 1 jam kami selesai makan

tapi operasinya tetap saja belum selesai

aduuh

kapan selesainya ya?

apakah terlalu sulit hingga memakan waktu lama?

semoga operasinya berjalan lancar

kami lalu kembali duduk dan berdoa semoga operasinya berjalan lancar

sekitar 1,5 jam kemudian

akhirnya dokternya keluar!!

Y: dokter!! bagaimana keadaan Haru dan Mikoto?

D: mereka selamat tapi tetap butuh perawatan selama beberapa hari!

Y: syukurlah!! arigatou gozaimasu!

D: un! douitasimashite! baiklah.. aku akan kembali ke ruanganku

Y: un!

lalu kami melihat kasur Haru dan Mikoto di bawa ke kamar pasien oleh para suster

tapi anehnya

Daiki keluar dari ruangan itu dengn kursi rodanya

ternyata Daiki juga ada di dalam ruangan itu!

bukankah ruangan itu hanya boleh dimasuki oleh Suster dan dokter?

bahkan Makoto saja tidak boleh masuk

mengapa Daiki bisa masuk?

kamar Haru dan Mikoto di gabung menjadi 1

mereka ber2 masih pingsan

sepertinya karena obat bius

karena penasaran aku bertanya kepada Makoto mengapa Daiki bisa ada di ruangan operasi..

ternyata sebelum operasi dimulai Haru ingin menemui Daiki sebentar

ketika sedang berbicara dengan Daiki, Haru pingsan lagi

tapi ia pingsan sambil memegang tangan Daiki dengan sangat erat

karena tidak bisa dilepas maka Daiki harus ikut masuk kedalam ruangan operasi

pantas saja hingga sekarang Daiki dan Haru terus berpegangan tangan

karena kami ingin memberika privacy kepada orang” terdekat para pasien maka kami pergi keluar

yang ada di kamar itu hanya tinggal Daiki,Makoto ,Mikoto dan Haru yang masih pingsan

kami pun kembali ke villa

esoknya kami kembali lagi ke RS

Haru dan Mikoto sekarang sudah sadar

kata dokter juga setelah 2 hari lagi mereka sudah boleh pulang

yokatta ne~

huuft~

setelah 2 hari mereka ber2 keluar dari RS

dan kami kembali ke rumah yang dekat dengan padang pasir

setelah menginap sehari lagi kami berencana untuk  kembali melanjutkan perjalanan ke selatan

karena menurut guru” kami kekuatan kami sudah bagus

jadi malam itu kami mengadakan pesta perpisahan

semenjak keluar dari RS Haru dan Daiki selalu ber2

karena aku tau kalau mereka berdua itu sama sama suka jadi aku tidak mengganggu mereka

aku pun pergi ke beranda..

huuft

beranda rumah ini sangat sejuk walaupun dekat dengan padang pasir

ini tempat favoritku!

ketika sedang melihat lihat pemandangan padang pasir

tiba tiba Hikaru datang dari belakang

Hi: door!!

Y: kyaa~

Hi: haha~ kaget yaa.. gomen ne.. makanya jangan bengong

Y: uhh.. walaupun tidak bengong siapapun pasti berteriak kalau dikageti dari belakang begitu

Hi: haha~ gomen gomen.. sedang apa?

Y: melihat pemandangan disini.. toh besok aku sudah tidak bisa melihat pemandangan seperti ini lagi

Hi: haha.. kalau begitu lihatlah sepuas mu

Y: un! pasti!

Hi: anoo Yuuki-chan..

Y: yaa?

Hi: kamu mau jadi pacarku?

Y: hah? jangan bercanda lah.. aku tidak akan tertipu!

Hi: nggak.. aku serius

dia pun memutar badanku hingga berhadapan dengannya

Hi: aku serius Yuuki.. kamu mau kan?

Y: ehmm.. tapii..

Hi: apa?

Y: aku sedang tidak ingin pacaran dulu..

Hi: huuft.. jadi aku ditolak ni?

Y: gomen!

kata ku sambil menunduk

Hi: tak apa”.. sudah kuduga

Y: ??

Hi: haha~ uhmm.. apakah tidak lebih baik kalian berhenti mencari jalan keluar dari sini?

Y: knpa?

Hi: kalian pasti akan merasa seperti itu juga ketika kalian tahu kenyataan apa yang menunggu kalian di pintu keluar

Y: sebenarnya aku sudah penasaran mengapa kamu selalu terlihat sedih ketika membicarakan tentang pintu keluar itu?

Hi: yah.. karena aku sudah mengetahui kenyataan di balik mengapa aku bisa masuk ke dunia ini

Y: sebenarnya ada apa?

Hi: hmm.. lebih baik kau tahu dengan sendirinya..

Y: kalau tidak mau memberitahu ya sudah

Hi: haha.. gomen.. tapi jika kau ingin kembali lagi kau bisa tinggal disini.. rumah ini selalu terbuka untukmu dan teman temanmu itu

Y: arigatou

Hi: un!

malam itu kami tidur dengan perasaan sedih karena harus meninggalkan guru guru kami disini

paginya ketika kami ingin berangkat kami diberi bekal oleh Shiori

yang lainnya juga mengantar kami hingga ke kota

mereka memang baik

setelah sampai dikota kami kembali berjalan kaki ke arah selatan

ketika malam tiba kami sudah keluar dari wilayah padang pasir

sekarang kami sudah kembali ke hutan

semoga hutan ini normal tidak seperti hutan hutan sebelumnya!

ketika kami sedang mencari tempat untuk membangun tenda

tiba” terlihat 1 kastil tua yang berada ditengah hutan

karena penasaran kami masuk ke kastil tersebut

“permisii??”

“ada orang??”

“haloo??”

karena tidak ada tanggapan kami beranggapan bahwa di kastil itu tidak ada yang tinggal

jadi kami bisa menginap disana semalam

ketika masuk kami melihat sebuah ruangan besar dengan tungku api dan sebuah lukisan besar

lukisannya menggambarkan sebuah keluarga

mungkin itu lukisan pemilik kastil ini sebelumnya

“Yuuki.. ayo kita lihat lihat ruangan lain.. siapa tahu ada pemiliknya”

kata Chinen padaku

“Un!” kataku

kami lalu memasuki sebuah pintu disebelah pintu masuk

ternyata itu adalah ruangan makan

disana tersedia banyak sekali makanan!

“whoaahh.. makan!! kebetulan aku sedang lapar!” seru Aiko sambil berlari menuju meja makan

“Chotto!!” teriak Daiki

“nani??” kata Aiko

“itu pasti sudah busuk! soalnya ini kn kastil yang sudah lama tidak ada orang” kata Daiki

benar juga sii

“tapi.. ini masih hangat kok” kata Aiko

“hah? hangat?” kataku

aku lalu berlari ke meja makan

ternyata memang benar

ini makanan masih hangat dan baru dimasak

“aneeh..” kata Chinen

“ya sudahlah.. ayo makan!” seru Aiko yang sepertinya sudah kelaparan sejak tadi

“tapii.. ” kata Haru

“sudahlah.. kan kamu baru sembuh harus makan banyak” bujuk Aiko

akhirnya kami makan bersama disitu

memang benar sih sejak tadi kami belum makan

bekal yang diberikan Shiori sudah dimakan oleh Aiko

setelah makan

kami pun mencari kamar tidur di kastil itu

kami menemukan banyak kamar

tapi karena kami masih curiga dengan kastil ini kami memutuskan untuk tidur di 1 kamar saja

malamnya petir dimana mana

sepertinya sedang ada badai diluar

“untung kita menemukan kastil ini ya” seru Aiko

kami pun tertidur

“aaaaaaaaaa”

hah? teriakan apa itu?!

ditengah malam terdengar teriakan seseorang

aku langsung terbangun karena teriakannya terdengar begitu dekat

ketika bangun aku segera membangunkan yang lainnya

tapi..

Chinen!!

dmna dia?

Let me go part 9

OHAYOU!!

Hehe~

Pagi semuaaa~

Yeei~

Saatnya latihan lagi!!

Kurasa kekuatanku sudah makin jago!!

Aku bisa mengangkat benda sampai kea wan

Walaupun tidak selalu berhasil sih..

Dan..

Hehehe

Aku hanya bisa mengangkat batu kecil kalau sampai keawan!!

Batu besar itu susaaah!!

Hehe~

Tapi untunglah Hikaru sabar menghadapi aku yang gak maju” ini

Hehehe

Latihaan!!

Hmm

Blkangan ini aku ttep aj gk lihat Aiko dan Chinen

Mreka kemana yah?

Kalau aku liat cma pas mreka tidur sma bgun doank

Huhh

Mungkin mreka latihan terus x yah?

Hmm

Biarlah!

Aku juga harus latihan dengan serius!!

Hari ini latihan cabut tanama langsung dari tanah!

Tapi aku mulai dari tanaman bunga yang kecil dulu

“uuhhhh”

Yeeei~

Bisaaa!!

Yeeii~

Banzaaaiii!!

Yattaa!!!

Hehehe~

Lalu aku mencoba tanaman yang lebih besar,kaktus ..

“uuhh…”

Susaaaaaah!!

“pluukk”

Yeeii copot!!

Setelah 20 menit!!

Akhirnyaaa!!

Hiikss

Terharruu~

Hi: waah.. hebat!!

Y: arigatou ne Hikaru!!

Hi: un! Kau sudah berusaha keras!!

Y: hehe~

Hi: sbagai hadiahnya aku bliin es krim dh

Y: es krim? Oo iaa!!

Hi: knpa?

Y: kmarin kn aku jnji mw bliin es krim!!

Hi: oo ituu.. lupain aj

Y: gak bsa!! Uda janji.. mna tukang es krimnya? Biar aku yg bliin

Hi: gak usa..

Y: aku uda janjiii

Hi: iaa dh.. haha

Y: dmna??

Hi: kita ke toko dkat sini saja yah

Y: iaa!!

Lalu aku dan Hikaru pergi ke toko kelontong sekitar situ

Ada es krim!!

Yeeii~

Padang pasir ini kan panas bgt

Huuft~

Untung masih ada es krim disini..

Aku lalu beli 12 eskrim buat semuanya!!

Yang 1 aku makan..

1 lagi buat Hikaru

Kami makan ber2 selagi menunggu ibu” penjaga toko membungkus es krim” kami..

Setelah selesai..

Aku dan Hikaru pulang ke rumah

Aku langsung membagikan es krim ke semuanya

Hikaru sebenarnya ingin membantu tapi ini kan urusanku

Jadi aku menolak..

Aku sudah banyak merepotkan dia

Haru, Mikoto,Makoto ada ditempat mereka biasa latihan jadi aku gampang mencarinya

Sora dan Kumiko sedang menonton TV di ruang tamu..

Aiko dan Chine nada di beranda ber2an..

Apa yang mereka lakukan yah disana?

Sudah lama aku tak berbicara dengan mereka..

Tapi sepertinya serius sekali..

Huuftt

Jadi aku tak berani mengganggu mereka.

Aku lalu menaruh es krim jatah mereka di kulkas

Akan kuberikan nanti jika mereka selesai bicara..

Tinggal Daiki dan Nao nii

Aku lalu ke tempat latihan mereka di dekat sungai..

Tapi tidak ada..

Apa mereka pindah tempat ya?

Aku lalu mencai ke sekitar rumah

Bertanya pada yang lainnya

Tapi tidak ada yang tahu dimana mereka ber2..

Mereka dimana ya?

Aku lalu pergi mencari ke taman

“Bruuk”

Aww!!

Aku terjatuh karena tersangkut sesuatu

Apa itu di bwah kakiku??

Ada pintu?

Karena penasaran aku membuka pintu itu

Tiba”

“hey!”

Ada tangan tangan yang memukul pundakku dari belakang..

Siapa itu?

Aku lalu berbalik..

“Chi…CHINEN!!?”

C:sst..

Y:go..gomen.. nani shitteru yo?

C: ehmm.. aku.. ak.. aku..

Y: yaa?

C: akuu..

Y: ??

C: aku penasaran dengan pintu ini juga..

Y: jadi kamu sudah menemukan pintu ini dari kmarin”?

C: iaa..

Y: kalau pnasaran knpa tidak masuk saja?

C: kita masuk bareng saja..

Y: baiklah..

Ternyata di balik pintu itu ada tangga menuju ke bawah tanah

Di ujung tangga ada pintu besar sekali

Seperti pintu aula..

Saat aku memegang ganggang pintunya karena ingin membuka pintu itu

Terdengar suara Daiki

Aku pun tak jadi membuka pintu itu

Ternyata dy ada disini toh

Dy sedang berbicara dengan siapa yah?

Knapa dy bsa tw tentang ruangan ini?

Lalu aku menempelkan telingaku di pintu besar itu

Chinen pun mengikuti gerakanku

Akihirnya terdengar

D: begitulah.. aku juga tak tau sebenarnya ini apa..

N:itu berarti memang kamu suka sama dy..

Ehh?

Ternyata lawan bicara Daiki adalah Nao?!

D: ta.. tapii.. kami baru berkenalan.. baru sekitar 1 bulan.. mana mungkin?!!

N: perasaan itu tidak ada batasannya.. tidak meminta izin ketika ingin datang dan pergi.. perasaan ini bisa datang kapanpun..

D: tapi.. aku bahkan tidak terlalu mengenalnya

N: jika kau memang menyukainya.. identitas seseorang itu tidak penting!

D: ta .. tapi..mengapa kau begitu yakin bahwa aku suka padanya?

N: kau sendiri yang bilang.. jantungmu sakit ketika melihat dy dikelilingi laki”.. melihat ramalan masa depannya yang menunjukan bahwa kau bukanlah pasangan hidupnya.. jika berpapasan dengannya jantungmu akan berdetak lebih kencang dari biasanya.. bahkan kau tidak dapat bicara saat berada didepannya

D: tapii..

N: percayalah padaku.. ini berarti kamu suka sama Haru!

Hah?!

Daiki..

Daiki suka sama Haru?!!

Pantes dy tidak mau menceritakan ini padaku..

Dy pasti takut aku membicarakan ini dengan Haru..

Dan ternyata..

Daiki tidak mau berbicara pada Haru bukan karena marah!!

tapi karena gugup!!

dan dy cemburu pada si kembar!!!

hahaha~

ternyata sifat Daiki imut juga yah

hahaha~

hmm

tapi sebaiknya tidak kuberi tahu Haru

lebih baik Daiki sendiri yang membicarakan perasaannya pada Haru

tiba” Chinen menarik tanganku dan kami keluar dari ruangan bawah tanah itu

c: Yuuki.. aku sudah jadian sama Aiko..

Y: maji de?? omedetou!!

C: uhh… a arigatou

katanya sambil tersenyum dan pergi

tapi kenapa senyumnya seperti dipaksakan yah?

biarlaah

waaah

banyak sekali yang sudah menyadari perasaan mereka masing”

haha~

oo ia!!

Haru!!

aku harus memperbaiki ke salah pahaman Haru!!!

aku lalu pergi ke tempat latihan Haru..

Y: harrruuuu!!

H: yaa? nande?

Y: pntiing!!

H: heh? ada apa?

Y: Daiki.. dy tidak marah padamu..

H: hah? maji de?

Y: un!!

H: lalu mengapa dy tidak berbicara apapun padaku sejak pulang dari kota kemarin?

Y: kalau soal itu.. lebih baik kau tanyakan sendiri pada Daiki

H: tapi.. aku tidak berani

Y: knpa?

H: dy bahkan tidak ingin menatap wajahku saat kami berpapasan

Y: tenang sajalah.. ehh.. aku latihan dulu yah.. byee

H: un! jaa

aku lalu berlari ke dalam rumaah

“Hikaruu!!”

aku mencari Hikaru dimana” tapi tak ketemu

bahkan Kumiko dan Sora pun tak tahu

ternyata Hikaru sedang bersama Aiko di beranda

lagi” Hikaru berwajah serius

kenapa setiap orang yang bersama Aiko selalu berwajah serius siih?

hmm..

lalu kudatangi mereka ber2..

Y: Hikaru.. Aiko~

Hi: ehh Yuuki..

A: hi

Y: Aiko.. kudengar kau jadian ya sama Chinen?

A: un!

Y: omedetou!

A: arigatou!!

Y: douita~ Hikaru.. knpa kau tidak memberikan selamat pada Aiko juga?

Hi: iaa juga yaa.. omedetou ne Aiko

A: arigatou!

Hi: y sudah.. Yuk kita latihan lagi Yuuki *rangkul pundak Yuuki*

Y: ?? un!

lalu hari itu aku berlatih ..

tapi tetap saja tidak ada kemajuan

T_T

hmm..

tapi sejak kejadian siang itu Hikaru jadi aneeh..

dy jadii..

ehmm…

genit?

gak juga sih..

hanya selalu mendekatkan dirinya padaku

ntahlah.. mungkin karena ia ingin mengajarku dengan benar

tadi selama makan malam juga

dy duduk disebelahku…

padahal biasanya disebelahku itu Chinen..

sekarang Chinen duduk bersama Aiko..

tapi

ntah mengapa wajah Chinen tidak terlihat bahagia..

hmm..

ntahlah..

baiklah..

ayo tiduur..

sudah malam..

oyasumi!!

—-Besok Pagi—

*braak*

Hi: Yuuki!! ohayou!!

Y: uhhmm..

Hi: banguun Yuuki.. sudah pagi..

Y: uhh..

Hi: o-ha-you!

Y: iaa.. iaa.. aku bangun Hikaru..

…….

gyaaa!!

Hikaru!!

mengapa kau disini??

ini kan masih pagi!!

Hi: haha~ aku kan ingin membangunkanmu Yuuki hime..

Y: hah? Hime? lagian ini kan masih jam 4 Hikaru!!

Hi: ayo kita olahraga pagi

Y: ehh??

Hi: sudahlah.. ayo!!

Y: gyaa.. Iaa”.. tapi stop menarik tanganku..

Hi: yeeii.. ayuu

Y: ehh? aku bangunkan yang lain dulu..

Hi: jangan! kita ber2 saja..

Y: knpa?

Hi: kasian mereka.. pasti mereka cape latihan kmarin

Y: bnar juga

lalu..

aklu dan Hikaru berlari pagi sampai ke kota..

lalu balik lagi ke rumah..

ternyata yang lain sudah bangun

setelah mandi

aku dan Hikaru sarapan

walaupun sebenarnya sudah telat sih..

gara” tadi lari paginya kelamaan..

huuft~

tadi aku sempat melihat Chinen dan Aiko di beranda lagi..

mungkin karena Sora dan Kumiko sedang pergi ke sekolah

Aiko dan Chinen terlihat serius membicarakan sesuatu

tapi karena tidak ingin mengganggu

aku tidak menyapa mereka..

Haru dan Daiki masih diam”an

kapan Daiki berani menyatakan perasaannya yah?

haha~

hari itu aku habiskan dengan berlatih lagi..

—sebulan kemudian—

Hi: yo Minna!! aku mngumpulkan kalian semua disini karena ingin memberikan sebuah info!

Makoto*Ma*: nani?

Hi: aku dapat izin untuk menggunakann villa temanku yang ada di dekat gunung sana.. jadii..

Mikoto*mi*: ya?

Hi: ayo kita kesana buat liburan!!

C: eh?? tapi aku masih ingin berlatih..

A: kalau Chii-kun mw aku mw..

H: kemampuanku juga masih belum bagus..

Sora*S*: bagaimana kalau.. kita bikin pelatihan juga disana??

Y: apa maksud mu Sora-kun?

Kumiko*K*: maksud Sora adalah.. selagi kita berlibur kita juga dapat berlatih..

Hi: wakatta!! bagaimana kalau kita adakan test untuk mengukur seberapa jauh kemampuan kalian sekarang?

H: hah?

Hi: jadi.. villa itu kan diatas gunung yang dikelilingi oleh hutan.. naah..di hutan itu banyak sekali monster.. kalian harus mengambil lilin yang akan kuletakan di kuil ditengah hutan itu dan kembali ke Villa dengan selamat..

S: jangan!! itu terlalu berbahaya!

K: bnar kata Sora-kun!! disitu monsternya terlalu banyak!!

Hi: hmm.. kalau begitu mereka akan pergi bersama kita..

S: maksudmu?

Hi: mereka akan pergi bersama dengan gurunya masing”..

Ma: ide bagus!! kalau seperti itu kan aman!

Hi: para sensei sudah setuju.. bagaimana ??

Y: aku sih.. setuju” aja

H: aku juga sepertinya seru~

C: asal dapat berlatih, aku mau!

A: Chinen ikut aku ikut

D: aku juga ingin mengetahui seberapa besar kemampuanku sekarang

Hi: yoosh!! semuanya setuju!!

Y: ngomong” Hikaru kun..

Hi: ya?

Y: kapan kita berangkatnya?

Hi: lusa!! oo ia!! besok kita ke kota lagi yaa..

C: ehh? knpa?

Hi: di gunung itu selalu musim dingin jadii..kita harus membeli baju tebal dulu!

A: shopping!!

Hi: yaph!! sekarang.. ayo semuanya tidur.. besok kita pergi ke kota!

–keesokan harinya–

Hi: smua sudah siap?

Mi: un!

Hi:ayo berangkat!

hari itu kami sibuk berbelanja baju” hangat untuk musim dingin

sulit sekali menemukan baju musim dingin seperti itu

karena disini tidak ada musim dingin..

kan ada di padang pasir..

tapi aku menemukan 1 toko yang khusus menjual baju hangat

jadi tertolong dh

kami semua rata” membeli 3-4 pasang baju

sepertinya cukup untuk 1 minggu disana

kami lalu berbelanja untuk keperluan makan disana..

yang kami beli semuanya makanan kaleng..

biar awet

haha~

waahh

jadi gak sabar nunggu besok..

hari itu aku susah tidur karena gak sabaran..

haha

tapi akhirnya aku bisa tidur jam 2..

esoknya kami disuruh bangun jam 7..

uhh

masih ngantuk ni..

setelah semuanya bangun,mandi dan sarapan

kami memulai perjalanan kami ke gunung itu

yoosh!!

Gunung dingin!!

kami datang!!

setelah beberapa jam akhirnya kami sampai di sebuah puri di atas gunung

para sensei lelaki yang sudah dewasa pergi keluar untuk memasang lilin di kuil untuk nanti malam

sedangkan sisanya

seperti aku,Haru,Aiko,Daiki,chinen,Sora dan Kumiko bertugas untuk menjaga puri tersebut

kami lalu membagi tugas

Aku,Haru dan Aiko membereskan lantai atas

sedangkan Daiki dan Chinen membereskan ruangan bawah

sementara Sora dan Kumiko kami biarkan bermain..

sekitar 1 jam kemudian para sensei kembali

dan ruangan di puri tersebut juga sudah kami bereskan semuanya

Hi: jadi.. acaranya kita mulai setelah bbq yaa

Y: kita ada bbq?

Hi: yup!!

D: bahan”a?

Hi:tenang saja.. sudah kusiapkan! itu ada di kereta

Y: sugoii!! Hikaru penuh dengan persiapan ni!!

Hi: iaa dong!!

kami lalu bersenda gurau dan mengobrol hingga sore tiba

Hi: yosh! sudah sore.. ayo kita bbq!!

D: ok! aku akan bantu mengeluarkan barang”a.. Chinen.. ayo bantu aku!

C: un!

Ma&Mi:kami bantu mengeluarkan dagingnya!

Hi: aku ikut!!

akhirnya mereka smua pergi

meninggalkan aku,Nao ,Sora dan Kumiko

Sora dan Kumiko sedang sibuk bermain

aku dan Nao bingung ingin membicarakan apa..

jadi kami hanya terdiam

aku bingung ingin berbicara apa pada Nao

kalau diingat” aku tidak pernah berbicara pada Nao

“ehmm..”

ehh? Nao?

Y: na..nani?

N: anoo.. Yuuki-san..

Y:?? nani?

N: boleh aku tanya sesuatu?

Y: un!

N: Daiki-kun itu..

Y: ya?

N: apakah ia setia?

ehh??

aku bahkan tidak mengenal Daiki sejauh itu..

uhh

aku harus menjawab apa ya..

tapi..

bukannya Nao yang menyadarkan Daiki atas perasaannya?

tapi..

mengapa Nao bertanya seperti itu?

jangan”.. Nao..

N: ehmm.. lupakan saja yaa..

Y: ehh?

N: yang tadi.. lupakan

Y: oo.. o..ok..

Hi: Minna!! bbqnya sudah siap!

Y: un!

sebenarnya apakah dugaanku benar..

Nao..

apakah dy..

menyukai Daiki?!

tapi..

Daiki menyukai Haru?

sedangkan Haru?

dy menyukai Daiki..

looh??

kok jadi seperti ini??

aaaaaa

aku pusiing!!

Hi:Yuuki-chan! jangan bengong di tengah jalan seperti itu dong..

kata hikaru sambil mendorongku keluar..

ternyata diluar semua sudah berkumpul..

huaaahh..

aku terlalu banyak berpikir

otakku!!!

sekarang fokus!!

setelah acara bbq ini..

ujianku dimulai!!

fokus!!

setelah acara bbq selesai..

kami pun membereskan barang”a..

lalu..

dimulailah ujian kami..

agar tidak curang..

para sensei mengadakan undian

jadi..

didalam 1 kotak terdapat 5 buah batang bambu

naah

yang paling pendek mendapat giliran pertama..

sedangkan yang paling panjang terakhir..

naah

yang mengambil terntu saja para murid

aduuh

aku gak mw paling pertama!!

jangan sampee dh!!

please..

pleaseeeeee~

OMG!!

i got the third one!!

yeei~

and

the first one are Mikoto,Makoto & Haru

second one are Nao & Daiki

third one are me of course with Hikaru-kun!

the fourth one are Chinen and Kumiko

and the last are Aiko with Sora

yeii~

the test is starting now!!

Haru already went inside the forest with her teachers!

i hope she will be okay!

after waiting for around 25 minutes they came back with the candle!!

ooohh

Thanks God they are ok!!

now

Daiki and Nao’s turn!

they went into the forest

so

we are waiting for them again..

already 25 minutes but they didnt come back yet

around 1 hour after that Nao came !

but where is Daiki?

Nao menceritakan apa yang terjadi di hutan itu

ada sekelompok monster yang menyerang mereka

untunglah mereka dapat melawan..

tapi..

ketika Daiki dan Nao meloncat untuk menghindari serangan monster tersebut

mereka tidak sengaja tercatuh ke dalam jurang..

di jurang itu ada monster besar

mungkin Yeti?

Yeti itu marah karena Daiki dan Nao jatuh tepat di perutnya

padahal ia sedang tertidur

lalu Yeti itu mengejar Daiki dan Nao..

tapi mereka terpojok

jadi mereka tidak mempunyai pilihan lain selain menyerang

dengan kekuatan mereka

mereka membuat senjata dari salju

Nao membuat basoka

sedangkan Daiki membuat sniper

mereka lalu menembak Yeti tersebut dengan senjata yang mereka buat

tapi tidak mempan

malah Yeti itu menjadi mengamuk

Daiki lalu menyuruh Nao untuk menyelamatkan diri

sebenarnya Nao tidak  mw tapi Daiki memaksa

jadi dy berlari ke arah Puri dan sampai disinilah kejadiannya

tiba” Haru berlari ke depan Nao dan berteriak

H: MENGAPA KAU TINGGALKAN DY SENDIRIAN DISANA? BUKANKAH IA MURIDMU? BUKANKAH KEKUATANMU LEBIH HEBAT DARINYA?! MENGAPA TIDAK KAU LINDUNGI DY?

setelah berteriak seperti itu Haru berlari ke dalam Hutan

kami semua hanya dapat terdiam melihat kejadian itu

Y: HARU!! STOP!! DI DALAM BERBAHAYA!!

Hi:Haru! tunggu!! jangan terlalu cepat!! kami akan mengejarmu!!

kami pun mencoba untuk mengejar Haru tapi kami sudah kehilangan jejaknya

kami lalu kembali ke dalam puri

diluar tiba” terjadi badai salju

gawat!!

Haru!! Daiki!!

semoga mereka baik” saja!!

C: apakah tidak sebaiknya kta mengejar mereka sekarang?

Mi: tidakkah kau lihat? di luar ada badai salju?!

Ma: benar!! apalagi ini sudah malam!! kita tidak tahu monster apa yang akan muncul di hutan itu

C: uhh..

Y: apa yang dapat kita perbuat untuk menolong mereka? apakah kita harus terdiam disini sedangkan mereka kedinginan diluar sana?

Hi: kita dapat mencari mereka besok pagi..

S:Hika-kun.. apakah besok pagi cuacanya sudah kembali normal?

Hi: pasti! tenang saja ya Sora..

K: semoga mereka baik” saja di luar sana..

Y: mereka pasti selamat! aku percaya itu!

kami semua lalu tidur di satu kamar..

sebenarnya banyak kamar lain yang kosong..

tapi..

kami merasa hari itu kami harus tidur dalam 1 ruangan

itu membuat kami merasa lebih aman

esok paginya

kami bersiap mencari mereka ber2..

Haru! Daiki kami datang!! bertahanlah!

kami lalu berpencar didalam hutan

tapi tetap dalam formasi yang aman

Aku dengan Hikaru

Aiko dengan Sora

sedangkan Nao dengan Kumiko

kami berjanji akan berkumpul lagi dipuri ketika sore..

karena jika sudah malam takutnya badai salju itu kembali datang

aku dan Hikaru kebagian ke arah utara!

aku dan Hikaru mencari sepanjang jalan ke arah kuil

tidak jauh dari situ

terdapat patahan di antara es..

kami curiga

jangan” ini tempat dimana Daiki jatuh semalam

kami pun menuruninnya dan mencari disekitar situ

ternyata memang benar ada sebuah goa yang sangat besar

sepertinya

ini sarang Yeti yang diceritakan Nao semalam

kami lalu mengendap” masuk ke dalam Goa tersebut

di dalam goa ternyata Yeti sedang tertidur

sepertinya ia lelah karena melawan Daiki semalam

kami lalu membiarkan nya tertidur

dan masuk lebih dalam

ternyata ada kuali besar didalamnya

ehh..

DAIKI!!

Horikoshi Gakuen Rules!!

Horikoshi Rules:

1. Not allowed to go on relationships. Boys and Girls have different route to get to school. The school rules stated that Boys and Girls cannot get into a relationship. If being discovered by the teacher, they will order the both of them to separate. If not, they will be expelled. In the school, boys and girls cannot talk to each other easily. If they are always together, they will always be noticed by the teacher.    *bgus dh! jdi Chinen gk mungkin jadian sma cwe dsna!! huahahahahahha*

2. The school will be filled with CCTV. Teacher is their guards. In order to protect the idols and rich people in the school,  there is a lot of CCTV in the school buildings.  *YARAKASHI GAK BISA MASUK!! YEAAAH!! PROTECT OUR IDOL!!*

3. Hand phone have restrictions too. They are only allowed to use at specific times. *Pantes Chii jarang sms gw.. wkwk*

4. The fee of the students in TRAIT course is really expensive. As the school will have to go along with the student’s schedule, and protect the student’s privacy. Horikoshi set up a traditional and strict rule. Of course, they will have to pay that amount of money. At the same time, the student must be an artist.

5. Not allowed to eat snacks. At the same time, on the way home, buying of snacks is not allowed. If being caught, they will be left for detention.*biar gak diracunin! wkwk*

6. (ONLY APPLY FOR PEOPLE IN TRAIT COURSE) if the student needs to dye the hair for that period of time, they will have to fill in a form, stating how long they will be in the colour. After that, they will have to dye it black.

The other info about Horikoshi:

 

Horikoshi Gakuen is a breeding ground for many idols. In the school, it is being separated into 3 different sections.

 

1. Class for people who wants to go straight to University

 

2. Class for people who are in the Sports

 

3. Class for people who are idol.

The school has many idols and sportsmen. They had different teaching methods for those who have difficulties to attend school in the day. So that, the student will not give up on their studies, at the same time, their show biz can be taken care of. Therefore, this high school is a popular high school among the idols of Japan.

 

The school has a history of 83 years. The goal of the teachers in the school is to let the student become an important member of the society, no matter in which aspect, they could actually survive.

 

The spirit of Horikoshi is:

 

1. Having proper manners

 

2. Following the rules

 

3. Whatever you are doing, try your very best

 

4. Having team spirits

 

5. Hardwork and practices, without giving up.

 

 

Full time courses:

 

1. Continue to pursue on studies, having entering of University as a goal.

 

2. Combined Sports Course, set up just for the student who are involved in the world of sports.

 

3. Combined TRAIT Course, set up for singers, actors and etc to be active during high school period. Being able to learn the normal knowledge, at the same time, to learn about the basic knowledge needed during their work.

 

The school fees are not cheap in this school:

 

Examination fee: 30,000 Yen

 

Admission fee: 450,000 Yen

 

School Fee(every year): 546,000 Yen

 

Facilities Fee( every year):

 

Fee per year: 996,000 Yen   (Rp99.600.000)

 

First Year Fee: 1,296,000 Yen (Rp 129.600.000)

Let me go part 8

Esoknya aku dan yang lain sudah siap”..

Ktika di dapur ak bertemu dengan Hikaru-sensei

Y:Senseii!! Kpan kita berangkatnya??

Hi: haha.. uda gk sabar yah?

Y: iaa!!

Hi: hmm.. abis sarapan yah kita perginya

Y: yeii~ arigatou ne sensei!! Yang lain juga uda gk sabar

Hi: yang lain?

Y: iaa!! Aiko, Daiki,Chinen sama Haru juga ak ajak.. kn lebih seru kalau rame

Hi: ehh?

Y: knpa ?

Hi: ehmm.. gak kok..

Y: haha.. sensei aneh deh..

Hi: hehe

Y: sensei ak ke kamar dlu yah.. jaa~

Hi: jaa ^^

Aku pun pergi ke kamar dan menemui Haru yang sedang bersiap”..

Kami bercakap” seputar apa yang akan kami lakukan nanti di kota

Kata Haru dy mw ke café , peramal, toko baju ,dll!!

Waahh.. pasti seru!! Ak juga mw ahh~

Abis itu kami dipanggil untuk sarapan

Setelah sarapan kami pun berangkat!

Ternyata kelompok sensei” juga ikut pergi!!

Katanya sih baru di ajak Hikaru sensei tadi pagi~

Tapi y sudahlah

Yeii rame!!

Kami pergi ke kota menggunakan kereta~

Sesampainya di kota

Kami pergi ke toko baju terlebih dahulu~

Karena

Aku, Chinen, Daiki , Haru dan Aiko hanya mempunyai sedikit sekali baju ganti!

Aku membeli 3 pasang baju!

Yang lainnya aku gak tw deh~

Haha~

Tiba” aku dipanggil oleh Hikaru sensei..

Ada apa yah?

Hi: Yuuki..

Y: ya?

Hi: bsa temani aku?

Y: ada apa sensei?

Hi: aku ingin membeli buku

Y: waah.. y sudah habis dari sini kita ke toko buku aja.. ak bilang sama yang lain dlu yah

Hi: ehh.. jangan!

Y: ?? knpa?

Hi: ak gak mw merepotkan yang lain.. jadi kita ber2 saja yah

Y: oo.. ok!

Hi: yeii~ arigatou!

Y: haha~ douita sensei.. ak kan sudah beli baju.. bagaimana kalau kita pergi sekarang saja?

Hi: ok!

Aku pun berpisah dengan yang lain..

Aku pergi ke toko buku yang besar sekali dengan sensei!

Aku rasa di toko itu pasti  lengkap buku”a!!

Waah~

Bahagianya!!

Aku kan suka banget baca buku!!

Sesampainya di dalam aku langsung berlari ke rak buku ..

Yeii~

Buku favorit ku banyak sekali disini!!

Waaahh!!

Volume ini kan aku gk punya!!

Di dunia asli volume ini uda gk terbit lagi!!

Kyaa!~

Mw !!

Waaahh!!

Ada edisi special Death note!!

Astaga!!

Waktu itu aku gak bisa beli karena uda kehabisan!!

Mw!!

Ada Doraemon edisi terakhir!!

Waah!!

Di dunia nyata ini kan belum di terbitkan!!

Mw!!

Kyaa~

Ada majalah edisi khusus KAT-TUN!!

Mw!!

“ehem..”

Tiba” ada suara orang dibelakangku..

Saat ku balik badan ternyata ada Hikaru –sensei..

Wahh aku sampai lupa kalau ak pergi bersama sensei kesini

Hi: haha~ semangat bgt

Y: eheh.. iaa.. ak kan hobi baca komik!

Hi: sama doonk!!

Y: ngomong” bukunya sudah ketemu??

Hi: sudah!! Ini!! *nunjukin buku yang dipegang*

Y: waah..itu kan Harry potter edisi terbaru!!

Hi: wah.. kamu suka buku Harry Potter jga?

Y: iaa!!

Hi: buku yang kamu mw beli banyak sekali.. *lirik ke buku” yang ak pegang*

Y: ehehe.. iaa doonk!

Hi: tpi knpa belinya komik sama majalah semua?

Y: abiis.. ak Cuma suka baca yang seru” aja sih

Hi: dasar.. kamu masih mw nyari buku lagi?

Y: kyaknya uda gk dh.. uda banyak bangt!

Hi: haha~ yuu ke kasir..

Y: un!

Kami pun berjalan kea rah kasir

Untunglah kasir sedng sepi

Jadi kan gak usa susah” ngntri

Kasir*K*: semuanya jadi 2500 yen

Y: oo ok.. *ngluarin dompet*

Hi: ini .. *nyodorin duit ke kasir*

K: uangnya 5000 yen yah .. kembaliannya 2500 ini.. *kasih duit ke Hika*

Setelah selesai membayar kami pun keluar dari toko..

Y: senseeiii!!!

Hi: yaa?

Y: kenapa bayarin punya ku??

Hi: memangnya knpa?

Y: kan aku jga pnya uang sendiri

Hi: haha.. gpp laah

Y: gk bsa!! Ini duitnya *kasih duit*

Hi: gak usah..

Y: gak bsa..

Hi: huuft.. anggap aja kalau tadi itu hadiah karena kamu uda belajar sungguh”??

Y: tpi kan aku belajar buat diriku sendiri.. justru harusnya aku yang mentraktir sensei

Hi: haha.. kalau begitu bagaimana kalau nanti kamu yang traktir aku?

Y: ok!! Sensei mw ditraktir apa?

Hi: es krim!!

Y: haha~ ok..

Hi: hmmYuuki

Y: ya?

Hi: panggil Hikaru aja yah jgan pke sensei

Y: ehh? Tapi kan kamu senseiku

Hi: abis kalau pke sensei kesannya aku tua banget

Y: haha.. baiklah .. sekarang ayo kita gabung sama yang lain

Hi: ehh.. jangan dulu..

Y: ?? knpa?

Hi: ehmm.. kita ke café langgananku dulu yah..

Y: ehh?

Hi: ehmm.. hari ini lagi ada diskon.. aku juga lagi pengen banget ke sana!

Y: oo.. baiklah kutemani!! Yuu

Hi: yuu

Kami pun berjalan ke sebuah café yang manis sekali

Tak kusangka Hikaru-sensei ups.. Hikaru suka dengan café yang manis seperti ini..

Waah

Ternyata memang benar hari ini lagi ada diskon

“ Couple day!

Disc 20% for any couple

+ Disc 10% if u buy Couple parfait”

Ketika masuk ke dalam café aku dan Hika langsung duduk di dekat jendela~

Maid*M*: ini menunya.. *kasih menu*

Hi: tidak usa.. kami pesan couple parfait saja 2

M: kalian ber2 couple?

Hi: yaph!

M: oo .. baiklah.. tunggu 5 menit yah

Hi: yaa

Lalu Maid nya pergi

Y: Hika senseeii!!

Hi: jangan pke senseii~ya?

Y: gomen! Aku belum terbiasa .. tapi kok bohong sih?

Hi: ttg couple itu??

Y: iaa

Hi: biar dapet diskon.. haha

Y: haha~ iia juga yah~ kalau dapet diskon terus kalau pura” jadi couple ak mw ahh

Hi:haha.. serius?

Y: yaph!!

Hi: karaoke di kota ini juga ada yg ngadain diskon buat couple loh..

Y: maji de?

Hi: yaph! Mw kesana?

Y: mw!!

Hi: tapi kita hrus pura” jadi couple ya~

Y: siip!!

Lalu pesanan kami datang~

Tapi..

Ada cake tambahan..

Y: looh? Kok ada cakenya? Kyaknya tadi kita gk psen cake deh.. sensei pesen?

Hi: *bsik* jgan pke sensei..nnti ktauan

Y: *bsik * oo iaa.. gomen..

Hi: nggak kok say.. aku gak pesen..

M: cake ini bonus buat couple yang datang hari ini..

Y: bonus?

M: yaph! Setiap couple yang datang kesini akan dapat cake seperti ini..

Y: waah kita beruntung yah sen.. ehmm.. say

Hi: iaa~

M: baiklah.. silahkan menikmati..

Hi: Yuuki gmna sii.. kalau tadi ketauan gmna?

Y: gomeeen!! Aku gak biasa manggil Hikaru pake sayang

Hi: harus biasa.. nnti cakenya diambil lg gmna?

Y: gaak mww!

Hi: mkanya biasain yah!

Y: ok!!

Lalu kami makan cake n parfaitnya~

Maniiss!!

>.<

Selesai makan Hika langsung ngajak ke karaoke..

Aku sih ok.. ok aja..

Jadi kami berjlan kearah tempat karaoke

Tapi sebelum tiba di sana Hika menyuruhku menggandeng tangannya

Biar gak ketauan katanya

Benar juga siih

Y sudahlah ku gandeng

Untunglah kami tidak ketahuan

Haha~

Ternyata suara Hikka bagus sekali!!

Waah jadi pengen dengerin terus..

Haha~

Dy juga semangat sekali menyanyinya~

Sepertinya ia sangat suka menyanyi~

Haha~

Ketika ak bengong karena keenakkan dengerin suara Hika

Tba” Hikka menarik tanganku dan memberika mic padaku

Kami pun berduet~

Haha~

Tak terasa kami sudah berkaraoke 3 jam!!

Haha~

Sudah siang~

Ckckck~

Setelah itu Hikaru  mengajakku nonton bioskop

Ternyata di dunia ini Harry Potter uda keluar yang episode terakhir!!

Kyaaa~

Tentu aj aku mw nonton!!

Kami pun nonton ber2!!

Harry Potter nya keren!!

Haha~

Kami pun menghabiskan waktu 2 jam untuk nonton~

Setelah itu Hika mengajakku ke Game center!!

XD

Lalu kami main balapan mobil!!

Aku menang!!

Ntah dy sengaja atau tidak

Yang pentink aku menang!

Haha~

Lalu dy main claw crane game~

Waah

Dapet boneka kame!!

Kawwaaaaii!!~

Haha~

Lalu kami main terus disana

Tak terasa sudah malam

Lalu kami pulaang~

Di rumah ternyata yang lain sudah menunggu

Sepertinya kami pulang paling malam

Haha~

Tiba” Haru menarik bajuku dan menyuruhku ke kamar

Y: nani??

H: ak boleh curhat gak?

Y: ehh? Boleh laah.. ada apa??

H: tadii.. pas kamu sama Hikaru sensei jalannya misah.. yang lain juga ikut misah..

Y: yaa?

H: jadi tinggal aku, Makoto,Mikoto dan Daiki doank

Y: trus?

H: kami main” terus.. tapi ntah mengapa Daiki marah..

Y: marah? Kok bsa?

H: sepertinya tadi kami tidak mengajaknya bicara..

Y: ehh? Knpa?

H: habisnya si kembar terus mengajakku bicara.. aku juga ditarik ke depan.. jadinya Daiki tertinggal di belakang sendrian.. saat aku ingin mengajaknya bicara Makoto pasti langsung memanggilku.. saat aku ingin ke belakang menemani Daiki pasti Mikoto langsung menarikku masuk ke toko yang bagus..

Y: tapi masa hanya karena itu doank si?

H: hmm… sepertinya saat itu ia masih tidak marahh.. tapi gara” ada kejadian itu dy langsung tak ingin berbicara denganku

Y: kejadian itu?

H: iaa.. tadi ditengah jalan kami berpapasan dengan seorang peramal.. dy meramalkan jodohku.. ternyata jodohku ada di sebelahku.. naah.. yang saat itu ada disebelahku adalah Mikoto dan Makoto sedangkan Daiki ada dibelakangku..

Y: haha~ jadi dy cemburu?

H: ehh? Cemburu?

Y: iaa lah.. haha~ ternyata Daiki childish juga yah

H: kok dy bsa cemburu?

Y: dy pasti suka sama kamu!

H: ehh? Gak mungkin laah..!!

Y: haha~ liat aja nnti

H: jadii.. gmna doong? Masa aku diem”an terus sama Daiki?

Y: memangnya knpa? Kamu ingin ngobrol sama Daiki terus? Ciiee

H: nggak kok!! >///<

Y: haha~ gk usa bohong dh.. muka mu merah tuu

H: uhh.. Yuuki nii..

Y: ciiee..

H: rahasiain ini yah.. Cuma kamu loh yang tw..

Y: looh? Jadi beneran? Aku kn cma bercanda

H: iaa ehehe >///<

Y: sip deh..

H: jdi gimna donk?

Y: hmm.. aku akan coba bertanya pada Daiki deh

H: kyaa.. makasih Yuuki-chan!!

Y: douita Haru-chan.. y sudah.. sana tidur.. uda malem kan lagian kamu keliatan ngantuk bgt

H: iaa.. oyasumi..

Y: oyasumi

Lalu aku pergi meninggalkan Haru dikamar

Dan aku pergi ke Daiki yang ada di dapur sendirian..

Y: Daikii..

D: ya?

Y: kamu marah sama Haru?

D: nggak kok..

Y: tapi kok kamu diemin dy?

D:nggak kok.. y sudah yah aku ngantuk ni.. aku tidur dluan yah

Y: ok! Oyasumi!!

Sepertinya Daiki tidak ingin menceritakannya padaku

Huuft

Oo iaa!!

Sejak pulang tadi aku belum melihat Chinen..

Dimana ya dy?

Y sudahlah..

Aku ngantuk..

Hoaamm

Oyasumi Minna

 

 

BTW

sekalian post ultahnya Hikaru besok!!

TANJOUBI OMEDETOU NE HIKKA-KUN!!